1 Tawarikh 29:10-13 Terpujilah Engkau, ya YAHWEH Semua firman Tuhan dikutip dari ALKITAB Terjemahan Baru (TB) 1974 Muzik dicipta oleh Angellyn A.

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "1 Tawarikh 29:10-13 Terpujilah Engkau, ya YAHWEH Semua firman Tuhan dikutip dari ALKITAB Terjemahan Baru (TB) 1974 Muzik dicipta oleh Angellyn A."

Transkripsi

1 1 Tawarikh 29:10-13 Terpujilah Engkau, ya YHWEH Muzik dicipta oleh ngellyn. 10 Lalu aud memuji YHWEH di depan mata segenap jemaah itu. Berkatalah aud: G /F# "Terpujilah Engkau, ya YHWEH, C G/B Tuhannya Bapa kami Israel, m G/B dari selama-lamanya C C/ sampai selama-lamanya. G /F# "Terpujilah Engkau, ya YHWEH, C G/B Tuhannya Bapa kami Israel, m dari selama-lamanya m G sampai selama-lamanya. C G /F# 11 Ya YHWEH, punya-mulah kebesaran G/B C G/B dan kejayaan, kehormatan, kemasyhuran m C/ G /F# dan keagungan, ya, segala-galanya yang ada C di langit dan di bumi! G/B m /C Ya YHWEH, punya-mulah kerajaan Bm dan Engkau yang tertinggi itu m7 /C Bm m C/ melebihi segala-galanya sebagai kepala.

2 G /F# 12 Sebab kekayaan dan kemuliaan C G/B m7 C/ berasal dari pada-mu G /F# dan Engkaulah yang berkuasa /F# C atas segala-galanya; G m /C dalam tangan-mulah kekuatan dan kejayaan; Bm m7 dalam tangan-mulah kuasa membesarkan /C m C dan mengokohkan segala-galanya. m 13 Sekarang, ya Tuhan kami, m7 /C Bm kami bersyukur kepada Mu m7 C dan memuji namamu yang agung itu.

3 Mazmur 108:2-6 Hatiku siap, ya Tuhan Muzik dicipta oleh Maria G. C F C G 2 Hatiku siap, ya Tuhan, F G F G aku mau menyanyi, aku mau bermazmur. F G C G Bangunlah, hai jiwaku, C F C G 3 bangunlah, hai gambus dan kecapi, F G C C7 aku mau membangunkan fajar. F G m 4 ku mau bersyukur kepada-mu m G C C7 di antara bangsa-bangsa, ya YHWEH, F G F#m dan aku mau bermazmur bagi-mu m G C di antara suku-suku bangsa; F G m 5 sebab kasih-mu besar mengatasi langit, m G C G dan setia-mu sampai ke awan-awan. C F C G 6 Tinggikanlah diri-mu mengatasi langit, ya Tuhan, F C dan biarlah kemuliaan-mu F G C Mengatasi seluruh bumi.

4 Mazmur 100 Bersorak-soraklah bagi YHWEH, hai seluruh bumi! Muzik dicipta oleh Sharon P. 1 Bersorak-soraklah bagi YHWEH, E hai seluruh bumi! 2 Beribadahlah kepada YHWEH E dengan sukacita, F#m E E datanglah ke hadapan-nya dengan sorak-sorai! E 3 Ketahuilah, bahwa YHWEHlah Tuhan; ialah yang menjadikan kita E F#m E dan punya ialah kita, umat-nya dan kawanan E domba gembalaan-nya. F#m E 4 Masuklah melalui pintu gerbang-nya F#m E dengan nyanyian syukur, F#m E ke dalam pelataran-nya dengan puji-pujian, E E bersyukurlah kepada-nya dan pujilah nama-nya! E C#m F#m 5 Sebab YHWEH itu baik, Bm E 7 kasih setia-nya untuk selama-lamanya, E C#m F#m dan kesetiaan-nya tetap turun-temurun. Bm E tetap turun-temurun.

5 Mazmur 149:1-5 Berbahagialah orang-orang yang hidupnya tidak bercela Muzik dicipta oleh Julia B. B7 1 Haleluya! Nyanyikanlah bagi YHWEH Haleluya! Nyanyikanlah bagi YHWEH nyanyian baru! C Pujilah ia dalam jemaah orang-orang saleh. G 2 Biarlah Israel bersukacita atas Yang menjadikannya, G biarlah bani Sion bersorak-sorak atas Raja mereka! G 3 Biarlah mereka memuji-muji nama-nya dengan tari-tarian, G B7 biarlah mereka bermazmur kepada-nya dengan rebana dan kecapi! G C 4 Sebab YHWEH berkenan kepada umat-nya, G Ia memahkotai orang-orang yang rendah hati dengan keselamatan. G 5 Biarlah orang-orang saleh beria-ria dalam kemuliaan, G biarlah mereka bersorak-sorai di atas tempat tidur mereka!

6 Mazmur 119:1-8 Berbahagialah orang-orang yang hidupnya tidak bercela Muzik dicipta oleh ngellyn. Bm G 1 Berbahagialah orang-orang yang hidupnya tidak bercela, yang hidup menurut Taurat YHWEH. Bm G 2 Berbahagialah orang-orang yang memegang peringatan-peringatan-nya, yang mencari ia dengan segenap hati, G Bm 3 yang juga tidak melakukan kejahatan, G C tetapi yang hidup menurut jalan-jalan yang ditunjukkan-nya. G F#m Bm 4 Engkau sendiri telah menyampaikan titah-titah-mu, 7 supaya dipegang dengan sungguh-sungguh. G F#m Bm 5 Sekiranya hidupku tentu untuk berpegang pada ketetapan-mu! 6 Maka aku tidak akan mendapat malu, G G 7 apabila aku mengamat-amati segala perintah-mu. G F#m Bm 7 ku akan bersyukur kepada-mu dengan hati Jujur, G apabila aku belajar hukum-hukum-mu yang adil. G 8 ku akan berpegang pada ketetapan- ketetapan-mu, janganlah tinggalkan aku sama sekali.

7 1 Petrus 2:4,5,9,10 an datanglah kepada-nya Muzik dicipta oleh Julia B.& Sharon P. G 4 an datanglah kepada-nya, batu yang hidup itu, G Bm yang memang dibuang oleh manusia, G F#m Bm tetapi yang dipilih dan dihormat di hadirat Tuhan. G di hadirat Tuhan. G 5 an biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup G untuk pembangunan suatu rumah rohani, G bagi suatu imamat kudus, F#m Bm untuk mempersembahkan persembahan G rohani yang karena Yeshua Mesias berkenan kepada Tuhan G 9 Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, G bangsa yang kudus, umat kepunyaan Tuhan sendiri, G G E supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari ia, G yang telah memanggil kamu keluar G dari kegelapan kepada terang-nya yang ajaib:

8 G 10 kamu, yang dahulu bukan umat Tuhan, G tetapi yang sekarang telah menjadi umat-nya, G yang dahulu tidak dikasihani G tetapi yang sekarang telah beroleh belas kasihan.

9 Mazmur 51:12-15 Jadikanlah hatiku tahir, ya Tuhan Muzik dicipta oleh Jean JY G 12 Jadikanlah hatiku tahir, ya Tuhan, G dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh! G 13 Janganlah membuang aku dari hadapan-mu, G dan janganlah mengambil Roh-Mu yang kudus dari padaku! G G 14 Bangkitkanlah kembali padaku kegirangan G Bm G karena selamat yang dari pada-mu, G G dan lengkapilah aku dengan Roh yang rela! Bm G 15 Maka aku akan mengajarkan Bm Bm jalan-mu kepada orang-orang Bm G yang melakukan pelanggaran, Bm supaya orang-orang berdosa berbalik kepada-mu.

10 msal 3:5-8 Percayalah kepada YHWEH dengan segenap hatimu Muzik dicipta oleh Patricia Faith K. Bm 5 Percayalah kepada YHWEH dengan segenap hatimu, G dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Bm 6 kuilah ia dalam segala lakumu, G maka Ia akan meluruskan jalanmu. G G 7 Janganlah engkau menganggap dirimu sendiri bijak, G G takutlah akan Yahweh dan jauhilah kejahatan. Bm 8 itulah yang akan menyembuhkan tubuhmu Bm dan menyegarkan tulang-tulangmu. (Last) G dan menyegarkan tulang-tulangmu.

11 Yesaya 45:12,18 Sebab itu YHWEH menanti-nantikan saatnya Muzik dicipta oleh Julia B. C 12 kulah yang menjadikan bumi C G dan yang menciptakan manusia di atasnya; C G tangan-kulah yang membentangkan langit, C G G dan kulah yang memberi perintah kepada seluruh tentaranya. Bm 18 Sebab beginilah firman YHWEH, C G Bm yang menciptakan langit, -- ialah Tuhan C yang membentuk bumi dan menjadikannya C G dan yang menegakkannya, Bm C G -- dan Ia menciptakannya bukan supaya kosong, Bm C tetapi Ia membentuknya untuk didiami --: C G "kulah YHWEH dan tidak ada yang lain. (x3)

12 Mazmur 8:2-5 Ya YHWEH, Tuhan kami Muzik dicipta oleh Jean JY C 2 Ya YHWEH, Tuhan kami, C betapa mulianya nama-mu di seluruh bumi! C Keagungan-Mu yang mengatasi langit dinyanyikan. C 3 ari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu C telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-mu, C untuk membungkamkan musuh dan pendendam. C 4 Jika aku melihat langit-mu, buatan jari-mu, C bulan dan bintang-bintang yang Kautempatkan: 5 apakah manusia, C sehingga Engkau mengingatnya? C pakah anak manusia, sehingga Engkau mengindahkannya?

13 Yesaya 51:4,5 Perhatikanlah suara-ku, hai bangsa-bangsa Muzik dicipta oleh Maria G. G F#m G 4 Perhatikanlah suara-ku, hai bangsa-bangsa, Bm dan pasanglah telinga kepada-ku, hai suku-suku bangsa! G Bm Sebab pengajaran akan keluar dari pada-ku G Bm dan hukum-ku sebagai terang untuk bangsa-bangsa. 5 alam sekejap mata keselamatan yang dari pada-ku G akan dekat, G kelepasan yang Kuberikan akan tiba, Bm dan dengan tangan kekuasaan-ku G ku akan memerintah bangsa-bangsa; Bm kepada-kulah pulau-pulau menanti-nanti, G perbuatan tangan-ku mereka harapkan.

14 Yesaya 30:15-17,18-19 Sebab itu YHWEH menanti-nantikan saatnya Muzik dicipta oleh Irene L. 15 Sebab beginilah firman Tuhan YHWEH, Yang Mahakudus, Tuhan Israel: "engan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu." Tetapi kamu enggan, 16 kamu berkata: "Bukan, kami mau naik kuda dan lari cepat," maka kamu akan lari dan lenyap. Katamu pula: "Kami mau mengendarai kuda tangkas," maka para pengejarmu akan lebih tangkas lagi. 17 Seribu orang akan lari melihat ancaman satu orang, terhadap ancaman lima orang kamu akan lari, sampai kamu ditinggalkan seperti tonggak isyarat di atas puncak gunung dan seperti panji-panji di atas bukit. Bm C 18 Sebab itu YHWEH menanti-nantikan saatnya C hendak menunjukkan kasih-nya kepada kamu; G C sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. G C Sebab YHWEH adalah Tuhan yang adil; C m7 G berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan ia! G G 19 Sungguh, hai bangsa di Sion yang diam di Yerusalem, C engkau tidak akan terus menangis G G Tentulah Tuhan akan mengasihani engkau, C apabila engkau berseru-seru; G C C pada saat Ia mendengar teriakmu, Ia akan menjawab.

15 Mazmur 24:7-10 ngkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang Muzik dicipta oleh Patricia Faith K. 7 ngkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan! (x2) 8 "Siapakah itu Raja Kemuliaan?" (x2) "YHWEH, jaya dan perkasa, YHWEH, perkasa dalam peperangan!" "YHWEH, jaya dan perkasa, YHWEH, perkasa dalam peperangan!" 9 ngkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan! (x2) 10 "Siapakah ia itu Raja Kemuliaan?" (x2) " YHWEH semesta alam, ialah Raja Kemuliaan!" " YHWEH semesta alam, ialah Raja Kemuliaan!"

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 04 DESEMBER 2016 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua

Lebih terperinci

Menemukan Rasa Aman Sejati

Menemukan Rasa Aman Sejati Modul 11: Menemukan Rasa Aman Sejati Menemukan Rasa Aman Sejati Diterjemahkan dari Out of Darkness into Light Wholeness Prayer Basic Modules 2014, 2007, 2005, 2004 Freedom for the Captives Ministries Semua

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 06 Maret 2016 TATA IBADAH HARI MINGGU III PRA PASKAH

GPIB Immanuel Depok Minggu, 06 Maret 2016 TATA IBADAH HARI MINGGU III PRA PASKAH PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU III PRA PASKAH Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari

Lebih terperinci

Firman Tuhan Tidak Kembali Sia-sia Yesaya 55 : 10-13

Firman Tuhan Tidak Kembali Sia-sia Yesaya 55 : 10-13 Firman Tuhan Tidak Kembali Sia-sia Yesaya 55 : 10-13 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 16 JULI 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c.

Lebih terperinci

Rela Menjadi Pekerja Kristus Matius 9:35 10:8

Rela Menjadi Pekerja Kristus Matius 9:35 10:8 Rela Menjadi Pekerja Kristus Matius 9:35 10:8 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 18 JUNI 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng

Lebih terperinci

.. prosesi Alkitab dibawa masuk ke dalam ruang Ibadah diiringi instrumen... 1

.. prosesi Alkitab dibawa masuk ke dalam ruang Ibadah diiringi instrumen... 1 TATA IBADAH HARI MINGGU IX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU XII SESUDAH PENTAKOSTA

TATA IBADAH HARI MINGGU XII SESUDAH PENTAKOSTA TATA IBADAH HARI MINGGU XII SESUDAH PENTAKOSTA Minggu, 27 Agustus 2017 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- PERSIAPAN

Lebih terperinci

Kuk Tuhan Memberi Kelegaan Matius 11 : 20-30

Kuk Tuhan Memberi Kelegaan Matius 11 : 20-30 Kuk Tuhan Memberi Kelegaan Matius 11 : 20-30 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 9 JULI 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 17 Juli 2016 TATA IBADAH HARI MINGGU IX SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 17 Juli 2016 TATA IBADAH HARI MINGGU IX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU IX SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Umat Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 26 Februari 2017 TATA IBADAH HARI MINGGU VIII SESUDAH EPIFANIA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 26 Februari 2017 TATA IBADAH HARI MINGGU VIII SESUDAH EPIFANIA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU VIII SESUDAH EPIFANIA Doa Pribadi Umat Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Mengaryakan Pelayanan dan Kesaksian dengan Mewujudkan Kebebasan, Keadilan, Kebenaran dan Kesejahteraan bagi Sesama dan Alam Semesta (LUKAS 4:19) Minggu,

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 20 NOVEMBER 2016 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 28 Mei 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 28 Mei 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU PEMULIAAN Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

MINGGU 9 APRIL 2017 TATA IBADAH

MINGGU 9 APRIL 2017 TATA IBADAH MINGGU 9 APRIL 2017 TATA IBADAH PERSIAPAN UCAPAN SELAMAT DATANG UNGKAPAN SITUASI P2 Hosana adalah sambutan umat saat Yesus memasuki Kota Yerusalem. Hari-hari kehidupan kita juga sama seperti mereka, sorak

Lebih terperinci

PUJIAN DAN PENYEMBAHAN

PUJIAN DAN PENYEMBAHAN PUJIAN DAN PENYEMBAHAN Pengantar Bayangkan bersama saya ruang takhta Tuhan seperti digambarkan Rasul Yohanes dalam kitab Wahyu. Di sekeliling takhta ada empat makhluk hidup. Dengan tidak henti-hentinya

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 15 Nopember 2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XXV SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 15 Nopember 2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XXV SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XXV SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU ADVEN IV

TATA IBADAH HARI MINGGU ADVEN IV TATA IBADAH HARI MINGGU ADVEN IV PERSIAPAN Doa pribadi umat Latihan lagu-lagu baru Doa para Presbiter di konsistori (P.1.) Penyalaan Lilin : (setelah menyalakan lilin, Petugas menyanyikan GB. 127 : 4 dan

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 30 JULI 2017 (MINGGU BIASA) POLA HIDUP KERAJAAN ALLAH

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 30 JULI 2017 (MINGGU BIASA) POLA HIDUP KERAJAAN ALLAH TATA IBADAH MINGGU, 30 JULI 2017 (MINGGU BIASA) POLA HIDUP KERAJAAN ALLAH Latihan Lagu-Lagu. Penayangan Warta Lisan. Saat Hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH (JEMAAT DUDUK) Pnt. : Jemaat terkasih,

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 06 Agustus 2017 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua-

Lebih terperinci

TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 11 JUNI 2017

TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 11 JUNI 2017 PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin PANGGILAN BERIBADAH TATA IBADAH GKI JATIMURNI MINGGU, 11 JUNI 2017 Tema: PARTISIPASI YANG SEMPURNA JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN LITURGI KEBAKTIAN UMUM DAN SYUKUR HUT KE-67 BPK PENABUR (19 JULI JULI 2017) HARMONI DALAM KEBERAGAMAN

A. JEMAAT BERHIMPUN LITURGI KEBAKTIAN UMUM DAN SYUKUR HUT KE-67 BPK PENABUR (19 JULI JULI 2017) HARMONI DALAM KEBERAGAMAN LITURGI KEBAKTIAN UMUM DAN SYUKUR HUT KE-67 BPK PENABUR (19 JULI 1950-19 JULI 2017) HARMONI DALAM KEBERAGAMAN Latihan Lagu-Lagu. Penayangan Warta Lisan. Saat Hening A. JEMAAT BERHIMPUN 1. AJAKAN BERIBADAH

Lebih terperinci

HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA

HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA TATA IBADAH HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA MENAATI PERATURAN MEMBEBASKAN Minggu 13 Agustus 2017 TATA IBADAH PERSIAPAN - Memastikan kesiapan; semua yang akan melayani - Prasarana ibadah ( P1 ) - Doa pribadi

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 05 Maret 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 05 Maret 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU VI PRA PASKAH Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 08 Januari 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 08 Januari 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU I SESUDAH EPIFANIA Doa Pribadi Umat Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 30 Oktober 2016 TATA IBADAH MINGGU XXIV SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 30 Oktober 2016 TATA IBADAH MINGGU XXIV SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH MINGGU XXIV SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari

Lebih terperinci

Tuhan Membela Pelayan-Nya Yeremia 15:15-21

Tuhan Membela Pelayan-Nya Yeremia 15:15-21 Tuhan Membela Pelayan-Nya Yeremia 15:15-21 Tata Ibadah Minggu GKI Kebayoran Baru 3 SEPTEMBER 2017 PERSIAPAN a. Saat Teduh b. Sebelum ibadah dimulai, organis/pianis memainkan lagu-lagu gerejawi. c. Lonceng

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 04 September 2016 (Tata Ibadah jam 06.00, 09.00, 16.00 WIB) Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian

Lebih terperinci

Seri Kitab Wahyu Pasal 14, Pembahasan #24 oleh Chris McCann

Seri Kitab Wahyu Pasal 14, Pembahasan #24 oleh Chris McCann Seri Kitab Wahyu Pasal 14, Pembahasan #24 oleh Chris McCann Selamat malam dan selamat datang di pembahasan Alkitab EBible Fellowship dalam Kitab Wahyu. Malam ini adalah pembahasan #24 tentang Wahyu, pasal

Lebih terperinci

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 20 NOVEMBER 2016 (MINGGU KRISTUS RAJA) YESUS KRISTUS RAJA SURGAWI SEJATI

A. JEMAAT BERHIMPUN TATA IBADAH MINGGU, 20 NOVEMBER 2016 (MINGGU KRISTUS RAJA) YESUS KRISTUS RAJA SURGAWI SEJATI TATA IBADAH MINGGU, 20 NOVEMBER 2016 (MINGGU KRISTUS RAJA) YESUS KRISTUS RAJA SURGAWI SEJATI PERSIAPAN Saat Teduh/Doa Pribadi Latihan Lagu & Pembacaan Warta Lisan Saat Hening Pnt. : Jemaat, marilah kita

Lebih terperinci

MINGGU Xii SESUDAH PENTAKOSTA

MINGGU Xii SESUDAH PENTAKOSTA TATA IBADAH MINGGU Xii SESUDAH PENTAKOSTA Ajaran dan hajaran yang mengubahkan Minggu 27 Agustus 2017 TATA IBADAH PERSIAPAN - Memastikan kesiapan; semua yang akan melayani - Prasarana ibadah ( P1 ) - Doa

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 21 Agustus 2016 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 01 Nopember 2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XXIII SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 01 Nopember 2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XXIII SESUDAH PENTAKOSTA TATA IBADAH HARI MINGGU XXIII SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Jemaat EKKLESIA di DKI JAKARTA Jl. Kalibata Timur I No.41 Jakarta Selatan 12740

Jemaat EKKLESIA di DKI JAKARTA Jl. Kalibata Timur I No.41 Jakarta Selatan 12740 GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (GPIB) TATA IBADAH HARI KENAIKAN TUHAN YESUS 29 MEI 2014 PEMBERITA FIRMAN : Pukul 06.00 WIB Pendeta Ny. H. Tatengkeng - Pietersz (Pendeta Gereja Protestan Maluku

Lebih terperinci

LITURGI KEBAKTIAN BINA IMAN WARGA GEREJA (BIWG) GKI GUNUNG SAHARI DIPANGGIL UNTUK MEMILIH MINGGU VI SESUDAH EPIFANI, 12 FEBRUARI 2017

LITURGI KEBAKTIAN BINA IMAN WARGA GEREJA (BIWG) GKI GUNUNG SAHARI DIPANGGIL UNTUK MEMILIH MINGGU VI SESUDAH EPIFANI, 12 FEBRUARI 2017 LITURGI KEBAKTIAN BINA IMAN WARGA GEREJA (BIWG) GKI GUNUNG SAHARI DIPANGGIL UNTUK MEMILIH MINGGU VI SESUDAH EPIFANI, 12 FEBRUARI 2017 1. PERSIAPAN - Organis/pianis mengalunkan lagu-lagu gerejawi - Saat

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) ` 14 Mei 2017 emaat GIDEON Kelapadua Depok l. Komjen Pol M. asin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua- h a

Lebih terperinci

HARI MINGGU Iv SESuDAH PASKAH

HARI MINGGU Iv SESuDAH PASKAH TATA IBADAh HARI MINGGU Iv SESuDAH PASKAH Minggu 14 Mei 201 TATA IBADAH PERSIAPAN - Memastikan kesiapan; semua yang akan melayani - Prasarana ibadah ( P1 ) - Doa pribadi warga jemaat - Prokantor mengajarkan

Lebih terperinci

Jemaat EKKLESIA di DKI JAKARTA Jl. Kalibata Timur I No.41 Jakarta Selatan TATA IBADAH HARI MINGGU

Jemaat EKKLESIA di DKI JAKARTA Jl. Kalibata Timur I No.41 Jakarta Selatan TATA IBADAH HARI MINGGU GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (GPIB) TATA IBADAH HARI MINGGU HARI MINGGU XXIII SESUDAH PENTAKOSTA 27 OKTOBER 2013 PEMBERITA FIRMAN : Pukul 06.00 WIB Pendeta Johanna Nirahua (Pendeta Jemaat

Lebih terperinci

DISIAPKAN MENJADI SAKSI

DISIAPKAN MENJADI SAKSI Tata Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus Ke Surga GKI Soka Salatiga Kamis, 25 Mei 2017 Pukul 08.30 WIB DISIAPKAN MENJADI SAKSI KETERANGAN: Ptgs. 1 : Seorang Bapak Ptgs. 2 : Seorang Ibu Ptgs. 3 : Seorang Pemuda

Lebih terperinci

TATA IBADAH Minggu Adven I

TATA IBADAH Minggu Adven I TATA IBADAH Minggu Adven I PERSIAPAN Doa Konsistori dan Doa Pribadi Saat Teduh UNGKAPAN SITUASI P.2. Saudara - saudara yang terkasih dalam Yesus kristus Minggu, 29 Nopember 2015 kita memasuki minggu Adven

Lebih terperinci

(prosesi masuk, diringi instrumental)

(prosesi masuk, diringi instrumental) PERSIAPAN Doa Pribadi warga jemaat Prokantor mengajarkan jemaat menyanyi lagu-lagu baru Para pelayan berdoa di konsistori (P1) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2: Presbiter Bertugas mengucapkan selamat datang dan

Lebih terperinci

Liturgi Minggu. Diutus dan Diperlengkapi. GKI Bintaro Utama 2 Agustus 2015 Pukul WIB

Liturgi Minggu. Diutus dan Diperlengkapi. GKI Bintaro Utama 2 Agustus 2015 Pukul WIB Liturgi Minggu Diutus dan Diperlengkapi GKI Bintaro Utama 2 Agustus 2015 Pukul 06.30 WIB 2 Liturgi Minggu Persiapan Ibadah Organis/pianis mengalunkan lagu-lagu pujian Saat teduh/doa pribadi Pembacaan pokok-pokok

Lebih terperinci

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 25 JUNI 2017 Tema: PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN JEMAAT BERHIMPUN

LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 25 JUNI 2017 Tema: PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN JEMAAT BERHIMPUN LITURGI MINGGU GEREJA KRISTEN INDONESIA JATIMURNI MINGGU, 25 JUNI 2017 Tema: PENGHARAPAN DI TENGAH RATAPAN PERSIAPAN - Umat bersaat teduh - Lonceng berbunyi - Penyalaan Lilin JEMAAT BERHIMPUN (Jemaat Berdiri)

Lebih terperinci

GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (G P I B) TATA IBADAH HARI KENAIKAN YESUS KRISTUS KE SURGA. Kamis, 25 Mei 2017.

GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (G P I B) TATA IBADAH HARI KENAIKAN YESUS KRISTUS KE SURGA. Kamis, 25 Mei 2017. GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (G P I B) TATA IBADAH HARI KENAIKAN YESUS KRISTUS KE SURGA Kamis, 25 Mei 2017 h a l, 1 Persiapan Doa pribadi warga jemaat Latihan lagu-lagu baru Doa para presbiter

Lebih terperinci

Seri Kitab Wahyu Pasal 14, Pembahasan #3 oleh Chris McCann

Seri Kitab Wahyu Pasal 14, Pembahasan #3 oleh Chris McCann Seri Kitab Wahyu Pasal 14, Pembahasan #3 oleh Chris McCann Selamat malam dan selamat datang di pembahasan Alkitab EBible Fellowship dalam Kitab Wahyu. Malam ini adalah pembahasan #3 tentang Wahyu, pasal

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU V SESUDAH EPIFANIA PERSIAPAN

TATA IBADAH HARI MINGGU V SESUDAH EPIFANIA PERSIAPAN TATA IBADAH HARI MINGGU V SESUDAH EPIFANIA PERSIAPAN : Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari

Lebih terperinci

Siapakah Yesus Kristus? (2/6)

Siapakah Yesus Kristus? (2/6) Siapakah Yesus Kristus? (2/6) Nama Kursus : SIAPAKAH YESUS KRISTUS? Nama Pelajaran : Yesus adalah Firman Allah dan Anak Allah Kode Pelajaran : SYK-P02 Pelajaran 02 - YESUS ADALAH FIRMAN ALLAH DAN ANAK

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH V

TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH V PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH V Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

Tata Ibadah Minggu Adven I Minggu, 27 Nopember 2016 TATA IBADAH. Minggu Adven I

Tata Ibadah Minggu Adven I Minggu, 27 Nopember 2016 TATA IBADAH. Minggu Adven I PERSIAPAN Doa Konsistori dan Doa Pribadi Saat Teduh TATA IBADAH Minggu Adven I UNGKAPAN SITUASI Saudara - saudara yang terkasih dalam Yesus kristus Minggu, 27 Nopember 2016 kita memasuki minggu Adven yang

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 13 Agustus 2017 TATA IBADAH HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 13 Agustus 2017 TATA IBADAH HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU X SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

Minggu, 9 Juli 2017 Pk , 08.00, & WIB

Minggu, 9 Juli 2017 Pk , 08.00, & WIB Minggu, 9 Juli 2017 Pk. 06.00, 08.00, 10.00 & 17.00 WIB Terbuka Pada Cara Kerja Allah GEREJA KRISTEN INDONESIA Jl. Gunung Sahari IV/8 Jakarta Pusat LITURGI KEBAKTIAN UMUM GKI GUNUNG SAHARI Minggu, 9 Juli

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 07 Februari 2016

GPIB Immanuel Depok Minggu, 07 Februari 2016 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU V SESUDAH EPIFANI Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari

Lebih terperinci

YESUS KRISTUS YESUS KRISTUS

YESUS KRISTUS YESUS KRISTUS SAYA (I AM) Di dalam Injil Yohanes, TUHAN YESUS berkata, Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darahnya kamu tidak mempunyai hidup didalam dirimu. TUHAN

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 21 Mei 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 21 Mei 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU V SESUDAH PASKAH Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/ selamat sore warga jemaat yang Tuhan

Lebih terperinci

2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN :

2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

AJAKAN BERIBADAH P2 Jemaat, marilah berdiri untuk menyambut firman Tuhan hadir di tengah-tengah persekutuan kita I.

AJAKAN BERIBADAH P2 Jemaat, marilah berdiri untuk menyambut firman Tuhan hadir di tengah-tengah persekutuan kita I. TATA IBADAH PERSIAPAN - Memastikan kesiapan semua yang akan melayani dan prasarana ibadah ( P1) - Doa pribadi warga jemaat - Prokantor mengajarkan jemaat menyanyikan lagu-lagu baru - Para pelayan berdoa

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 15 Januari 2017 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 30 Juli 2017 GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua- h a l, 1

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) TATA IBADAH TEMATIS DIPANGGIL MENJADI PEKERJA ATAU PELAYAN 23 April 2017 (Jam 19.00 Wib) Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua,

Lebih terperinci

MENYANYI KJ 20 : 1,2,4 O HARI ISTIRAHAT Kantoria Prosesi Alkitab dibawa masuk

MENYANYI KJ 20 : 1,2,4 O HARI ISTIRAHAT Kantoria Prosesi Alkitab dibawa masuk TATA IBADAH KRISTUS MEROBOHKAN TEMBOK PEMISAH HARI MINGGU TRINITAS Minggu 11 Juni 2017 TATA IBADAH PERSIAPAN - Memastikan kesiapan; semua yang akan melayani - Prasarana ibadah ( P1 ) - Doa pribadi warga

Lebih terperinci

Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 7 Mei 2017 Pukul WIB AKU ADALAH PINTU

Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 7 Mei 2017 Pukul WIB AKU ADALAH PINTU Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 7 Mei 2017 Pukul 07.00 WIB AKU ADALAH PINTU JEMAAT BERHIMPUN PROSESI Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori.

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 09 April 2017 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua h

Lebih terperinci

Hidup Dan Mati : Kebenaran Alkitab

Hidup Dan Mati : Kebenaran Alkitab Hidup Dan Mati : Kebenaran Alkitab Banyak orang Kristen polos hari ini yang disesatkan oleh ajaran bahwa jiwa tidak pernah bisa mati, dan bahwa orang mati tetap memiliki kesadaran setelah mereka meninggal.

Lebih terperinci

TATA IBADAH NUANSA PEMUDA TEMA TEOLOGI DAN TEKNOLOGI

TATA IBADAH NUANSA PEMUDA TEMA TEOLOGI DAN TEKNOLOGI TATA IBADAH NUANSA PEMUDA TEMA TEOLOGI DAN TEKNOLOGI Minggu, 15 Mei 2016 PERSIAPAN *Doa Pribadi Umat *Doa Konsistori UCAPAN SELAMAT DATANG P2: Selamat malam dan selamat beribadah di hari Minggu, Hari Pentakosta,

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 13 Nopember 2016

GPIB Immanuel Depok Minggu, 13 Nopember 2016 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XXVI SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Tata Ibadah Minggu Paskah IV. Minggu, 07 Mei » Berhimpun «

Tata Ibadah Minggu Paskah IV. Minggu, 07 Mei » Berhimpun « Tata Ibadah Minggu Paskah IV Minggu, 07 Mei 2017 Latihan lagu-lagu dan pembacaan warta lisan Saat hening» Berhimpun «Ajakan Beribadah Pnt. mat yang dikasihi Tuhan, kita datang dan berbakti dihadapan Allah

Lebih terperinci

TIDAK MESTI BESAR, HEBAT, BANYAK

TIDAK MESTI BESAR, HEBAT, BANYAK LITURGI ADVEN IV MINGGU, 20 DESEMBER 2015 tema: TIDAK MESTI BESAR, HEBAT, BANYAK GEREJA KRISTEN INDONESIA TAMAN CIBUNUT BANDUNG JL. VAN DEVENTER NO. 11 BANDUNG-40112 PERSIAPAN Jemaat memasuki ruang ibadah

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 30 April 2017 TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH PASKAH

GPIB Immanuel Depok Minggu, 30 April 2017 TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH PASKAH PERSIAPAN : TATA IBADAH MINGGU II SESUDAH PASKAH Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 27 September 2015

GPIB Immanuel Depok Minggu, 27 September 2015 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XVIII SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Tahun C Pesta Pembaptisan Tuhan LITURGI SABDA. Bacaan Pertama Yes. 40 :

Tahun C Pesta Pembaptisan Tuhan LITURGI SABDA. Bacaan Pertama Yes. 40 : 1 Tahun C Pesta Pembaptisan Tuhan LITURGI SABDA Bacaan Pertama Yes. 40 : 1-5. 9-11 Kemuliaan Tuhan akan dinyatakan dan seluruh umat manusia akan melihatnya. Bacaan diambil dari Kitab Nabi Yesaya: Beginilah

Lebih terperinci

Jemaat EKKLESIA di DKI JAKARTA Jl. Kalibata Timur I No.41 Jakarta Selatan 12740

Jemaat EKKLESIA di DKI JAKARTA Jl. Kalibata Timur I No.41 Jakarta Selatan 12740 GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (GPIB) TATA IBADAH HARI MINGGU HARI MINGGU XXV SESUDAH PENTAKOSTA 10 NOPEMBER 2013 PEMBERITA FIRMAN : Pukul 06.00 WIB Pendeta Johny Alexander Lontoh (Ketua Majelis

Lebih terperinci

Tata Ibadah Adven III

Tata Ibadah Adven III Tata Ibadah Adven III Minggu, 11 Desember 2016 Persiapan (Latihan lagu-lagu). Pembacaan warta lisan dan saat hening. Penyalaan 3 lilin Adven.» B e r h i m p u n «Ajakan Beribadah / umat duduk Menanti adalah

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 18 September 2016

GPIB Immanuel Depok Minggu, 18 September 2016 PERSIAPAN : TATA IBADAH MINGGU XVIII SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

Tahun A-B-C Hari Raya Natal - Allah menjadi manusia LITURGI SABDA

Tahun A-B-C Hari Raya Natal - Allah menjadi manusia LITURGI SABDA 1 Tahun A-B-C Hari Raya Natal - Allah menjadi manusia LTRG SABDA Bacaan Pertama Yes. 52 : 7-10 Segala ujung bumi melihat keselamatan yang datang dari Allah kita. Bacaan diambil dari Kitab Nabi Yesaya:

Lebih terperinci

Ibadah Nuansa Muda. Pelayan Firman: Pdt. Johny Alexander Lontoh (Ketua Majelis Jemaat GPIB EKKLESIA di DKI Jakarta)

Ibadah Nuansa Muda. Pelayan Firman: Pdt. Johny Alexander Lontoh (Ketua Majelis Jemaat GPIB EKKLESIA di DKI Jakarta) Ibadah Nuansa Muda Pelayan Firman: Pdt. Johny Alexander Lontoh (Ketua Majelis Jemaat GPIB EKKLESIA di DKI Jakarta) 1 Liturgi Ibadah Minggu Nuansa Muda 23 November 2014 AJAKAN BERIBADAH P2 : Jemaat Tuhan

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 11 Juni 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 11 Juni 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU TRINITAS Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU XIX SESUDAH PENTAKOSTA

TATA IBADAH HARI MINGGU XIX SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XIX SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Pelajaran Tiga. Yesus Adalah Mesias. Dari kitab Injil Yohanes, kita membaca, " Andreas mula-mula bertemu dengan

Pelajaran Tiga. Yesus Adalah Mesias. Dari kitab Injil Yohanes, kita membaca,  Andreas mula-mula bertemu dengan Pelajaran Tiga Yesus Adalah Mesias Dari kitab Injil Yohanes, kita membaca, " Andreas mula-mula bertemu dengan Simon, saudaranya, dan ia berkata kepadanya, "Kami telah menemukan Mesias" (artinya Kristus).

Lebih terperinci

Tema : Tindakan Nyata dan Benar ( Filipi 1 : 1 11 )

Tema : Tindakan Nyata dan Benar ( Filipi 1 : 1 11 ) GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (GPIB) Jemaat GALILEA CILACAP Jln. Rinjani, Cilacap 53223 Telp & Fax 542269 TATA IBADAH MINGGU XXVII sesudah PENTAKOSTA 20 November 2016 Tema : Tindakan Nyata

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB)

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) 19 Maret 2017 Jemaat GIDEON Kelapadua Depok Jl. Komjen Pol M. Jasin Kelapadua, Pasirgunung Selatan Ksatrian Amji Atak (Komp. BRIMOB POLRI) Kelapadua h

Lebih terperinci

TATA IBADAH HARI MINGGU XV SESUDAH PENTAKOSTA

TATA IBADAH HARI MINGGU XV SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : ] TATA IBADAH HARI MINGGU XV SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 12 Februari 2017

GPIB Immanuel Depok Minggu, 12 Februari 2017 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU VI SESUDAH EPIFANIA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di

Lebih terperinci

Kitab Mazmur : Kumpulan Tulisan Nubuatan

Kitab Mazmur : Kumpulan Tulisan Nubuatan Setelah pada bulan lalu kita mempelajari kitab Mazmur sebagai kitab puisi yang berisi seni ekspresi hati manusia dalam hubungannya dengan Tuhan, pada bulan ini kita akan melihat kitab Mazmur sebagai kitab

Lebih terperinci

PENDADARAN. HOSANA : berilah kiranya keselamatan! PERJAMUAN KUDUS PASKAH. Minggu, 5 April 2015 GEREJA KRISTEN JAWA JOGLO

PENDADARAN. HOSANA : berilah kiranya keselamatan! PERJAMUAN KUDUS PASKAH. Minggu, 5 April 2015 GEREJA KRISTEN JAWA JOGLO PENDADARAN PERJAMUAN KUDUS PASKAH Minggu, 5 April 2015 HOSANA : berilah kiranya keselamatan! GEREJA KRISTEN JAWA JOGLO Kompleks Taman Alfa Indah Blok A No. 9 Joglo Jakarta Barat I. PENDAHULUAN Jemaat yang

Lebih terperinci

ADEGAN 1: Pemberitahuan Tentang Kelahiran Yesus NARATOR: Bertus-ratus tahun lamanya sebelumkristus nabi-nabi telah meramalkan kelahiran mesias itu:

ADEGAN 1: Pemberitahuan Tentang Kelahiran Yesus NARATOR: Bertus-ratus tahun lamanya sebelumkristus nabi-nabi telah meramalkan kelahiran mesias itu: NASKAH DRAMA/FRAGMEN NATAL INILAH KISAH KELAHIRAN YESUS KRISTUS ADEGAN 1: Pemberitahuan Tentang Kelahiran Yesus Bertus-ratus tahun lamanya sebelumkristus nabi-nabi telah meramalkan kelahiran mesias itu:

Lebih terperinci

Tata Ibadah Hari Minggu

Tata Ibadah Hari Minggu DRAFT 3 GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT JEMAAT E F F A T H A Jl. Melawai I/2, Kebayoran Baru Jakarta 12160 Telp. 7222220, 7266548, 7261210, 72791737, Fax. 72791735 Pastori Timur: 7394578, Pastori

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 18 Juni 2017 TATA IBADAH MINGGU I SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 18 Juni 2017 TATA IBADAH MINGGU I SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH MINGGU I SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di Minggu

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 18 Oktober 2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XXI SESUDAH PENTAKOSTA

GPIB Immanuel Depok Minggu, 18 Oktober 2015 TATA IBADAH HARI MINGGU XXI SESUDAH PENTAKOSTA PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XXI SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

TATA IBADAH MINGGU XV sesudah PENTAKOSTA 28 Agustus Tema : Dimenangkan Oleh Kelakuan Istri Yang saleh ( 1 Petrus 3 : 1 4 )

TATA IBADAH MINGGU XV sesudah PENTAKOSTA 28 Agustus Tema : Dimenangkan Oleh Kelakuan Istri Yang saleh ( 1 Petrus 3 : 1 4 ) GEREJA PROTESTAN di INDONESIA bagian BARAT (GPIB) Jemaat GALILEA CILACAP Jln. Rinjani, Cilacap 53223 Telp & Fax 542269 TATA IBADAH MINGGU XV sesudah PENTAKOSTA 28 Agustus 2016 Tema : Dimenangkan Oleh Kelakuan

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 11 September 2016

GPIB Immanuel Depok Minggu, 11 September 2016 PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU XVII SESUDAH PENTAKOSTA Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah

Lebih terperinci

Th A Hari Minggu Biasa VI 12 Februari 2017

Th A Hari Minggu Biasa VI 12 Februari 2017 1 Th A Hari Minggu Biasa V 12 Februari 2017 Antifon Pembuka Pengantar Jadilah bagiku gunung batu tempat perlindungan, kubu pertahanan untuk menyelamatkan aku. Sebab Engkaulah bukit batuku dan pertahananku.

Lebih terperinci

GPIB Immanuel Depok Minggu, 03 April 2016 TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH II

GPIB Immanuel Depok Minggu, 03 April 2016 TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH II PERSIAPAN : TATA IBADAH HARI MINGGU PASKAH II Doa Pribadi Latihan Lagu-lagu baru Doa para Presbiter di Konsistori (P.1.) UCAPAN SELAMAT DATANG P.2. Selamat pagi/sore dan selamat beribadah di hari Minggu

Lebih terperinci

IBADAH KEBANGSAAN MINGGU, 21 Mei 2017 TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN GENTAR!

IBADAH KEBANGSAAN MINGGU, 21 Mei 2017 TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN GENTAR! IBADAH KEBANGSAAN MINGGU, 21 Mei 2017 TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN GENTAR! PERSIAPAN a. lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di ruang konsistori b. Pembacaan warta jemaat

Lebih terperinci

Kami datang kepada-mu, kami datang kepadamu Bersyukur sebulat hati, kar na kasihmu besar

Kami datang kepada-mu, kami datang kepadamu Bersyukur sebulat hati, kar na kasihmu besar TATA IBADAH PERSIAPAN - Doa pribadi warga jemaat - Prokantor mengajarkan jemaat menyanyikan lagu-lagu baru - Para pelayan berdoa di konsistori UCAPAN SELAMAT DATANG P2 : Presbiter bertugas mengucapkan

Lebih terperinci

Yesus Adalah Pencipta Alam Semesta. Kita dengan senang memandang keindahan dunia ini dan menikmati hasilnya

Yesus Adalah Pencipta Alam Semesta. Kita dengan senang memandang keindahan dunia ini dan menikmati hasilnya Pelajaran Lima Yesus Adalah Pencipta Alam Semesta Kita dengan senang memandang keindahan dunia ini dan menikmati hasilnya sehari-hari. Apakah kita pernah pikirkan dari mana asalnya? Kuasa apakah yang meletaknya

Lebih terperinci

TATA IBADAH PENUTUPAN BULAN PELAYANAN DAN KESAKSIAN G P I B

TATA IBADAH PENUTUPAN BULAN PELAYANAN DAN KESAKSIAN G P I B Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Hari Minggu VI Sesudah Pentakosta TATA IBADAH PENUTUPAN BULAN PELAYANAN DAN KESAKSIAN G P I B The love of Christ compels us, so we do not live only for

Lebih terperinci

KERAMAHAN KEPADA ORANG KECIL

KERAMAHAN KEPADA ORANG KECIL Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 2 Juli 2017 Pukul 07.00 WIB KERAMAHAN KEPADA ORANG KECIL PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori. Lonceng

Lebih terperinci

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) website: TATA IBADAH HARI PENTAKOSTA

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) website:  TATA IBADAH HARI PENTAKOSTA Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) website: www.gpib.or.id TATA IBADAH HARI PENTAKOSTA Minggu, 15 Mei 2016 PERSIAPAN * Doa pribadi jemaat yang sudah hadir; konsistorium * Penjelasan Tata

Lebih terperinci

KASIH ALLAH UNTUK SEMUA

KASIH ALLAH UNTUK SEMUA Tata Ibadah Umum I GKI Soka Salatiga Minggu, 20 Agustus 2017 Pukul 07.00 WIB KASIH ALLAH UNTUK SEMUA PERSIAPAN Lonceng 1 kali, para pelayan kebaktian mempersiapkan diri dengan berdoa di konsistori. Lonceng

Lebih terperinci

TATA IBADAH. HARI MINGGU III SESuDAH PASKAH

TATA IBADAH. HARI MINGGU III SESuDAH PASKAH TATA IBADAH HARI MINGGU III SESuDAH PASKAH Minggu 7 Mei 2017 PERSIAPAN - Memastikan kesiapan; semua yang akan melayani Prasarana ibadah ( P1 ) - Doa pribadi warga jemaat - Prokantor mengajarkan jemaat

Lebih terperinci

Seri Kitab Wahyu Pasal 14, Pembahasan #37 oleh Chris McCann

Seri Kitab Wahyu Pasal 14, Pembahasan #37 oleh Chris McCann Seri Kitab Wahyu Pasal 14, Pembahasan #37 oleh Chris McCann Selamat malam dan selamat datang di pembahasan Alkitab EBible Fellowship dalam Kitab Wahyu. Malam ini adalah pembahasan #37 tentang Wahyu, pasal

Lebih terperinci