PENGUMUMAN No /302-TU/2017

Save this PDF as:
 WORD  PNG  TXT  JPG

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "PENGUMUMAN No /302-TU/2017"

Transkripsi

1 PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN SELATAN DINAS PENDIDIKAN SMK NEGERI 1 MARTAPURA Jalan Pendidikan Nomor 79 RT 03 RW 04 Sekumpul Martapura Telepon (0511) Faksimile (0511) Laman : smkn1martapura.sch.id Pos-el: PENGUMUMAN No /302-TU/2017 TENTANG PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMK NEGERI 1 MARTAPURA TAHUN PELAJARAN 2017/2018 SMK Negeri 1 Martapura pada Tahun Pelajaran 2017/2018 melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan ketentuan sebagai berikut: I. DASAR 1. Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. 2. Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan. 3. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor 34 Tahun 2006 tentang Pembinaan Prestasi Peserta Didik yang memiliki potensi kecerdasan dan atau bakat istimewa. 4. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 64 Tahun 2013 tentang Standar Isi Pendidikan Dasar dan Menengah. 5. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 103 Tahun 2013 tentang Standar Proses. 6. Peraturan Bersama antara Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Menteri Agama RI Nomor 2/VII/PB/2014 dan Nomor 7 Tahun 2014 tentang Penerimaan Peserta Didik Baru pada Taman Kanak-Kanak/Raudhatul Athfal/Bustanul Athfal dan Sekolah/Madrasah. 7. Surat Edaran Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2017/ Hasil Rapat Dewan Guru pada tanggal 09 Mei 2017 tentang Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2017/2018. II. PROGRAM KEAHLIAN DAN JUMLAH ROMBEL (KELAS) Program keahlian yang dibuka dan jumlah rombongan belajar ( rombel) yang tersedia pada masing-masing program keahlian adalah sebagai berikut: 1. Program Keahlian Teknologi dan Informasi Komunikasi a. Teknik Komputer dan Jaringan : 2 Rombel b. Multimedia : 2 Rombel 2. Program Keahlian Farmasi : 2 Rombel 3. Program Keahlian Administrasi Perkantoran : 2 Rombel 4. Program Keahlian Akuntansi : 2 Rombel

2 5. Program Keahlian Pemasaran : 2 Rombel 6. Program Keahlian Tata Busana : 2 Rombel Jumlah Keseluruhan : 14 Rombel III. JALUR MASUK Jalur masuk pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2017/2018 adalah sebagai berikut: 1. Jalur Reguler (Umum) 2. Jalur Non Reguler, yang meliputi: a. Cerdas Istimewa (CI) Jalur cerdas istimewa diperuntukkan bagi calon peserta didik baru yang memiliki prestasi akademik minimal pernah 5 (lima) kali meraih peringkat I, II atau III di kelas selama di SMP/MTs/Sederajat atau meraih peringkat tertinggi nilai Ujian Nasional (UN) tingkat kabupaten/provinsi. b. Bakat Istimewa (BI) Jalur bakat istimewa diperuntukkan bagi calon peserta didik baru yang minimal pernah 3 (tiga) kali meraih juara (peringkat I, II, atau III) di tingkat kabupaten atau 1 (satu) kali di tingkat provinsi/nasional pada bidang mata pelajaran sains/eksak dan atau bidang seni pada FLS2N atau olahraga pada O2SN. c. Tidak Mampu/Miskin (TM) Jalur tidak mampu/miskin diperuntukkan bagi calon peserta didik baru yang berasal dari keluarga tidak mampu/miskin dibuktikan adanya kepemilikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)/Kartu Indonesia Pintar (KIP). d. Lingkungan (LING) Jalur lingkungan dikhususkan bagi calon peserta didik yang berdomisili ± 500m dari SMK Negeri 1 Martapura. e. Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Jalur ABK diperuntukkan bagi calon peserta didik baru berkebutuhan khusus (tunanetra, tunarungu, tunawicara, tunagrahita, tunadaksa, tunalaras, tunaganda, berkesulitan belajar, lamban belajar, autis, memiliki gangguan motorik, dan memiliki kelainan lainnya). IV. SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN SYARAT UMUM: 1. Memiliki dan memperlihatkan Sertifikat Hasil Ujian Nasional (S HUN) atau Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang dikeluarkan oleh kepala sekolah SMP/MTs/Program Paket B/Surat Keterangan yang memiliki penghargaan sama (SKYBS) dengan STTB atau Ijazah SMP/MTs/Program Paket B tahun sebelumnya. 2. Menyerahkan fotokopi SHUN/SKHUN dan STTB/Ijazah SMP/MTs/Program Paket B yang telah dilegalisasi.

3 3. Apabila belum bisa memenuhi poin nomor 1 dan nomor 2 tersebut di atas, dapat menyerahkan fotokopi Surat Keterangan Lulus (SKL) dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) sementara yang mencantumkan Nilai Ujian Nasional untuk mata pelajaran yang diujian nasionalkan dan ditandatangani Kepala Sekolah SMP/MTs/Program Paket B dan telah dilegalisasi. 4. Menyerahkan pasfoto hitam putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar. 5. Menyerahkan fotokopi raport dari semester 1 (pertama) s.d. semester 5 (lima) yang telah dilegalisasi. 6. Membawa dan memperlihatkan buku raport asli SMP/MTs/Program Paket B pada saat verifikasi berkas. 7. Umur maksimal 21 tahun pada bulan Juni Masing-masing calon peserta didik baru diperbolehkan mendaftar 1 (satu) Program Keahlian sebagai pilihan pertama dan 1 (satu) Program Keahlian lainnya sebagai pilihan kedua. Untuk jalur non reguler Bakat Istimewa (BI) dan ABK, penentuan pilihan Program Keahlian selain memperhatikan pilihan program keahlian yang dipilih oleh calon peserta didik baru, juga ditentukan dari hasil kesepakatan petugas dan pendaftar dengan memperhatikan minat, bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh pendaftar. SYARAT KHUSUS: 1. Yang mengikuti seleksi adalah calon peserta didik sendiri. 2. Berkepribadian baik sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang telah ditentukan panitia. 3. Belum pernah menikah/kawin. 4. Berasal dari Provinsi Kalimantan Selatan. Bagi calon peserta didik yang berasal dari luar Provinsi Kalimantan Selatan harus disertai dengan Surat Rekomendasi dari Kepala Dinas Pendidikan atau Kementerian Agama Provinsi asal SMP/MTs/Sederajat peserta didik. 5. Untuk Program Keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi (Multimedia & Teknik Komputer dan Jaringan), calon peserta didik baru disarankan memiliki laptop/notebook apabila sudah resmi menjadi siswa SMK Negeri 1 Martapura. 6. Bagi Program Keahlian Farmasi dan Teknologi Informasi dan Komunikasi (Multimedia & Teknik Komputer dan Jaringan) diwajibkan melampirkan Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna yang dikeluarkan oleh dokter/dokter di puskesmas/dokter di rumah sakit. 7. Bagi calon peserta didik baru yang menginginkan Program Keahlian Farmasi, diharapkan memiliki daya ingat/hapalan yang kuat lebih diutamakan. 8. Untuk Program Keahlian Administrasi Perkantoran, diutamakan tinggi badan calon peserta didik baru laki-laki minimal 155 cm dan perempuan 150 cm. 9. Bagi calon peserta didik baru yang mendaftar melalui jalur non reguler Cerdas Istimewa (CI) diwajibkan melampirkan fotokopi piagam penghargaan/sertifikat prestasi akademik yang sudah dilegalisasi oleh kepala SMP/MTs/Sederjat dan memperlihatkan asli piagam penghargaan/sertifikat prestasi akademik tersebut saat verifikasi berkas.

4 10. Bagi calon peserta didik baru yang mendaftar melalui jalur non reguler Bakat Istimewa (BI) diwajibkan melampirkan fotokopi piagam penghargaan/sertifikat juara lomba yang sudah dilegalisasi oleh kepala SMP/MTs/Sederajat dan memperlihatkan asli piagam penghargaan/sertifikat juara lomba tersebut pada saat verifikasi berkas. 11. Bagi calon peserta didik baru yang mendaftar pada jalur non reguler Miskin/Tidak Mampu (TM) diwajibkan melampirkan fotokopi Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Keluarga Sejahtera ( KKS)/Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan memperlihatkan asli Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) /Kartu Indonesia Pintar (KIP) tersebut saat verifikasi berkas. 12. Bagi calon peserta didik baru yang mendaftar melalui jalur non reguler Lingkungan (LING) diwajibkan melampirkan fotokopi Kartu Keluarga (KK) dan Surat Pernyataan Bersedia Berjalan Kaki ke Sekolah apabila diterima menjadi siswa SMK Negeri 1 Martapura. Surat pernyataan tersebut bisa di download di Bagi calon peserta didik baru yang mendaftar pada jalur non reguler ABK untuk kategori autis, berkesulitan belajar, lamban belajar, dan tunagrahita diwajibkan melampirkan Surat Keterangan Hasil Assesmen dari Psikolog. Sedangkan ABK untuk kategori lainnya cukup melampirkan surat rekomendasi dari SMP/MTs/Sederajat yang menyatakan bahwa calon peserta didik adalah ABK. V. TATA CARA PENDAFTARAN Pendaftaran calon peserta didik baru SMK Negeri 1 Martapura pada Tahun Pelajaran 2017/2018 dapat dilakukan secara ONLINE dan MANUAL/OFFLINE. 1. MENDAFTAR SECARA ONLINE - Langkah 1 Calon peserta didik baru mengisi formulir dan mencetak kartu pendaftaran secara online mulai tanggal 12 s.d. 14 Juni 2017 melalui website: Pengisian formulir secara online ditutup pada tanggal 14 Juni 2017, Pukul WITA. - Langkah 2 Calon peserta didik baru menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia PPDB SMK Negeri 1 Martapura dengan memakai seragam sekolah asal dari tanggal 12 s.d. 14 Juni 2017 untuk diverifikasi lebih lanjut oleh panitia. (Disarankan mendaftar secara online, untuk menghindari antrian) 2. MENDAFTAR SECARA MANUAL/OFFLINE Calon peserta didik baru datang langsung ke sekretariat panitia PPDB SMK Negeri 1 Martapura dengan memakai seragam sekolah asal dari tanggal 12 s.d. 14 Juni 2017 dengan membawa berkas pendaftaran. Berkas-berkas pendaftaran dimasukkan ke dalam map kertas dengan ketentuan sebagai berikut: 1. Kartu pendaftaran yang dicetak secara online.

5 2. Apabila calon peserta didik baru mendaftar secara manual/offline, maka poin nomor 1 diganti dengan formulir pendaftaran yang telah diisi dengan lengkap. Formulir pendaftaran dapat diperoleh di sekretariat panitia pada saat mendaftar. 3. Fotokopi STTB/Ijazah dan SHUN/SKHUN yang dilegalisasi masing-masing sebanyak 1 (satu) lembar. 4. Apabila belum memiliki STTB/Ijazah dan SHUN/SKHUN dapat menyerahkan fotokopi legalisasi Surat Keterangan Lulus (SKL) d an Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) sementara yang mencantumkan daftar Nilai Ujian Nasional untuk mata pelajaran yang diujian nasionalkan dan ditandatangani Kepala Sekolah SMP/MTs/Program Paket B masing-masing 5. Fotokopi raport dari semester 1 (pertama) s.d. semester 5 (lima) yang telah dilegalisasi 6. Pasfoto hitam putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 (tiga) lembar dan menuliskan nama di bagian belakang foto. 7. Surat Rekomendasi dari Kepala Dinas Pendidikan atau Kementerian Agama Provinsi asal SMP/MTs/Sederajat peserta didik bagi calon peserta didik yang berasal dari luar Provinsi Kalimantan Selatan. 8. Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna yang dikeluarkan oleh dokter/dokter puskesmas/dokter rumah sakit bagi pendaftar Program Keahlian Farmasi, Multimedia, serta Teknik Komputer dan Jaringan. 9. Fotokopi legalisasi piagam penghargaan/sertifikat pernah 5 (lima) kali meraih peringkat I, II atau III di kelas selama di SMP/MTs/Sederajat atau fotokopi legalisasi piagam penghargaan/sertifikat sebagai peraih peringkat tertinggi nilai Ujian Nasional (UN) tingkat kabupaten/provinsi bagi pendaftar jalur non reguler Cerdas Istimewa (CI) masingmasing 10. Fotokopi legalisasi piagam penghargaan/sertifikat pernah meraih 3 (tiga) kali juara lomba (peringkat I, II, atau III) di tingkat kabupaten atau 1 (satu) kali di tingkat provinsi/nasional pada bidang mata pelajaran sains/eksak dan atau bidang seni pada FLS2N atau olahraga pada O2SN untuk pendaftar jalur non reguler Bakat Istimewa (BI) masing-masing 11. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)/Kartu Indonesia Pintar (KIP) bagi pendaftar jalur non reguler Miskin/Tidak Mampu (TM) masing-masing 12. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) sebanyak 1 (satu) lembar dan Surat Pernyataan Bersedia Berjalan Kaki ke Sekolah bagi pendaftar jalur non reguler Lingkungan (LING). 13. Surat Keterangan Hasil Assesmen dari Psikolog untuk ABK kategori autis, berkesulitan belajar, lamban belajar, dan tunagrahita, sedangkan untuk ABK kategori lainnya cukup melampirkan surat keterangan/rekomendasi dari SMP/MTs/Sederajat yang menyatakan bahwa calon peserta didik adalah ABK bagi pendaftar jalur non reguler ABK.

6 Warna map kertas untuk masing-masing jalur pendaftaran dan program keahlian yang dipilih adalah sebagai berikut: a. Jalur Reguler - Warna Merah, program keahlian Akuntansi dan Pemasaran. - Warna Kuning, program keahlian Administrasi Perkantoran dan Tata Busana. - Warna Biru, program keahlian Teknik Komputer dan Jaringan, Multimedia, dan Farmasi. b. Jalur Non Reguler (Warna Hijau) VI. KETENTUAN SELEKSI Setiap calon peserta didik baru (PDB) wajib mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Negeri 1 Martapura dengan ketentuan sebagai berikut: 1. SELEKSI ADMINISTRASI - Seleksi administrasi yakni verifikasi kelengkapan berkas sesuai dengan syarat administrasi seperti yang termuat dalam syarat umum dan khusus. - Bagi calon peserta didik yang mendaftar melalui jalur non reguler (CI, BI, TM, LING, dan ABK), apabila lolos seleksi administrasi maka calon peserta didik dinyatakan langsung DITERIMA. 2. SELEKSI NILAI Seleksi nilai Ujian Nasional (UN) dilakukan untuk meranking calon peserta didik baru yang mendaftar melalui jalur reguler setelah calon peserta didik tersebut dinyatakan lolos seleksi administrasi. VII. WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN 1. WAKTU PENDAFTARAN - SECARA ONLINE 1. Pengisian formulir dan cetak kartu pendaftaran secara online diakses melalui website: mulai dari tanggal 12 s.d. 14 Juni Pengisian formulir secara online ditutup pada tanggal 14 Juni 2017, Pukul WITA. 2. Penyerahan berkas pendaftaran ke panitia PPDB SMK Negeri 1 Martapura mulai tanggal 12 s.d. 14 Juni 2017 (Pukul s.d WITA) untuk diverifikasi. - SECARA MANUAL/OFFLINE Pendaftaran secara manual/offline dilaksanakan dari tanggal 12 s.d. 14 Juni 2017 (Pukul s.d WITA) di SMK Negeri 1 Martapura. 2. TEMPAT PENDAFTARAN Sekretariat Panitia PPDB SMK Negeri 1 Martapura beralamat di Jl. Pendidikan No. 79 Kel. Sekumpul, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan Kode Pos 70614, Telp: (0511) Informasi ini juga bisa diakses melalui website:

7 VIII.PENGUMUMAN HASIL SELEKSI DAN DAFTAR ULANG - Calon Peserta Didik Baru SMK Negeri 1 Martapura yang diterima di SMK Negeri 1 Martapura akan diumumkan pada tanggal 15 Juni Pengumuman dapat dilihat melalui website: atau pada papan pengumuman di SMK Negeri 1 Martapura. - Daftar ulang dilaksanakan pada tanggal Juni Persyaratan daftar ulang diumumkan bersamaan dengan pengumuman hasil seleksi. - Daftar ulang cadangan akan ditentukan kemudian. Martapura, 10 Mei 2017 Kepala SMK Negeri 1 Martapura, Dwi Ayati, M.Pd. NIP

Lampiran : Peraturan Gubernur Sumatera Utara Nomor : Tanggal :

Lampiran : Peraturan Gubernur Sumatera Utara Nomor : Tanggal : Lampiran : Peraturan Gubernur Sumatera Utara Nomor : Tanggal : PETUNJUK PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI DAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI TAHUN 2017 DI

Lebih terperinci

P E N G U M U M A N. Nomor : / 0493a / 2016

P E N G U M U M A N. Nomor : / 0493a / 2016 PEMERINTAH KABUPATEN PURBALINGGA DINAS PENDIDIKAN SMA NEGERI 1 BOBOTSARI Jl. Raya Majapura Bobotsari Telepon/Fax (0281) 759248 Purbalingga 53353 Website: www.sman1bobotsari.sch.id; Email: smansaboss@gmail.com

Lebih terperinci

PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN

PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN SMA NEGERI 1 KESAMBEN Jalan Bromo, Kesamben 66191, Telepon (0342) 331397 Website: www.sman1kesamben.com. Email: info@sman1kesamben.com PENGUMUMAN PENERIMAAN

Lebih terperinci

PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA SELATAN DINAS PENDIDIKAN SMA NEGERI 3 BANYUASIN III

PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA SELATAN DINAS PENDIDIKAN SMA NEGERI 3 BANYUASIN III PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA SELATAN DINAS PENDIDIKAN SMA NEGERI 3 BANYUASIN III Jl. Rimba Balai Desa Pangkalan Panji Kec. Banyuasin III Kab. Banyuasin Telepon (0821) 352630 Kode Pos 30753 E-mail : sman3ba3@gmail.com

Lebih terperinci

PEMERINTAH KOTA BALIKPAPAN DINAS PENDIDIKAN

PEMERINTAH KOTA BALIKPAPAN DINAS PENDIDIKAN PEMERINTAH KOTA BALIKPAPAN DINAS PENDIDIKAN Jl. Ruhui Rahayu Telp. ( 0542 ) 8879450, 7218815 Fax. ( 0542 ) 8879295 E-Mail : disdik@balikpapan.go.id Web Site : www.disdik.balikpapan.go.id B a l i k p a

Lebih terperinci

PERSYARATAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMAN 1 PANGKALAN KERINCI TAHUN 2017 / 2018 JALUR REGULER MELAMPIRKAN :

PERSYARATAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMAN 1 PANGKALAN KERINCI TAHUN 2017 / 2018 JALUR REGULER MELAMPIRKAN : JALUR PRESTASI MELAMPIRKAN : 1. Calon siswa baru Telah Lulus SMP/M.Ts Sederajat 2. Formulir Pendaftaran dapat didownload di http://gg.gg/formulirsmansa 3. Foto Copy Ijazah SMP / MTs dileges Kepala Sekolah

Lebih terperinci

PEDOMAN TEKNIS SMK NEGERI 1 MAGETAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2014/2015 PEMERINTAH KABUPATEN MAGETAN DINAS PENDIDIKAN

PEDOMAN TEKNIS SMK NEGERI 1 MAGETAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2014/2015 PEMERINTAH KABUPATEN MAGETAN DINAS PENDIDIKAN PEDOMAN TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2014/2015 PEMERINTAH KABUPATEN MAGETAN DINAS PENDIDIKAN SMK NEGERI 1 MAGETAN JL. Kartini No. 6 Telp./Fax 95094 Magetan 63314 Website: smkn1-magetan.sch.id

Lebih terperinci

PEMERINTAH KOTA BATAM DINAS PENDIDIKAN KOTA BATAM SMK NEGERI 1 BATAM

PEMERINTAH KOTA BATAM DINAS PENDIDIKAN KOTA BATAM SMK NEGERI 1 BATAM PEMERINTAH KOTA BATAM DINAS PENDIDIKAN KOTA BATAM SMK NEGERI 1 BATAM JL.PROF.DR.HAMKA NO.1 TEMBESI KEC.BATU AJI, BATAM 29422 TELP.(0778) 365909, FAX.(0778)365904,365903, e-mail:mail@smkn1batam.sch.id,

Lebih terperinci

PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU S M A NEGERI 1 BANJAR TAHUN PELAJARAN 2015 / 2016

PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU S M A NEGERI 1 BANJAR TAHUN PELAJARAN 2015 / 2016 I. Pendahuluan PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU S M A NEGERI 1 BANJAR TAHUN PELAJARAN 2015 / 2016 SMA Negeri 1 Banjar yang merupakan salah satu SMA di Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, sejak berdirinya

Lebih terperinci

IX. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI X. PENDAFTARAN KEMBALI. CALON PESERTA CADANGAN. Drs. H. RUMAWAL Pembina, IV/a NIP

IX. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI X. PENDAFTARAN KEMBALI. CALON PESERTA CADANGAN. Drs. H. RUMAWAL Pembina, IV/a NIP IX. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI A. Hasil seleksi diumumkan pada Selasa, 7 Juli 2009 pukul 09.00 WIB. B. Yang diumumkan adalah calon peserta didik yang diterima dan cadangan. C. Calon peserta didik yang tidak

Lebih terperinci

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR DINAS PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 TALUN

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR DINAS PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 TALUN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR DINAS PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 TALUN Jl. Raya Kaweron Telp. (0432) 691148, Fax. (0342)691766 www.sman1talun.sch.id, e-mail: sman1talun_blitar@yahoo.com BLITAR

Lebih terperinci

SMK NEGERI 1 PENGASIH

SMK NEGERI 1 PENGASIH F/7.2/WKS 4/23/02 8 Desember 2009 SMK N 1 PENGASIH SMK NEGERI 1 PENGASIH TAHUN PELAJARAN 2011 / 2012 Disusun Oleh : Panitia Penyelenggara PPDB PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO DINAS PENDIDIKAN SMK NEGERI

Lebih terperinci

PANDUAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) NEGERI 1 SUMENEP TAHUN PELAJARAN 2015/2016

PANDUAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) NEGERI 1 SUMENEP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 PEMERINTAH KABUPATEN PPDB SUMENEP Tahun 2015 DINAS PENDIDIKAN UPT SMA NEGERI 1 SUMENEP Jln. Payudan Timur (0328) 662368 Fax (0328) 665987 69411 E-Mail: sumenepsmansa@yahoo.com, Website: www.sumenepsmansa.sch.id

Lebih terperinci

DINAS PENDIDIKAN,PEMUDA, DAN OLAHRAGA

DINAS PENDIDIKAN,PEMUDA, DAN OLAHRAGA PEMERINTAH DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DINAS PENDIDIKAN,PEMUDA, DAN OLAHRAGA Jalan Cendana 9 Yogyakarta 55166, Telp. 541322 /Fax. 513132 Laman : www.dikpora.jogjaprov.go.id Email: dikpora@jogjaprov.go.id

Lebih terperinci

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA MANADO KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA MANADO NOMOR: /D.

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA MANADO KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA MANADO NOMOR: /D. D DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA MANADO KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA MANADO NOMOR: /D.01/DIK/SEKR/2017 TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SD DAN SMP SECARAONLINE

Lebih terperinci

PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SECARA ONLINE

PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SECARA ONLINE PEMERINTAH KOTA PALU DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN Jalan. Masjid Raya No. 04 Palu (0451) 451439 Fax (0451) 427342 Kode Pos 94125 E-mail: disdikbud-palu@telkom.net PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PENERIMAAN

Lebih terperinci

PEMERINTAH KOTA BENGKULU DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

PEMERINTAH KOTA BENGKULU DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PEMERINTAH KOTA BENGKULU DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN JL. Mahoni Nomor 57 Kota Bengkulu 38227 Telp. (0736) 21429, Fax. (0736) 345444 KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA BENGKULU NOMOR: 420/1375

Lebih terperinci

PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN DAERAH SMP NEGERI 1 GANDUSARI BLITAR

PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN DAERAH SMP NEGERI 1 GANDUSARI BLITAR PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN DAERAH SMP NEGERI 1 GANDUSARI BLITAR Jl. Kelud 32 Semen Gandusari Blitar Kode Pos 66187 Telp. (0342)692089 e-mail : smpngandusari@yahoo.co.id PENGUMUMAN No.

Lebih terperinci

BUPATI CIAMIS PROVINSI JAWA BARAT PERATURAN BUPATI CIAMIS NOMOR 28 TAHUN 2015 TENTANG PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

BUPATI CIAMIS PROVINSI JAWA BARAT PERATURAN BUPATI CIAMIS NOMOR 28 TAHUN 2015 TENTANG PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU BUPATI CIAMIS PROVINSI JAWA BARAT PERATURAN BUPATI CIAMIS NOMOR 28 TAHUN 2015 TENTANG PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA BUPATI CIAMIS, Menimbang : a. bahwa Pedoman

Lebih terperinci

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 ADIWERNA

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 ADIWERNA PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 ADIWERNA Jl. Raya II Po Box 24 Telp (0283) 443768 / Fax. (0283) 445494 Adiwerna Kab.Tegal 52194, Website:

Lebih terperinci

SMP NEGERI 1 TEMPURAN INFORMASI PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMP NEGERI 1 TEMPURAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016

SMP NEGERI 1 TEMPURAN INFORMASI PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMP NEGERI 1 TEMPURAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016 PEMERINTAH KABUPATEN MAGELANG DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA SMP NEGERI 1 TEMPURAN Jalan Magelang-Purworejo Km 11 Tempuran Telepon (0293) 3215018 Kode Pos 56161 INFORMASI PENDAFTARAN PENERIMAAN

Lebih terperinci

PEDOMAN TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PADA SMP NEGERI SECARA ONLINE

PEDOMAN TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PADA SMP NEGERI SECARA ONLINE Lampiran 2: Peraturan Kepala Dinas DIKPORA, Nomor: 110 Tahun 2017, tanggal 15 Juni 2017 tentang Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada TK, SD dan SMP Tahun Pelajaran 2017/2018 PEDOMAN TEKNIS

Lebih terperinci

SURAT KEPUTUSAN KEPALA SMA NEGERI 1 KOTA BEKASI TENTANG

SURAT KEPUTUSAN KEPALA SMA NEGERI 1 KOTA BEKASI TENTANG PEMERINTAH DAERAH PROVINSI JAWA BARAT DINAS PENDIDIKAN CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH III SMA NEGERI 1 KOTA BEKASI JalanKH.Agus Salim Nomor 181Bekasi Jaya Bekasi TimurTelp. (021) 8802538 Fax.(021) 8803854

Lebih terperinci

K E P U T U S A N KEPALA SMA NEGERI 8 KEDIRI TENTANG PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) OFFLINE DAN ONLINE

K E P U T U S A N KEPALA SMA NEGERI 8 KEDIRI TENTANG PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) OFFLINE DAN ONLINE K E P U T U S A N KEPALA SMA NEGERI 8 KEDIRI NOMOR : 421 / 222 / 101.6.14.8 / 2017 TENTANG PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) OFFLINE DAN ONLINE SMA NEGERI 8 KEDIRI

Lebih terperinci

I. KETENTUAN UMUM PERSYARATAN PESERTA III. TATA CARA PENDAFTARAN. Pendataan / Rekomendasi

I. KETENTUAN UMUM PERSYARATAN PESERTA III. TATA CARA PENDAFTARAN. Pendataan / Rekomendasi PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SISTEM REAL TIME ONLINE ( RTO) SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ( SMP), SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) DAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) KOTA CIREBON TAHUN

Lebih terperinci

WALIKOTA PROBOLINGGO PROVINSI JAWA TIMUR

WALIKOTA PROBOLINGGO PROVINSI JAWA TIMUR WALIKOTA PROBOLINGGO PROVINSI JAWA TIMUR SALINAN PERATURAN WALIKOTA PROBOLINGGO NOMOR 39 TAHUN TENTANG PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA SATUAN PENDIDIKAN DI KOTA PROBOLINGGO TAHUN PELAJARAN /2017

Lebih terperinci

PANDUAN PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMK NEGERI 1 MARTAPURA TAHUN PELAJARAN 2017/2018

PANDUAN PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMK NEGERI 1 MARTAPURA TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PANDUAN PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMK NEGERI 1 MARTAPURA TAHUN PELAJARAN 2017/2018 Oleh: Tim ICT SMK Negeri 1 Martapura ICT SMK NEGERI 1 MARTAPURA TAHUN

Lebih terperinci

PEMERINTAH KOTA BANDUNG DINAS PENDIDIKAN JL. Jend. Achmad Yani NO. 239 TELP BANDUNG

PEMERINTAH KOTA BANDUNG DINAS PENDIDIKAN JL. Jend. Achmad Yani NO. 239 TELP BANDUNG PEMERINTAH KOTA BANDUNG DINAS PENDIDIKAN JL. Jend. Achmad Yani NO. 239 TELP. 022-7106568 BANDUNG SURAT KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN Nomor : 420/2513-Disdik TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA

Lebih terperinci

MEKANISME PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ONLINE SMA NEGERI 1 CEPU TAHUN PELAJARAN 2015 / 2016

MEKANISME PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ONLINE SMA NEGERI 1 CEPU TAHUN PELAJARAN 2015 / 2016 MEKANISME PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ONLINE SMA NEGERI 1 CEPU TAHUN PELAJARAN 2015 / 2016 A. Persyaratan 1. Persyaratan PPDB SMA Calon Peserta Didik : a. Telah lulus SMP / MTs / Sederajat, memiliki

Lebih terperinci

JALUR SBMPTNP DAN SMM Lulusan SMA/SMK/MA atau Siswa Kelas XII SMA/SMK/MA Berbadan Sehat Mengisi Formulir Pendaftaran melalui

JALUR SBMPTNP DAN SMM Lulusan SMA/SMK/MA atau Siswa Kelas XII SMA/SMK/MA Berbadan Sehat Mengisi Formulir Pendaftaran melalui JALUR SBMPTNP DAN SMM Lulusan SMA/SMK/MA atau Siswa Kelas XII SMA/SMK/MA Berbadan Sehat Mengisi Formulir Pendaftaran melalui http://pensisba.poltekpar-makassar.ac.id Membayar biaya pendaftaran dan biaya

Lebih terperinci

PPDB SMA N 7 PURWOREJO TAHUN 2017

PPDB SMA N 7 PURWOREJO TAHUN 2017 PPDB SMA N 7 PURWOREJO TAHUN 2017 1 JADWAL 2 AKSES Website resmi PPDB Tahun Pelajaran 2017/2018 Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan alamat : http://jateng.siap-ppdb.com 3 PERSYARATAN Menyerahkan dokumen

Lebih terperinci

JALUR AFIRMASI PRESTASI

JALUR AFIRMASI PRESTASI PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT DINAS PENDIDIKAN Jalan Dr. Radjiman No. 6 Telp. (022) 4264813 Fax. (022) 4264881 Wisselbord (022) 4264944, 4264957, 4264973 FORM : SMK-P FORMULIR PENDAFTARAN CALON PESERTA

Lebih terperinci

PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN

PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN SMA NEGERI 1 KESAMBEN Jalan Bromo, Kesamben 66191, Telepon (0342) 331397 Website: www.sman1kesamben.com. Email: info@sman1kesamben.com PENGUMUMAN PENERIMAAN

Lebih terperinci

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KOTA MATARAM. NOMOR : 422.1/1211/Dikp.A/V/2016. T e n t a n g

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KOTA MATARAM. NOMOR : 422.1/1211/Dikp.A/V/2016. T e n t a n g KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KOTA MATARAM NOMOR : 422.1/1211/Dikp.A/V/2016 T e n t a n g PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA,

Lebih terperinci

BERITA DAERAH KOTA CIREBON

BERITA DAERAH KOTA CIREBON BERITA DAERAH KOTA CIREBON NOMOR 34 TAHUN 2013 PERATURAN WALIKOTA CIREBON NOMOR 34 TAHUN 2013 TENTANG PEDOMAN PENYELENGGARAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) PADA TAMAN KANAK-KANAK DAN SEKOLAH DI

Lebih terperinci

BROSUR PANDUAN PPDB MAN 3 MALANG TAHUN PELAJARAN

BROSUR PANDUAN PPDB MAN 3 MALANG TAHUN PELAJARAN PANDUAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MADRASAH TERPADU MAN 3 MALANG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 Sekretariat: Jl. Bandung No. 7 Malang Tlp. (0341) 551357 Fax. 559779 A. Latar Belakang Penerimaan Peserta

Lebih terperinci

BIODATA CALON PESERTA DIDIK SMA Negeri 1 Cianjur

BIODATA CALON PESERTA DIDIK SMA Negeri 1 Cianjur BIODATA CALON PESERTA DIDIK SMA Negeri 1 Cianjur No. Registrasi (diisi petugas) : Diterima di kelas (diisi petugas) : Titimangsa (diisi petugas) : 1 NO INDUK (siswa baru kosongkan) : 2 N I S N : 3 NIK

Lebih terperinci

PEDOMAN SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU JALUR REGULER PMDP (PENELUSURAN MINAT DAN PRESTASI) POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA TAHUN AKADEMIK 2017/2018

PEDOMAN SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU JALUR REGULER PMDP (PENELUSURAN MINAT DAN PRESTASI) POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA TAHUN AKADEMIK 2017/2018 PEDOMAN SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU JALUR REGULER PMDP (PENELUSURAN MINAT DAN PRESTASI) POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA TAHUN AKADEMIK 2017/2018 A. Seleksi PMDP Sipenmaru Jalur Reguler PMDP adalah

Lebih terperinci

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU JALUR TES TP. 2017/2018 Nomor: 423/536/D.01/GDR/2017

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU JALUR TES TP. 2017/2018 Nomor: 423/536/D.01/GDR/2017 PEMERINTAH PROVINSI LAMPUNG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SMA NEGERI 1 GADINGREJO AKREDITASI A NSS: 301120614011 NPSN: 10805045 NIS: 300110 Jalan Tegalsari No.001 Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu Prop.

Lebih terperinci

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA NOMOR : 800/621/SK/DP.I/IV/2014

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA NOMOR : 800/621/SK/DP.I/IV/2014 KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA NOMOR : 800/621/SK/DP.I/IV/2014 TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE TAHUN PELAJARAN 2014/2015 KEPALA DINAS

Lebih terperinci

Tanggal pelaksanaan Prapendaftaran JUNI 2014 ( Hanya untuk SD Luar DKI )

Tanggal pelaksanaan Prapendaftaran JUNI 2014 ( Hanya untuk SD Luar DKI ) TATACARA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB ) TAHUN PELAJARAN 2014 2015 A. PRA PENDAFTARAN Tanggal pelaksanaan Prapendaftaran 16 20 JUNI 2014 ( Hanya untuk SD Luar DKI ) A.1 TEMPAT PRAPENDAFTARAN 1.

Lebih terperinci

Info dapat di akses di : SMK KESISWAAN. smk_n_1_wonosari

Info dapat di akses di :  SMK KESISWAAN. smk_n_1_wonosari Jl. Veteran Wonosari PEDOMAN PPDB ONLINE Tahun Pelajaran 2017/ 201 8 Info dapat di akses di : SMK KESISWAAN smk_n_1_wonosari Menerima Jl. Veteran Wonosari Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2017/ 201 8

Lebih terperinci

BAB I KETENTUAN UMUM. Pasal 1

BAB I KETENTUAN UMUM. Pasal 1 Lampiran III No. Ringkasan Isi Informasi 1. Pengumuman tentang tata cara dan prosedur pendaftaran 2. Pengumuman Jumlah Kursi yang tersedia serta prasyaratan lainnya 3. Komponen dan standar nilai kelulusan

Lebih terperinci

KETENTUAN KHUSUS. 2. Sekolah Dasar (SD)

KETENTUAN KHUSUS. 2. Sekolah Dasar (SD) KETENTUAN KHUSUS A. Penerimaan Peserta Didik Baru Jalur Akademis 1. Taman Kanak-kanak (TK) a. Pendaftaran Calon Peserta Didik Dilaksanakan pada tanggal 27 s.d. 30 Juni 2016 dari pukul 08.00 s.d. 14.00

Lebih terperinci

PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE JENJANG SMP, SMA DAN SMK NEGERI TAHUN 2015

PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE JENJANG SMP, SMA DAN SMK NEGERI TAHUN 2015 PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE JENJANG SMP, SMA DAN SMK NEGERI TAHUN 015 I. Pengertian Dalam petunjuk teknis yang dimaksud dengan: 1. Dinas adalah Dinas Pendidikan Kabupaten

Lebih terperinci

PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMA NEGERI 1 KEBUMEN TAHUN PELAJARAN 2016/2017 Nomor : 800 / 402 / 2016

PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMA NEGERI 1 KEBUMEN TAHUN PELAJARAN 2016/2017 Nomor : 800 / 402 / 2016 PEMERINTAH KABUPATEN KEBUMEN DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAH RAGA SMA NEGERI 1 KEBUMEN Jalan Mayjen Sutoyo 7, Kebumen 54316, Telepon (0287) 381407, Faksimile (0287) 385012 E-mail: sma_1_kbm@yahoo.com,

Lebih terperinci

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA NEGERI 1 BREBES PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN PELAJARAN 2018/2019

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA NEGERI 1 BREBES PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN PELAJARAN 2018/2019 PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA NEGERI 1 BREBES PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN PELAJARAN 2018/2019 INFORMASI PENGUMUMAN PPDB 2017/2018 Papan pengumuman SMA Negeri 1 Brebes Website resmi Dinas Pendidikan

Lebih terperinci

PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SEKOLAH MENENGAH ATAS ( SMA ) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PROVINSI JAWA BARAT

PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SEKOLAH MENENGAH ATAS ( SMA ) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PROVINSI JAWA BARAT PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SEKOLAH MENENGAH ATAS ( SMA ) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PROVINSI JAWA BARAT 1. Ketentuan Umum A. Calon Peserta Didik Baru, harus memenuhi syarat dan ketentuan

Lebih terperinci

PETUNJUK TEKNIS PPDB ONLINE 2016 KABUPATEN BULELENG Nomor : 422.1/4662/Skrt./Disdik/2016

PETUNJUK TEKNIS PPDB ONLINE 2016 KABUPATEN BULELENG Nomor : 422.1/4662/Skrt./Disdik/2016 PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG DINAS PENDIDIKAN Jln. Pahlawan No. 5 Telepon (0362) 22442 Fax. (0362) 21484 Kode Pos. 81117 Singaraja-Bali E-mail : disdik@bulelengkab.go.id Website : http://disdik.bulelengkab.go.id

Lebih terperinci

WALI KOTA BANDUNG, DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

WALI KOTA BANDUNG, DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA 1 SALINAN WALI KOTA BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT PERATURAN WALI KOTA BANDUNG NOMOR 456 TAHUN 2018 TATA CARA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA TAMAN KANAK- KANAK/RAUDHATUL ATHFAL, SEKOLAH DASAR/MADRASAH

Lebih terperinci

KEPUTUSAN KEPALA UPTD SMA NEGERI 1 PARE Nomor : 420 /219/ / 2012

KEPUTUSAN KEPALA UPTD SMA NEGERI 1 PARE Nomor : 420 /219/ / 2012 KEPUTUSAN KEPALA UPTD SMA NEGERI 1 PARE Nomor : 420 /219/ 418.47.0301 / 2012 TENTANG PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2012/2013 PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Lebih terperinci

PETUNJUK TEKNIS PPDB ONLINE 2016 KABUPATEN BULELENG Nomor : 422.1/4662/Skrt./Disdik/2016

PETUNJUK TEKNIS PPDB ONLINE 2016 KABUPATEN BULELENG Nomor : 422.1/4662/Skrt./Disdik/2016 PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG DINAS PENDIDIKAN Jln. Pahlawan No. 5 Telepon (0362) 22442 Fax. (0362) 21484 Kode Pos. 81117 Singaraja-Bali E-mail : disdik@bulelengkab.go.id Website : http://disdik.bulelengkab.go.id

Lebih terperinci

INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMK NEGERI 1 KRANGKENG TAHUN PELAJARAN 2015/2016

INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMK NEGERI 1 KRANGKENG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMK NEGERI 1 KRANGKENG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dilaksanakan melalui beberap tahapan yang dimulai dengan tahap

Lebih terperinci

Draf Petunjuk Teknis Penerimaan Peserta Didik Baru Provinsi Bali Tahun 2018/2019

Draf Petunjuk Teknis Penerimaan Peserta Didik Baru Provinsi Bali Tahun 2018/2019 Draf Petunjuk Teknis Penerimaan Peserta Didik Baru Provinsi Bali Tahun 2018/2019 MENIMBANG : a. bahwa penerimaan peserta didik baru di sekolah jenjang pendidikan menengah dan pendidikan khusus harus diwujudkan

Lebih terperinci

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DHARMOTTAMA SATYA PRAJA PEMERINTAH KABUPATEN SEMARANG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN JL. Gatot Subroto No. 20A Komplek Perkantoran Sewakul Telp./Fax 921134 Ungaran 50501 Ungaran, 31 Mei 2016 Nomor : 422.1/1419

Lebih terperinci

PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN

PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN SMA NEGERI 1 KESAMBEN Jalan Bromo, Kesamben 66191, Telepon (0342) 331397 Website: www.sman1kesamben.com. Email: info@sman1kesamben.com PENGUMUMAN PENERIMAAN

Lebih terperinci

PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA

PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA SMA NEGERI 1 GADINGREJO Jalan Tegalsari No.001 Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu Prop. Lampung ( 0721 ) 94858 E-mail : sman1gadingrejo@yahoo.com,

Lebih terperinci

PEMERINTAH KOTA BANDUNG DINAS PENDIDIKAN JL. Jend. Achmad Yani NO. 239 TELP BANDUNG

PEMERINTAH KOTA BANDUNG DINAS PENDIDIKAN JL. Jend. Achmad Yani NO. 239 TELP BANDUNG JUKNIS PPDB PEMERINTAH KOTA BANDUNG DINAS PENDIDIKAN JL. Jend. Achmad Yani NO. 239 TELP. 022-7106568 BANDUNG SURAT - EDARAN Nomor : 420/2742-Disdik/2017 PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA

Lebih terperinci

Semua anak usia sekolah memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh pendidikan pada satuan pendidikan.

Semua anak usia sekolah memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh pendidikan pada satuan pendidikan. I. Pendahuluan Satuan Pendidikan merupakan institusi pendidikan yang mempunyai peran yang sangat vital untuk menyiapkan sumber daya manusia yang ideal sebagaimana tertuang dalam tujuan pendidikan Nasional,

Lebih terperinci

PEDOMAN PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA NEGERI 1 SUBANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017

PEDOMAN PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMA NEGERI 1 SUBANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017 PEMERINTAH DAERAH SUBANG DINAS PENDIDIKAN SMA NEGERI I SUBANG Jalan Ki Hajar Dewantara No. 14 A Subang 41212 Telp. (0260) 411402 website: http://www.sman1subang.sch.id e-mail: info@sman1subang.sch.id PEDOMAN

Lebih terperinci

PEDOMAN TEKNIS PENYELENGGARAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMP, SMA DAN SMK NEGERI KABUPATEN SIDOARJO TAHUN PELAJARAN

PEDOMAN TEKNIS PENYELENGGARAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMP, SMA DAN SMK NEGERI KABUPATEN SIDOARJO TAHUN PELAJARAN I. PENDAHULUAN 1.1 LATAR BELAKANG PEDOMAN TEKNIS PENYELENGGARAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SMP, SMA DAN SMK NEGERI KABUPATEN SIDOARJO TAHUN PELAJARAN /2015 Dalam rangka penyelenggaraan Penerimaan

Lebih terperinci

WALIKOTA BALIKPAPAN PERATURAN WALIKOTA BALIKPAPAN

WALIKOTA BALIKPAPAN PERATURAN WALIKOTA BALIKPAPAN WALIKOTA BALIKPAPAN PERATURAN WALIKOTA BALIKPAPAN NOMOR 14 TAHUN 2012 TENTANG PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2012/2013 WALIKOTA BALIKPAPAN, Menimbang Mengingat : a. bahwa untuk memberikan

Lebih terperinci

PEDOMAN PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) PADA TK, SD DAN SMP TAHUN PELAJARAN 2016/2017

PEDOMAN PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) PADA TK, SD DAN SMP TAHUN PELAJARAN 2016/2017 PEDOMAN PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) PADA TK, SD DAN SMP TAHUN PELAJARAN 2016/2017 DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN SIJUNJUNG 2017 PEMERINTAH KABUPATEN SIJUNJUNG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Lebih terperinci

PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMK NEGERI 1 BOYOLALI TAHUN PELAJARAN 2011/2012 Nomor : 422 / 201 / 79 /2011

PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMK NEGERI 1 BOYOLALI TAHUN PELAJARAN 2011/2012 Nomor : 422 / 201 / 79 /2011 PEMERINTAH KABUPATEN BOYOLALI DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAH RAGA SMK NEGERI 1 BOYOLALI Jl. Perintis Kemerdekaan Telp/Fax (0276) 321566/323548 Boyolali (57316) Sekolah Bertaraf Internasional SMM ISO

Lebih terperinci

PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMA NEGERI 1 BATANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017

PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMA NEGERI 1 BATANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017 PENGUMUMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMA NEGERI 1 BATANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017 SMA NEGERI 1 BATANG KABUPATEN BATANG Jl. Ki Mangunsarkoro 8 Telp. (0285) 391423 Batang Kode Pos 51211 e-mail: admin@sman1batang.sch.id

Lebih terperinci

DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA

DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA Jl. Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman 55511 Telp./Fax. (0274) 868512 PERATURAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN SLEMAN

Lebih terperinci

SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN RIAU TAHUN AKADEMIK 2017/2018

SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN RIAU TAHUN AKADEMIK 2017/2018 SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN RIAU TAHUN AKADEMIK 2017/2018 A. SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU B. KUOTA a. Jalur Penelusuran Minat dan Prestasi (PMDP) bagi

Lebih terperinci

MEMUTUSKAN : Menetapkan : PERATURAN GUBERNUR TENTANG PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DI SEKOLAH

MEMUTUSKAN : Menetapkan : PERATURAN GUBERNUR TENTANG PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DI SEKOLAH SALINAN GUBERNUR DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERATURAN GUBERNUR DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA NOMOR 27 TAHUN 2017 TENTANG PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DI SEKOLAH DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA

Lebih terperinci

PANDUAN PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMK NEGERI 1 MARTAPURA TAHUN PELAJARAN 2016/2017

PANDUAN PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMK NEGERI 1 MARTAPURA TAHUN PELAJARAN 2016/2017 PANDUAN PENGISIAN FORMULIR PENDAFTARAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE SMK NEGERI 1 MARTAPURA TAHUN PELAJARAN 2016/2017 Oleh: Tim ICT SMK Negeri 1 Martapura PANITIA PENERIMAAN PESERTA DIDIK

Lebih terperinci

PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) JALUR OFFLINE SMKN 3 BOYOLANGU TAHUN PELAJARAN 2014/2015

PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) JALUR OFFLINE SMKN 3 BOYOLANGU TAHUN PELAJARAN 2014/2015 PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) JALUR OFFLINE SMKN 3 BOYOLANGU TAHUN PELAJARAN 2014/2015 1. Pendahuluan Penerimaan Peserta Didik Baru Jalur Offline (PPDB Offline) adalah PPDB yang dilakukan

Lebih terperinci

WALIKOTA CIREBON PERATURAN WALIKOTA CIREBON NOMOR 21 TAHUN 2014 TENTANG

WALIKOTA CIREBON PERATURAN WALIKOTA CIREBON NOMOR 21 TAHUN 2014 TENTANG WALIKOTA CIREBON PERATURAN WALIKOTA CIREBON NOMOR 21 TAHUN 2014 TENTANG PEDOMAN PENYELENGGARAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) PADA TAMAN KANAK-KANAK DAN SEKOLAH DI KOTA CIREBON DENGAN RAHMAT TUHAN

Lebih terperinci

TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) KOTA TARAKAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018

TENTANG PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) KOTA TARAKAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PEMERINTAH KOTA TARAKAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAN Jalan Jenderal Sudirman No. 11 Kota Tarakan Telp. 0551-32867, Fax. 0551-23811 e-mail : disdik@tarakankota.go.id Website: http://disdik.tarakankota.go.id

Lebih terperinci

PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE PADA JENJANG SD/SEDERAJAT DAN SMP/SEDERAJAT TAHUN PELAJARAN 2017/2018

PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE PADA JENJANG SD/SEDERAJAT DAN SMP/SEDERAJAT TAHUN PELAJARAN 2017/2018 Lampiran I : Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Ternate Nomor : 421 / 347 / 2017 Tanggal : 19 Juni 2017 I. Pengertian PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE PADA

Lebih terperinci

DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA

DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA PEMERINTAH DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA Jalan Cendana 9 Yogyakarta 55166, Telp. 541322 /Fax. 513132 Laman : www.dikpora.jogjaprov.go.id Email: dikpora@jogjaprov.go.id

Lebih terperinci

INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE CALON PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 2 PURWOKERTO TAHUN PELAJARAN 2015/2016

INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) ONLINE CALON PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 2 PURWOKERTO TAHUN PELAJARAN 2015/2016 DAERAH KABUPATEN BANYUMAS RARASING RASAWIWARANINGPRAJA PEMERINTAH KABUPATEN BANYUMAS DINAS PENDIDIKAN SMA NEGERI 2 PURWOKERTO Jalan Jend Gatot Soebroto 69 Telp (0281) 635057-638906 Purwokerto E-mail :

Lebih terperinci

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA METRO NOMOR : 088/KPTS/D3/03/2013

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA METRO NOMOR : 088/KPTS/D3/03/2013 KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA METRO NOMOR : 088/KPTS/D3/03/2013 TENTANG PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) SD, SMP, SMP TERBUKA, SMA/MA DAN SMK KOTA

Lebih terperinci

GUBERNUR JAWA TIMUR DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA GUBERNUR JAWA TIMUR

GUBERNUR JAWA TIMUR DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA GUBERNUR JAWA TIMUR GUBERNUR JAWA TIMUR PERATURAN GUBERNUR JAWA TIMUR NOMOR 23 TAHUN 2017 TENTANG PEDOMAN PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS, SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DAN SEKOLAH LUAR BIASA

Lebih terperinci

PEMERINTAH KABUPATEN PACITAN DINAS PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PACITAN PANITIA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

PEMERINTAH KABUPATEN PACITAN DINAS PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PACITAN PANITIA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PEMERINTAH KABUPATEN PACITAN DINAS PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PACITAN PANITIA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU Jalan Letjend. Suprapto No. 49 Telp./Fax. (0357) 881086 Pacitan Website: http://www.sman1-pacitan.sch.id,

Lebih terperinci

PEMERINTAH PROVINSI LAMPUNG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

PEMERINTAH PROVINSI LAMPUNG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PEMERINTAH PROVINSI LAMPUNG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SMA NEGERI 1 GADINGREJO NSS: 301120614011 NPSN: 10805045 NIS: 300110 Jalan Tegalsari No.001 Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu Prop. Lampung 35372

Lebih terperinci

MTsN 16 JAKARTA. Wassalamu alaikumwr,wb. Jakarta, Maret Kepala MTsN 16 Jakarta. Dra. Hj. FAIZAH NIP PENDAHULUAN

MTsN 16 JAKARTA. Wassalamu alaikumwr,wb. Jakarta, Maret Kepala MTsN 16 Jakarta. Dra. Hj. FAIZAH NIP PENDAHULUAN PENDAHULUAN AssalamualaikumWr. Wb. Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT. yang telah menciptakan ayat-ayat Qauliyah dan Kauniyah sebagai petunjuk yang membimbing kehidupan manusia. Shalawat dan salam

Lebih terperinci

PERSYARATAN DAN SELEKSI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU JALUR REGULER ONLINE SMP DAN SMA NEGERI KOTA BANDAR LAMPUNG

PERSYARATAN DAN SELEKSI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU JALUR REGULER ONLINE SMP DAN SMA NEGERI KOTA BANDAR LAMPUNG PERSYARATAN DAN SELEKSI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU JALUR REGULER ONLINE SMP DAN SMA NEGERI KOTA BANDAR LAMPUNG 1. Sistem PPDB Online Kota Bandar Lampung Pelaksanaan PPDB yang seluruh prosesnya dilaksanakan

Lebih terperinci

PEDOMAN UMUM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) PADA TK, SD DAN SMP TAHUN PELAJARAN 2017/2018

PEDOMAN UMUM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) PADA TK, SD DAN SMP TAHUN PELAJARAN 2017/2018 Lampiran 1: Peraturan Kepala Dinas DIKPORA, Nomor: 110 Tahun 2017, tanggal 15 Juni 2017 tentang Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada TK, SD dan SMP Tahun Pelajaran 2017/2018 PEDOMAN UMUM PENERIMAAN

Lebih terperinci

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA METRO NOMOR : /KPTS/D3/02/2012

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA METRO NOMOR : /KPTS/D3/02/2012 KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA METRO NOMOR : /KPTS/D3/02/2012 TENTANG PEDOMAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MASUK SMP/MTs, SMA/MA DAN SMK KOTA METRO TAHUN

Lebih terperinci

2016/ Kepala SMK Negeri/Swasta Se - Kabupaten Kudus di K U D U S

2016/ Kepala SMK Negeri/Swasta Se - Kabupaten Kudus di K U D U S PEMERINTAH KABUPATEN KUDUS DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA Jl. Mejobo Mlati Kidul Telp. (0291) 438563 Fax 438563 Kudus 59319 Email : disdikpora.kudus@gmail.com Nomor : 425.1 / 2326 / 03.01 / 2016

Lebih terperinci

250 SMA, SMK SE-SUMATERA BARAT LAKSANAKAN PPDB TAHUN PELAJARAN 2018/2019 SECARA ONLINE

250 SMA, SMK SE-SUMATERA BARAT LAKSANAKAN PPDB TAHUN PELAJARAN 2018/2019 SECARA ONLINE PRESS CONFERENCE PPDB SMA, SMK dan SLB Sumatera Barat Tahun Pelajaran 2018/2019 Kamis, 21 Juni 2018 Pukul 13.30 wib - selesai Ruang Kepala 250 SMA, SMK SE-SUMATERA BARAT LAKSANAKAN PPDB TAHUN PELAJARAN

Lebih terperinci

MA NEGERI 19 JAKARTA

MA NEGERI 19 JAKARTA PENDAHULUAN Assalamualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Dzat Maha hidup yang telah menciptakan ayat-ayat Qur aniyah dan Kauniyah sebagai pelita yang membimbing kehidupan manusia. Shalawat

Lebih terperinci

KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN Jl. Lais, Kel. Timbau, Telp. (0541) 6667004 Kode Pos 75511 e-mail: disdik@kutaikartanegarakab.go.id TENGGARONG KEPUTUSAN KEPALA DINAS

Lebih terperinci

PEMERINTAH DAERAH PROVINSI JAWA BARAT DINAS PENDIDIKAN SMAN 5 TAMBUN SELATAN

PEMERINTAH DAERAH PROVINSI JAWA BARAT DINAS PENDIDIKAN SMAN 5 TAMBUN SELATAN A. DASAR HUKUM PEMERINTAH DAERAH PROVINSI JAWA BARAT DINAS PENDIDIKAN SMAN 5 TAMBUN SELATAN Jalan Sunset Ave Grand Wisata-Tambun Selatan Bekasi 17510 (021) 825058 Website : www.sman5tamsel.sch.id E-mail

Lebih terperinci

Pedoman Teknis PPDB 2016 Kota Kediri 1

Pedoman Teknis PPDB 2016 Kota Kediri 1 Pedoman Teknis PPDB 2016 Kota Kediri 1 KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN NOMOR : 423.5/ 2533 /419..42/2016 TENTANG PEDOMAN TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) KOTA KEDIRI TAHUN 2016 Pedoman Teknis

Lebih terperinci

SMA NEGERI 1 SAMPIT TERAKREDITASI A SEKOLAH ADIWIYATA

SMA NEGERI 1 SAMPIT TERAKREDITASI A SEKOLAH ADIWIYATA PEMERINTAH KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR D I N A S P E N D I D I K A N TERAKREDITASI A SEKOLAH ADIWIYATA Alamat. Jl Jend. A Yani 18 Telp ( 0531 ) 21404 Sampit email : smansa_kotim@yahoo.co.idwebsite : www.sman1sampit.sch.id

Lebih terperinci

SMP NEGERI 2 GANDUSARI

SMP NEGERI 2 GANDUSARI PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR DINAS PENDIDIKAN SMP NEGERI 2 GANDUSARI Alamat : Jl. Kawi No. 01 Gandusari Telp. 0342-692062 Kode Pos 66187 E-mail : smp2gandusari@yahoo.co.id Website : www.smp2gandusari.sch.id

Lebih terperinci

PENGUMUMAN Nomor: 422/1418/IV.40/III.2/2017 PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN PELAJARAN 2017/2018

PENGUMUMAN Nomor: 422/1418/IV.40/III.2/2017 PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PENGUMUMAN Nomor: 422/1418/IV.40/III.2/2017 PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 Dengan ini diberitahukan bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Negeri 2 Bandar Lampung

Lebih terperinci

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN DEMAK NOMOR : 422.1/ 1379 / 2017 TENTANG

KEPUTUSAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN DEMAK NOMOR : 422.1/ 1379 / 2017 TENTANG PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN Jalan Sultan Trenggono Nomor 89 Demak Kode Pos 59516 Telp. (0291) 685242 Fax. (0291) 685364 web. : http://dindikbud.demakkab.go.id - e-mail :

Lebih terperinci

PENGUMUMAN NOMOR : / 531 PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN PELAJARAN 2017/2018

PENGUMUMAN NOMOR : / 531 PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PEJAGOAN Jalan Raya Soka Barat Kilometer 4, Pejagoan, Kebumen Kode Pos 54361 Telp..(0287) 382022. Surat elektronik

Lebih terperinci

DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA

DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA Jl. Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman 55511 Telp./Fax. (0274) 868512 PERATURAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN SLEMAN

Lebih terperinci

KEPUTUSAN WALIKOTA SALATIGA NOMOR : 422.1/ /101

KEPUTUSAN WALIKOTA SALATIGA NOMOR : 422.1/ /101 PEMERINTAH KOTA SALATIGA DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA Jalan LMU Adisucipto Nomor 2 Salatiga Kode Pos 507xx Telp.(0298) 324979 Faks. (0298) 324844 Website: www.pemkot-salatiga.go.id E-mail: disdikpora@pemkot-salatiga.go.id

Lebih terperinci

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN Alamat :Jl. Lais Kel. Timbau (0541) , , ,

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN Alamat :Jl. Lais Kel. Timbau (0541) , , , PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN Alamat :Jl. Lais Kel. Timbau (0541) 6667004, 6667007, 6667009, 6667010 Kod de Pos 75512e-mail Dinas Pendidikan Kukar :disdikkukar@yahoo.com

Lebih terperinci

PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA

PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA SMA NEGERI 1 GADINGREJO Jalan Tegalsari No.001 Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu Prop. Lampung ( 0721 ) 94858 E-mail : sman1gadingrejo@yahoo.com,

Lebih terperinci

PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) JALUR KHUSUS, PROMISI DAN PMDK SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI KOTA BLITAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016

PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) JALUR KHUSUS, PROMISI DAN PMDK SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI KOTA BLITAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016 PPDB SMA 06 IV Lampiran IV : SK KEPALA DINAS PENDIDIKAN KOTABLITAR Nomor Tanggal : : 40/ 09 /40.0./06 Februari 06 PETUNJUK TEKNIS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) JALUR KHUSUS, PROMISI DAN PMDK SEKOLAH

Lebih terperinci