TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING STEP 4. How the system works. Bagaimana sistem ini bekerja

Save this PDF as:
 WORD  PNG  TXT  JPG

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING STEP 4. How the system works. Bagaimana sistem ini bekerja"

Transkripsi

1 Editan kita PBT 4 TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING STEP 4 How the system works Bagaimana sistem ini bekerja SELAMAT!! Kita harus mengucapkan selamat kepada Anda pada saat ini! Anda memberikan perhatian yang baik, Anda memperlihatkan keseriusan dan Anda belajar! Kadang kadang, dalam periode awal usaha apapun dapat menguji semangat Anda, namun kami telah merancang training dasar enam minggu ini sehingga Anda hanya menghabiskan sebagian besar waktu Anda mendengarkan, menyaksikan, dan belajar. Ini seharusnya telah mengurangi banyak kecemasan awal dan menempatkan Anda pada pijakan yang sangat positif. Hal utama yang harus selalu diingat adalah bahwa dasar dasar ini adalah fondasi Anda. Mereka adalah batu karang bisnis Anda sekarang, dan akan menjadi batu karang selama bertahun tahun yang akan datang. Sangat penting untuk mmpelajari bagian ini dengan sangat baik. Kelak dalam karir Anda, Anda akan menemukan saat saat ketika hal hal tidak dapat bergerak secepat yang Anda inginkan, atau tidak persis sebagaimana yang Anda harapkan. INI ADALAH PELAJARAN PENTING UNTUK DIPELAJARI SEKARANG: Kapanpun Anda mengalami hal hal seperti itu, maka yang harus Anda lakukan adalah kembali ke dasar dasar ini. Hal hal yang mendasar akan selalu meluruskan situasi dan bahwa hal hal ini juga akan kembali memberikan dorongan ke dalam bisnis Anda. JANGAN LUPAKAN HAL INI. Fokus utama pada pelatihan ini adalah penjelasan tentang bagaimana aktifitas meng enroll anda akan menyebabkan kemajuan sebagaimana yang disebutkan dalam pelatihan sebelumnya. Anda harus mencapai Qualified Diamond pada bulan yang keenam Anda, Presidential Diamond di bulan kesembilan, dan International Diamond di bulan kesebelas Anda. Nah, BAGAIMANA mungkin hal ini terjadi???

2 TENTU SAJA dengan aktifitas enrollment anda!! Hal berikutnya yang benar benar ingin anda perjelas dalam pikiran Anda sendiri adalah bahwa Anda akan meng enroll semua jenis distributor dan pelanggan, namun, untuk tujuan kemajuan dalam sistem yang ini, ANDA HANYA MENCARI SATU ORANG SETIAP BULAN YANG AKAN MENDUPLIKASI ANDA DALAM MEMBANGUN SISTEM INI. Yang lain tidak perlu melakukannya kecuali jika mereka ingin. Beberapa yang lain mungkin memilih untuk mengikuti Sistem Business Builder kami. Beberapa orang yang lain lagi mungkin memilih untuk tetap hanya sebagai distributor pengguna produk. Dan tentu saja, Anda mungkin juga memiliki pelanggan atau Preffered Customer. Tapi sekali lagi, dalam seluruh proses ini, tujuan Anda adalah untuk menemukan SATU SETIAP BULAN yang AKAN berkomitmen untuk Product Builder System ini. Jika Anda benar benar ingin sistem ini bekerja untuk Anda, Anda perlu membuat hal ini sebagai fokus utama Anda. Sekarang tentang bagaimana mendaftarkan orang, Setiap kali kita berbicara tentang mendaftarkan siapa pun, kita tahu bahwa mereka memiliki dua pilihan untuk pendaftaran mereka. Mereka dapat mendaftarkan diri sebagai Leader4life, dengan memesan 100LP dan kit distributor mereka, atau mereka dapat mendaftarkan diri sebagai Diamond4Life dengan memesan 400LP dan kit distributor mereka. Hanya dua pilihan inilah yang kita anggap sebagai pilihan untuk mendaftar sebagai distributor. Anda akan melihat pada Life Rewards Plan, yaitu buku kecil berisi penjelasan tentang keuntungan setiap pilihan enrollmen, bahwa seseorang dapat mendaftar sebagai Associate. Menurut kami mendaftar dengan cara ini tidak ada nilainya. Jika seorang prospek anda ingin menjadi associate, maka lebih baik anda mendorongnya untuk menjadi pelanggan atau Preffered Customer saja sebagai gantinya. Sebab Anda ingin mereka memiliki kesempatan untuk mendaftar kembali dengan cara sebagai Leader atau Diamond kelak, jika ia suatu saat berubah pikiran. Jadi, doronglah dia menjadi pelanggan sampai ia siap berkomitmen untuk salah satu dari dua pilihan tadi, yaitu sebagai Leader atau Diamond. Mengapa kami menganjurkan begini? Alasannya karena : mendaftar sebagai Leader atau Diamod memiliki manfaat pasti, yang tidak akan diperoleh dengan cara menjadi Associate. Mereka yang sudah mendaftar sebagai Associate tidak dapat mengubahnya kemudian dan berharap manfaat yang sama.

3 Sedangkan, jika mendaftar sebagai Preffered Customer, ia dapat mendaftar kembali kapan saja baik memilih sebagai Leader atau sebagai Diamond. Apakah manfaat manfaat sebagai Leader atau sebagai Diamond? Jika posisi Leader yang sebenarnya mengharuskan anda mempunyai 4 orang yang anda enroll maka dengan mendaftar sebagai Leader4Life anda melompati persyaratan ini, dan anda akan dibayar pada tingkat Leader seperti posisi Leader yang sebenarnya. Yang harus Anda lakukan hanyalah melakukan TUPO atau Tutup Poin yaitu belanja 100LP setiap bulan, dan Anda dapat tetap berada di posisi anda tanpa persyaratan meng enroll 4 orang tadi. Diamond4Life juga lompat melewati persyaratan Qualified Diamond untuk mendapatkan bayaran bonus yang sama. Persyaratan Qualified Diamond adalah memenuhi volume grup (3 level) sejumlah 3000 LP dan memiliki 6 orang yang anda enroll pribadi. Bagi yang mendaftar sebagai Diamond 4Life, yang harus Anda lakukan hanyalah TuPo 100LP setiap bulan dan Anda akan bertahan di posisi ini selama 6 bulan dan perusahaan akan membayar Anda sebagai Diamond selama enam bulan. Setelah itu, Anda harus sudah memenuhi memenuhi syarat 3000 LP grup dan 6 orang enrollmen pribadi, sesuai syarat posisi Qualified Diamond. Atau Anda turun kembali ke Leader 4 Life secara otomatis. Associate tidak hanya menghilangkan kemungkinan mereka untuk menjadi salah satu dari Leader atau Diamond dengan "melompati persyaratan tingkat", tapi juga dengan tidak ada keharusan belanja 100LP setiap bulan, mereka tidak dapat menjadi salah satu yang memenuhi kebutuhan persyaratan enrollment ANDA yang 6 orang itu. Kami sarankan Anda untuk tidak menawarkan posisi Associate dan bahkan menganggapnya tidak ada. Kami menganggap ini sama saja sebagai tindakan memulai dengan cara yang salah. Ajarkan mereka apa yang harus dilakukan, orang orang ini harus tetap sebagai Preffered Customer. Adalah tugas Anda mengarahkan mereka untuk melakukan yang benar dan terbaik untuk kepentingan mereka sendiri. Anda akan belajar dengan bekerja sama dengan enroller Anda selama beberapa minggu pertama, di mana kami selalu menawarkan posisi Diamond4Life terlebih dahulu. Kemudian, penawaran kami hanya akan turun ke posisi Leader4Life ketika kita sudah mengetahui bahwa prospek tidak mampu membayar biaya yang lebih tinggi.

4 JANGAN MEMBUAT KEPUTUSAN INI DENGAN MENGAMBIL TINDAKAN MENDAHULUI MEREKA.....INI ADALAH KESALAHAN. Tugas Anda BUKAN untuk membuat keputusan bagi mereka, tetapi memberi mereka pilihan, dan membiarkan mereka memutuskan sendiri. Kami memiliki banyak distributor yang datang kepada kami kemudian mengeluh bahwa mereka tidak pernah diberi pilihan untuk menjadi Diamond4life. Pilihan Diamond4Life sangat baik bagi mereka yang membutuhkan sejumlah besar produk, atau sangat serius untuk membangun bisnis. Pilihan ini memberi mereka persediaan produk yang mereka butuhkan untuk dapat segera menawarkan kepada orang lain. Bagaimanakah cara kerja Sistem One By One? Jadi mari kita bicara tentang bagaimana cara kerja Sistem One By One anda. Artinya, anda mendaftarkan SATU orang setiap bulan, dan SATU orang itu akan akan melakukan seperti yang Anda lakukan. Anda akan membutuhkan sebuah CHART untuk ini, dan pastikan enroller Anda akan memberi Anda ini, sehingga Anda dapat menulis di dalam chart itu. Anda dapat memetakan kegiatan orang orang di bawah anda dalam chart ini untuk tahun pertama Anda, chart ini dapat menunjukkan bahwa setiap distributor mendaftar satu orang per bulan. Sebuah grafik yang lengkap terpasang sebagai referensi untuk Anda. Harus diingat, bagaimanapun, bahwa Anda akan memiliki orang lain bergabung dengan anda tapi tidak mengikuti sistem ini, sehingga yang anda masukkan dalam chart ini HANYA yang berkomitmen untuk melakukan sistem ini dengan Anda. TUGAS ANDA ADALAH MEMANTAU MEREKA YANG BERKOMITMEN UNTUK SISTEM INI DAN PASTIKAN BAHWA SETIAP ORANG MELAKUKAN TUGAS MEREKA DENGAN MEMBAWA SATU ORANG SETIAP BULAN. Kami menyebut mereka ROLE MODEL. Dan kita perlu Role Model yang akan melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan dan orang orang ingin menduplikasi mereka. Jika mereka tidak demikian, maka Anda perlu mengganti orang tersebut, sehingga dengan demikian Anda dapat tetap menjaga sistem ini bekerja dengan benar. Tampaknya lebih mudah untuk melacak organisasi anda jika Anda memiliki grafik kosong untuk memulai, sehingga Anda dapat mengisi nama nama mereka yang mendaftar setiap bulannya. Dengan cara ini, Anda dapat melihat dengan sangat cepat di mana mana ada

5 ruang kosong dalam chart anda, dan anda segera tahu bahwa di sinilah Anda harus menempatkan perhatian dan usaha. Karena Anda secara pribadi akan mendaftarkan dua belas orang pada tahun pertama Anda, kami sarankan Anda membuat grafik untuk masing masing dua belas orang ini dan melihat bagaimana organisasi mereka tumbuh. Itu agak sedikit merepotkan Anda, tetapi Anda melihat bagaimana hal ini akan menjadi situasi yang memberikan keuntungan. Tanpa menghitung penghasilan dari Rapid Rewards dan Bonus Power Pool (yang semua akan menjadi penghasilan tambahan), Anda akan mendapatkan sekitar $ per bulan setelah satu tahun. Dan, tentu saja, mendapatkan penghasilan hingga jumlah tersebut sejalan dengan meningkatnya pendapatan setiap bulan. YES, $ 8700 PER BULAN!!!!! Bagus juga! Not bad at all! Apa kunci untuk bekerja dengan sistem kami? Sistem Product Builder ini dirancang bagi mereka yang benar benar ingin bisnis mereka sendiri, mendapatkan penghasilan yang baik, tetapi memiliki sedikit waktu untuk bekerja di bisnis mereka, sistem ini dirancang bagi mereka yang ingin membangun sebuah bisnis besar dengan cepat, namun, tidak secepat pada Sistem Business Builder. NAMUN KUNCI ATAS KEDUA SISTEM tersebut adalah Follow Up dan komitmen dari orang orang yang bekerja pada programnya. Kedua sistem mengajarkan Anda untuk menemukan ORANG YANG TEPAT. Dalam Sistem Business Builder kita sebut mereka Vice Presidents (VP). Dalam Sistem Product Builder, kita menyebutnya Role Models (RM). Vice Presidents agresif membangun Leaders. Sementara, Role Models yang berkomitmen pada programnya dan karena itu menjadi contoh yang bagus untuk semua orang yang mengikuti. Role Model membangun Role Model lainnya. Ketika Anda merekrut, Anda perlu mengingat hal hal berikut : Anda ingin menemukan orang yang tepat sebagai Role Model Anda. Jika Anda tidak melakukan hal ini, organisasi anda akan menangkap pesan yang salah, dan tentunya ini akan mengganggu kinerja Sistem Product Builder. Tidak ada keraguan bahwa sistem ini jauh lebih santai, yang

6 memungkinkan Anda untuk membangun bisnis Anda tetap ingin membangunnya secara paruh waktu atau part time, namun dengan cara yang benar. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda akan mendaftarkan orang lain yang tidak akan memilih untuk menjadi bagian dari program ini. Fokus Anda harus pada menemukan satu Role Model setiap bulan dan mengajar mereka untuk melakukan hal yang sama. Ingat: Seorang Role Model adalah contoh bagi orang lain, karena itu Anda ingin mereka untuk menunjukkan contoh yang BENAR. Bukan kata kata mereka yang mengatakan bahwa mereka adalah orang orang yang tepat. TINDAKAN merekalah yang MEMBUKTIKAN bahwa mereka adalah orang orang yang tepat. Setiap orang yang ingin mencapai keberhasilan apapun dalam setiap perusahaan harus memiliki rencana aksi dan mengikuti rencana itu. Ini termasuk baik bagi mereka yang Full timer dan Part Timer Business Builder di 4Life. Sistem Product Builder kami telah memberikan cara untuk memenuhi impian Anda tanpa tekanan waktu sebuah bisnis besar. Namun, Anda masih harus mengikuti hal hal yang akan menciptakan keberhasilan yang Anda inginkan..... DAN SUKSES AKAN DATANG SAAT ANDA MENGIKUTI SISTEM! TUGAS TUGAS ANDA 1. Tinjau chart presentasi terlampir untuk pemahaman penuh goal goal dari sistem ini. 2. Buatlah Chart pribadi Anda sendiri untuk mengikuti kemajuan enrollment Anda dan kemajuan enrollment tim Anda. Buatlah untuk setiap frontline anda 1 chart tersendiri. 3. Periksa buku catatan 100 nama Anda. awasi bagaimana statistik bekerja untuk Anda. 4. Tinjau situs 4Life. Terus belajar tentang produk kami. Pastikan untuk mengklik pada setiap produk untuk melihat penjelasan yang lebih rinci tentang masing masing produk. 5. Reminder: Hadiri semua training calls dan acara acara! 6. Pengingat: Kunjungi situs Team Bond dua kali setiap minggu! Jadi,inilah hal hal yang harus Anda lakukan, dan Anda tahu, Anda berada di langkah 4, Anda semakin dekat dengan akhir semua ini, sebaiknya anda menganggapnya serius, ini adalah masa depan Anda, ini adalah hidup Anda, Anda dapat melakukan pekerjaan yang

7 besar, CUKUP DENGAN banyak! MENIKUTI SISTEM, Kami percaya pada Anda, terima kasih

TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING

TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING Editan kita PBT 5 TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING STEP 5 About Role Model and Life Rewards Plan Wow! Anda telah mencapai Langkah 5 dari pelatihan dasar Anda! Waktu berlalu sangat cepat

Lebih terperinci

Kami beranggapan bahwa anda telah ditanya dan telah menjawab 3 pertanyaan utama yang menetapkan anda sebagai kandidat untuk training ini

Kami beranggapan bahwa anda telah ditanya dan telah menjawab 3 pertanyaan utama yang menetapkan anda sebagai kandidat untuk training ini Editan kita IBBT 2 Indonesian Business Builder Training Step 2 Business Builder Training Orientation Step 2 (Orientasi Business Builder Training Langkah ke 2) SEJARAH SISTEM TEAM BOND KITA SELAMAT, anda

Lebih terperinci

Life Rewards Basics P ELUANG SUKS UKSES S DARI I 4LIF LIFE

Life Rewards Basics P ELUANG SUKS UKSES S DARI I 4LIF LIFE Life Rewards Basics P ELUANG SUKS UKSES S DARI I 4LIF LIFE Life Rewards Plan Saat anda bermitra dengan 4Life, anda telah memilih masa depan finansial yang lebih baik untuk diri anda sendiri dan keluarga

Lebih terperinci

TEAM BOND TRAINING SYSTEM

TEAM BOND TRAINING SYSTEM Editan kita orientasi BBT 1 dan PBT 1 (sama ) TEAM BOND TRAINING SYSTEM STEP ONE (langkah satu) PRODUCT AND BUSINESS BUILDER ORIENTATION Orientasi Product Builder dan Business Builder Kami mengucapkan

Lebih terperinci

TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING. Langkah 3. Telpon Pertama Anda

TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING. Langkah 3. Telpon Pertama Anda Editan kita PBT 3 TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING Langkah 3 Telpon Pertama Anda TELPON PERTAMA ANDA Saat ini anda pasti telah mulai melakukan panggilan telpon Anda kepada prospek prospek.

Lebih terperinci

"INI YANG ANDA BUTUHKAN kesehatan, kebebasan finansial dan Kebebasan Waktu "

INI YANG ANDA BUTUHKAN kesehatan, kebebasan finansial dan Kebebasan Waktu "INI YANG ANDA BUTUHKAN kesehatan, kebebasan finansial dan Kebebasan Waktu " Saatnya Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan kita menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh bisnis jaringan Pada

Lebih terperinci

"We Turn From Zero to Hero"

We Turn From Zero to Hero "Peluang Bisnis K-Link akan memberi Anda Kesehatan, Kebebasan Finansial dan Kebebasan Waktu" Saatnya Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan kita menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh bisnis

Lebih terperinci

TANTANGAN BLITZ 6 MINGGU

TANTANGAN BLITZ 6 MINGGU TANTANGAN BLITZ 6 MINGGU Mengapa BLITZ? Membangun momentum Menciptakan cerita sukses Mengambil kendali atas bisnis Anda Mengambil kendali atas hidup Anda Melihat visi dan potensi yang lebih besar Membuat

Lebih terperinci

in 5 Apa itu? Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Social Network Marketing

in 5 Apa itu? Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Social Network Marketing in 5 Halo! Selamat datang di HDI in 5, sebuah panduan singkat untuk menjawab pertanyaan Anda mengenai bisnis HDI. Kami juga akan memberikan Anda ide mengenai bagaimana Enterpriser lainnya memulai bisnis

Lebih terperinci

Cara Membangun Daftar Nama Yang Akan Memasukkan Uang Terus Menerus Ke Rekening Bank Anda, Sekali Anda Tahu Bagaimana Caranya!

Cara Membangun Daftar Nama Yang Akan Memasukkan Uang Terus Menerus Ke Rekening Bank Anda, Sekali Anda Tahu Bagaimana Caranya! 1 Cara Membangun Daftar Nama Yang Akan Memasukkan Uang Terus Menerus Ke Rekening Bank Anda, Sekali Anda Tahu Bagaimana Caranya! Kusuma Putra http://buatnewsletter.com/ 2 Pesan Dari Penulis Hi, saya Kusuma

Lebih terperinci

"Peluang Bisnis K-Link akan memberi anda kesehatan, kebebasan finansial dan Kebebasan Waktu "

Peluang Bisnis K-Link akan memberi anda kesehatan, kebebasan finansial dan Kebebasan Waktu "Peluang Bisnis K-Link akan memberi anda kesehatan, kebebasan finansial dan Kebebasan Waktu " Saatnya Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan kita menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh

Lebih terperinci

Konsep Multi Level Marketing?

Konsep Multi Level Marketing? Konsep Multi Level Disajikan oleh: Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., MMA., MA. Filosopi MLM Click Here Jualan Door To Door Tidak profesional Produknya tidak laku tanpa MLM Mark-up harga produk Merugikan

Lebih terperinci

Pertanyaan yang Sering Diajukan Mengenai acara Live Your Passion Rally

Pertanyaan yang Sering Diajukan Mengenai acara Live Your Passion Rally Pertanyaan yang Sering Diajukan Mengenai acara Live Your Passion Rally Apa itu Live Your Passion Rally? Setiap kuartal, Live Your Passion Rally membuat ribuan member Young Living dan calon member Young

Lebih terperinci

E-book for new member volume 5 Tabel system bisnis Oriflame dan penjelasannya.

E-book for new member volume 5 Tabel system bisnis Oriflame dan penjelasannya. E-book for new member volume 5 Tabel system bisnis Oriflame dan penjelasannya. Hai! J Ketemu lagi di e-book training NLC, kali ini pastikan anda sudah membaca volume sebelumnya ya, agar tidak membingungkan

Lebih terperinci

TM 60 HARI MENUJU GOLD

TM 60 HARI MENUJU GOLD TM 60 HARI MENUJU GOLD 60 HARI PERTAMA MENUJU GOLD DENGAN VEMMA HARI GABUNG VEMMA SEMUA DIMULAI DENGAN BERGABUNG DENGAN AFFILIATE STARTER PACK DAN MENGATUR ORDER 120 QV DENGAN PENGIRIMAN-OTOMATIS. (ORDER

Lebih terperinci

Bab 3 Membuat Landing Page yang Mendapatkan Konversi Tinggi dengan Teknik Copywriting

Bab 3 Membuat Landing Page yang Mendapatkan Konversi Tinggi dengan Teknik Copywriting Bab 3 Membuat Landing Page yang Mendapatkan Konversi Tinggi dengan Teknik Copywriting 13 Januari 2016 oleh Darmawan Follow Like Bagus-tidaknya sebuah landing page akan berdampak langsung terhadap tingkat

Lebih terperinci

BAB IV ANALISIS PRAKTEK PELAKSANAAN SISTEM PASSIVE INCOME PADA MULTI LEVEL MARKETING SYARIAH DI PT. K-LINK INTERNATIONAL

BAB IV ANALISIS PRAKTEK PELAKSANAAN SISTEM PASSIVE INCOME PADA MULTI LEVEL MARKETING SYARIAH DI PT. K-LINK INTERNATIONAL 64 BAB IV ANALISIS PRAKTEK PELAKSANAAN SISTEM PASSIVE INCOME PADA MULTI LEVEL MARKETING SYARIAH DI PT. K-LINK INTERNATIONAL A. Insentif Passive Income di PT. K-Link International Dalam pembagian bonus

Lebih terperinci

Tips Menangani Pertanyaan Peserta Diklat. Oleh: Wakhyudi. Widyaiswara Madya Pusdiklatwas BPKP. Abstrak

Tips Menangani Pertanyaan Peserta Diklat. Oleh: Wakhyudi. Widyaiswara Madya Pusdiklatwas BPKP. Abstrak Tips Menangani Pertanyaan Peserta Diklat Oleh: Wakhyudi Widyaiswara Madya Pusdiklatwas BPKP Abstrak Dalam proses belajar mengajar, terdapat berbagai dinamika yang dialami, baik oleh widyaiswara maupun

Lebih terperinci

Contohnya seperti ini nih kartu membernya oriflame, pasti anda semua udah pada punya dong yaa J

Contohnya seperti ini nih kartu membernya oriflame, pasti anda semua udah pada punya dong yaa J E-Book Bedah isi starterkit Apakah starterkit itu? Sesuai namanya, Starterkit dipisah menjadi 2 kata, yaitu Starter = Pemula dan kit yang berarti peralatan, jadi starterkit adalah peralatan untuk Pemula.

Lebih terperinci

FITUR BARU. REGISTRASI & ORDER ONLINE BEROPERASI TANGGAL 5 April

FITUR BARU. REGISTRASI & ORDER ONLINE BEROPERASI TANGGAL 5 April FITUR BARU REGISTRASI & ORDER ONLINE BEROPERASI TANGGAL 5 April FITUR order SECARA ONLINE Tampilan halaman belanja yang lebih menarik..... Lebih user friendly dengan langkah sederhana untuk masuk, memilih

Lebih terperinci

Aplikasi Sophie Paris

Aplikasi Sophie Paris 1 Aplikasi Sophie Paris Cara Download Aplikasi 1. Buka di : www.sophieparis.com/android 2. Buka Google Pay Store di Smartphone Android Ketik Sophie Paris di kolom cari Klik tombol Pasang Pastikan Anda

Lebih terperinci

Rencana Penjualan dan Pemasaran

Rencana Penjualan dan Pemasaran Rencana Penjualan dan Pemasaran ADMINISTRASI USAHA TINJAUAN Rencana pemasaran Herbalife menawarkan kesempatan unik yang dapat membawa Anda pada tingkat kesuksesan dan pencapaian yang lebih tinggi. Rencana

Lebih terperinci

Ketentuan Garansi dan Pengembalian Produk Cacat atau tidak sesuai pesanan.

Ketentuan Garansi dan Pengembalian Produk Cacat atau tidak sesuai pesanan. Ketentuan Garansi dan Pengembalian Produk Cacat atau tidak sesuai pesanan. Demi kebaikan bersama dan untuk menghindari kesalahpahaman di kemudian hari, sebelum Anda memesan produk atau jasa dari website

Lebih terperinci

Penjelasan Bonus Pasangan Harian

Penjelasan Bonus Pasangan Harian Selamat Pagi, Selain Marketing Plan Standar (Plan A dan B) yang selama ini Anda nikmati, sejak tanggal 24 Oktober 2009 yang lalu PT. Diamond Interest Indonesia meluncurkan Program Terbaru, yang melengkapi

Lebih terperinci

Ini Trik Cepat Agar Kamu Bisa Cepat kaya Dari Toko Online

Ini Trik Cepat Agar Kamu Bisa Cepat kaya Dari Toko Online Ini Trik Cepat Agar Kamu Bisa Cepat kaya Dari Toko Online Jika Anda menjalankan sebuah toko online, kadang-kadang perubahan kecil yang Anda lakukan bisa meningkatkan konversi secara keseluruhan. Ada banyak

Lebih terperinci

Merchant. Starter Pack

Merchant. Starter Pack 01 Merchant Starter Pack Isi 4 5 6 7 8 9 10 12 13 15 16 19 Apakah merchant mig33 itu? Apakah Merchant Program itu? Bangun komunitas anda dan melihatnya tumbuh Bertemu orang asing dan meninggalkannya sebagai

Lebih terperinci

BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN. hasil penelitian secara terperinci akan dijabarkan sebagai berikut.

BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN. hasil penelitian secara terperinci akan dijabarkan sebagai berikut. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN Dalam bab ini akan disajikan mengenai pembahasan hasil-hasil penelitian yang telah diperoleh dalam Bab III untuk menjawab masalah penelitian yang dirumuskan pada

Lebih terperinci

Jika Anda menjawab ya untuk setiap pertanyaan tersebut, selamat! Anda merupakan kandidat sempurna untuk menjadi reseller web hosting yang sukses.

Jika Anda menjawab ya untuk setiap pertanyaan tersebut, selamat! Anda merupakan kandidat sempurna untuk menjadi reseller web hosting yang sukses. Dalam kursus singkat ini anda akan mempelajari langkah-langkah yang diperlukan untuk menjadi sukses menjadi reseller web hosting. Meskipun ada banyak cara untuk membangun dan mengoperasikan setiap bisnis,

Lebih terperinci

Rencana Kompensasi USANA

Rencana Kompensasi USANA Rencana Kompensasi USANA Skema Kompensasi USANA INDONESIA USANA didedikasikan untuk membantu anda mendapatkan yang terbaik dalam hidup, dan ini meliputi memberikan anda peluang untuk menciptakan bisnis

Lebih terperinci

MENINDAKLANJUTI PROSPEK SECARA OTOMATIS ATAU KIRIMI MEREKA SERI PESAN VIDEO KHUSUS

MENINDAKLANJUTI PROSPEK SECARA OTOMATIS ATAU KIRIMI MEREKA SERI PESAN VIDEO KHUSUS MENINDAKLANJUTI PROSPEK SECARA OTOMATIS ATAU KIRIMI MEREKA SERI PESAN VIDEO KHUSUS Kita semua tahu bahwa dibutuhkan lebih dari satu kali kontak untuk mengubah Prospek menjadi Pelanggan. Biarkan Video Penjawab

Lebih terperinci

COMPANY PROFILE PT. MITRA AURA JEJARING USAHA

COMPANY PROFILE PT. MITRA AURA JEJARING USAHA COMPANY PROFILE PT. MITRA AURA JEJARING USAHA LATAR BELAKANG Terlahir dari kepedulian dan kerinduan untuk dapat berperan banyak dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia, maka dengan

Lebih terperinci

VISI KAMI. Wealth Maximizer Plan BAGI PARA SALES LEADER PENGHASILAN LEBIH BANYAK ADALAH MENJADI PERUSAHAAN TERKEMUKA

VISI KAMI. Wealth Maximizer Plan BAGI PARA SALES LEADER PENGHASILAN LEBIH BANYAK ADALAH MENJADI PERUSAHAAN TERKEMUKA Wealth Maximizer Plan VISI KAMI ADALAH MENJADI PERUSAHAAN TERKEMUKA DIRECT SELLING DI DUNIA DENGAN MEMBERIKAN PENGHASILAN LEBIH BANYAK BAGI PARA SALES LEADER DIBANDINGKAN PERUSAHAAN LAINNYA LANGKAH 1 Memulai

Lebih terperinci

PELUANG BISNIS BERJUALAN KUE MELALUI MEDIA INTERNET

PELUANG BISNIS BERJUALAN KUE MELALUI MEDIA INTERNET PELUANG BISNIS BERJUALAN KUE MELALUI MEDIA INTERNET KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS disusun oleh Nama : Kristyawan Susanto NIM : 11.01.2906 Jurusan : Teknik Informatika Program study : D3 STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Lebih terperinci

INTERNET MARKETING STRATEGI AMPUH BAGAIMANA UNTUNG BERLIPAT LIPAT HANYA DENGAN BERMODALKAN E MAIL

INTERNET MARKETING STRATEGI AMPUH BAGAIMANA UNTUNG BERLIPAT LIPAT HANYA DENGAN BERMODALKAN E MAIL INTERNET MARKETING STRATEGI AMPUH BAGAIMANA UNTUNG BERLIPAT LIPAT HANYA DENGAN BERMODALKAN E MAIL Diringkas Oleh: MURSIDIL HAKIKI 08.11.2199 Abstraksi Ada berbagai peluang bisnis di internet, ada yang

Lebih terperinci

DAFTAR DAPAT TUKAR BONUS. Untuk apa bonus produk Anda? (jual kembali untuk menambah keuntungan) Nikmati sendiri Bagikan dengan teman

DAFTAR DAPAT TUKAR BONUS. Untuk apa bonus produk Anda? (jual kembali untuk menambah keuntungan) Nikmati sendiri Bagikan dengan teman DAFTAR 4Life Loyalty Program dengan berbelanja produk favorit Anda secara rutin. DAPAT pengembalian hingga 30% dalam bentuk Product Credits. MULAI DAPATKAN BONUS PRODUK HARI INI! TUKAR Product Credits

Lebih terperinci

APA ITU TANGKAPAN PROSPEK?

APA ITU TANGKAPAN PROSPEK? Pemasaran di Internet terkadang sepertinya merupakan tugas yang mustahil. Pemasaran Email adalah saluran relatif sederhana dan sangat efektif, menurut Asosiasi Pemasaran Langsung, setiap satu dolar yang

Lebih terperinci

CARA MENJUAL PRODUK ANDA SECARA EFEKTIF VIA EBAY

CARA MENJUAL PRODUK ANDA SECARA EFEKTIF VIA EBAY CARA MENJUAL PRODUK ANDA SECARA EFEKTIF VIA EBAY Yusnita Dewi Yusnita@raharja.info Abstrak Menjual produk adalah suatu proses yang dilakukan antara si penjual dan si pembeli, dimana kedua belah pihak sama

Lebih terperinci

SOLUSI BERPROMOSI PRAKTIS DAN CERDAS

SOLUSI BERPROMOSI PRAKTIS DAN CERDAS www.dynasisplus.com Paket 3 Mailing List Unlimited v.01 Trik Kirim Email ke Ribuan Milis Secara Otomatis Non-Stop Setiap Jam, Setiap Hari, Selamanya Tanpa Script tanpa Software Dan GRATIS!!! SOLUSI BERPROMOSI

Lebih terperinci

3 Business Center Platinum 4 Center Cadangan $3600 Pendapatan Harian dalam Binari Tim

3 Business Center Platinum 4 Center Cadangan $3600 Pendapatan Harian dalam Binari Tim Untuk Memulai: Pilih Pilihan Pendaftaran Anda Amega Global Compensation Plan Sewaktu Anda memutuskan menjadi Asosiasi Bisnis Amega, Anda memiliki beberapa pilihan Pendaftaran yang dapat dipilih. Semakin

Lebih terperinci

PROGRAM BLITZ 6 MINGGU

PROGRAM BLITZ 6 MINGGU Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah Anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan! 1. TENTUKAN VISI Apa Visi Anda untuk enam bulan ke depan, dst? Apakah

Lebih terperinci

ABACA-MYDCARD.COM. Buku Petunjuk. V1.1 Mei 2016

ABACA-MYDCARD.COM. Buku Petunjuk. V1.1 Mei 2016 ABACA-MYDCARD.COM Buku Petunjuk V1.1 Mei 2016 Table of Content 1 PENDAHULUAN... 1 1.1 Tipe-Tipe Pembeli... 1 1.2 Diskon...1 2 PENDAFTARAN... 2 3 LOGIN... 5 4 BELANJA... 6 4.1 Tas Belanja...7 4.2 INFO PENGIRIMAN...

Lebih terperinci

PT MAX MANDIRI INTERNATIONAL

PT MAX MANDIRI INTERNATIONAL DEFINISI ISTILAH Untuk membantu Anda memahami Rencana Kompensasi dari Ocean Avenue kami telah menyediakan beberapa definisi singkat dari istilah yang digunakan dalam rencana: Distributor Ocean Avenue (DOA)

Lebih terperinci

Google Ads. Google Ads. Google Ads: Google AdWords (Bahasa Indonesia): Iklankan Bisnis Anda di Google

Google Ads. Google Ads. Google Ads:  Google AdWords (Bahasa Indonesia): Iklankan Bisnis Anda di Google Google Ads Google Ads Google Ads: http://www.google.com/intl/en/ads/ Google AdWords (Bahasa Indonesia): Iklankan Bisnis Anda di Google https://accounts.google.com/servicelogin?service=adwords&hl=in_id&ltmpl=jfk&continue=https://adwords.g

Lebih terperinci

Tiga Langkah Sukses untuk memulai bisnis NuCerity Anda :

Tiga Langkah Sukses untuk memulai bisnis NuCerity Anda : 1 Tiga Langkah Sukses Produk NuCerity Saat ini Belum Secara Resmi di Luncurkan di Indonesia. Oleh karena itu apabila Anda ingin mendapatkan produk tersebut maka Anda akan terikat dengan Persyaratan NFR

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN Latar Belakang Permasalahan

BAB I PENDAHULUAN Latar Belakang Permasalahan 1.1. Latar Belakang Permasalahan BAB I PENDAHULUAN Komunikasi pemasaran memegang peranan penting bagi kesuksesan suatu kegiatan pemasaran. Tanpa komunikasi pemasaran, produk yang ditawarkan menjadi kurang

Lebih terperinci

E-book training for new member volume 4 cara mengaktifkan web oriflamme dan menggunakannya.

E-book training for new member volume 4 cara mengaktifkan web oriflamme dan menggunakannya. E-book training for new member volume 4 cara mengaktifkan web oriflamme dan menggunakannya. Semangat pagi! J Selamat ya karena kini anda sudah masuk ke training volume 4, masih ingat kan apa saja yang

Lebih terperinci

Mengenal istilah-istilah di Oriflame with NLC!

Mengenal istilah-istilah di Oriflame with NLC! Mengenal istilah-istilah di Oriflame with NLC! Semangat pagi NLCmembers! Kali ini ebook yang sedang and abaca adalah ebook mengenai istilahistilah yang sering disebutkan dalam menjalankan bisnis Oriflame.

Lebih terperinci

BAB III SOLUSI BISNIS

BAB III SOLUSI BISNIS BAB III SOLUSI BISNIS Berdasarkan hasil analisis pada akar permasalahan pada Bab II, disimpulkan bahwa permasalahan bagi Diamond Supermarket (D BEST Fatmawati) pada saat ini adalah image Diamond Supermarket

Lebih terperinci

PT MATOLINDO PRIMANTARA

PT MATOLINDO PRIMANTARA PT MATOLINDO PRIMANTARA SEMBOYAN KAMI Memberi dan Menerima Give & Receive Misi Kami "Ikut Menyehatkan Bangsa" Impacting World Health MARKETING PLAN MATOLINDO 2017 Mudah Sederhana Menarik Bonus Cepat Diperoleh

Lebih terperinci

Menyiapkan Presentasi Usaha.

Menyiapkan Presentasi Usaha. Menyiapkan Presentasi Usaha. Seiring dengan kecanggihan komputer dalam menulis, kemampuan presentasi yang profesional menjadi suatu kemampuan baru yang dituntut dalam bekerja. Orang menyenangi presenter

Lebih terperinci

Proposal Bisnis untuk Investor

Proposal Bisnis untuk Investor Proposal Bisnis untuk Investor Modul ke: 06 Widi Wahyudi,S.Kom, SE, MM. Fakultas Desain & Seni Kreatif Program Studi Desain Produk www.mercubuana.ac.id Proposal Bisnis untuk Investor Langkah yang perlu

Lebih terperinci

Mendaftar ke Friendster

Mendaftar ke Friendster Mendaftar ke Friendster Sebelum melangkah lebih jauh soal Friendster, kita coba belajar cara mendaftar ke Friendster dulu yuk. Nah, pertama kamu kudu punya email. Kalo belum silahkan belajar cara bikin

Lebih terperinci

Bisnis Bersama Prudential Indonesia. Perhitungan Income Prudential DEC GALLERY

Bisnis Bersama Prudential Indonesia. Perhitungan Income Prudential DEC GALLERY 1 of 11 Bisnis Bersama Prudential Indonesia DEC 20 2011 GALLERY Perhitungan Income Prudential Dalam bisnis Prudential, para pebisnis langsung menerima 2 manfaat ekslusif yaitu Income dan Jenjang Karir.

Lebih terperinci

Dahsyatnya Bisnis OW. Support System OW Dahsyatnya Bisnis OW - Page 1

Dahsyatnya Bisnis OW. Support System OW Dahsyatnya Bisnis OW -  Page 1 Dahsyatnya Bisnis OW Kalau Anda tahu betapa dahsyatnya bisniss OW ini, maka Anda akan mengatakan kenapa tidak dari dulu ikut menjalankannya. Apalagi bagi Anda yang pandai dan jago jualan, maka disinilah

Lebih terperinci

BAB 5 ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM

BAB 5 ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM 105 BAB 5 ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM 5.1. Analisis Sistem 5.1.1. Model Sistem FRONT END E-COMMERCE BACK OFFICE Surat order Surat jalan Nota pembayaran Gambar 5.1. Model sistem E commerce berperan

Lebih terperinci

Sebagai NEW STARTER Apa Step Awalnya Ya?

Sebagai NEW STARTER Apa Step Awalnya Ya? SELAMAT DATANG DI d BC NETWORK Panduan ini diperuntukan bagi mereka yang sudah terdaftar di Oriflame melalui grup d BC Network dan sudah mendapatkan nomor konsultan. Anda harus melakukan step-by-step di

Lebih terperinci

IN4-LINK BE1 ACADEMY TO BE NUMBER ONE BUSINESS & EDUCATION FOR EVERYONE

IN4-LINK BE1 ACADEMY TO BE NUMBER ONE BUSINESS & EDUCATION FOR EVERYONE BE1 ACADEMY BUSINESS & EDUCATION FOR EVERYONE TO BE NUMBER ONE IN4-LINK I N V E S T M E N T I N S U R A N C E I N T E R N E T P A S S I V E I N C O M E NEVER DEPEND ON SINGLE INCOME. MAKE INVESTMENT TO

Lebih terperinci

Menggunakan Software Iklan OTOMATIS

Menggunakan Software Iklan OTOMATIS Oke, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, metode BERBAYAR adalah metode yang PALING saya anjurkan. Alasanya apa? EFISIENSI..!!! Efisiensi Waktu, Pikiran dan Tenaga anda. Dengan iklan berbayar anda

Lebih terperinci

Kata Pengantar.

Kata Pengantar. Kata Pengantar Terima kasih banyak atas ketersediaan anda membeli dan mempelajari ebook ini, semoga niat belajar Anda akan membuahkan hasil buat anda sendiri maupun orang lain. Pesan pada buku ini, jangan

Lebih terperinci

4 Hal Sebelum Memberi Uang Saku

4 Hal Sebelum Memberi Uang Saku 4 Hal Sebelum Memberi Uang Saku Oleh: Safir Senduk Dikutip dari Tabloid NOVA No. 854/XVI Pernahkah Anda melihat seseorang yang pekerjaannya kelihatan biasa-biasa saja, tetapi memiliki apa saja yang dia

Lebih terperinci

Bab Pendahuluan. Menjual barang sejenis dengan harga yang lebih tinggi daripada pesaing lainnya.

Bab Pendahuluan. Menjual barang sejenis dengan harga yang lebih tinggi daripada pesaing lainnya. Bab Pendahuluan Buku The Touching Heart Technique (THT) for Selling adalah sebuah buku yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya selama 10 tahun lebih dalam dunia penjualan. Buku ini berisi tentang

Lebih terperinci

PROGRAM KOMPENSASI MEGA-MATCH

PROGRAM KOMPENSASI MEGA-MATCH S Y N ERGY W ORLDWIDE PROGRAM KOMPENSASI MEGA-MATCH R VERSI BAHASA INDONESIA Diperbarui Oktober 2015 Synergy WorldWide berkomitmen untuk menciptakan produk-produk yang efektif dan berkualitas tinggi. PROGRAM

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. house) dalam berbagai kegiatan e-business, e-commerce dan usaha teknologi

BAB I PENDAHULUAN. house) dalam berbagai kegiatan e-business, e-commerce dan usaha teknologi BAB I PENDAHULUAN 1.1.Latar Belakang Masalah Teknologi informasi dalam dunia bisnis saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan operasional suatu perusahaan terlebih

Lebih terperinci

Handling Objection; Keberatan Calon Pembeli dan Cara Mengatasinya

Handling Objection; Keberatan Calon Pembeli dan Cara Mengatasinya Quote of The Day 08 Desember 2017 Handling Objection; Keberatan Calon Pembeli dan Cara Mengatasinya Keberatan Pembeli, merupakan bagian yang secara umum selalu muncul dalam penjualan. Justru tanpa adanya

Lebih terperinci

I Dewa Gde Mahendra Putra S1 SI 2A / ABSTRAKSI

I Dewa Gde Mahendra Putra S1 SI 2A / ABSTRAKSI I Dewa Gde Mahendra Putra S1 SI 2A / 10.12.4395 ABSTRAKSI Karya tulis ini menjelaskan tentang garis besar bisnis MLM (Multi Level Marketing). Kelebihan serta kekurangan bisnis MLM itu sendiri juga akan

Lebih terperinci

MEMULAI BISNIS DARI HOBI

MEMULAI BISNIS DARI HOBI MEMULAI BISNIS DARI HOBI Penyusun Merti Dina Nisa ( 11.11. 5308 ) Kelas : 11 - S1TI - 10 SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER AMIKOM YOGYAKARTA Jalan Ring Road Utara, Condong Catur, Depok,

Lebih terperinci

BAB 3 ANALISIS SISTEM YANG BERJALAN. Madu Nusantara, telah dituhjuk menjadi distributor resmi yang memasarkan produkproduk

BAB 3 ANALISIS SISTEM YANG BERJALAN. Madu Nusantara, telah dituhjuk menjadi distributor resmi yang memasarkan produkproduk BAB 3 ANALISIS SISTEM YANG BERJALAN 3.1 Riwayat Perusahaan 3.1.1 Gambaran Umum Perusahaan Sejak tanggal 7 Juli 2003, PT. Ratu Nusantara sebagai anak perusahaan dari Madu Nusantara, telah dituhjuk menjadi

Lebih terperinci

BAB 3 ANALISIS BASIS DATA YANG BERJALAN

BAB 3 ANALISIS BASIS DATA YANG BERJALAN BAB 3 ANALISIS BASIS DATA YANG BERJALAN 3.1. Latar Belakang Perusahaan 3.1.1. Sejarah Perusahaan PT. SKA adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan IT yang memiliki beragam produk dan jasa yang

Lebih terperinci

TREND JUAL BELI ONLINE (E-COMMERCE) Nuril Hilaliyah. Abstrak. Pendahuluan.

TREND JUAL BELI ONLINE (E-COMMERCE) Nuril Hilaliyah. Abstrak. Pendahuluan. TREND JUAL BELI ONLINE (E-COMMERCE) Nuril Hilaliyah nurilhilaliyah07@gmail.com Abstrak Sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, membawa pengaruh dalam dunia transaksi. Jika beberapa tahun

Lebih terperinci

Padahal jika targetnya ingin menjadi murni pembisnis, maka ia harus bisa membangun

Padahal jika targetnya ingin menjadi murni pembisnis, maka ia harus bisa membangun Siapapun kita, jika masih menjadi karyawan saja tentunya akan terus merasakan sekat-sekat ketidakbebasan untuk meraih pendapatan yang besar. Kalaupun tidak punya malu dan tanggung jawab pada diri, keluarga

Lebih terperinci

Bagi anda yang bergabung melalui sistem online kami, maka mendapat fasilitas sebagai berikut:

Bagi anda yang bergabung melalui sistem online kami, maka mendapat fasilitas sebagai berikut: Bagi anda yang bergabung melalui sistem online kami, maka mendapat fasilitas sebagai berikut: 1. Mendapatkan Downline secara otomatis Ya, dengan bergabung bersama sistem online kami maka anda akan kami

Lebih terperinci

BAB 4. ANALISIS dan HASIL PENELITIAN

BAB 4. ANALISIS dan HASIL PENELITIAN BAB 4 ANALISIS dan HASIL PENELITIAN 4.1 Pelaksanaan Kegiatan Distribusi Perusahaan Untuk melaksanakan kegiatan pemasarannya, PT. ANUGERAH IDEALESTARI telah menunjuk PT. ANUGERAH CENTRAL AUTOMOTIVE sebagai

Lebih terperinci

LEVEL 2 (L2) MANAGER

LEVEL 2 (L2) MANAGER LEVEL 2 (L2) MANAGER PENGERTIAN LEVEL 2 (L2) merupakan pembahasan mengenai manager, bagaimana gambaran tanggung jawab seorang manager, apa saja tugas- tugas yang harus dilakukan seseorang ke5ka berada

Lebih terperinci

Panduan Sukses Bisnis BebasBayar

Panduan Sukses Bisnis BebasBayar Anda Mengalami Kesulitan dengan Masalah Keuangan?? atau Pusing Memikirkan Sulitnya Mencari Pekerjaan Saat ini?? STOP!! Kini Siapapun Anda, Apapun Profesinya, Anda Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah per Bulan..

Lebih terperinci

Panduan Pengguna Sistem Pembelian Online [WOS] P.2 P.10 P.16 P.23 P.26 P.33 P.34

Panduan Pengguna Sistem Pembelian Online [WOS] P.2 P.10 P.16 P.23 P.26 P.33 P.34 Beranda WOS Panduan Pengguna Sistem Pembelian Online [WOS] P.2 P.10 P.16 P.23 P.26 P.33 P.34 Beranda WOS Panduan Pengguna Sistem Pembelian Online [WOS] Permintaan Penawaran Belajar bagaimana untuk membuat

Lebih terperinci

Manajemen Proyek Perangkat Lunak Minggu 1

Manajemen Proyek Perangkat Lunak Minggu 1 Manajemen Proyek Perangkat Lunak Minggu 1 Danny Kriestanto, S.Kom., M.Eng Proyek Kumpulan orang-orang untuk menyelesaikan suatu permasalahan Sebuah aktivitas yang bertujuan untuk menghasilkan sebuah hasil

Lebih terperinci

Presentasi adalah salah satu bentuk komunikasi yaitu pertukaran. pesan/informasi antara Anda dengan seseorang atau beberapa orang.

Presentasi adalah salah satu bentuk komunikasi yaitu pertukaran. pesan/informasi antara Anda dengan seseorang atau beberapa orang. Pengantar Presentasi adalah salah satu bentuk komunikasi yaitu pertukaran pesan/informasi antara Anda dengan seseorang atau beberapa orang. Seseorang membawa informasi tersebut kemudian menyampaikannya

Lebih terperinci

2.6. Tipe Chart Line Charts Bar Charts

2.6. Tipe Chart Line Charts Bar Charts 2.6. Tipe Chart Mari kita lihat tiga jenis chart yang paling populer : Line chart Bar chart Candlestick chart Sekarang, kami akan menjelaskan masing-masing grafik. Line Charts Sebuah Line Chart ditarik

Lebih terperinci

Bandung, 24 September 2016 Fave Hotel. New Member Orientation

Bandung, 24 September 2016 Fave Hotel. New Member Orientation Bandung, 24 September 2016 Fave Hotel New Member Orientation Materi - 1 Mengapa Maksiplus Utama Indonesia website www.maksiplus.com Kesaksian Tokoh Mengapa Maksiplus Mengapa Maksiplus Peta Kebutuhan yang

Lebih terperinci

Ketik alamat: bappeko.surabaya.go.id/devplan

Ketik alamat: bappeko.surabaya.go.id/devplan Petunjuk Teknis Bagian 1 Ketik alamat: bappeko.surabaya.go.id/devplan Isi dengan Username dan Password yang telah diberikan. Lalu klik Login. Setelah berhasil login, lalu klik Operational Plan dengan gambar

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. diterima dan dikonsumsi oleh konsumen serta bermanfaat bagi mereka. Salah satu

BAB I PENDAHULUAN. diterima dan dikonsumsi oleh konsumen serta bermanfaat bagi mereka. Salah satu BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Pada abad ke-21 ini, semakin banyak perusahaan yang didirikan. Setiap perusahaan berusaha melakukan yang terbaik agar produk yang dihasilkan dapat diterima

Lebih terperinci

CARA MUDAH MEMULAI BISNIS ONLINE BY RIA SARWONO

CARA MUDAH MEMULAI BISNIS ONLINE BY RIA SARWONO CARA MUDAH MEMULAI BISNIS ONLINE BY RIA SARWONO PIKIRKAN IDE BISNIS 1. 1. LAKUKAN PENELITIAN terlebih dahulu dengan bertanya kepada beberapa orang, berpergian ke tempat baru yang memiliki konsep bisnis

Lebih terperinci

BULETIN VIDEO PERTAMA DUNIA SELAMAT KE TALK FUSION TUTORIAL BULETIN VIDEO

BULETIN VIDEO PERTAMA DUNIA SELAMAT KE TALK FUSION TUTORIAL BULETIN VIDEO BULETIN VIDEO PERTAMA DUNIA SELAMAT KE TALK FUSION TUTORIAL BULETIN VIDEO Berhubungan dengan pelanggan dan perbaiki hubungan dengan Buletin Video Talk Fusion. Ciptakan pesan multimedia unik Anda sendiri

Lebih terperinci

Fun 1 : Service Failure Is Not An Option

Fun 1 : Service Failure Is Not An Option DAFTAR ISI Ucapan Terima Kasih..3 Kata Pengantar.6 Fun 1 : Service Failure is not an Option 11 Fun 2 : Type of Customer..31 Fun 3 : Funtastic Service, The Principles..51 Fun 4 : How To Be Funtastic Service

Lebih terperinci

MENGENAL TIPE KONSUMEN

MENGENAL TIPE KONSUMEN MENGENAL TIPE KONSUMEN 1. Tipe Konsumen Pendiam Konsumen tipe seperti ini biasanya tidak pandai bergaul sehingga jaringan pertemanannya terbatas. Namun, jika mereka memiliki teman, mereka sangat dekat

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. Salah satunya ialah sistem pemasaran jaringan atau network marketing atau

BAB I PENDAHULUAN. Salah satunya ialah sistem pemasaran jaringan atau network marketing atau 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Di tengah persaingan pasar yang semakin ketat, sekarang ini bermunculan perusahaan-perusahaan yang menggunakan sistem pemasaran yang beragam. Salah satunya

Lebih terperinci

BONUS BLANKPAGER PANDUAN DIGITAL PRODUCT CREATION BAGI PEMULA

BONUS BLANKPAGER PANDUAN DIGITAL PRODUCT CREATION BAGI PEMULA BONUS BLANKPAGER PANDUAN DIGITAL PRODUCT CREATION BAGI PEMULA Apa itu Digital Product Creation? Sudah dimaklumi bahwa perkembangan dunia maya berjalan begitu cepatnya. Bahkan kebutuhan seseorang terhadap

Lebih terperinci

PELUANG BISNIS MAHASISWA DAN PELAJAR

PELUANG BISNIS MAHASISWA DAN PELAJAR PELUANG BISNIS MAHASISWA DAN PELAJAR O L E H ARIF NOVIAN HADI 10.12.5022 S1-SI-2I Masuki Dunia Bisnis Selagi Anda Masih Muda Kalau mahasiswa dan pelajar ditanya apa yang akan dilakukan setelah lulus kuliah

Lebih terperinci

Marketing Plan MARKETING PLAN OF PT. ALTRA MULTI SUKSES INDONESIA

Marketing Plan MARKETING PLAN OF PT. ALTRA MULTI SUKSES INDONESIA Marketing Plan MARKETING PLAN OF PT. ALTRA MULTI SUKSES INDONESIA CARA ERGAUNG PAKET REGISTRASI V PRIADI PLAN A PLAN ONUS OPERASIONAL 25% RONZE 200 V 200 V - 100 V/LEVEL SILVER 600 V 400 V 200 V 200 V/LEVEL

Lebih terperinci

Bagian 1 Keajaiban Lilin

Bagian 1 Keajaiban Lilin Bagian 1 Keajaiban Lilin Apa itu candlesticks? Candlesticks adalah representasi grafis dari pergerakan harga pasar yang ditentukan dalam periode waktu. Sebuah candle dapat mewakili pergerakan harga yang

Lebih terperinci

SALES FORCE Tupperware

SALES FORCE Tupperware JENJANG KARIR SALES FORCE Tupperware INDONESIA Sebelum mengajarkan anakku untuk mandiri, AKU AKAN MULAI DARI DIRIKU SENDIRI Kemandirian financial bersama Tupperware membantu aku mencapai impian-impianku

Lebih terperinci

BAB IV ANALISIS DATA. penelitian yang telah dilakukan sebelumnya. Setelah data diperoleh dari

BAB IV ANALISIS DATA. penelitian yang telah dilakukan sebelumnya. Setelah data diperoleh dari BAB IV ANALISIS DATA Pada bab ke empat ini peneliti akan menguraikan analisis dari data penelitian yang telah dilakukan sebelumnya. Setelah data diperoleh dari lapangan yang berupa observasi dan wawancara

Lebih terperinci

Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., MA. Pertemuan 9:Pemanfaatan Analitik pada Aktivitas Pemasaran

Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., MA. Pertemuan 9:Pemanfaatan Analitik pada Aktivitas Pemasaran Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., MA. Pemanfaatan analitik pada aktivitas pemasaran dapat mendukung proses pembuatan keputusan yang lebih baik di berbagai kanal. Dalam memacu peningkatan profit dan loyalitas

Lebih terperinci

SALESMANSHIP TEKNIK MELAKUKAN PERCAKAPAN SALES MELALUI TELEPHONE. Christina Ariadne Sekar Sari, S.E., M.M. Modul ke: Fakultas EKONOMI DAN BISNIS

SALESMANSHIP TEKNIK MELAKUKAN PERCAKAPAN SALES MELALUI TELEPHONE. Christina Ariadne Sekar Sari, S.E., M.M. Modul ke: Fakultas EKONOMI DAN BISNIS Modul ke: Fakultas EKONOMI DAN BISNIS SALESMANSHIP TEKNIK MELAKUKAN PERCAKAPAN SALES MELALUI TELEPHONE Christina Ariadne Sekar Sari, S.E., M.M. Program Studi MANAJEMEN www.mercubuana.ac.id PENDAHULUAN

Lebih terperinci

TVI Express - Panduan Rencana Kompensasi TVI Express Panduan Rencana Kompensasi

TVI Express - Panduan Rencana Kompensasi TVI Express Panduan Rencana Kompensasi TVI Express Panduan Rencana Kompensasi 1 DIREVISI: 01 Juni 2011 TVI TVI Express - Panduan - Rencana Kompensasi 2011 2011 2 DIREVISI: 01 Juni 2011 Biikagian 1 PENDAHULUAN 1.1 - Strategi Pemasaran Pada masa

Lebih terperinci

Anda bisa kunjungi blog saya yang sederhana di

Anda bisa kunjungi blog saya yang sederhana di Seluruh artikel ini ditulis oleh Gm.Susanto, seorang praktisi Internet Marketing yang lebih suka bekerja dari rumah dengan dibantu belasan karyawan yang bisa dipercaya. Anda bisa membagikan ebook ini secara

Lebih terperinci

Marketing Plan MyGoldenDuck

Marketing Plan MyGoldenDuck Marketing Plan MyGoldenDuck Bergabung dengan pembelian paket produk, diantaranya : 1. Bergabung Paket Value Member, Rp 1.500.000,00 2. Bergabung Paket Gold Member, Rp 17.450.000,00 Repeat Order Paket Value

Lebih terperinci

30 Contoh Pertanyaan Wawancara Kerja dan Jawabannya

30 Contoh Pertanyaan Wawancara Kerja dan Jawabannya 30 Contoh Pertanyaan Wawancara Kerja dan Jawabannya Oleh Herman Yudiono Wawancara kerja (job interview) merupakan tahapan yang harus dilalui oleh mereka yang sedang mencari pekerjaan atau mendapatkan pekerjaan

Lebih terperinci

PENGALAMAN MENGIKUTI SEMINAR-B

PENGALAMAN MENGIKUTI SEMINAR-B PENGALAMAN MENGIKUTI SEMINAR-B Yudhi M Hamzah K 120300115X Abstrak Pada semester ini, penulis sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (Fasilkom UI) memutuskan untuk mengambil mata

Lebih terperinci

MAKALAH LINGKUNGAN BISNIS Toko online

MAKALAH LINGKUNGAN BISNIS Toko online MAKALAH LINGKUNGAN BISNIS Toko online Disusun Oleh Nama : Wian ramadiansyah NIM : 11.11.4819 Kelas : 11 S1TI 03 JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA SEKOLAH TINGGI TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER AMIKOM YOGYAKARTA

Lebih terperinci