LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 23 JULI 2017 Tema: ALLAH SANG PENYABAR JEMAAT BERHIMPUN

Save this PDF as:
 WORD  PNG  TXT  JPG

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 23 JULI 2017 Tema: ALLAH SANG PENYABAR JEMAAT BERHIMPUN"

Transkripsi

1 LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 23 JULI 2017 Tema: ALLAH SANG PENYABAR PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri) PANGGILAN BERIBADAH PL : Saudara-saudara, TUHAN itu pengasih dan penyayang, J : Panjang sabar dan besar kasih setianya. PL : TUHAN itu baik kepada semua orang, J : dan penuh rahmat terhadap segala yang dijadikannya. PL: Segala yang Kau jadikan itu akan bersyukur kepadamu, ya TUHAN, J : dan orang-orang yang Kau kasihi akan memuji Engkau. (Mazmur 145: 8-10) NYANYIAN PROSESI PKJ 11: 1 3 "INILAH HARI MINGGU" 1. Inilah hari Minggu hari Tuhan yang kudus. semua orang percaya bergegas datang ke rumahnya. Refrein : Dengarkanlah panggilannya, Yesus mengundang engkau. Marilah, orang percaya, marilah, datang seg'ra. 2. Mari datang padanya, menyembah serta sujud. Mari, datang bersyukur atas kasih karunianya.

2 3. Biarlah firman Tuhan membentuk hidup kita menyatakan kasihnya ke seluruh penjuru dunia. (Prosesi para pelayan dilakukan selama pujian dinyanyikan) VOTUM PF: Pertolongan bagi kita di dalam Ibadah Minggu ini terjadi di dalam nama Bapa, dan Putra dan Roh kudus. J : (menyanyikan )KJ 478: Amin, Amin, Amin SALAM PF: Salam sejahtera bagi Saudara yang datang dalam nama Tuhan. Tuhan beserta Saudara. J : Dan beserta Saudara juga! (Jemaat Duduk) KATA PEMBUKA PL: Saudara-saudara yang dikasihi oleh Tuhan, kehidupan manusia di bumi ini ada dalam berbagai perilaku. Ada yang merencanakan kebaikan, ada pula yang merancang kejahatan. Ada yang memilih untuk berbuat benar, ada pula yang sengaja berbuat salah. Ada yang berupaya untuk mengatakan kenyataan yang benar, ada pula yang sengaja berdusta. Marilah kita memilih untuk berniat, berpikir, berkata dan bertindak benar sesuai dengan firman Tuhan, bukan karena Allah itu pemarah, tetapi karena Allah itu maha pemurah. Pujilah Allah, Sang Penyabar. Muliakanlah Allah, Sang Penyabar. NYANYIAN JEMAAT PKJ 17: 1 2"MARI KITA PUJI 1. Mari kita puji, kita muliakan Tuhan!

3 Mari kita sujud mengagungkan kuasanya! Besarkan namanya dikerajaannya, kasih setianya abadi dan kekal. Sampai selamanya, Haleluya! Sampai selamanya, Haleluya! Refrein : Sorak-sorai jagad raya, soraklah, isi dunia! Pujilah Haleluya! 2. Mari kita puji, kita muliakan Tuhan! Janganlah lupakan berkat dan anugerahnya. Sepanjang hidupmu bersyukurlah terus, jadilah kau berkat bagi sesamamu. PimpinanNya tetap, Haleluya! PimpinanNya tetap, Haleluya! PENGAKUAN DOSA PL: Ya Allah Bapa kami, dengarkanlah doa pengakuan dosa dari setiap orang yang hadir dalam kebaktian pada saat ini: J: (Menaikan doa pengakuan dosa secara pribadi sekitar 1 menit) PL : YaTuhan, di dalam kemurahanmu, kami memohon J: Ampunilah kami, ya Tuhan. Kasihanilah kami, ya Kristus PL : Kini, kami sebagai gerejamu yang mengakui bahwa Engkaulah Sang Penyabar, kami justru sengaja melanggar firmanmu dan tidak segera bertobat karena memahami bahwa Allah itu panjang sabar. Ya Tuhan, di dalam kemurahanmu, kami memohon J : Ampunilah kami, ya Tuhan. Kasihanilah kami, ya Kristus. PL : J : Kami sebagai gerejamu mengalami bahwa Allah adalah Sang Penyabar. Namun, kadangkala bahkan seringkali kami memilih untuk tidak sabar dalam menghadapi realita kehidupan ini. Kami pun menghalalkan segala cara dalam meraih tujuan di dalam kehidupan ini. Ya Tuhan, di dalam kemurahanmu, kami memohon Ampunilah kami, ya Tuhan. Kasihanilah kami, ya Kristus.

4 PL : Kami berdoa dan mohon pengampunan hanya di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Amin. J : (Menyanyikan) NKB9: 1 3"ENGKAU SABAR MENANTI" 1. Engkau sabar menanti, sedikit tak jemu menunggu 'ku bukakan bagimu pintuku. Tuhanku 'ku akui: 'Ku pakai namamu, tetapi 'ku biarkan di luar Rajaku. 2. Engkau ketuk pintuku, 'ku lihatlah jelas. bekas luka di tangan dan muka yang welas. Sebab dosaku jua terkancing pintuku; dan 'Kau sabar menunggu 'ku buka hatiku. 3. Engkau menyapa daku dengan lemah-lembut: "Untukmu t'lah 'Ku tahan derita kemelut. Beginikah caramu menyambut Tuhanmu?" O Yesus, b'rilah ampun! Masuki hatiku. (Jemaat Berdiri) BERITA ANUGERAH PL : Marilah kita dengarkan surat Roma 8:14-15a yang berbunyi demikian: Semua orang yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Demikianlah berita anugerah dari Allah. J : Syukur kepada Allah. (Jemaat saling memberikan "Salam Damai" ) NYANYIAN JEMAAT NKB 114 :1 4 "APA KITA KAN BERHIMPUN 1. (Bersama)

5 Apakita 'kan berhimpun ikut umat yang kudus di tepi aliran sungai dari takhta Penebus? Refrein Amin! Kita pun berhimpun bersama orang suci yang di situ, di tepi aliran sungai hidup dari takhta Penebus 2. (Wanita) Nanti pada sungai indah hilang duka dan resah oleh Kristus, Raja kita, yang di takhta mulia. 3. (Pria) Sebelum saatnya tiba, buang segenap beban; Kes'lamatan diberikan dan mahkota pemenang. 4. (Bersama) 'Kan berakhir jalan kita pada sungai mulia; Kita nyanyi bergembira lagu damai yang baka. (Jemaat Duduk) PELAYANAN FIRMAN DOA EPIKLESIS PEMBACAAN ALKITAB a. Bacaan Pertama: Yesaya 44: 6 8 Lektor: (setelah selesai membaca) Demikianlah Sabda Allah Jemaat: Syukur kepada Allah b. Bacaan Tanggapan: Cantor : Marilah kita menanggapi bacaan pertama tadi dengan menyanyikan Mazmur 86: 11 17secara berbalasan.

6 Bait 1 (Cantor) Peliharalah nyawaku, sebab aku orang yang Kau kasihi. S lamatkanlah hambamu yang sungguh percaya kepadamu. Engkau adalah Allahku, kasihanilah aku, ya Tuhanku. S bab kepadamu aku berseru sepanjang hari. Bait 2 (Cantor) Buatlah jiwa hambamu bersukacita, ya Tuhan sebab padamulah Tuhan, kepadamulah ku angkat jiwaku. Sebab Engkau, ya Tuhan, sungguh baik dan suka mengampuni, dan berlimpah kasih setia bagi semua orang. Bait 3 (Cantor) Pada hari kesesakanku, aku berseru kepadamu sebab Engkau menjawab, Engkau menjawab aku, ya Tuhan. Tak ada seperti Engkau di antara para allah, ya Tuhan, dan tak ada seperti apa yang Engkau buat.

7 Bait 4 (Cantor) S gala bangsa yang Kau jadikan akan datang sujud menyembah di hadapanmu Tuhan, dan akan memuliakan namamu. S bab Engkau besar, ya Tuhan, dan melakukan banyak keajaiban; Kau sendiri, hanya Kau saja adalah Tuhan. Bait 5 (Cantor) Berpalinglah kepadaku, dan kasihanilah aku. Beri kekuatanmu kepada hambamu. Dan selamatkan, ya Tuhan, anak lelaki hambamu perempuan. Selamatkanlah putra hambamu perempuan. Bait 6 (Cantor) Lakukanlah kepadaku suatu tanda kebaikan, supaya yang membenciku, melihat aku dengan malu. Bahwa Engkau, ya Tuhan, telah menolong dan menghiburkan aku. Engkau Tuhan, telah menolong dan menghiburkanku. c. Bacaan 2 Lektor: Bacaan kedua diambil dari Roma 8: (setelah selesai membaca)demikianlah Sabda Allah. Jemaat: Syukur kepada Allah d. Bacaan Injil PF: Bacaan Injil diambil dari Kitab Injil Tuhan Yesus Kristus menurut Matius13: 24 30, (Setelah selesai membaca) "Demikianlah pembacaan Injil Tuhan. Yang berbahagia adalah mereka yang mendengarkan Firman Tuhan dan yang memeliharanya dalam kehidupan sehari-hari. Haleluya! Jemaat : (menyanyikan)kj 473b Haleluya! Haleluya! Haleluya!

8 KOTBAH: ALLAH SANG PENYABAR SAAT TEDUH (Jemaat Berdiri) PENGAKUAN IMAN RASULI Pnt: Bersama gereja di segala abad dan tempat, marilah kita bersama-sama menyatakan pengakuan iman percaya kita menurut Pengakuan Iman Rasuli. (Jemaat Duduk) DOA SYAFAAT PF: (Menaikan Doa Syafaat dan diakhiri dengan menyanyikan Doa Bapa Kami) PELAYANAN PERSEMBAHAN NAS PEMBIMBING Pnt: Saudara-saudara yang dikasihi oleh Tuhan, sekarang tiba saatnya bagi kita untuk mengungkapkan rasa syukur kita melalui persembahan syukur. Nas pembimbing yang mendasari persembahan kita diambil dari kitab Mazmur 86:12 yang berbunyi demikian: Aku hendak bersyukur kepadamu, ya Tuhan, Allahku, dengan segenap hatiku, dan memuliakan namamu untuk selama-lamanya. PENGUMPULAN PERSEMBAHAN KJ393 : 1 3 "TUHAN, BETAPA BANYAKNYA" 1. Tuhan, betapabanyaknyaberkat yang Kauberi, teristimewarahmatmudanhidup abadi.

9 Refrein: T'rimakasih, yatuhanku atas keselamatanku! PadakutelahKauberihidupbahagia abadi. 2. SanaksaudaradantemanKaub'rikepadaku; berkatterindahialah 'kujadianakmu. (Bait 3 dinyanyikan saat kantong persembahan dibawa ke depan) 3. SetiapharirahmatMutiada putusnya: hendak kupuji namamu tetap selamanya. DOA PERSEMBAHAN Pnt. : (memimpin doa persembahan) J : Amin. PENGUTUSAN DAN BERKAT NYANYIAN JEMAAT KJ 413 : 1 3"TUHAN, PIMPIN ANAKMU 1. Tuhan, pimpinanakmu, agar tidak tersesat. Akan jauhlah seteru, bila Kau tetap dekat Tuhanpimpin! Arus hidup menderas; Agar jangan 'kusesat, pegang tanganku erat. 2. HanyaDikausajalahPerlindungan yang teguh. Bila hidup menekan, Kau harapanku penuh. Tuhanpimpin! Arus hidup menderas; Agar jangan 'kusesat, pegang tanganku erat. 3. Sampaiakhirhidupku, Tuhan, pimpin 'ku terus. K'lak kupuji, kusembah Kau Tuhanku Penebus. Tuhanpimpin! Arus hidup menderas; Agar jangan 'ku sesat, pegangtangankuerat. PENGUTUSAN DAN BERKAT (Jemaat Berdiri)

10 PF : Arahkanlah hatimu kepada Tuhan J : Kami mengarahkan hati kami kepada Tuhan PF : Jadilah saksi Kristus J : Syukur kepada Allah PF : TerpujilahTuhan J : Kinidanselamanya PF : Pergilah dalam damaisejahterauntukmemancarkanterangtuhan dan terimalah berkat-nya: TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; TUHAN menyinari engkau dengan wajah-nya dan memberi engkau kasih karunia; TUHAN menghadapkan wajah-nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. J : (Menyanyikan) NKB 225 HALELUYA 5x AMIN SAAT TEDUH IBADAH SELESAI

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 3 SEPTEMBER 2017 Tema: MENYELAMI PEMIKIRAN ALLAH JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 3 SEPTEMBER 2017 Tema: MENYELAMI PEMIKIRAN ALLAH JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 3 SEPTEMBER 2017 Tema: MENYELAMI PEMIKIRAN ALLAH PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN PANGGILAN

Lebih terperinci

Tata Ibadah Minggu, 04 November 2018

Tata Ibadah Minggu, 04 November 2018 Tata Ibadah Minggu, 04 November 2018 Tema: HUKUM YANG MEMBERDAYAKAN, BUKAN YANG MENINDAS Dilayani Oleh : Pdt. Melani Ayub Egne NB : Harap tinggalkan Tata Ibadah ini, untuk Ibadah selanjutnya Persiapan

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 25 JUNI 2017 Tema: PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 25 JUNI 2017 Tema: PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 25 JUNI 2017 Tema: PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 20 AGUSTUS 2017 Tema: KASIH ALLAH UNTUK SEMUA JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 20 AGUSTUS 2017 Tema: KASIH ALLAH UNTUK SEMUA JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 20 AGUSTUS 2017 Tema: KASIH ALLAH UNTUK SEMUA PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 13 AGUSTUS 2017 Tema: ALLAH HADIR UNTUKMU JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 13 AGUSTUS 2017 Tema: ALLAH HADIR UNTUKMU JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 13 AGUSTUS 2017 Tema: ALLAH HADIR UNTUKMU PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

IBADAH MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI 1 OKTOBER 2017 Tema: BERTOBATLAH DAN BUKAN MENGHAKIMI

IBADAH MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI 1 OKTOBER 2017 Tema: BERTOBATLAH DAN BUKAN MENGHAKIMI IBADAH MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI 1 OKTOBER 2017 Tema: BERTOBATLAH DAN BUKAN MENGHAKIMI PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 24 SEPTEMBER 2017 Tema: BERSYUKUR DAN BERBUAH DALAM KEMURAHAN ALLAH JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 24 SEPTEMBER 2017 Tema: BERSYUKUR DAN BERBUAH DALAM KEMURAHAN ALLAH JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREA KRISTEN INDONESIA ATIMURNI MINGGU, 24 SEPTEMBER 2017 Tema: BERSYUKUR DAN BERBUAH DALAM KEMURAHAN ALLAH PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin PANGGILAN

Lebih terperinci

Tata Ibadah Minggu, 10 Februari 2019

Tata Ibadah Minggu, 10 Februari 2019 Tata Ibadah Minggu, 10 Februari 2019 Tema: MENYELAMI JALAN PANGGILAN ALLAH Dilayani Oleh : Pdt. Suta Prawira [GKI Gunung Sahari] NB : Harap tinggalkan Tata Ibadah ini, untuk Ibadah selanjutnya Persiapan

Lebih terperinci

Tata Ibadah Pengajaran

Tata Ibadah Pengajaran Tata Ibadah Pengajaran Minggu, 03 Februari 2019 Tema: KENOSIS Dilayani Oleh : Pdt. Danny Purnama [SEKUM BPMS GKI] NB : Harap tinggalkan Tata Ibadah ini, untuk Ibadah selanjutnya Persiapan : Lonceng 1x;

Lebih terperinci

TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 11 JUNI 2017

TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 11 JUNI 2017 PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin PANGGILAN BERIBADAH TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 11 JUNI 2017 Tema: PARTISIPASI YANG SEMPURNA JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

IBADAH MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI Minggu, 18 Juni 2017 Tema: BERSEDIA DIPANGGIL DAN DIUTUS JEMAAT BERHIMPUN

IBADAH MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI Minggu, 18 Juni 2017 Tema: BERSEDIA DIPANGGIL DAN DIUTUS JEMAAT BERHIMPUN IBADAH MINGGU GEREA KRISTEN INDONESIA ATIMURNI Minggu, 18 uni 2017 Tema: BERSEDIA DIPANGGIL DAN DIUTUS PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin PANGGILAN BERIBADAH PL PL P EMAAT

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 17 SEPTEMBER 2017 Tema: MELEPAS MAAF JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 17 SEPTEMBER 2017 Tema: MELEPAS MAAF JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 17 SEPTEMBER 2017 Tema: MELEPAS MAAF PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri) PANGGILAN

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 16 JULI 2017 Tema: BERBUAH BERLIPAT GANDA JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 16 JULI 2017 Tema: BERBUAH BERLIPAT GANDA JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 16 JULI 2017 Tema: BERBUAH BERLIPAT GANDA PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

MEREFLEKSIKAN KEHIDUPAN KELUARGA BERSAMA YUSUF DAN MARIA

MEREFLEKSIKAN KEHIDUPAN KELUARGA BERSAMA YUSUF DAN MARIA Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 31 Desember 2017 Pukul 07.00 WIB MEREFLEKSIKAN KEHIDUPAN KELUARGA BERSAMA YUSUF DAN MARIA PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri

Lebih terperinci

Pola Hidup Kerajaan Allah

Pola Hidup Kerajaan Allah MINGGU, 30 JULI 2017 Pola Hidup Kerajaan Allah PERSIAPAN - Umat bersaat teduh (diiringi instrumentalia KJ 452 Indahnya Saat yang Teduh ) - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin (Jemaat Berdiri) JEMAAT BERHIMPUN

Lebih terperinci

GKI MENGALAMI PEMBARUAN BUDI Roma 12:1-2

GKI MENGALAMI PEMBARUAN BUDI Roma 12:1-2 GKI MENGALAMI PEMBARUAN BUDI Roma 12:1-2 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 27 AGUSTUS 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng

Lebih terperinci

Pnt. : Biarlah orang yang takut akan TUHAN berkata:

Pnt. : Biarlah orang yang takut akan TUHAN berkata: Tema : Keluarga : Bersatu Kita Teguh, Terpisah Pun Kita Kuat (1 Timotius 1 : 5) Sub Tema : Menghidupi Kasih Ibadah ini dikemas dalam bentuk ibadah keluarga. Oleh karena itu mohon diusahakan agar masing-masing

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 23 APRIL 2017 (MINGGU PASKAH II) KEBANGKITAN-NYA MENGOBARKAN KEBERANIAN DAN PENGHARAPAN

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 23 APRIL 2017 (MINGGU PASKAH II) KEBANGKITAN-NYA MENGOBARKAN KEBERANIAN DAN PENGHARAPAN TATA IBADAH MINGGU, 23 APRIL 2017 (MINGGU PASKAH II) KEBANGKITAN-NYA MENGOBARKAN KEBERANIAN DAN PENGHARAPAN Latihan Lagu-Lagu. Pembacaan Warta Lisan. Saat Hening. A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI 6 AGUSTUS 2017 Tema: BELA RASA DENGAN UCAPAN SYUKUR JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI 6 AGUSTUS 2017 Tema: BELA RASA DENGAN UCAPAN SYUKUR JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI 6 AGUSTUS 2017 Tema: BELA RASA DENGAN UCAPAN SYUKUR PERSIAPAN - Jemaat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 04 DESEMBER 2016 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 30 JULI 2017 (MINGGU BIASA) POLA HIDUP KERAJAAN ALLAH

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 30 JULI 2017 (MINGGU BIASA) POLA HIDUP KERAJAAN ALLAH TATA IBADAH MINGGU, 30 JULI 2017 (MINGGU BIASA) POLA HIDUP KERAJAAN ALLAH Latihan Lagu-Lagu. Penayangan Warta Lisan. Saat Hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK) Pnt. : Jemaat terkasih,

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU. Minggu Pemuliaan Kristus

TATA IBADAH HARI MINGGU. Minggu Pemuliaan Kristus TATA IBADAH HARI MINGGU Minggu Pemuliaan Kristus 13 Mei 2018 TATA IBADAH PERSIAPAN Pengenalan / Latihan lagu-lagu untuk beribadah Doa para Presbiter di Konsistori Ucapan Selamat Datang P.2 Jemaat yang

Lebih terperinci

Tata Ibadah Minggu, 9 September 2018

Tata Ibadah Minggu, 9 September 2018 Tata Ibadah Minggu, 9 September 2018 Tema: Menyatakan Kerajaan Allah Dalam Hidup Bersama Dilayani Oleh : Pdt. Erick Egne [GKP Cakung] NB : Harap tinggalkan Tata Ibadah ini, untuk Ibadah selanjutnya Persiapan

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 30 APRIL 2017 (MINGGU PASKAH III) BERELASI DENGAN TUHAN YESUS KRISTUS

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 30 APRIL 2017 (MINGGU PASKAH III) BERELASI DENGAN TUHAN YESUS KRISTUS TATA IBADAH MINGGU, 30 APRIL 2017 (MINGGU PASKAH III) BERELASI DENGAN TUHAN YESUS KRISTUS Latihan Lagu-Lagu. Pembacaan Warta Lisan. Saat Hening. A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK) Pnt.

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 24 JUNI 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) DALAM BADAI TUHAN BERTINDAK

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 24 JUNI 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) DALAM BADAI TUHAN BERTINDAK TATA IBADAH MINGGU, 24 JUNI 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) DALAM BADAI TUHAN BERTINDAK Latihan Lagu-lagu dan doa persiapan Pnt. : Selamat pagi/sore Jemaat yang terkasih di dalam Yesus Kristus, kita akan bersama-sama

Lebih terperinci

Tata Ibadah Minggu Paskah IV. Minggu, 07 Mei » Berhimpun «

Tata Ibadah Minggu Paskah IV. Minggu, 07 Mei » Berhimpun « Tata Ibadah Minggu Paskah IV Minggu, 07 Mei 2017 Latihan lagu-lagu dan pembacaan warta lisan Saat hening» Berhimpun «Ajakan Beribadah Pnt. mat yang dikasihi Tuhan, kita datang dan berbakti dihadapan Allah

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU XX SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 22 Oktober

TATA IBADAH MINGGU XX SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 22 Oktober PERSIAPAN TATA IBADAH MINGGU XX SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 22 Oktober 2017 ----------------------------------------------------- *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga

Lebih terperinci

MENGHADAP TUHAN. Prosesi Alkitab

MENGHADAP TUHAN. Prosesi Alkitab 1 PERSIAPAN - Doa pribadi warga jemaat - Prokantor mengajarkan jemaat menyanyikan lagu-lagu baru - Para pelayan berdoa di konsistori UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. : Presbiter Bertugas mengucapkan selamat

Lebih terperinci

Kami datang kepada-mu, kami datang kepadamu Bersyukur sebulat hati, kar na kasihmu besar

Kami datang kepada-mu, kami datang kepadamu Bersyukur sebulat hati, kar na kasihmu besar TATA IBADAH PERSIAPAN - Doa pribadi warga jemaat - Prokantor mengajarkan jemaat menyanyikan lagu-lagu baru - Para pelayan berdoa di konsistori UCAPAN SELAMAT DATANG P2 : Presbiter bertugas mengucapkan

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 08 APRIL 2018 (MINGGU PASKAH II - PUTIH) KOMUNITAS YANG DIPULIHKAN DAN DIUTUS

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 08 APRIL 2018 (MINGGU PASKAH II - PUTIH) KOMUNITAS YANG DIPULIHKAN DAN DIUTUS TATA IBADAH MINGGU, 08 APRIL 2018 (MINGGU PASKAH II - PUTIH) KOMUNITAS YANG DIPULIHKAN DAN DIUTUS Latihan Lagu & Pembacaan/Penayangan Warta Lisan Saat Hening Pnt. : Jemaat, kita akan merespon panggilan

Lebih terperinci

Minggu, 21 Januari 2018 ALLAH MENYESAL. Yunus 3:1-10 PERSIAPAN T A T A I B A D A H M I N G G U G K I K E B A Y O R A N B A R U 0

Minggu, 21 Januari 2018 ALLAH MENYESAL. Yunus 3:1-10 PERSIAPAN T A T A I B A D A H M I N G G U G K I K E B A Y O R A N B A R U 0 Minggu, 21 Januari 2018 ALLAH MENYESAL Yunus 3:1-10 PERSIAPAN T A T A I B A D A H M I N G G U G K I K E B A Y O R A N B A R U 0 a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu

Lebih terperinci

Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 7 Mei 2017 Pukul WIB AKU ADALAH PINTU

Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 7 Mei 2017 Pukul WIB AKU ADALAH PINTU Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 7 Mei 2017 Pukul 07.00 WIB AKU ADALAH PINTU JEMAAT BERHIMPUN PROSESI Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori.

Lebih terperinci

TEMA MASA RAYA PASKAH: MENJADI SAKSI-SAKSI KEBANGKITAN KRISTUS

TEMA MASA RAYA PASKAH: MENJADI SAKSI-SAKSI KEBANGKITAN KRISTUS PRA-PASKAH III MINGGU, 4 MARET 2018 TEMA MASA RAYA PASKAH: MENJADI SAKSI-SAKSI KEBANGKITAN KRISTUS SUBTEMA PRA-PASKAH: YESUS BAIT ALLAH YANG SEJATI (Pnt: Penatua; U: Umat; PL: Pelayan Liturgi; L: Lektor;

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 21 Januari 2018

GPIB Immanuel Depok Minggu, 21 Januari 2018 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU III SESUDAH EPIFANIA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

---Prosesi masuk dan jabat tangan Presbiter ~ diiringi orgen--- Jemaat Menyanyi: KJ No. 15 : bait 3 jemaat Berhimpun Semua

---Prosesi masuk dan jabat tangan Presbiter ~ diiringi orgen--- Jemaat Menyanyi: KJ No. 15 : bait 3 jemaat Berhimpun Semua TATA IBADAH MINGGU V SESUDAH PASKAH Minggu, 06 Mei 2018 ----------------------------------------------------- PERSIAPAN *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga Jemaat *.

Lebih terperinci

---Prosesi masuk dan jabat tangan Presbiter ~ diiringi orgen---

---Prosesi masuk dan jabat tangan Presbiter ~ diiringi orgen--- TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH PRAPASKAH Minggu, 18 Maret 2018 ----------------------------------------------------- PERSIAPAN *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga Jemaat

Lebih terperinci

Tata Ibadah Minggu, 03 Maret 2019

Tata Ibadah Minggu, 03 Maret 2019 Tata Ibadah Minggu, 03 Maret 2019 Tema: TUNDUK DI DALAM TAKJUB Dilayani Oleh : Pdt. Melani Ayub Egne NB : Harap tinggalkan Tata Ibadah ini, untuk Ibadah selanjutnya Persiapan : Lonceng 1x; para pelayan

Lebih terperinci

Liturgi Minggu Nuansa Pemuda. Hidup Bergairah dalam Sukacita dan Kegembiraan Tuhan. GKI Bintaro Utama 30 Agustus 2015 Pukul 17.

Liturgi Minggu Nuansa Pemuda. Hidup Bergairah dalam Sukacita dan Kegembiraan Tuhan. GKI Bintaro Utama 30 Agustus 2015 Pukul 17. Liturgi Minggu Nuansa Pemuda Hidup Bergairah dalam Sukacita dan Kegembiraan Tuhan GKI Bintaro Utama 30 Agustus 2015 Pukul 17.00 WIB 2 Liturgi Minggu (Nuansa Pemuda) Persiapan Ibadah Organis/pianis mengalunkan

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 20 NOVEMBER 2016 (MINGGU KRISTUS RAJA) YESUS KRISTUS RAJA SURGAWI SEJATI

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 20 NOVEMBER 2016 (MINGGU KRISTUS RAJA) YESUS KRISTUS RAJA SURGAWI SEJATI TATA IBADAH MINGGU, 20 NOVEMBER 2016 (MINGGU KRISTUS RAJA) YESUS KRISTUS RAJA SURGAWI SEJATI PERSIAPAN Saat Teduh/Doa Pribadi Latihan Lagu & Pembacaan Warta Lisan Saat Hening Pnt. : Jemaat, marilah kita

Lebih terperinci

Tuhan Hadir Dalam Kebuntuan Hidup 1 Raja-raja 19:9-18

Tuhan Hadir Dalam Kebuntuan Hidup 1 Raja-raja 19:9-18 Tuhan Hadir Dalam Kebuntuan Hidup 1 Raja-raja 19:9-18 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 13 AGUSTUS 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi.

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU ADVEN III

TATA IBADAH HARI MINGGU ADVEN III Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (G P I B) TATA IBADAH HARI MINGGU ADVEN III Minggu, 16 Desember 2018 TATA IBADAH MINGGU ADVEN III Minggu, 16 DESEMBER 2018 ------------------------------------------------------------

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU XIV SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 02 SEPTEMBER

TATA IBADAH MINGGU XIV SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 02 SEPTEMBER PERSIAPAN TATA IBADAH MINGGU XIV SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 02 SEPTEMBER 2018 ------------------------------------------------------------ *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat GIDEON Kelapadua Depok TATA IBADAH MINGGU 18 Juni 2017

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat GIDEON Kelapadua Depok TATA IBADAH MINGGU 18 Juni 2017 Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Jemaat GIDEON Kelapadua Depok TATA IBADAH MINGGU 18 Juni 2017 h a l, 1 PERSIAPAN Doa pribadi warga jemaat Pengenalan lagu-lagu yang akan dinyanyikan dalam

Lebih terperinci

2. Nyanyikan lagu baru bagi Tuhanmu; nyaringkan suaramu dan bersoraklah, sebab Tuhan berfirman dan semuanya ada; segala isi bumi diciptakannya.

2. Nyanyikan lagu baru bagi Tuhanmu; nyaringkan suaramu dan bersoraklah, sebab Tuhan berfirman dan semuanya ada; segala isi bumi diciptakannya. TATA IBADAH MINGGU ADVEN III Minggu, 17 Desember 2017 ----------------------------------------------------- PERSIAPAN *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga Jemaat *. Prokantor

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU XII SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 19 AGUSTUS

TATA IBADAH MINGGU XII SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 19 AGUSTUS PERSIAPAN TATA IBADAH MINGGU XII SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 19 AGUSTUS 2018 ------------------------------------------------------------ *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 9 JULI 2017 Tema: TERBUKA PADA CARA KERJA ALLAH JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 9 JULI 2017 Tema: TERBUKA PADA CARA KERJA ALLAH JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 9 JULI 2017 Tema: TERBUKA PADA CARA KERJA ALLAH PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU. Minggu TRINITAS

TATA IBADAH HARI MINGGU. Minggu TRINITAS TATA IBADAH HARI MINGGU Minggu TRINITAS 27 Mei 2018 TATA IBADAH PERSIAPAN Pengenalan / Latihan lagu-lagu untuk beribadah Doa para Presbiter di Konsistori Ucapan Selamat Datang P.2 Jemaat yang terkasih

Lebih terperinci

Jemaat kami undang berdiri, kita naikan syukur dengan sepenuh hati dan jiwa kita untuk memuliakan keagungan dan kebesaran nama-nya.

Jemaat kami undang berdiri, kita naikan syukur dengan sepenuh hati dan jiwa kita untuk memuliakan keagungan dan kebesaran nama-nya. TATA IBADAH MINGGU, 08 JULI 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) KELEMAHANKU MENJADI ALAT DI TANGAN-NYA Latihan lagu Penayangan/Pembacaan warta lisan Saat hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT

Lebih terperinci

KASIH ALLAH UNTUK SEMUA

KASIH ALLAH UNTUK SEMUA Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 20 Agustus 2017 Pukul 07.00 WIB KASIH ALLAH UNTUK SEMUA PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori. Lonceng

Lebih terperinci

Berdiri. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan)

Berdiri. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan) PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis melantunkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng berbunyi. d. Penyalaan Lilin dan Pembacaan Pokok-pokok Warta Jemaat Berdiri 1. MAZMUR PEMBUKA

Lebih terperinci

TIDAK MESTI BESAR, HEBAT, BANYAK

TIDAK MESTI BESAR, HEBAT, BANYAK LITURGI ADVEN IV MINGGU, 20 DESEMBER 2015 tema: TIDAK MESTI BESAR, HEBAT, BANYAK GEREJA KRISTEN INDONESIA TAMAN CIBUNUT BANDUNG JL. VAN DEVENTER NO. 11 BANDUNG-40112 PERSIAPAN Jemaat memasuki ruang ibadah

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 18 JUNI 2017 (MINGGU BIASA) BERSEDIA DIPILIH DAN DIUTUS

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 18 JUNI 2017 (MINGGU BIASA) BERSEDIA DIPILIH DAN DIUTUS TATA IBADAH MINGGU, 18 JUNI 2017 (MINGGU BIASA) BERSEDIA DIPILIH DAN DIUTUS Latihan Lagu-Lagu. Pembacaan Warta Lisan. Saat Hening. A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK) Pnt. : Jemaat terkasih,

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 11 NOVEMBER 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) PERSEMBAHAN YANG TIDAK DIDASARKAN PADA KEMUNAFIKAN

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 11 NOVEMBER 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) PERSEMBAHAN YANG TIDAK DIDASARKAN PADA KEMUNAFIKAN TATA IBADAH MINGGU, 11 NOVEMBER 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) PERSEMBAHAN YANG TIDAK DIDASARKAN PADA KEMUNAFIKAN Latihan lagu Penayangan/Pembacaan warta lisan Saat hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Carilah Dulu Kerajaan Allah PKJ 103:1,3,4. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan)

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Carilah Dulu Kerajaan Allah PKJ 103:1,3,4. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan) PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis melantunkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng berbunyi. d. Penyalaan Lilin dan Pembacaan Pokok-pokok Warta Jemaat Berdiri 1. MAZMUR PEMBUKA

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) HUKUM YANG MEMBERDAYAKAN, BUKAN YANG MENINDAS

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) HUKUM YANG MEMBERDAYAKAN, BUKAN YANG MENINDAS TATA IBADAH MINGGU, 04 NOVEMBER 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) HUKUM YANG MEMBERDAYAKAN, BUKAN YANG MENINDAS Latihan lagu Penayangan/Pembacaan warta lisan Saat hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

Tuhan Terbuka Bagi Semua Orang Yesaya 56:1-8

Tuhan Terbuka Bagi Semua Orang Yesaya 56:1-8 Tuhan Terbuka Bagi Orang Yesaya 56:1-8 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 20 AGUSTUS 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng berbunyi.

Lebih terperinci

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Bersyukurlah Pada Tuhan PKJ 7:1-3. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan)

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Bersyukurlah Pada Tuhan PKJ 7:1-3. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan) PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis melantunkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng berbunyi. d. Penyalaan Lilin dan Pembacaan Pokok-pokok Warta Jemaat Berdiri 1. MAZMUR PEMBUKA

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 14 JANUARI 2018 (MINGGU SESUDAH EPIFANI II - HIJAU) MERESPON PANGGILAN TUHAN, BERSAKSI BAGI-NYA

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 14 JANUARI 2018 (MINGGU SESUDAH EPIFANI II - HIJAU) MERESPON PANGGILAN TUHAN, BERSAKSI BAGI-NYA TATA IBADAH MINGGU, 14 JANUARI 2018 (MINGGU SESUDAH EPIFANI II - HIJAU) MERESPON PANGGILAN TUHAN, BERSAKSI BAGI-NYA Latihan Lagu-Lagu Penayangan Warta Lisan Saat Hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

2. Muliakan nama Tuhanmu yang tinggi dan berkuasa, tiada nama apapun sedahsyat nama Yesus.

2. Muliakan nama Tuhanmu yang tinggi dan berkuasa, tiada nama apapun sedahsyat nama Yesus. TATA IBADAH MINGGU PEMULIAAN KRISTUS Minggu, 13 Mei 2018 ----------------------------------------------------- PERSIAPAN *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga Jemaat *.

Lebih terperinci

2) Nada-nada sumbang dan sendu disebabkan dosaku; Yesus sudah menggantikannya jadi kidung yang merdu.

2) Nada-nada sumbang dan sendu disebabkan dosaku; Yesus sudah menggantikannya jadi kidung yang merdu. TATA IBADAH MINGGU, 25 JUNI 2017 (MINGGU BIASA) PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN Latihan Lagu-Lagu. Pembacaan Warta Lisan. Saat Hening. A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK) Pnt. : Jemaat,

Lebih terperinci

Pnt. : Siapakah Dia itu Raja Kemuliaan? J : TUHAN semesta alam, Dialah Raja Kemuliaan! Sela

Pnt. : Siapakah Dia itu Raja Kemuliaan? J : TUHAN semesta alam, Dialah Raja Kemuliaan! Sela TATA IBADAH MINGGU, 09 JULI 2017 (MINGGU BIASA) TERBUKA PADA CARA KERJA ALLAH Latihan Lagu-Lagu. Penayangan Warta Lisan. Setelah Penayangan Warta Lisan, Penatua mengajak Jemaat bersaat teduh dan mendaraskan

Lebih terperinci

Kuk Tuhan Memberi Kelegaan Matius 11 : 20-30

Kuk Tuhan Memberi Kelegaan Matius 11 : 20-30 Kuk Tuhan Memberi Kelegaan Matius 11 : 20-30 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 9 JULI 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (G P I B) TATA IBADAH HARI MINGGU II SESUDAH EPIFANIA

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (G P I B) TATA IBADAH HARI MINGGU II SESUDAH EPIFANIA Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (G P I B) TATA IBADAH HARI MINGGU II SESUDAH EPIFANIA Minggu, 20 Januari 2019 TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH EPIFANIA Minggu, 20 JANUARI 2019 -----------------------------------------------------

Lebih terperinci

TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 2 JULI 2017

TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 2 JULI 2017 PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin PANGGILAN BERIBADAH TATA IBADAH GKI ATIMURNI MINGGU, 2 ULI 2017 Tema: KERAMAHAN KEPADA ORANG KECIL EMAAT BERHIMPUN (emaat Berdiri) :

Lebih terperinci

.. prosesi Alkitab dibawa masuk ke dalam ruang Ibadah diiringi instrumen... 1

.. prosesi Alkitab dibawa masuk ke dalam ruang Ibadah diiringi instrumen... 1 TATA IBADAH HARI MINGGU IX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

Tata Ibadah Minggu, 24 Februari 2019

Tata Ibadah Minggu, 24 Februari 2019 Tata Ibadah Minggu, 24 Februari 2019 Tema: MENGASIHI MUSUH, MUNGKINKAH? Dilayani Oleh : Pdt. Noerman Sasono [GKI Halimun] NB : Harap tinggalkan Tata Ibadah ini, untuk Ibadah selanjutnya Persiapan : Lonceng

Lebih terperinci

Tema : Apakah Engkau Mengasihi Aku? ( Yohanes 21 : )

Tema : Apakah Engkau Mengasihi Aku? ( Yohanes 21 : ) GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (GPIB) Jemaat GALILEA CILACAP Jln. Rinjani, Cilacap 53223 Telp & Fax 542269 TATA IBADAH MINGGU III sesudah PASKAH 22 April 2018 Tema : Apakah Engkau Mengasihi

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN. PERSIAPAN Saat Teduh/Doa Pribadi Latihan Lagu-Lagu & Pembacaan Warta Lisan Saat Hening

A. JEMAAT BERHIMPUN. PERSIAPAN Saat Teduh/Doa Pribadi Latihan Lagu-Lagu & Pembacaan Warta Lisan Saat Hening TATA IBADAH MINGGU, 05 FEBRUARI 2017 (MINGGU V SESUDAH EPIFANI) PANCARKAN TERANGMU PERSIAPAN Saat Teduh/Doa Pribadi Latihan Lagu-Lagu & Pembacaan Warta Lisan Saat Hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

Kebangkitan-Nya. Nya, Harapan Bagi Keberanian Bersaksi. PRA PASKAH V MINGGU, 02 APRIL 2017 Pk , 08.00, & WIB

Kebangkitan-Nya. Nya, Harapan Bagi Keberanian Bersaksi. PRA PASKAH V MINGGU, 02 APRIL 2017 Pk , 08.00, & WIB PRA PASKAH V MINGGU, 02 APRIL 2017 Pk. 06.00, 08.00, 10.00 & 17.00 WIB Kebangkitan-Nya Nya, Harapan Bagi Keberanian Bersaksi GEREJA KRISTEN INDONESIA Jl. Gunung Sahari IV/ 8 Jakarta Pusat LITURGI PRA PASKAH

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH PASKAH PERSIAPAN

TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH PASKAH PERSIAPAN TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH PASKAH Minggu, 15 April 2018 ----------------------------------------------------- PERSIAPAN *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga Jemaat

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU XXIII SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 12 November

TATA IBADAH MINGGU XXIII SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 12 November PERSIAPAN TATA IBADAH MINGGU XXIII SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 12 November 2017 ----------------------------------------------------- *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 15 Januari 2017 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua

Lebih terperinci

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Alangkah Baik dan Indahnya KMM 81:1-3. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan)

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Alangkah Baik dan Indahnya KMM 81:1-3. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan) PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng berbunyi. d. Penyalaan Lilin Kristus dan Pembacaan Pokok-pokok Warta Jemaat Berdiri 1. MAZMUR

Lebih terperinci

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Bersoraklah, Hai Alam Semesta PKJ 6:1-2. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan)

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Bersoraklah, Hai Alam Semesta PKJ 6:1-2. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan) PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis melantunkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng berbunyi. d. Penyalaan Lilin dan Pembacaan Pokok-pokok Warta Jemaat Berdiri 1. MAZMUR PEMBUKA

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 26 Februari 2017 TATA IBADAH HARI MINGGU VIII SESUDAH EPIFANIA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 26 Februari 2017 TATA IBADAH HARI MINGGU VIII SESUDAH EPIFANIA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU VIII SESUDAH EPIFANIA Doa Pribadi Umat Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Hakim Dalam T rang Abadi NKB 146:1-3. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan)

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Hakim Dalam T rang Abadi NKB 146:1-3. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan) PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng berbunyi. d. Penyalaan Lilin dan Pembacaan Pokok-pokok Warta Jemaat Berdiri 1. MAZMUR PEMBUKA

Lebih terperinci

PRESBITER. Tata Ibadah Minggu II Sesudah Epifania

PRESBITER. Tata Ibadah Minggu II Sesudah Epifania PRESBITER Tata Ibadah Minggu II Sesudah Epifania Minggu, 20 Januari 2019 Persiapan Doa Konsistori / Pengenalan lagu Penjelasan Ibadah Ucapan Selamat Datang P2 : Jemaat Tuhan, selamat pagi dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Hakim Dalam T rang Abadi NKB 146:1-3. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan)

Berdiri. 2. NYANYIAN JEMAAT Hakim Dalam T rang Abadi NKB 146:1-3. (prosesi Alkitab simbol Firman Allah yang siap untuk diberitakan) PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng berbunyi. d. Penyalaan Lilin Kristus dan Pembacaan Pokok-pokok Warta Jemaat Berdiri 1. MAZMUR

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH V

TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH V PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH V Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

Tata ibadah Minggu. » B e r h i m p u n «

Tata ibadah Minggu. » B e r h i m p u n « Tata ibadah Minggu Minggu, 06 Mei 2018 (Paskah VI - Putih) Pertukaran Pelayan Firman (PPF) GKI Klasis Bandung dengan GKI Klasis Madiun Latihan lagu-lagu dan pembacaan/penayangan warta lisan Saat hening»

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN LITURGI KEBAKTIAN UMUM DAN SYUKUR HUT KE-67 BPK PENABUR (19 JULI JULI 2017) HARMONI DALAM KEBERAGAMAN

A. JEMAAT BERHIMPUN LITURGI KEBAKTIAN UMUM DAN SYUKUR HUT KE-67 BPK PENABUR (19 JULI JULI 2017) HARMONI DALAM KEBERAGAMAN LITURGI KEBAKTIAN UMUM DAN SYUKUR HUT KE-67 BPK PENABUR (19 JULI 1950-19 JULI 2017) HARMONI DALAM KEBERAGAMAN Latihan Lagu-Lagu. Penayangan Warta Lisan. Saat Hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 15 APRIL 2018 (MINGGU PASKAH III - PUTIH) KOMUNITAS YANG BERSAKSI

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 15 APRIL 2018 (MINGGU PASKAH III - PUTIH) KOMUNITAS YANG BERSAKSI TATA IBADAH MINGGU, 15 APRIL 2018 (MINGGU PASKAH III - PUTIH) KOMUNITAS YANG BERSAKSI Latihan Lagu Pembacaan/Penayangan Warta Lisan Saat Hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK) Pnt.

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU XXVII SESUDAH PENTAKOSTA

TATA IBADAH HARI MINGGU XXVII SESUDAH PENTAKOSTA TATA IBADAH HARI MINGGU XXVII SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 25 NOVEMBER 2018 Persiapan : - Penjelasan tata ibadah dan latihan lagu-lagu - Doa para presbiter di konsistori UCAPAN SELAMAT DATANG P2 Selamat

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU V SESUDAH EPIFANIA PERSIAPAN

TATA IBADAH MINGGU V SESUDAH EPIFANIA PERSIAPAN TATA IBADAH MINGGU V SESUDAH EPIFANIA Minggu, 04 Februari 2018 ----------------------------------------------- PERSIAPAN *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga Jemaat *.

Lebih terperinci

TEMA MASA RAYA NATAL: JAWABAN ALLAH ATAS PENANTIAN MANUSIA

TEMA MASA RAYA NATAL: JAWABAN ALLAH ATAS PENANTIAN MANUSIA ADVEN II MINGGU, 10 DESEMBER 2017 TEMA MASA RAYA NATAL: JAWABAN ALLAH ATAS PENANTIAN MANUSIA SUBTEMA ADVEN II: BERITA ADVEN DARI YESAYA (Pnt: Penatua; U: Umat; PL: Pelayan Liturgi; L: Lektor; PF: Pelayan

Lebih terperinci

PL1 : TUHAN, Engkau menyelidiki dan mengenal aku; U : Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri, Engkau mengerti pikiranku dari jauh.

PL1 : TUHAN, Engkau menyelidiki dan mengenal aku; U : Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri, Engkau mengerti pikiranku dari jauh. PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng berbunyi. d. Penyalaan Lilin dan Pembacaan Pokok-pokok Warta Jemaat Berdiri 1. MAZMUR PEMBUKA

Lebih terperinci

Allah Tak Pernah Terpisah Darimu Roma 8: 26-39

Allah Tak Pernah Terpisah Darimu Roma 8: 26-39 Allah Tak Pernah Terpisah Darimu Roma 8: 26-39 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 30 JULI 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng

Lebih terperinci

MENANTI DIA DENGAN BERJAGA DAN BERDOA

MENANTI DIA DENGAN BERJAGA DAN BERDOA LITURGI ADVEN I MINGGU, 29 NOVEMBER 2015 tema: MENANTI DIA DENGAN BERJAGA DAN BERDOA (Yeremia 33:14-16 ; Mazmur 25:1-10; 1 Tesalonika 3:9-13; Lukas 21:25-36) GEREJA KRISTEN INDONESIA TAMAN CIBUNUT BANDUNG

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 03 MARET 2019 (MINGGU TRANSFIGURASI - PUTIH) TUNDUK DALAM TAKJUB

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 03 MARET 2019 (MINGGU TRANSFIGURASI - PUTIH) TUNDUK DALAM TAKJUB TATA IBADAH MINGGU, 03 MARET 2019 (MINGGU TRANSFIGURASI - PUTIH) TUNDUK DALAM TAKJUB Latihan lagu-lagu & doa persiapan Penayangan & pembacan warta lisan Saat hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU PENTAKOSTA Minggu, 20 Mei

TATA IBADAH MINGGU PENTAKOSTA Minggu, 20 Mei PERSIAPAN TATA IBADAH MINGGU PENTAKOSTA Minggu, 20 Mei 2018 ----------------------------------------------------- *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga Jemaat *. Prokantor

Lebih terperinci

Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu,17 Juni 2018 Pukul WIB USIA INDAH JEMAAT BERHIMPUN

Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu,17 Juni 2018 Pukul WIB USIA INDAH JEMAAT BERHIMPUN Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu,17 Juni 2018 Pukul 07.00 WIB USIA INDAH PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori. Lonceng 3 kali. JEMAAT

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU XI SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 12 AGUSTUS

TATA IBADAH MINGGU XI SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 12 AGUSTUS PERSIAPAN TATA IBADAH MINGGU XI SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 12 AGUSTUS 2018 ------------------------------------------------------------ *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU XVIII SESUDAH PENTAKOSTA

TATA IBADAH HARI MINGGU XVIII SESUDAH PENTAKOSTA TATA IBADAH HARI MINGGU XVIII SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 23 SEPTEMBER 2018 Persiapan : - Penjelasan tata ibadah dan latihan lagu-lagu - Doa para presbiter di konsistori UCAPAN SELAMAT DATANG P2 Selamat

Lebih terperinci

LITURGI KEBAKTIAN MINGGU, 28 Januari 2018 LEPASKAN KAMI DARIPADA YANG JAHAT

LITURGI KEBAKTIAN MINGGU, 28 Januari 2018 LEPASKAN KAMI DARIPADA YANG JAHAT LITURGI KEBAKTIAN MINGGU, 28 Januari 2018 LEPASKAN KAMI DARIPADA YANG JAHAT Lonceng 1X Warta Minggu Lonceng 3 X Saat Teduh (Musik dengan lembut mengalunkan lagu Dia jamah ) Pnt : Lepaskan kami dari yang

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 13 JANUARI 2019 (YESUS DIBAPTIS - HIJAU) PERSEKUTUAN KASIH BERSAMA ALLAH

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 13 JANUARI 2019 (YESUS DIBAPTIS - HIJAU) PERSEKUTUAN KASIH BERSAMA ALLAH TATA IBADAH MINGGU, 13 JANUARI 2019 (YESUS DIBAPTIS - HIJAU) PERSEKUTUAN KASIH BERSAMA ALLAH Latihan lagu-lagu Penayangan & pembacaan warta lisan Pnt. : Jemaat yang terkasih, selamat pagi/siang/sore. Selamat

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU XXV SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 26 November

TATA IBADAH MINGGU XXV SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 26 November PERSIAPAN TATA IBADAH MINGGU XXV SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 26 November 2017 ----------------------------------------------------- *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga

Lebih terperinci

MINGGU, 21 OKTOBER 2018 PK , 08.00, & WIB

MINGGU, 21 OKTOBER 2018 PK , 08.00, & WIB MINGGU, 21 OKTOBER 2018 PK. 06.00, 08.00, 10.30 & 17.00 WIB DIPANGGIL UNTUK MENGHADIRKAN HARMONI GEREJA KRISTEN INDONESIA Jl. Gunung Sahari IV/ 8 Jakarta Pusat K E B A K T I A N U M U M G K I G U N U N

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU III SESUDAH EPIFANIA Minggu, 21 Januari

TATA IBADAH MINGGU III SESUDAH EPIFANIA Minggu, 21 Januari PERSIAPAN TATA IBADAH MINGGU III SESUDAH EPIFANIA Minggu, 21 Januari 2018 ----------------------------------------------------- *. Sebelum ibadah dimulai mohon HP di non aktifkan *. Doa Pribadi Warga Jemaat

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 03 JUNI 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) SAHABAT UNTUK MANUSIA

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 03 JUNI 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) SAHABAT UNTUK MANUSIA TATA IBADAH MINGGU, 03 JUNI 2018 (MINGGU BIASA - HIJAU) SAHABAT UNTUK MANUSIA Latihan Lagu-lagu dan doa persiapan Pembacaan/penayangan warta lisan Saat hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (DUDUK)

Lebih terperinci

Tata Ibadah Adven III

Tata Ibadah Adven III Tata Ibadah Adven III Minggu, 11 Desember 2016 Persiapan (Latihan lagu-lagu). Pembacaan warta lisan dan saat hening. Penyalaan 3 lilin Adven.» B e r h i m p u n «Ajakan Beribadah / umat duduk Menanti adalah

Lebih terperinci