Liturgi Minggu. Jadilah Penurut-Penurut Allah. GKI Bintaro Utama 9 Agustus 2015 Pukul 06.30, 09.00, dan WIB

Save this PDF as:
 WORD  PNG  TXT  JPG

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "Liturgi Minggu. Jadilah Penurut-Penurut Allah. GKI Bintaro Utama 9 Agustus 2015 Pukul 06.30, 09.00, dan WIB"

Transkripsi

1 Liturgi Minggu adilah Penurut-Penurut Allah GKI Bintaro Utama 9 Agustus 2015 Pukul 06.30, 09.00, dan WIB

2 2 Liturgi Minggu Persiapan Ibadah Organis/pianis mengalunkan lagu-lagu pujian Saat teduh/doa pribadi Pembacaan pokok-pokok Warta emaat Penatua menyalakan lilin (Pukul oleh Petugas Pemuda) Panggilan Beribadah : (menyanyikan) PK 14 Kunyanyikan Kasih Setia Tuhan -emaat berdiri- Kunyanyikan kasih setia Tuhan selamanya, selamanya. Kunyanyikan kasih setia Tuhan selamanya, kunyanyikan s lamanya. Kututurkan tak jemu kasih setiamu Tuhan; kututurkan tak jemu kasih setiamu turun-temurun. Kunyanyikan kasih setia Tuhan selamanya, selamanya. Kunyanyikan kasih setia Tuhan selamanya, kunyanyikan s lamanya. Votum PF : Kebaktian ini berlangsung dengan pengakuan bahwa pertolongan kita adalah di dalam nama Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus. : (menyanyikan) Amin... Amin... Amin... Salam PF : Damai sejahtera Tuhan Yesus Kristus menyertai saudara sekalian. : Dan menyertai saudara juga. EMAAT BERHIMPUN : (menyanyikan) PK 14 Kunyanyikan Kasih Setia Tuhan Kunyanyikan kasih setia Tuhan selamanya, selamanya. Kunyanyikan kasih setia Tuhan selamanya, kunyanyikan s lamanya. Kututurkan tak jemu kasih setiamu Tuhan; kututurkan tak jemu kasih setiamu turun-temurun. Kunyanyikan kasih setia Tuhan selamanya, selamanya. Kunyanyikan kasih setia Tuhan selamanya, kunyanyikan s lamanya. -emaat duduk- Kata Pembuka PF : Tema ibadah kita minggu ini adalah adilah Penurut-Penurut Allah. Allah yang telah mengubah dan memperbaharui hidup kita menginginkan agar kita senantiasa menuruti kehendak Allah, baik lewat perbuatan maupun perkataan yang membangun dan meninggalkan keinginan daging yang dapat merusak dan menghancurkan.

3 Minggu, 9 Agustus : (menyanyikan) PK 200 Ku DiubahNya (Pria) Ku diubahnya saat ku berserah, berserah kepada Yesus. (Wanita) Ku diubahnya hingga jadi baru dan menjadi miliknya. (Bersama) Kegemaran lama t lah lenyap dan yang baru lebih berkenan. Ku diubahnya saat ku berserah dan menjadi miliknya! (Wanita) Ku diubahnya saat ku berserah, (Pria) berserah kepada Yesus. Ku diubahnya hingga jadi baru dan menjadi miliknya. (Bersama) Kegemaran lama t lah lenyap dan yang baru lebih berkenan. Ku diubahnya saat ku berserah dan menjadi miliknya! Pengakuan Dosa Pnt : Menyadari bahwa dalam menjalani hidup, kita sering terantuk pada batu yang sama yaitu kegagalan untuk menyelaraskan kehidupan kita dengan kehendak Tuhan, marilah kita bersama-sama mengakui dosa-dosa kita. : (menyanyikan) K 29:1 Di Muka Tuhan Yesus 1. Di muka Tuhan Yesus betapa hina diriku. Kubawa dosa-dosaku di muka Tuhan Yesus. Pnt : Kami mengakui di hadapan Tuhan bahwa di dalam kehidupan, kami sering tidak berdamai dengan Tuhan dan sesama kami. : Bahkan kami tidak berdamai dengan diri kami sendiri. Ampuni kami ya, Tuhan. : (menyanyikan) K 29:2 Di Muka Tuhan Yesus 2. Di muka Tuhan Yesus tersungkur kar na dosaku, kubuka kerinduanku di muka Tuhan Yesus. Pnt : Kami mengakui bahwa dalam keseharian kami, bahkan di dalam persekutuan dan pelayanan, kami sering tidak berlaku seturut kehendak Tuhan. : Kami lebih menuruti keinginan daging kami sendiri. Ampuni kami ya, Tuhan.

4 4 Liturgi Minggu : (menyanyikan) K 29:3 Di Muka Tuhan Yesus 3. Di muka Tuhan Yesus ku insaf akan salahku; bertobat kini hatiku di muka Tuhan Yesus. Pnt+: Sebagai umat yang telah diperbaharui oleh Tuhan, kami mohon bimbinganmu. Amin. : (menyanyikan) K 29:4 Di Muka Tuhan Yesus 4. Di muka Tuhan Yesus kudapat kasih sayangnya; hatiku pasrah berserah di muka Tuhan Yesus. -emaat berdiri- Berita Anugerah PF : Bagi yang dengan segala kerendahan hati telah mengakui dosa-dosanya, terimalah Berita Anugerah yang diambil dari Yohanes 8:12b: Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup. Demikianlah berita anugerah dari Tuhan. : Syukur kepada Allah. Salam Damai PF : Mari kita mensyukuri anugerah dari Tuhan dengan saling bersalaman dan mengucapkan Damai Tuhan besertamu. (emaat saling bersalaman diiringi musik yang mengalunkan Salam Bagimu ) : (menyanyikan 2x) Betapa Hatiku Betapa hatiku berterima kasih Yesus Kau mengasihiku, Kau memilikiku Hanya ini Tuhan persembahanku Segenap hidupku jiwa dan ragaku S bab tak kumiliki harta kekayaan Yang cukup berarti tuk ku persembahkan Hanya ini Tuhan, permohonanku Terimalah Tuhan, persembahanku Pakailah hidupku sebagai alatmu Seumur hidupku. -emaat duduk-

5 Doa Epiklesis Pembacaan Alkitab P E L A Y A N A N F I R M A N Minggu, 9 Agustus 2015 BACAAN PERTAMA L1 : Bacaan pertama diambil dari 2 Samuel 18:5 15, (Setelah selesai membacakan Alkitab) Demikianlah firman Tuhan. : Syukur kepada Allah. MAZMUR TANGGAPAN L1 : Marilah kita menanggapi Firman Tuhan tadi dengan menyanyikan bersamasama Mazmur Bait 1 (Pemazmur) Ya, Tuhan dengarkanlah suaraku! Biarlah telingamu b ri perhatian kepada suara permohonanku. O, dengarkanlah suaraku, ya Tuhan! Bait 2 (Pemazmur) ika Kau terus mengingat kesalahan, Tuhan, siapakah yang dapat bertahan? tapi padamulah pengampunan supaya Engkau ditakuti orang.

6 6 Liturgi Minggu Bait 3 (Pemazmur) iwaku menanti-nantikan Tuhan dan aku pun mengharapkan firmannya lebih daripada pengawal yang mengharapkan datangnya pagi. Bait 4 (Pemazmur) Berharaplah pada Tuhan, hai Israel, sebab padanya ada kasih setia. Banyak Dia lakukan pembebasan. Dia yang kan bebaskan kita dari dosa. BACAAN KEDUA L2 : Bacaan kedua diambil dari Efesus 4:25 5:2. (Setelah selesai membacakan Alkitab) Demikianlah firman Tuhan. : Syukur kepada Allah. BACAAN INIL PF : Kini terimalah Injil Yesus Kristus menurut Yohanes 6: 35, (Setelah selesai membacakan Alkitab) Demikianlah Injil Yesus Kristus. Berbahagialah setiap orang yang mendengar dan melakukannya. : (menyanyikan) PK 308 Yesus, TerangMu Pelita Hatiku Yesus, terangmu pelita hatiku. angan keg lapan menguasaiku. Yesus, terangmu pelita hatiku. Biar selalu kusambut cintamu! Khotbah adilah Penurut Penurut Allah Saat Teduh Persembahan Pujian -emaat berdiri- Pengakuan Iman Rasuli Pnt : Bersama dengan umat Tuhan di sepanjang abad dan di segala tempat, marilah kita ungkapkan pengakuan iman percaya kita dalam pengakuan iman rasuli. : Aku percaya... -emaat duduk- Penyambutan emaat yang Baru Pertama Kali Hadir Doa Syafaat (PF menaikkan Doa Syafaat dan diakhiri dengan menyanyikan Doa Bapa Kami secara bersama-sama)

7 Nas Persembahan Minggu, 9 Agustus 2015 P E L A Y A N A N P E R S E M B A H A N (P: Ibadah pukul dan Penatua; P: Ibadah pukul Pemuda) P : Marilah kita membawa persembahan syukur kita kepada Tuhan dengan mengingat 2 Korintus 9:6-7: Camkanlah ini: Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga. Hendaklah masingmasing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita. : (menyanyikan) PK 265:1-2 Bukan Karna Upahmu 1. Bukan kar na upahmu dan bukan kar na kebajikan hidupmu, bukan persembahanmu dan bukan pula hasil perjuanganmu: Allah mengampuni kesalahan umatnya, oleh kar na kemurahannya; melalui pengorbanan Putra TunggalNya ditebusnya dosa manusia. Refr. Bersyukur, hai bersyukur, kemurahannya pujilah! Bersyukur, hai bersyukur selamanya! 2. anganlah kau bermegah dan jangan pula meninggikan dirimu; baiklah s lalu merendah dan hidup dalam kemurahan kasihnya. Keangkuhan tiada berkenan kepadanya; orang sombong direndahkannya. Yang lemah dan hina dikasihinya penuh, yang rendah kan ditinggikannya. Refr. -emaat berdiri- Doa Persembahan (Penatua; Ibadah pukul oleh Pemuda) P E N G U T U S A N 7 : (menyanyikan) K 425:1-3 Berkumandang Suara dari Seberang 1. Berkumandang suara dari seberang, Kirimlah cahyamu! Banyak jiwa dalam dosa mengerang, Kirimlah cahyamu! Refr. Kirimlah pelita Injili menyentak yang terlelap. Kirimlah pelita Injili menyentak yang terlelap. 2. Kita t lah dengar jeritan dari jauh, Kirimlah cahyamu! Bantuanmu b rikan, janganlah jemu, Kirimlah cahyamu! Refr. 3. angan kita tinggal diam mendengar: Kirimlah cahyamu! Injil Tuhan haruslah kita sebar, Kirimlah cahyamu! Refr.

8 8 Liturgi Minggu Pengutusan PF : Arahkanlah hatimu kepada Tuhan yang telah memperbahuri kehidupanmu. : Kami mengarahkan hati kami kepada Tuhan. PF : adilah saksi Kristus yang setia pada Firman Tuhan. : Syukur kepada Allah. PF : Terpujilah Tuhan yang selalu memimpin langkah hidup umatnya. : Kini dan selamanya. Berkat PF : Terimalah berkat TUHAN: Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau; Tuhan menyinari engkau dengan wajah-nya dan memberi engkau kasih karunia; Tuhan menghadapkan wajah-nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. : (menyanyikan) Haleluya (5x), Amin (3x).

Liturgi Minggu Nuansa Pemuda. Hidup Bergairah dalam Sukacita dan Kegembiraan Tuhan. GKI Bintaro Utama 30 Agustus 2015 Pukul 17.

Liturgi Minggu Nuansa Pemuda. Hidup Bergairah dalam Sukacita dan Kegembiraan Tuhan. GKI Bintaro Utama 30 Agustus 2015 Pukul 17. Liturgi Minggu Nuansa Pemuda Hidup Bergairah dalam Sukacita dan Kegembiraan Tuhan GKI Bintaro Utama 30 Agustus 2015 Pukul 17.00 WIB 2 Liturgi Minggu (Nuansa Pemuda) Persiapan Ibadah Organis/pianis mengalunkan

Lebih terperinci

Tidak Diskriminatif, Namun Berbela Rasa

Tidak Diskriminatif, Namun Berbela Rasa Liturgi Minggu (Nuansa Pemuda) Tidak Diskriminatif, Namun Berbela Rasa GKI Bintaro Utama 6 September 2015 Pukul 17.00 WIB 2 Liturgi Minggu (Nuansa Pemuda) Persiapan Ibadah Organis/pianis mengalunkan lagu-lagu

Lebih terperinci

Tidak Diskriminatif, Namun Berbela Rasa

Tidak Diskriminatif, Namun Berbela Rasa Liturgi Minggu Tidak Diskriminatif, Namun Berbela Rasa GKI Bintaro Utama 6 September 2015 Pukul 06.30 dan 09.00 WIB 2 Liturgi Minggu Persiapan Ibadah Organis/pianis mengalunkan lagu-lagu pujian Saat teduh/doa

Lebih terperinci

Liturgi Minggu. Diutus dan Diperlengkapi. GKI Bintaro Utama 2 Agustus 2015 Pukul WIB

Liturgi Minggu. Diutus dan Diperlengkapi. GKI Bintaro Utama 2 Agustus 2015 Pukul WIB Liturgi Minggu Diutus dan Diperlengkapi GKI Bintaro Utama 2 Agustus 2015 Pukul 06.30 WIB 2 Liturgi Minggu Persiapan Ibadah Organis/pianis mengalunkan lagu-lagu pujian Saat teduh/doa pribadi Pembacaan pokok-pokok

Lebih terperinci

Diutus dan Diperlengkapi

Diutus dan Diperlengkapi Liturgi Minggu Nuansa Pemuda (Pelantikan Pengurus Komisi Pemuda Periode 2015 2017) Diutus dan Diperlengkapi GKI Bintaro Utama 2 Agustus 2015 Pukul 17.00 WIB 2 Liturgi Minggu (Pelantikan Pengurus Komisi

Lebih terperinci

IBADAH MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI Minggu, 18 Juni 2017 Tema: BERSEDIA DIPANGGIL DAN DIUTUS JEMAAT BERHIMPUN

IBADAH MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI Minggu, 18 Juni 2017 Tema: BERSEDIA DIPANGGIL DAN DIUTUS JEMAAT BERHIMPUN IBADAH MINGGU GEREA KRISTEN INDONESIA ATIMURNI Minggu, 18 uni 2017 Tema: BERSEDIA DIPANGGIL DAN DIUTUS PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin PANGGILAN BERIBADAH PL PL P EMAAT

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 18 Oktober 2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XXI SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 18 Oktober 2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XXI SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XXI SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) ` 14 Mei 2017 emaat GIDEON Kelapadua Depok l. Komjen Pol M. asin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua- h a

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 18 Juni 2017 TATA IBADAH MINGGU I SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 18 Juni 2017 TATA IBADAH MINGGU I SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH MINGGU I SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di Minggu

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 30 JULI 2017 (MINGGU BIASA) POLA HIDUP KERAJAAN ALLAH

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 30 JULI 2017 (MINGGU BIASA) POLA HIDUP KERAJAAN ALLAH TATA IBADAH MINGGU, 30 JULI 2017 (MINGGU BIASA) POLA HIDUP KERAJAAN ALLAH Latihan Lagu-Lagu. Penayangan Warta Lisan. Saat Hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK) Pnt. : Jemaat terkasih,

Lebih terperinci

Liturgi Minggu (Baptisan Kudus Dewasa & Pengakuan Percaya/Sidi) Diutus dan Diperlengkapi. GKI Bintaro Utama 2 Agustus 2015 Pukul 09.

Liturgi Minggu (Baptisan Kudus Dewasa & Pengakuan Percaya/Sidi) Diutus dan Diperlengkapi. GKI Bintaro Utama 2 Agustus 2015 Pukul 09. Liturgi Minggu (Baptisan Kudus Dewasa & Pengakuan Percaya/Sidi) Diutus dan Diperlengkapi GKI Bintaro Utama 2 Agustus 2015 Pukul 09.00 WIB 2 Liturgi Minggu (Baptisan Kudus Dewasa & Pengakuan Percaya/Sidi)

Lebih terperinci

1) Hai mari sembah Yang Mahabesar, nyanyikan syukur dengan bergemar. Perisai umat-nya Yang Maha Esa, mulia nama-nya, takhta-nya megah!

1) Hai mari sembah Yang Mahabesar, nyanyikan syukur dengan bergemar. Perisai umat-nya Yang Maha Esa, mulia nama-nya, takhta-nya megah! TATA IBADAH MINGGU, 06 NOVEMBER 2016 (MINGGU BIASA) IBADAH PENGAJARAN DENGAN TEMA : KEMATIAN DAN KEBANGKITAN DALAM PERSPEKTIF GKI PERSIAPAN Saat Teduh/Doa Pribadi Latihan Lagu & Pembacaan Warta Lisan Saat

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 23 APRIL 2017 (MINGGU PASKAH II) KEBANGKITAN-NYA MENGOBARKAN KEBERANIAN DAN PENGHARAPAN

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 23 APRIL 2017 (MINGGU PASKAH II) KEBANGKITAN-NYA MENGOBARKAN KEBERANIAN DAN PENGHARAPAN TATA IBADAH MINGGU, 23 APRIL 2017 (MINGGU PASKAH II) KEBANGKITAN-NYA MENGOBARKAN KEBERANIAN DAN PENGHARAPAN Latihan Lagu-Lagu. Pembacaan Warta Lisan. Saat Hening. A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA

HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA TATA IBADAH HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA MENAATI PERATURAN MEMBEBASKAN Minggu 13 Agustus 2017 TATA IBADAH PERSIAPAN - Memastikan kesiapan; semua yang akan melayani - Prasarana ibadah ( P1 ) - Doa pribadi

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 22 Januari 2017 ] TATA IBADAH HARI MINGGU III SESUDAH EPIFANIA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 22 Januari 2017 ] TATA IBADAH HARI MINGGU III SESUDAH EPIFANIA PERSIAPAN : ] TATA IBADAH HARI MINGGU III SESUDAH EPIFANIA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 30 April 2017 TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH PASKAH

GPIB Immanuel Depok Minggu, 30 April 2017 TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH PASKAH PERSIAPAN : TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH PASKAH Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

Kasih Yang Memberi Tujuan Hidup. G E R E J A K R I S T E N I N D O N E S I A Jl. Gunung Sahari IV/8 Jakarta Pusat

Kasih Yang Memberi Tujuan Hidup. G E R E J A K R I S T E N I N D O N E S I A Jl. Gunung Sahari IV/8 Jakarta Pusat Minggu, 28 Februari 2016 Pk. 06.00, 08.00, 10.00 & 17.00 WIB Kasih Yang Memberi Tujuan Hidup G E R E J A K R I S T E N I N D O N E S I A Jl. Gunung Sahari IV/8 Jakarta Pusat T A T A K E B A K T I A N P

Lebih terperinci

HARI MINGGU Iv SESuDAH PASKAH

HARI MINGGU Iv SESuDAH PASKAH TATA IBADAh HARI MINGGU Iv SESuDAH PASKAH Minggu 14 Mei 201 TATA IBADAH PERSIAPAN - Memastikan kesiapan; semua yang akan melayani - Prasarana ibadah ( P1 ) - Doa pribadi warga jemaat - Prokantor mengajarkan

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 13 Agustus 2017 TATA IBADAH HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 13 Agustus 2017 TATA IBADAH HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 12 Februari 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 12 Februari 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU VI SESUDAH EPIFANIA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 21 Mei 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 21 Mei 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU V SESUDAH PASKAH Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/ selamat sore warga jemaat yang Tuhan

Lebih terperinci

KASIH ALLAH UNTUK SEMUA

KASIH ALLAH UNTUK SEMUA Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 20 Agustus 2017 Pukul 07.00 WIB KASIH ALLAH UNTUK SEMUA PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori. Lonceng

Lebih terperinci

TATA IBADAH Minggu Adven I

TATA IBADAH Minggu Adven I TATA IBADAH Minggu Adven I PERSIAPAN Doa Konsistori dan Doa Pribadi Saat Teduh UNGKAPAN SITUASI P.2. Saudara - saudara yang terkasih dalam Yesus kristus Minggu, 29 Nopember 2015 kita memasuki minggu Adven

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU XII SESUDAH PENTAKOSTA

TATA IBADAH HARI MINGGU XII SESUDAH PENTAKOSTA TATA IBADAH HARI MINGGU XII SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 27 Agustus 2017 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- PERSIAPAN

Lebih terperinci

MENANTI DIA DENGAN BERJAGA DAN BERDOA

MENANTI DIA DENGAN BERJAGA DAN BERDOA LITURGI ADVEN I MINGGU, 29 NOVEMBER 2015 tema: MENANTI DIA DENGAN BERJAGA DAN BERDOA (Yeremia 33:14-16 ; Mazmur 25:1-10; 1 Tesalonika 3:9-13; Lukas 21:25-36) GEREJA KRISTEN INDONESIA TAMAN CIBUNUT BANDUNG

Lebih terperinci

1) Patut segenap yang ada diam dan sujud sembah, mengosongkan pikirannya dari barang dunia, kar na Tuhan sungguh hadir, patut dipermulia.

1) Patut segenap yang ada diam dan sujud sembah, mengosongkan pikirannya dari barang dunia, kar na Tuhan sungguh hadir, patut dipermulia. TATA IBADAH MINGGU, 14 MEI 2017 (MINGGU PASKAH V) PERGI DALAM DAMAI Latihan Lagu-Lagu. Pembacaan Warta Lisan. Saat Hening. A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK) Pnt. : Jemaat, kita akan

Lebih terperinci

Kami datang kepada-mu, kami datang kepadamu Bersyukur sebulat hati, kar na kasihmu besar

Kami datang kepada-mu, kami datang kepadamu Bersyukur sebulat hati, kar na kasihmu besar TATA IBADAH PERSIAPAN - Doa pribadi warga jemaat - Prokantor mengajarkan jemaat menyanyikan lagu-lagu baru - Para pelayan berdoa di konsistori UCAPAN SELAMAT DATANG P2 : Presbiter bertugas mengucapkan

Lebih terperinci

.. prosesi Alkitab dibawa masuk ke dalam ruang Ibadah diiringi instrumen... 1

.. prosesi Alkitab dibawa masuk ke dalam ruang Ibadah diiringi instrumen... 1 TATA IBADAH HARI MINGGU IX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 7 Mei 2017 Pukul WIB AKU ADALAH PINTU

Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 7 Mei 2017 Pukul WIB AKU ADALAH PINTU Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 7 Mei 2017 Pukul 07.00 WIB AKU ADALAH PINTU JEMAAT BERHIMPUN PROSESI Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori.

Lebih terperinci

TATA IBADAH NUANSA PEMUDA TEMA TEOLOGI DAN TEKNOLOGI

TATA IBADAH NUANSA PEMUDA TEMA TEOLOGI DAN TEKNOLOGI TATA IBADAH NUANSA PEMUDA TEMA TEOLOGI DAN TEKNOLOGI Minggu, 15 Mei 2016 PERSIAPAN *Doa Pribadi Umat *Doa Konsistori UCAPAN SELAMAT DATANG P2: Selamat malam dan selamat beribadah di hari Minggu, Hari Pentakosta,

Lebih terperinci

PENGORBANAN KRISTUS YANG SEMPURNA MENJADI DASAR KEPERCAYAAN UMAT TUHAN

PENGORBANAN KRISTUS YANG SEMPURNA MENJADI DASAR KEPERCAYAAN UMAT TUHAN LITURGI MINGGU, 8 NOVEMBER 2015 tema: PENGORBANAN KRISTUS YANG SEMPURNA MENJADI DASAR KEPERCAYAAN UMAT TUHAN GEREJA KRISTEN INDONESIA TAMAN CIBUNUT BANDUNG JL. VAN DEVENTER NO. 11 BANDUNG-40112 PERSIAPAN

Lebih terperinci

DISIAPKAN MENJADI SAKSI

DISIAPKAN MENJADI SAKSI Tata Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus Ke Surga GKI Soka Salatiga Kamis, 25 Mei 2017 Pukul 08.30 WIB DISIAPKAN MENJADI SAKSI KETERANGAN: Ptgs. 1 : Seorang Bapak Ptgs. 2 : Seorang Ibu Ptgs. 3 : Seorang Pemuda

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 08 Januari 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 08 Januari 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU I SESUDAH EPIFANIA Doa Pribadi Umat Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

LITURGI KEBAKTIAN BINA IMAN WARGA GEREJA (BIWG) GKI GUNUNG SAHARI DIPANGGIL UNTUK MEMILIH MINGGU VI SESUDAH EPIFANI, 12 FEBRUARI 2017

LITURGI KEBAKTIAN BINA IMAN WARGA GEREJA (BIWG) GKI GUNUNG SAHARI DIPANGGIL UNTUK MEMILIH MINGGU VI SESUDAH EPIFANI, 12 FEBRUARI 2017 LITURGI KEBAKTIAN BINA IMAN WARGA GEREJA (BIWG) GKI GUNUNG SAHARI DIPANGGIL UNTUK MEMILIH MINGGU VI SESUDAH EPIFANI, 12 FEBRUARI 2017 1. PERSIAPAN - Organis/pianis mengalunkan lagu-lagu gerejawi - Saat

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 18 JUNI 2017 (MINGGU BIASA) BERSEDIA DIPILIH DAN DIUTUS

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 18 JUNI 2017 (MINGGU BIASA) BERSEDIA DIPILIH DAN DIUTUS TATA IBADAH MINGGU, 18 JUNI 2017 (MINGGU BIASA) BERSEDIA DIPILIH DAN DIUTUS Latihan Lagu-Lagu. Pembacaan Warta Lisan. Saat Hening. A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK) Pnt. : Jemaat terkasih,

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 11 September 2016

GPIB Immanuel Depok Minggu, 11 September 2016 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XVII SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 26 FEBRUARI 2017 (MINGGU TRANSFIGURASI) KEMULIAAN TUHAN MEMULIHKAN KEHIDUPAN

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 26 FEBRUARI 2017 (MINGGU TRANSFIGURASI) KEMULIAAN TUHAN MEMULIHKAN KEHIDUPAN TATA IBADAH MINGGU, 26 FEBRUARI 2017 (MINGGU TRANSFIGURASI) KEMULIAAN TUHAN MEMULIHKAN KEHIDUPAN Latihan Lagu-Lagu. Pembacaan Warta Lisan. Saat Hening. A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK)

Lebih terperinci

Tema : Aspal : Asli Tapi Palsu ( Matius 7 : )

Tema : Aspal : Asli Tapi Palsu ( Matius 7 : ) GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (GPIB) Jemaat GALILEA CILACAP Jln. Rinjani, Cilacap 53223 Telp & Fax 542269 TATA IBADAH MINGGU XXI sesudah PENTAKOSTA 09 Oktober 2016 Tema : Aspal : Asli Tapi

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI 6 AGUSTUS 2017 Tema: BELA RASA DENGAN UCAPAN SYUKUR JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI 6 AGUSTUS 2017 Tema: BELA RASA DENGAN UCAPAN SYUKUR JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI 6 AGUSTUS 2017 Tema: BELA RASA DENGAN UCAPAN SYUKUR PERSIAPAN - Jemaat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

Jemaat EKKLESIA di DKI JAKARTA Jl. Kalibata Timur I No.41 Jakarta Selatan 12740

Jemaat EKKLESIA di DKI JAKARTA Jl. Kalibata Timur I No.41 Jakarta Selatan 12740 GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (GPIB) TATA IBADAH HARI MINGGU MINGGU EPIFANI V 02 FEBRUARI 2014 PEMBERITA FIRMAN : Pukul 06.00 WIB Pendeta Johny A. Lontoh (Ketua Majelis Jemaat GPIB EKKLESIA

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 06 Agustus 2017 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua-

Lebih terperinci

Tata Ibadah Umum I & II GKI Soka Salatiga Minggu, 17 September 2017 Pukul & WIB MELEPAS MAAF

Tata Ibadah Umum I & II GKI Soka Salatiga Minggu, 17 September 2017 Pukul & WIB MELEPAS MAAF Tata Ibadah Umum I & II GKI Soka Salatiga Minggu, 17 September 2017 Pukul 07.00 & 09.00 WIB MELEPAS MAAF PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori.

Lebih terperinci

Liturgi Minggu HUT GKI ke-27 Nuansa Pemuda. Merayakan Rumah Allah, Merayakan Kehidupan Bersama. GKI Bintaro Utama 23 Agustus 2015 Pukul 17.

Liturgi Minggu HUT GKI ke-27 Nuansa Pemuda. Merayakan Rumah Allah, Merayakan Kehidupan Bersama. GKI Bintaro Utama 23 Agustus 2015 Pukul 17. Liturgi Minggu HUT GKI ke-27 Nuansa Pemuda Merayakan Rumah Allah, Merayakan Kehidupan Bersama GKI Bintaro Utama 23 Agustus 2015 Pukul 17.00 WIB 2 Liturgi Minggu (HUT GKI ke-27) Nuansa Pemuda Persiapan

Lebih terperinci

Pola Hidup Kerajaan Allah

Pola Hidup Kerajaan Allah MINGGU, 30 JULI 2017 Pola Hidup Kerajaan Allah PERSIAPAN - Umat bersaat teduh (diiringi instrumentalia KJ 452 Indahnya Saat yang Teduh ) - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin (Jemaat Berdiri) JEMAAT BERHIMPUN

Lebih terperinci

TIDAK MESTI BESAR, HEBAT, BANYAK

TIDAK MESTI BESAR, HEBAT, BANYAK LITURGI ADVEN IV MINGGU, 20 DESEMBER 2015 tema: TIDAK MESTI BESAR, HEBAT, BANYAK GEREJA KRISTEN INDONESIA TAMAN CIBUNUT BANDUNG JL. VAN DEVENTER NO. 11 BANDUNG-40112 PERSIAPAN Jemaat memasuki ruang ibadah

Lebih terperinci

BERSEDIA DIPILIH DAN DIUTUS

BERSEDIA DIPILIH DAN DIUTUS Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 18 Juni 2017 Pukul 07.00 WIB BERSEDIA DIPILIH DAN DIUTUS PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori. Lonceng

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 25 JUNI 2017 Tema: PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 25 JUNI 2017 Tema: PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 25 JUNI 2017 Tema: PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN LITURGI KEBAKTIAN UMUM DAN SYUKUR HUT KE-67 BPK PENABUR (19 JULI JULI 2017) HARMONI DALAM KEBERAGAMAN

A. JEMAAT BERHIMPUN LITURGI KEBAKTIAN UMUM DAN SYUKUR HUT KE-67 BPK PENABUR (19 JULI JULI 2017) HARMONI DALAM KEBERAGAMAN LITURGI KEBAKTIAN UMUM DAN SYUKUR HUT KE-67 BPK PENABUR (19 JULI 1950-19 JULI 2017) HARMONI DALAM KEBERAGAMAN Latihan Lagu-Lagu. Penayangan Warta Lisan. Saat Hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN

PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 25 Juni 2017 Pukul 07.00 WIB PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori.

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 27 September 2015

GPIB Immanuel Depok Minggu, 27 September 2015 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XVIII SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Tema : Kabarkanlah Berita Damai ( Yesaya 52 : 1 6 )

Tema : Kabarkanlah Berita Damai ( Yesaya 52 : 1 6 ) GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (GPIB) Jemaat GALILEA CILACAP Jln. Rinjani, Cilacap 53223 Telp & Fax 542269 TATA IBADAH MINGGU ADVEN II 04 Desember 2016 Tema : Kabarkanlah Berita Damai ( Yesaya

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 17 Juli 2016 TATA IBADAH HARI MINGGU IX SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 17 Juli 2016 TATA IBADAH HARI MINGGU IX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU IX SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Umat Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Tata Ibadah Adven III

Tata Ibadah Adven III Tata Ibadah Adven III Minggu, 11 Desember 2016 Persiapan (Latihan lagu-lagu). Pembacaan warta lisan dan saat hening. Penyalaan 3 lilin Adven.» B e r h i m p u n «Ajakan Beribadah / umat duduk Menanti adalah

Lebih terperinci

Tata Ibadah Minggu Paskah IV. Minggu, 07 Mei » Berhimpun «

Tata Ibadah Minggu Paskah IV. Minggu, 07 Mei » Berhimpun « Tata Ibadah Minggu Paskah IV Minggu, 07 Mei 2017 Latihan lagu-lagu dan pembacaan warta lisan Saat hening» Berhimpun «Ajakan Beribadah Pnt. mat yang dikasihi Tuhan, kita datang dan berbakti dihadapan Allah

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 08 November 2015

GPIB Immanuel Depok Minggu, 08 November 2015 PERSIAPAN : UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. TATA IBADAH HARI MINGGU XXIV SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH V

TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH V PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH V Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU MINGGU II SESUDAH EPIFANIA 15 JANUARI 2017

TATA IBADAH HARI MINGGU MINGGU II SESUDAH EPIFANIA 15 JANUARI 2017 Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (G P I B) Jemaat SAWANGAN Jalan ARCO Raya No. 30; Komp. ARCO Sawangan Durenseribu Telp./Fax. (0251) 8611290 PERSIAPAN Doa pribadi umat Latihan lagu-lagu baru

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 04 DESEMBER 2016 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua

Lebih terperinci

Tuhan Hadir Dalam Kebuntuan Hidup 1 Raja-raja 19:9-18

Tuhan Hadir Dalam Kebuntuan Hidup 1 Raja-raja 19:9-18 Tuhan Hadir Dalam Kebuntuan Hidup 1 Raja-raja 19:9-18 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 13 AGUSTUS 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi.

Lebih terperinci

Memberi Air Sejuk Matius 10 : 40-42

Memberi Air Sejuk Matius 10 : 40-42 Memberi Air Sejuk Matius 10 : 40-42 Tata Ibadah Minggu Perjamuan Kudus Tengah Tahun GKI Kebayoran Baru 2 JULI 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu

Lebih terperinci

KERAMAHAN KEPADA ORANG KECIL

KERAMAHAN KEPADA ORANG KECIL Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 2 Juli 2017 Pukul 07.00 WIB KERAMAHAN KEPADA ORANG KECIL PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori. Lonceng

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 26 Februari 2017 TATA IBADAH HARI MINGGU VIII SESUDAH EPIFANIA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 26 Februari 2017 TATA IBADAH HARI MINGGU VIII SESUDAH EPIFANIA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU VIII SESUDAH EPIFANIA Doa Pribadi Umat Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 20 NOVEMBER 2016 (MINGGU KRISTUS RAJA) YESUS KRISTUS RAJA SURGAWI SEJATI

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 20 NOVEMBER 2016 (MINGGU KRISTUS RAJA) YESUS KRISTUS RAJA SURGAWI SEJATI TATA IBADAH MINGGU, 20 NOVEMBER 2016 (MINGGU KRISTUS RAJA) YESUS KRISTUS RAJA SURGAWI SEJATI PERSIAPAN Saat Teduh/Doa Pribadi Latihan Lagu & Pembacaan Warta Lisan Saat Hening Pnt. : Jemaat, marilah kita

Lebih terperinci

GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT ( G P I B ) TATA IBADAH PEMBUKAAN BULAN PELAYANAN DAN KESAKSIAN G P I B

GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT ( G P I B ) TATA IBADAH PEMBUKAAN BULAN PELAYANAN DAN KESAKSIAN G P I B GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT ( G P I B ) TATA IBADAH PEMBUKAAN BULAN PELAYANAN DAN KESAKSIAN G P I B MINGGU, 5 JUNI 2016 0 PERSIAPAN Doa Konsisitori Latihan lagu-lagu UCAPAN SELAMAT DATANG

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 13 AGUSTUS 2017 Tema: ALLAH HADIR UNTUKMU JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 13 AGUSTUS 2017 Tema: ALLAH HADIR UNTUKMU JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 13 AGUSTUS 2017 Tema: ALLAH HADIR UNTUKMU PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 11 JUNI 2017 (MINGGU TRINITAS) PARTISIPASI YANG SEMPURNA

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 11 JUNI 2017 (MINGGU TRINITAS) PARTISIPASI YANG SEMPURNA TATA IBADAH MINGGU, 11 JUNI 2017 (MINGGU TRINITAS) PARTISIPASI YANG SEMPURNA Latihan Lagu-Lagu. Pembacaan Warta Lisan. Saat Hening. A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK) Pnt. : Jemaat,

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN. PERSIAPAN Saat Teduh/Doa Pribadi Latihan Lagu-Lagu & Pembacaan Warta Lisan Saat Hening

A. JEMAAT BERHIMPUN. PERSIAPAN Saat Teduh/Doa Pribadi Latihan Lagu-Lagu & Pembacaan Warta Lisan Saat Hening TATA IBADAH MINGGU, 05 FEBRUARI 2017 (MINGGU V SESUDAH EPIFANI) PANCARKAN TERANGMU PERSIAPAN Saat Teduh/Doa Pribadi Latihan Lagu-Lagu & Pembacaan Warta Lisan Saat Hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN :

2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 20 NOVEMBER 2016 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua

Lebih terperinci

AJAKAN BERIBADAH P2 Jemaat, marilah berdiri untuk menyambut firman Tuhan hadir di tengah-tengah persekutuan kita I.

AJAKAN BERIBADAH P2 Jemaat, marilah berdiri untuk menyambut firman Tuhan hadir di tengah-tengah persekutuan kita I. TATA IBADAH PERSIAPAN - Memastikan kesiapan semua yang akan melayani dan prasarana ibadah ( P1) - Doa pribadi warga jemaat - Prokantor mengajarkan jemaat menyanyikan lagu-lagu baru - Para pelayan berdoa

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 15 Nopember 2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XXV SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 15 Nopember 2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XXV SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XXV SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 09 April 2017 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua h

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 28 Mei 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 28 Mei 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU PEMULIAAN Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

Firman Tuhan Tidak Kembali Sia-sia Yesaya 55 : 10-13

Firman Tuhan Tidak Kembali Sia-sia Yesaya 55 : 10-13 Firman Tuhan Tidak Kembali Sia-sia Yesaya 55 : 10-13 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 16 JULI 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c.

Lebih terperinci

MENYEMBAH DALAM ROH DAN KEBENARAN

MENYEMBAH DALAM ROH DAN KEBENARAN Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 19 Maret 2017 Pukul 07.00 WIB MENYEMBAH DALAM ROH DAN KEBENARAN JEMAAT BERHIMPUN PROSESI Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 04 September 2016 (Tata Ibadah jam 06.00, 09.00, 16.00 WIB) Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 30 Oktober 2016 TATA IBADAH MINGGU XXIV SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 30 Oktober 2016 TATA IBADAH MINGGU XXIV SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH MINGGU XXIV SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari

Lebih terperinci

TERBUKA KEPADA CARA KERJA ALLAH

TERBUKA KEPADA CARA KERJA ALLAH Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 9 Juli 2017 Pukul 07.00 WIB TERBUKA KEPADA CARA KERJA ALLAH PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori.

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU MINGGU I SESUDAH EPIFANIA

TATA IBADAH HARI MINGGU MINGGU I SESUDAH EPIFANIA TATA IBADAH HARI MINGGU MINGGU I SESUDAH EPIFANIA GPIB Jemaat KARUNIA Minggu, 08 Januari 2017 TATA IBADAH ================================================================ PERSIAPAN: 1 Doa pribadi umat

Lebih terperinci

Tata Ibadah Minggu Adven I Minggu, 27 Nopember 2016 TATA IBADAH. Minggu Adven I

Tata Ibadah Minggu Adven I Minggu, 27 Nopember 2016 TATA IBADAH. Minggu Adven I PERSIAPAN Doa Konsistori dan Doa Pribadi Saat Teduh TATA IBADAH Minggu Adven I UNGKAPAN SITUASI Saudara - saudara yang terkasih dalam Yesus kristus Minggu, 27 Nopember 2016 kita memasuki minggu Adven yang

Lebih terperinci

KEBAHAGIAAN HIDUP MENGHAMBA

KEBAHAGIAAN HIDUP MENGHAMBA Tata Ibadah Kamis Putih GKI Soka Salatiga Kamis, 13 April 2017 Pukul 18.00 WIB KEBAHAGIAAN HIDUP MENGHAMBA JEMAAT BERHIMPUN PROSESI Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa

Lebih terperinci

Rela Menjadi Pekerja Kristus Matius 9:35 10:8

Rela Menjadi Pekerja Kristus Matius 9:35 10:8 Rela Menjadi Pekerja Kristus Matius 9:35 10:8 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 18 JUNI 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng

Lebih terperinci

IBADAH KEBANGSAAN MINGGU, 21 Mei 2017 TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN GENTAR!

IBADAH KEBANGSAAN MINGGU, 21 Mei 2017 TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN GENTAR! IBADAH KEBANGSAAN MINGGU, 21 Mei 2017 TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN GENTAR! PERSIAPAN a. lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di ruang konsistori b. Pembacaan warta jemaat

Lebih terperinci

KEBANGKITAN-NYA MENGOBARKAN KEBERANIAN DAN PENGHARAPAN

KEBANGKITAN-NYA MENGOBARKAN KEBERANIAN DAN PENGHARAPAN Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 23 April 2017 Pukul 07.00 WIB KEBANGKITAN-NYA MENGOBARKAN KEBERANIAN DAN PENGHARAPAN JEMAAT BERHIMPUN PROSESI Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 13 Nopember 2016

GPIB Immanuel Depok Minggu, 13 Nopember 2016 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XXVI SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

I. JEMAAT BERHIMPUN. (Berdiri) 2. PROSESI DENGAN NYANYIAN PROSESI J : (Menyanyikan, Putri Sion, Nyanyilah, KJ. 91, do=e, 2 ketuk)

I. JEMAAT BERHIMPUN. (Berdiri) 2. PROSESI DENGAN NYANYIAN PROSESI J : (Menyanyikan, Putri Sion, Nyanyilah, KJ. 91, do=e, 2 ketuk) 1 LITURGI GKI GUNUNG SAHARI MENJADI SUNGGUH ILAHI, MENJADI SUNGGUH TULUS MINGGU ADVEN KE-4, 18 DESEMBER 2016 DILAYANI OLEH PDT. FEBE ORIANA HERMANTO Pdt = Pendeta; Pnt = Penatua; J = Jemaat 1. PERSIAPAN

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 11 Juni 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 11 Juni 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU TRINITAS Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

LITURGI KEBAKTIAN NATAL GKI GUNUNG SAHARI JUMAT, 25 DESEMBER 2015 Pk , 08.00, & WIB Damai Tuhan Damai Kita Pdt.

LITURGI KEBAKTIAN NATAL GKI GUNUNG SAHARI JUMAT, 25 DESEMBER 2015 Pk , 08.00, & WIB Damai Tuhan Damai Kita Pdt. LITURGI KEBAKTIAN NATAL GKI GUNUNG SAHARI UMAT, 25 DESEMBER 2015 Pk. 06.00, 08.00, 10.00 & 17.00 WIB Damai Tuhan Damai Kita Pdt. Imanuel Kristo Penatua menyalakan lilin natal PANGGILAN MEMASUKI PERSEKUTUAN

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 16 JULI 2017 Tema: BERBUAH BERLIPAT GANDA JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 16 JULI 2017 Tema: BERBUAH BERLIPAT GANDA JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 16 JULI 2017 Tema: BERBUAH BERLIPAT GANDA PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

PRA PASKAH IV MINGGU, 26 MARET 2017 Pk , 08.00, & WIB

PRA PASKAH IV MINGGU, 26 MARET 2017 Pk , 08.00, & WIB PRA PASKAH IV MINGGU, 26 MARET 2017 Pk. 06.00, 08.00, 10.00 & 17.00 WIB Kebangkitan-Nya Harapan Bagi Perbuatan Anti Kekerasan GEREJA KRISTEN INDONESIA Jl. Gunung Sahari IV/8 Jakarta Pusat 10610 LITURGI

Lebih terperinci

ALLAH MENGASIHI DUNIA

ALLAH MENGASIHI DUNIA Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 12 Maret 2017 Pukul 07.00 WIB ALLAH MENGASIHI DUNIA JEMAAT BERHIMPUN PROSESI Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori.

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Mengaryakan Pelayanan dan Kesaksian dengan Mewujudkan Kebebasan, Keadilan, Kebenaran dan Kesejahteraan bagi Sesama dan Alam Semesta (LUKAS 4:19) Minggu,

Lebih terperinci

Tata Ibadah Hari Minggu

Tata Ibadah Hari Minggu DRAFT 2 GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT JEMAAT E F F A T H A Jl. Melawai I/2, Kebayoran Baru Jakarta 12160 Telp. 7222220, 7266548, 7261210, 72791737, Fax. 72791735 Pastori Timur: 7394578, Pastori

Lebih terperinci

Pertolongan kita adalah dalam nama TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. (Mazmur 124 : 8) Umat A - MIN

Pertolongan kita adalah dalam nama TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. (Mazmur 124 : 8) Umat A - MIN TATA IBADAH HARI MINGGU III SESUDAH PASKAH PERSIAPAN : Doa Pribadi Latihan lagu-lagu baru (Jika tidak ada kantoria, bagian kantoria dinyanyikan oleh umat). Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN

Lebih terperinci

TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 11 JUNI 2017

TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 11 JUNI 2017 PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin PANGGILAN BERIBADAH TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 11 JUNI 2017 Tema: PARTISIPASI YANG SEMPURNA JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) TATA IBADAH TEMATIS DIPANGGIL MENJADI PEKERJA ATAU PELAYAN 23 April 2017 (Jam 19.00 Wib) Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua,

Lebih terperinci

MINGGU ADVEN II, 06 DESEMBER 2015 Pk , 08.00, & WIB Pdt. Nurhayati Girsang

MINGGU ADVEN II, 06 DESEMBER 2015 Pk , 08.00, & WIB Pdt. Nurhayati Girsang KEBAKTIAN UMUM GKI GUNUNG SAHARI T u l u s Mengerjakan Pekerjaan - N y a MINGGU ADVEN II, 06 DESEMBER 2015 Pk. 06.00, 08.00, 10.00 & 17.00 WIB Pdt. Nurhayati Girsang Penatua menyalakan dua Lilin, tanda

Lebih terperinci

Tulus Menanggapi Panggilan-Nya

Tulus Menanggapi Panggilan-Nya K E B A K T I A N U M U M G K I G U N U N G S A H A R I Tulus Menanggapi Panggilan-Nya MINGGU ADVEN I, 29 NOVEMBER 2015 Pk. 06.00, 08.00, 10.00 WIB Pdt. Lucia D. Widjaja GKI Samanhudi Pk. 17.00 WIB Pdt.

Lebih terperinci

Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 13 Agustus 2017 Pukul WIB ALLAH HADIR UNTUKMU

Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 13 Agustus 2017 Pukul WIB ALLAH HADIR UNTUKMU Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 13 Agustus 2017 Pukul 07.00 WIB ALLAH HADIR UNTUKMU PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori. Lonceng

Lebih terperinci

TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN GENTAR

TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN GENTAR Tata Ibadah Kebangsaan GKI Soka Salatiga Minggu, 21 Mei 2017 Pukul 07.00 dan 09.00 WIB TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN GENTAR JEMAAT BERHIMPUN PROSESI Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan

Lebih terperinci