TANTANGAN BLITZ 6 MINGGU

Save this PDF as:
 WORD  PNG  TXT  JPG

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "TANTANGAN BLITZ 6 MINGGU"

Transkripsi

1 TANTANGAN BLITZ 6 MINGGU

2 Mengapa BLITZ? Membangun momentum Menciptakan cerita sukses Mengambil kendali atas bisnis Anda Mengambil kendali atas hidup Anda Melihat visi dan potensi yang lebih besar Membuat setiap orang bersemangat dan menciptakan energi yang luar biasa

3 Visi Anda membutuhkan visi, bukan hanya untuk Anda, tetapi juga, bagi tim Anda. Pertahankan, yakini, dan jangan pernah lepaskan. Jangan batasi diri Anda industri ini dan peluang NUCERITY tidak terbatas!

4 Apa itu Blitz 6 Minggu? Strategi pembangunan tim/bisnis selama enam minggu yang mendorong massive action dan memberikan hasil dalam waktu yang singkat yang memungkinkan seluruh peserta meraih momentum dan kesuksesan! Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah Anda miliki, Anda harus melakukan sesuatu yang Anda belum pernah lakukan!

5 Tantangan BLITZ 6 Minggu Jika Anda ingin bisnis NUCERITY Anda melesat, rencana aksi ini dapat menjadi salah satu perangkat tim yang paling ampuh. Jangan hanya impikan kesuksesan, ciptakan rencana dan lakukan persiapan dimulai SEKARANG! Yakinlah bahwa Anda pasti bisa, jagalah komitmen satu sama lain, bersenang-senang, dan lihat sejauh mana tim Anda melesat dalam ENAM minggu saja!

6 Fokus dan momentum membawa hasil Team yang Mengikuti Blitz Team yang tidak mengikuti Blitz pendaftaran lebih dalam waktu 6 minggu!

7 Mengapa Anda harus menggunakan RENCANA AKSI 6 minggu? Hasil riset menunjukkan bahwa orang yang menuliskan tujuan mereka mencapai hasil yang jauh lebih besar ketimbang mereka yang tidak menuliskannya. Selain itu, riset juga menunjukkan keefektifan sebuah akuntabilitas dan komitmen. Artinya, orang yang menuliskan komitmen terhadap tujuan dan tindakan yang akan mereka lakukan lebih besar kemungkinannya dalam meraih tujuan mereka. Bahkan, mereka yang selain menetapkan tujuan juga memformulasi komitmen aksi mereka, mengirimkan lembaran tujuan dan komitmen mereka ke teman yang mendukung SERTA mengirimkan laporan kemajuan ke teman tersebut jauh lebih cenderung meraih tujuan. Tujuan adalah Impian dengan tenggat waktu!

8 KEKUATAN Tujuan dan Akuntabilitas Pernahkan Anda membayangkan sebuah tujuan, dan benar-benar, menginginkannya, tetapi tidak pernah melihatnya menjadi kenyataan? Menuliskan tujuan Anda dan menyampaikannya ke orang lain dapat menjadi perbedaan antara meraih impian dan melenyapkan impian. Riset membuktikan tingkat kesuksesan saat kita menuliskan tujuan kita! Tujuan yang tertulis tingkat pencapaian 43% Tujuan tertulis; Komitmen Aksi Tujuan tertulis; Komitmen Aksi; + laporan kemajuan Mingguan tingkat pencapaian 64% tingkat pencapaian 76% Apakah Anda baru di network marketing atau siap untuk membangun dengan momentum, Rencana Aksi 6 Minggu Anda adalah tiket Anda menuju sukses yang terfokus.

9 Berkolaborasi/ Ciptakan Gairah BERSEMANGATLAH terhadap alasan yang membuat Anda ikut Blitz? Bagaimana Blitz mengubah hidup Anda? Apa manfaatnya untuk tim Anda? Insentif apa bagaimana leader meneruskannya ke tim mereka? Bagaimana cara Blitzers berkomunikasi? Bagaimana cara kita mengembalikan apa yang telah kita terima? Bagaimana cara kita untuk merayakan setiap kesuksesan? Apa yang harus diperjuangkan tim Anda?

10 Bagaimana Anda menciptakan RENCANA AKSI 6 minggu? Anda hanya perlu mengisi kolom yang kosong. Isilah seluruh bagian dan mulai beraksi. TENTUKAN VISI TETAPKAN ALASAN ANDA KENALI & SINGKIRKAN SELURUH GANGGUAN SIAPKAN SARAN & PERANGKAT BISNIS ANDA LIBATKAN JARINGAN DUKUNGAN ANDA TETAPKAN JAM KERJA REKAN YANG BERTANGGUNG JAWAB KEMBANGKAN TIM ANDA TETAPKAN JADWAL ANDA BUAT RENCANA HARIAN DAN BULANAN

11 RENCANA AKSI 6 MINGGU 1. Tentukan Visi Apa Visi Anda untuk 6 minggu ke depan, dst? Apakah Anda mampu untuk mengkhusukan enam minggu dan mengatasi seluruh penghalang?

12 RENCANA AKSI SELAMA 6 minggu 2.Tetapkan ALASAN Anda Menemukan hal dan alasan yang membuat Anda bersemangat itu penting. Tetapi, Memastikan anggota tim dan tim Anda sebagai satu kesetuan memiliki alasan yang kuat menghasilkan keselaran dan momentum. Untuk membantu menemukan alasan Anda, jawablah pertanyaan berikut. a) Apa yang paling membuat Anda bersemangat? b) Apa yang membuat Anda bersemangat SAAT INI? c) Apa yang membuat setiap anggota tim bersemangat? d) Apa yang membuat tim Anda secara keseluruhan bersemangat? e) Jika uang bukanlah masalah Anda akan ada di mana? Apa yang Anda akan lakukan? Siapa yang bersama dengan Anda?

13 RENCANA AKSI 6 minggu 3. Kenali dan Singkirkan Gangguan Contoh gangguan: orang yang negatif, keraguan terhadap diri sendiri, TV, Facebook, permainan Saya akan BERHENTI: Saya akan MULAI:

14 RENCANA AKSI 6 minggu 4. Siapkan Sarana & Perangkat Bisnis Anda Siapkan kantor Anda, pastikan Anda punya fasilitas panggilan 3 arah dan tahu caranya mengoperasikannya, Skype, menghadiri pertemuan, whatsapp (buat grup Blitz), Facebook (buat grup Blitz). Ketahui seluruh letak sarana kunci yang Anda miliki: Nucerity University, komunitas situs Web & Pusat Media, Perpustakaan Dokumen Kantor Tim, foto Sebelum dan Sesudah, dan perangkat khusus tim. Ciptakan lingkungan kesuksesan Anda!

15 RENCANA AKSI 6 minggu 5. Libatkan Jaringan Dukungan Anda Berbicara dengan keluarga, teman, dan jaringan dukungan Anda, serta beritahu hal yang Anda lakukan, alasan Anda, tujuan Anda, dan pengorbanan jangka pendek yang mungkin perlu dilakukan, dan pentingnya tujuan Anda. Siapa: Sukses akan terasa lebih nikmat jika teman kita juga merasakannya!

16 RENCANA AKSI 6 minggu 6. Tentukan Jam Kerja Contoh. Paruh waktu 7:00 9:30 malam. Penuh waktu 9:00 pagi. 2:00 siang & 6:00 10:00 salam. Hari Kerja dan/atau Akhir Pekan

17 RENCANA AKSI 6 minggu 7. Rekan Akuntabilitas Pilihlah rekan akuntabilitas yang akan bekerja sama dengan Anda selama program Blitz berlangsung. Orang ini akan membantu Anda untuk tetap berkomitmen terhadap tujuan dan tindakan agar Anda benar-benar meraih sukses. Anda mengizinkan mereka untuk menanyakan kemajuan Anda, menantang Anda, mempertanyakan tindakan Anda, menyemangati Anda, dan merayakan dengan Anda. Siapa: Alasannya:

18 RENCANA AKSI 6 minggu 8. Kembangkan Tim Anda Baru dan Sudah Ada Bangunlah tim Anda sendiri dengan setidaknya 5 anggota tim dan tentukan tujuan. Jika Anda belum memiliki tim, inilah waktu yang tepat untuk membangun tim! (b) DISTRIBUTOR YANG SUDAH ADA: Siapa 5 Anggota Tim Anda? 1. Nama 2. Nama 3. Nama 4. Nama 5. Nama Catatan:

19 RENCANA AKSI 6 minggu a) Menetapkan Tujuan Tujuan apa yang tim Anda ingin capai dalam 6 minggu ke depan? Nama 1: Tujuan: Nama 2: Tujuan: Nama 3: Tujuan: Nama 4: Tujuan: Nama 5: Tujuan:

20 RENCANA AKSI 6 minggu b) Distributor yang Sudah Ada & Baru Mengenali Prospek Baru Siapa yang membutuhkan/menginginkan kulit yang lebih sehat, pengeluaran untuk produknya ditanggung pihak lain, dapat lebih leluasa dan punya pemasukan tambahan? Buat daftar awal berisi teman penting, kontak bisnis dan orang-orang yang berpandangan seperti Anda yang ingin Anda ceritakan tentang produk dan peluang yang NuCerity. Pajang daftar ini dekat meja, kulkas, atau tempat yang letaknya menonjol sehingga Anda dapat tidak lupa untukmenceritakan peluang istimewa ini dengan orang yang Anda sayangi. Terus masukkan nama ke daftar Anda! Siapa yang Anda kenal? Siapa yang mereka kenal? Siapa yang ingin Anda kenal? (jangan berhenti di sini ambil lebih banyak kertas!)

21 RENCANA AKSI 6 minggu Telepon Bahan untuk Memulai Percakapan:..., Saya sedang merenungkan siapa-siapa yang luar biasa dalam hidup saya, dan terpikir mengenai Anda. Kebetulan, saya akan meluncurkan sebuah proyek dalam 6 minggu ke depan dan ingin mendengar saran Anda. Sayangnya, waktu saya terbatas sekali saat ini, tapi, jika saya mengirimkan Anda video singkat, Bisakah Anda menontonnya hari ini? (Buat janji untuk minta waktunya dalam jam ke depan.)..., Hai, saya... Saya tahu sudah lama kita tidak ngobrol-ngobrol, tetapi saya terus teringat dengan Anda. Dan, (Integritas/Tekad/Fokus/Rasa Iba/ Hati) Anda selalu membuat saya terkagum. Omong-omong, apakah Anda bersedia untuk menyumbangkan pendapat mengenai proyek yang sedang saya kerjakan?

22 RENCANA AKSI 6 minggu Bertemu Langsung Bahan untuk Memulai Percakapan: Hai Saya baru sadar (pilih topik pujian: Anda pelayan yang sangat berbakat /kalung Anda/betapa profesionalnya Anda dalam menghadapi orang tersebut /betapa efisien Anda/sepatu Anda /dasi Anda, dst.). [Menguggah A] Saya selalu mencari bakat baru. Apakah Anda kepikiran untuk punya bisnis sendiri? [Menguggah B] Saya berencana untuk mengembangkan bisnis saya di daerah ini, apakah Anda kepikiran untuk punya bisnis sendiri? Apakah Anda pernah mendengar Nucerity? Bagikan cerita singkat Anda dan tindaklanjuti jika mereka tertarik.

23 RENCANA AKSI 6 MINGGU 9. Tentukan Jadwal Anda Acara apa yang Anda akan hadiri dan siapa yang ikut dengan Anda? Tekankan pentingnya Konferensi!

24 RENCANA AKSI 6 MINGGU 10. Buat Rencana Harian dan Bulanan Tindakan apa yang Anda lakukan setiap hari, minggu, dan bulan untuk memajukan bisnis Anda a) Rencana Jam Kerja HARIAN Anda: 1. Berapa orang yang Anda akan hubungi setiap hari? 2. Berapa banyak panggilan 3 arah yang Anda akan lakukan setiap hari? 3. Berapa jumlah follow-up lewat telepon yang Anda akan lakukan setiap hari? 4. Berapa banyak waktu yang Anda akan khususkan untuk pelatihan? 5. Berapa banyak waktu yang Anda akan khususkan untuk pengembangan pribadi dalam sehari?

25 RENCANA AKSI 6 MINGGU 10. Buat Rencana Harian dan Bulanan Tindakan apa yang Anda akan lakukan setiap hari, minggu, dan bulan untuk memajukan bisnis Anda? b) RENCANA MINGGUAN ANDA 1. Berapa jumlah Peluncuran/ Presentasi yang akan Anda adakan? 2. Berapa jumlah Peluncuran/ Presentasi yang tim Anda akan adakan? 3. Berapa jumlah acara lokal yang Anda akan datangi dengan prospek atau anggota tim? 4. Berapa jumlah pendaftaran yang Anda butuhkan per minggu? 5. Berapa jumlah pendaftaran yang tim Anda butuhkan per minggu? 6. Berapa jumlah kenaikan peringkat yang akan diciptakan tim Anda?

26 RENCANA AKSI 6 MINGGU Nama: Tanggal Mulai: Tanggal Berakhir: Rekan Akuntabilitas: TUJUAN 6 minggu saya adalah untuk... Saya akan berkomitmen terhadap pendaftaran baru dalam rencana ini sebagai individu dan pendaftaran baru sebagai tim!

27 RENCANA AKSI 6 MINGGU Untuk mencapai tujuan saya, Saya akan Saya secara pribadi berkomitmen terhadap RENCANA AKSI 6 minggu. Tanda tangan Kirimkan salinan ke upline dan rekan akuntabilitas Anda untuk memperkuat komitmen Anda. Pajanglah halaman ini di tempat yang strategis sehingga Anda bisa melihatnya setiap hari dan Anda semakin diteguhkan visi Anda.

28 RENCANA AKSI 6 minggu Anda Apa perubahan yang akan terlihat dalam hidup Anda jika Anda menyelesaikan tantangan Blitz 6 Minggu? Apa yang membuat Anda tetap bersemangat dalam menyelesaikan tujuan RENCANA AKSI 6 minggu Anda? Buat vision board yang memuat gambar-gambar tentang tujuan, impian, dan alasan Anda yang membantu Anda untuk tetap fokus. TERUS BERUSAHA DAN JANGAN PERNAH MENYERAH! Jika Anda ingin berada di Top 10%, Anda harus bersedia untuk melakukan apa yang 90% orang tidak bersedia lakukan!

PROGRAM BLITZ 6 MINGGU

PROGRAM BLITZ 6 MINGGU Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah Anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan! 1. TENTUKAN VISI Apa Visi Anda untuk enam bulan ke depan, dst? Apakah

Lebih terperinci

CABARAN PROGRAM BLITZ SELAMA 6 MINGGU

CABARAN PROGRAM BLITZ SELAMA 6 MINGGU CABARAN PROGRAM BLITZ SELAMA 6 MINGGU Mengapa perlu komited dalam PROGRAM BLITZ? Membina momentum Mencipta kisah kejayaan Mengawal perniagaan anda Mengawal kehidupan anda Menemukan visi dan potensi yang

Lebih terperinci

Pertanyaan yang Sering Diajukan Mengenai acara Live Your Passion Rally

Pertanyaan yang Sering Diajukan Mengenai acara Live Your Passion Rally Pertanyaan yang Sering Diajukan Mengenai acara Live Your Passion Rally Apa itu Live Your Passion Rally? Setiap kuartal, Live Your Passion Rally membuat ribuan member Young Living dan calon member Young

Lebih terperinci

Intel Teach Program Assessing Projects

Intel Teach Program Assessing Projects Mempelajari Energi di Sekolah Menengah Mr. Hirano mengajar enam bagian dari fisika tingkat delapan, dengan jumlah siswa di kelas berkisar antara 26 sampai 33 siswa. Karena sekolahnya mengimplementasi program

Lebih terperinci

Pelajaran Membangun 56 Key Profit yang Saya Pelajari dari Pelatihan MasterMind Marketing oleh Jay Abraham

Pelajaran Membangun 56 Key Profit yang Saya Pelajari dari Pelatihan MasterMind Marketing oleh Jay Abraham Download ebook/audiobook Indonesia Gratis: http://myebookyourebook.blogspot.com/ Pelajaran Membangun 56 Key Profit yang Saya Pelajari dari Pelatihan MasterMind Marketing oleh Jay Abraham Jay Abraham adalah

Lebih terperinci

Ph/WA: * * COACHING

Ph/WA: * * COACHING Ph/WA: 0858 8228 0303 * coachtogreat@gmail.com * dsuryar@gmail.com COACHING Coaching adalah sebuah industri yang bertumbuh sangat pesat, sebuah profesi baru. Berikut ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang

Lebih terperinci

TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING STEP 4. How the system works. Bagaimana sistem ini bekerja

TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING STEP 4. How the system works. Bagaimana sistem ini bekerja Editan kita PBT 4 TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING STEP 4 How the system works Bagaimana sistem ini bekerja SELAMAT!! Kita harus mengucapkan selamat kepada Anda pada saat ini! Anda memberikan

Lebih terperinci

APA ITU TANGKAPAN PROSPEK?

APA ITU TANGKAPAN PROSPEK? Pemasaran di Internet terkadang sepertinya merupakan tugas yang mustahil. Pemasaran Email adalah saluran relatif sederhana dan sangat efektif, menurut Asosiasi Pemasaran Langsung, setiap satu dolar yang

Lebih terperinci

Cara Membangun Daftar Nama Yang Akan Memasukkan Uang Terus Menerus Ke Rekening Bank Anda, Sekali Anda Tahu Bagaimana Caranya!

Cara Membangun Daftar Nama Yang Akan Memasukkan Uang Terus Menerus Ke Rekening Bank Anda, Sekali Anda Tahu Bagaimana Caranya! 1 Cara Membangun Daftar Nama Yang Akan Memasukkan Uang Terus Menerus Ke Rekening Bank Anda, Sekali Anda Tahu Bagaimana Caranya! Kusuma Putra http://buatnewsletter.com/ 2 Pesan Dari Penulis Hi, saya Kusuma

Lebih terperinci

Faktor Keberhasilan untuk Keterlibatan Pengguna Akhir Office 365

Faktor Keberhasilan untuk Keterlibatan Pengguna Akhir Office 365 Faktor Keberhasilan untuk Keterlibatan Pengguna Akhir Office 365 Faktor keberhasilan penting yang mempengaruhi penerapan Office 365 serta cara agar berhasil menggunakannya dalam rollout Office 365 akan

Lebih terperinci

Kegiatan Belajar 7: Menerapkan pengetahuan pengelolaan informasi digital melalui penerapan pengetahuan komunikasi dalam jaringan sinkron

Kegiatan Belajar 7: Menerapkan pengetahuan pengelolaan informasi digital melalui penerapan pengetahuan komunikasi dalam jaringan sinkron Kelas X SMK Gondang Kegiatan Belajar 7: Menerapkan pengetahuan pengelolaan informasi digital melalui penerapan pengetahuan komunikasi dalam jaringan sinkron A. Tujuan Pembelajaran Setelah mengikuti pembelajaran,

Lebih terperinci

Mengenal lebih dekat Microsoft 365 Business. Ciptakan hasil kerja terbaik dengan solusi keamanan, manajemen, dan produktivitas terpadu

Mengenal lebih dekat Microsoft 365 Business. Ciptakan hasil kerja terbaik dengan solusi keamanan, manajemen, dan produktivitas terpadu Mengenal lebih dekat Microsoft 365 Business Ciptakan hasil kerja terbaik dengan solusi keamanan, manajemen, dan produktivitas terpadu Pendahuluan Anda memahami bahwa pertumbuhan bisnis bergantung pada

Lebih terperinci

Anda dapat mengirimkan video.

Anda dapat mengirimkan video. Bahkan dengan ratusan juta orang mengunjungi jaringan sosial setiap hari, dan media sosial menjadi sebuah kata kunci bisnis, email tetap merupakan cara no. 1 untuk kita berkomunikasi secara online sekarang

Lebih terperinci

Materi Sim Dig KD 3.2. Menerapkan Komunikasi Daring (2. Melaksanakan Komunikasi Daring Sinkron)

Materi Sim Dig KD 3.2. Menerapkan Komunikasi Daring (2. Melaksanakan Komunikasi Daring Sinkron) Materi Sim Dig KD 3.2. Menerapkan Komunikasi Daring (2. Melaksanakan Komunikasi Daring Sinkron) A. Tujuan Pembelajaran Setelah mengikuti pembelajaran, siswa mampu : menjelaskan bentuk komunikasi daring

Lebih terperinci

Laporan Kegiatan. Akulah Sang Juara #6. Enter the Entrepeneurship Voyage

Laporan Kegiatan. Akulah Sang Juara #6. Enter the Entrepeneurship Voyage Laporan Kegiatan Enter the Entrepeneurship Voyage Akulah Sang Juara #6 Akulah Sang Juara! http://akulahsangjuara.com/ @akulahsangjuara +6281321786359 20f1749f Laporan Kegiatan Akulah Sang Juara #6 Enter

Lebih terperinci

Kami beranggapan bahwa anda telah ditanya dan telah menjawab 3 pertanyaan utama yang menetapkan anda sebagai kandidat untuk training ini

Kami beranggapan bahwa anda telah ditanya dan telah menjawab 3 pertanyaan utama yang menetapkan anda sebagai kandidat untuk training ini Editan kita IBBT 2 Indonesian Business Builder Training Step 2 Business Builder Training Orientation Step 2 (Orientasi Business Builder Training Langkah ke 2) SEJARAH SISTEM TEAM BOND KITA SELAMAT, anda

Lebih terperinci

Kuisioner Kompetensi Kepribadian. Skor Diskripsi Selalu Seringkali Kadang-kadang Jarang Tidak pernah

Kuisioner Kompetensi Kepribadian. Skor Diskripsi Selalu Seringkali Kadang-kadang Jarang Tidak pernah Kuisioner Kompetensi Kepribadian Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran berbasis kompetensi di Jurusan Biologi-UB, maka kami mohon kesediaan saudara unuk mengisi kuisioner ini. Petunjuk:

Lebih terperinci

SIAPA YANG SAYA KETAHUI? BERAGAM SUMBER DAYA ANDA MENUJU KESUKSESAN!

SIAPA YANG SAYA KETAHUI? BERAGAM SUMBER DAYA ANDA MENUJU KESUKSESAN! Network Marketing adalah sepenuhnya tentang membangun hubungan yang berarti berbicara, mengirim pesan, berhubungan dengan orang lain! Daftar aktif prospek Anda adalah salah satu aset terpenting dalam bisnis

Lebih terperinci

Panduan Lengkap Memilih Fotografer

Panduan Lengkap Memilih Fotografer Panduan Lengkap Memilih Fotografer Untuk Acara Pernikahan Anda Anda baru saja bertunangan dan tengah merencanakan acara pernikahan. Venue atau tempat acara, katering dan undangan biasanya menjadi hal-hal

Lebih terperinci

SIAP Mencoba Yammer? MENGAPA YAMMER? ANDA DAPAT MENGGUNAKAN YAMMER UNTUK BERGABUNG DENGAN JARINGAN SEKARANG JUGA!

SIAP Mencoba Yammer? MENGAPA YAMMER? ANDA DAPAT MENGGUNAKAN YAMMER UNTUK BERGABUNG DENGAN JARINGAN SEKARANG JUGA! SIAP Mencoba Yammer? Yammer adalah jejaring sosial pribadi perusahaan kita, yaitu alat online untuk berkomunikasi dan berkolaborasi. Yammer tersedia untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda serta mendukung

Lebih terperinci

Pencarian Bilangan Pecahan

Pencarian Bilangan Pecahan Pencarian Bilangan Pecahan Ringkasan Unit Siswa ditugaskan sebuah profesi yang menggunakan pecahan bilangan dalam pekerjaannya. Mereka meneliti, meringkas, menarik kesimpulan, dan mempresentasikan penemuan

Lebih terperinci

TEKNIK FUNDRAISING - Bagian 4 dari 6 IV. TEKNIK MENULIS PROPOSAL. Pendahuluan

TEKNIK FUNDRAISING - Bagian 4 dari 6 IV. TEKNIK MENULIS PROPOSAL. Pendahuluan TEKNIK FUNDRAISING - Bagian 4 dari 6 IV. TEKNIK MENULIS PROPOSAL Pendahuluan Pengumpulan dana bisa jadi sangat lama, mahal, dan merupakan proses yang membuat frustasi, dan tiada jalan yang bisa memastikan

Lebih terperinci

in 5 Apa itu? Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Social Network Marketing

in 5 Apa itu? Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Social Network Marketing in 5 Halo! Selamat datang di HDI in 5, sebuah panduan singkat untuk menjawab pertanyaan Anda mengenai bisnis HDI. Kami juga akan memberikan Anda ide mengenai bagaimana Enterpriser lainnya memulai bisnis

Lebih terperinci

SATUAN LAYANAN BIMBINGAN KONSELING BIMBINGAN BELAJAR

SATUAN LAYANAN BIMBINGAN KONSELING BIMBINGAN BELAJAR SATUAN LAYANAN BIMBINGAN KONSELING BIMBINGAN BELAJAR Topik Bimbingan Bidang Bimbingan Jenis Layanan Fungsi Layanan Kompetensi Sasaran Layanan : Mengatasi Penyakit Malas : Bimbingan Belajar : Bimbingan

Lebih terperinci

Workbook. Menggali Rahasia Sukses. copyright, Menjadi Pengusaha.com

Workbook. Menggali Rahasia Sukses. copyright,  Menjadi Pengusaha.com Workbook Menggali Rahasia Sukses copyright, www.sukses Menjadi Pengusaha.com 1 Reprint and Redistribution Rights Workbook ini beserta seluruh isinya adalah Kekayaan Intelektual milik www.suksesmenjadipengusaha.com.

Lebih terperinci

MOTIVATIONAL SKILLS. Memotivasi, adalah proses manajemen untuk mempengaruhi individu/orang lain agar berpirilaku tertentu

MOTIVATIONAL SKILLS. Memotivasi, adalah proses manajemen untuk mempengaruhi individu/orang lain agar berpirilaku tertentu ASMAUL KHUSNA 17082010016 SURABAYA, 08 NOVEMBER 2017 MOTIVATIONAL SKILLS Apa Itu Keterampilan Motivasi? Keterampilan motivasi di tempat kerja dapat didefinisikan sebagai tindakan atau strategi yang akan

Lebih terperinci

ALL ABOUT THE DUGARCREATIVE

ALL ABOUT THE DUGARCREATIVE IKATAN ALUMNI SMA NEGERI 2 GARUT (DUGARCREATIVE)TAHUN 2016 Jalan Titimplik Nomor 72, Keluruhan Sadangserang, Kecamatan Coblong, Kode POS 40133, Bandung, Indonesia www.dugarcreative.com ALL ABOUT THE DUGARCREATIVE

Lebih terperinci

Anda akan belajar langsung dari Master Hipnotis IHA ( Indonesian Hypnosis Association)

Anda akan belajar langsung dari Master Hipnotis IHA ( Indonesian Hypnosis Association) Pusat Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi Indonesia Indonesian Hypnosis Association Jln. Raya Welahan-Jepara Km. 2, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. 085329990001 / 085329999633, infopusat@gmail.com www.indohypnosis.com

Lebih terperinci

5 cara untuk menjaga karyawan tetap terlibat dan produktif

5 cara untuk menjaga karyawan tetap terlibat dan produktif 5 cara untuk menjaga karyawan tetap terlibat dan produktif Bagaimana cara menyediakan teknologi yang tepat agar karyawan dapat bekerja di mana saja, kapan saja, dan dengan cara apa saja mereka dapat membantu

Lebih terperinci

Menyiapkan Presentasi Usaha.

Menyiapkan Presentasi Usaha. Menyiapkan Presentasi Usaha. Seiring dengan kecanggihan komputer dalam menulis, kemampuan presentasi yang profesional menjadi suatu kemampuan baru yang dituntut dalam bekerja. Orang menyenangi presenter

Lebih terperinci

SALESMANSHIP TEKNIK MELAKUKAN PERCAKAPAN SALES MELALUI TELEPHONE. Christina Ariadne Sekar Sari, S.E., M.M. Modul ke: Fakultas EKONOMI DAN BISNIS

SALESMANSHIP TEKNIK MELAKUKAN PERCAKAPAN SALES MELALUI TELEPHONE. Christina Ariadne Sekar Sari, S.E., M.M. Modul ke: Fakultas EKONOMI DAN BISNIS Modul ke: Fakultas EKONOMI DAN BISNIS SALESMANSHIP TEKNIK MELAKUKAN PERCAKAPAN SALES MELALUI TELEPHONE Christina Ariadne Sekar Sari, S.E., M.M. Program Studi MANAJEMEN www.mercubuana.ac.id PENDAHULUAN

Lebih terperinci

Biografi. Jadwal Penilaian

Biografi. Jadwal Penilaian Biografi Ringkasan Unit Setelah mendengarkan dan membaca beberapa biografi, keduanya dalam bentuk buku-buku dan majalah, para murid sekolah dasar mengungkapkan pendapat tentang apa yang menyebabkan sebuah

Lebih terperinci

Tips Menghadapi Wawancara 5 artikel/tulisan Saran-Saran Menghadapi Wawancara

Tips Menghadapi Wawancara 5 artikel/tulisan Saran-Saran Menghadapi Wawancara Tips Menghadapi Wawancara Di bawah ini diberikan 5 artikel/tulisan yang terkait dengan tips & trick menghadapi wawancara kerja (artikel ini kami edit agar relatif mudah difahami). Semoga 5 artikel ini

Lebih terperinci

DASAR PRESENTASI. Kunci presentasi yang sukses adalah persiapan yang baik.

DASAR PRESENTASI. Kunci presentasi yang sukses adalah persiapan yang baik. DASAR PRESENTASI PERSIAPAN Kunci presentasi yang sukses adalah persiapan yang baik. Persiapan Dasar Persiapan yang baik bisa dimulai dengan menganalisis tiga faktor di bawah ini: - pada acara apa kita

Lebih terperinci

Persiapan Sebelum Wawancara

Persiapan Sebelum Wawancara Persiapan Sebelum Wawancara Di dalam setiap pencarian kerja, jarang terjadi bahwa orang yang paling memenuhi syaratlah yang memperoleh pekerjaan. Biasanya, orang yang berhasil adalah orang yang paling

Lebih terperinci

Dahulukan Hal yang Harus Didahulukan. 10/28/2013 Softskills 1

Dahulukan Hal yang Harus Didahulukan. 10/28/2013 Softskills 1 Dahulukan Hal yang Harus Didahulukan 10/28/2013 Softskills 1 Tujuan Peserta mampu membedakan kegiatankegiatan berdasarkan kepentingan dan urgensi atau kemendesakan. Peserta mampu menerapkan pemahaman di

Lebih terperinci

GROUP SULAWESI. Pengalaman Proyek - Darren Quek

GROUP SULAWESI. Pengalaman Proyek - Darren Quek GROUP SULAWESI Pengalaman Proyek - Darren Quek Waktu saya pertama kali dengar BI dua harus membuat proyek yang lain, saya sedikit sedih karena saya tahu membuat proyek harus menghabiskan banyak waktu untuk

Lebih terperinci

Proposal Bisnis untuk Investor

Proposal Bisnis untuk Investor Proposal Bisnis untuk Investor Modul ke: 06 Widi Wahyudi,S.Kom, SE, MM. Fakultas Desain & Seni Kreatif Program Studi Desain Produk www.mercubuana.ac.id Proposal Bisnis untuk Investor Langkah yang perlu

Lebih terperinci

BAB II TINJAUAN PUSTAKA

BAB II TINJAUAN PUSTAKA BAB II TINJAUAN PUSTAKA 2.1 Definisi Pemasaran Pemasaran (Marketing) merupakan suatu rangkaian proses kegiatan yang tak hanya mencakup penjualan terhadap barang atau jasa yang dihasilkan perusahaan jasa,

Lebih terperinci

Strategi Perekrutan Prospek di Multi Level Marketing Tiens Kota Medan Naila Vellayati. Abstrak

Strategi Perekrutan Prospek di Multi Level Marketing Tiens Kota Medan Naila Vellayati. Abstrak Strategi Perekrutan Prospek di Multi Level Marketing Tiens Kota Medan Naila Vellayati Abstrak Penelitian ini berjudul strategi perekrutan prospek di multi level marketing TIENS Kota Medan. Penelitian ini

Lebih terperinci

TINJAUAN DAN PEMBARUAN KEBIJAKAN PENGAMANAN BANK DUNIA RENCANA KONSULTASI

TINJAUAN DAN PEMBARUAN KEBIJAKAN PENGAMANAN BANK DUNIA RENCANA KONSULTASI TINJAUAN DAN PEMBARUAN KEBIJAKAN PENGAMANAN BANK DUNIA RENCANA KONSULTASI Bank Dunia memulai proses selama dua tahun untuk meninjau dan memperbaharui (update) kebijakan-kebijakan pengamanan (safeguard)

Lebih terperinci

SUATU HAL TENTANG WAKTU (Waktu Berlalu Dengan Cepat), 29 Desember 2012

SUATU HAL TENTANG WAKTU (Waktu Berlalu Dengan Cepat), 29 Desember 2012 Pelajaran 13 SUATU HAL TENTANG WAKTU Waktu Berlalu Dengan Cepat 29 Desember 2012 1. Persiapan A. Sumber Mazmur 31:14,15 Mazmur 89:47 Pengkhotbah 3:1-8 Roma 8:18 Yakobus 4:14,15 (lebih jauh: Filipi1-4,

Lebih terperinci

BAB V GAYA KEPEMIMPINAN LEADER NETWORKER

BAB V GAYA KEPEMIMPINAN LEADER NETWORKER BAB V GAYA KEPEMIMPINAN LEADER NETWORKER Gaya kepemimpinan merupakan norma perilaku yang digunakan oleh seseorang pada saat orang tersebut mencoba mempengaruhi perilaku orang lain. Ada empat jenis gaya

Lebih terperinci

Melaksanakan rapat yang lebih efektif dengan Skype for Business. Presentasi Pelatihan Microsoft Corporation

Melaksanakan rapat yang lebih efektif dengan Skype for Business. Presentasi Pelatihan Microsoft Corporation Melaksanakan rapat yang lebih efektif dengan Skype for Business Presentasi Pelatihan Microsoft Corporation Menemukan dan menambahkan orang ke daftar kontak Anda Memeriksa status kehadiran dan mengirimkan

Lebih terperinci

Copyright 2007 Nokia. All rights reserved.

Copyright 2007 Nokia. All rights reserved. Olah Pesan Cepat 2007 Nokia. Semua hak dilindungi undang-undang. Nokia, Nokia Connecting People, Nseries, dan N77 adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Nokia Corporation. Produk dan nama

Lebih terperinci

UPAYA PENCEGAHAN DAN PENGHAPUSAN

UPAYA PENCEGAHAN DAN PENGHAPUSAN International Labour Organization UPAYA PENCEGAHAN DAN PENGHAPUSAN PEKERJA RUMAH TANGGA ANAK PEDOMAN UNTUK PENDIDIK Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Bekerja sama dengan Proyek

Lebih terperinci

Bagi anda yang bergabung melalui sistem online kami, maka mendapat fasilitas sebagai berikut:

Bagi anda yang bergabung melalui sistem online kami, maka mendapat fasilitas sebagai berikut: Bagi anda yang bergabung melalui sistem online kami, maka mendapat fasilitas sebagai berikut: 1. Mendapatkan Downline secara otomatis Ya, dengan bergabung bersama sistem online kami maka anda akan kami

Lebih terperinci

Rencana Jangka panjang untuk menuju Impian anda

Rencana Jangka panjang untuk menuju Impian anda Rencana Jangka panjang untuk menuju Impian anda Buku panduan LCM untuk menuju kesuksesan Nama : Program Sukses LCM Rencana jangka panjang untuk mencapai tujuan anda Sistem yang diuraikan dalam LCM bisa

Lebih terperinci

Oleh: Egrita Buntara Widyaiswara Muda Balai Diklat Kepemimpinan www.bppk.depkeu.go.id/bdpimmagelang

Oleh: Egrita Buntara Widyaiswara Muda Balai Diklat Kepemimpinan www.bppk.depkeu.go.id/bdpimmagelang Pemimpin : Lakukan NetWORK Bukan NetSit Atau NetEat Oleh: Egrita Buntara Widyaiswara Muda Balai Diklat Kepemimpinan www.bppk.depkeu.go.id/bdpimmagelang Dalam rangka meningkatkan nilai dan kualitas kehidupan,

Lebih terperinci

Hak Cipta: DOKUMEN INI DILINDUNGI DI BAWAH HUKUM HAK CIPTA INTERNASIONAL AMERIKA SERIKAT.

Hak Cipta: DOKUMEN INI DILINDUNGI DI BAWAH HUKUM HAK CIPTA INTERNASIONAL AMERIKA SERIKAT. Jika kamu menemukan jurnal ini, akan sangat berterimakasih bila dapat dikembalikan kepada: Email: HADIAH: Hak Cipta: DOKUMEN INI DILINDUNGI DI BAWAH HUKUM HAK CIPTA INTERNASIONAL AMERIKA SERIKAT. DOKUMEN

Lebih terperinci

KATALOG KASUS PENGGUNAAN. Gunakan Yammer sebagai tempat bersosialisasi dan mulai berkolaborasi, berinovasi, dan ikut terlibat.

KATALOG KASUS PENGGUNAAN. Gunakan Yammer sebagai tempat bersosialisasi dan mulai berkolaborasi, berinovasi, dan ikut terlibat. KATALOG KASUS PENGGUNAAN Gunakan Yammer sebagai tempat bersosialisasi dan mulai berkolaborasi, berinovasi, dan ikut terlibat. Katalog Kasus Penggunaan Yammer Yammer adalah tempat bersosialisasi yang memudahkan

Lebih terperinci

Menggunakan Office 365 di telepin Android Anda

Menggunakan Office 365 di telepin Android Anda Menggunakan Office 365 di telepin Android Anda Panduan Mulai Cepat Memeriksa email Siapkan telepon Android Anda untuk mengirim dan menerima email dari akun Office 365 Anda. Memeriksa kalender Anda di mana

Lebih terperinci

BAB VI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GAYA KEPEMIMPINAN LEADER NETWORKER

BAB VI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GAYA KEPEMIMPINAN LEADER NETWORKER BAB VI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GAYA KEPEMIMPINAN LEADER NETWORKER Penerapan gaya kepemimpinan leader networker yang terjadi di PT Singa Langit Jaya Kota Bogor diduga dipengaruhi oleh beberapa faktor

Lebih terperinci

KOMPILASI 25 CONTOH JAWABAN PERTANYAAN TES WAWANCARA KERJA (JOB INTERVIEW)

KOMPILASI 25 CONTOH JAWABAN PERTANYAAN TES WAWANCARA KERJA (JOB INTERVIEW) KOMPILASI 25 CONTOH JAWABAN PERTANYAAN TES WAWANCARA KERJA (JOB INTERVIEW) 1. Beritahukan kami tentang diri Anda? Biasanya ini merupakan pertanyaan pembuka wawancara kerja, karena itu jangan menghabiskan

Lebih terperinci

Apa Arti Kesuksesan Bagi Diri Anda Sendiri?

Apa Arti Kesuksesan Bagi Diri Anda Sendiri? Sukses merupakan sebuah tujuan yang hendaknya dimiliki oleh setiap orang. Dengan memiliki tujuan untuk sukses, kita akan semakin termotivasi untuk meraih yang terbaik dalam hidup kita dan selalu melakukan

Lebih terperinci

Strategi Belajar CERDAS Pada Pendidikan Jarak Jauh. Tri Darmayanti UNIVERSITAS TERBUKA

Strategi Belajar CERDAS Pada Pendidikan Jarak Jauh. Tri Darmayanti UNIVERSITAS TERBUKA Strategi Belajar CERDAS Pada Pendidikan Jarak Jauh Tri Darmayanti UNIVERSITAS TERBUKA 2 0 0 4 DAFTAR ISI Halaman Judul... i Daftar Isi... ii Tahukah Anda?... 1 Strategi Belajar CERDAS... 2 1 Huruf C untuk

Lebih terperinci

Intel Teach Program Assessing Projects

Intel Teach Program Assessing Projects Kiasan dalam Kelas Senior Bahasa Inggris Senior sekolah menengah atas dalam kelas Bahasa Inggris Cleo Barnes akan memulai unit 3-minggu pada kiasan, menjawab Pertanyaan Penting, Mengapa orang tidak langsung

Lebih terperinci

BAB IV ANALISIS DATA. penelitian yang telah dilakukan sebelumnya. Setelah data diperoleh dari

BAB IV ANALISIS DATA. penelitian yang telah dilakukan sebelumnya. Setelah data diperoleh dari BAB IV ANALISIS DATA Pada bab ke empat ini peneliti akan menguraikan analisis dari data penelitian yang telah dilakukan sebelumnya. Setelah data diperoleh dari lapangan yang berupa observasi dan wawancara

Lebih terperinci

Epidemiologi Lapangan Tingkat Dasar. Pedoman Fasilitator. Tentang pedoman ini

Epidemiologi Lapangan Tingkat Dasar. Pedoman Fasilitator. Tentang pedoman ini Epidemiologi Lapangan Tingkat Dasar Pedoman Fasilitator Tentang pedoman ini Pedoman ini memuat informasi untuk membantu fasilitator mempersiapkan dan menyampaikan pelatihan mengenai Epidemiologi Lapangan

Lebih terperinci

Akuntabilitas. Belum Banyak Disentuh. Erna Witoelar: Wawancara

Akuntabilitas. Belum Banyak Disentuh. Erna Witoelar: Wawancara Wawancara Erna Witoelar: Akuntabilitas Internal Governance LSM Belum Banyak Disentuh K endati sejak 1990-an tuntutan publik terhadap akuntabilitas LSM sudah mengemuka, hingga kini masih banyak LSM belum

Lebih terperinci

MEMILIH BISNIS YANG TEPAT BUSINESS STAR UP

MEMILIH BISNIS YANG TEPAT BUSINESS STAR UP MEMILIH BISNIS YANG TEPAT BUSINESS STAR UP 3 TONGGAK MEMILIH BISNIS YANG TEPAT UNTUK ANDA TONGGAK 1 Pembentukan Relung Khusus TONGGAK 2 Pengujian Ide Bisnis Melalui Riset TONGGAK 3 Penjernihan Tujuan Keuangan

Lebih terperinci

Menjadi Penjual Profesional

Menjadi Penjual Profesional Menjadi Penjual Profesional 1. Menjadi Penjual Profesional Kenalilah produk yang Anda jual dan kompetitornya: pelajarilah produk yang Anda jual, perusahaan, pasar, produk kompetitor, dan pelanggan Kumpulkanlah

Lebih terperinci

INDRA MAJID Mind Technology Expert International Certified Hypnotherapist Trainer of Hypnosis Trainer

INDRA MAJID Mind Technology Expert International Certified Hypnotherapist Trainer of Hypnosis Trainer Pusat Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi Indonesia Indonesian Hypnosis Association Jln. Raya Welahan-Jepara Km. 2, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. +622913408700, 081390390132, 081252777720, infopusat@gmail.com

Lebih terperinci

Langkah-langkah Menuju Sekolah Adiwiyata

Langkah-langkah Menuju Sekolah Adiwiyata Langkah-langkah Menuju Sekolah Adiwiyata Panduan ini diberikan kepada sekolah dan Pembina dalam mewujudkan sebuah sekolah yang peduli dan berbudaya lingkungan. Tahapan tersebut menjadi sebuah rangkaian

Lebih terperinci

KODE ETIK PT DUTA INTIDAYA, TBK.

KODE ETIK PT DUTA INTIDAYA, TBK. KODE ETIK PT DUTA INTIDAYA, TBK. PENDAHULUAN Tata kelola perusahaan yang baik merupakan suatu persyaratan dalam pengembangan global dari kegiatan usaha perusahaan dan peningkatan citra perusahaan. PT Duta

Lebih terperinci

[INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER] DWI PRASETYO 4-1. Jurusan Ilmu Komputer Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana

[INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER] DWI PRASETYO 4-1. Jurusan Ilmu Komputer Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana 2015 DWI PRASETYO [INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER] Jurusan Ilmu Komputer Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana 4-1 MODUL-4 [4] DESAIN UNTUK KOLABORASI DAN KOMUNIKASI Pelajari baik-baik modul ini

Lebih terperinci

Pada Bab ini akan di jelaskan latar belakang keberadaan jaringan sosial maupun sejarah berdiri-nya

Pada Bab ini akan di jelaskan latar belakang keberadaan jaringan sosial maupun sejarah berdiri-nya BAB JARINGAN SOSIAL 8 M anusia sebetulnya lebih suka bertemu dan berdiskusi dengan manusia lain, daripada dengan komputer atau mesin. Tidak heran jika fasilitas untuk berinteraksi antar manusia di Internet

Lebih terperinci

PENGANTAR. Hermas CEO PT Ednovate & Webpraktis.com Mentor FB Grup Belajar Bisnis & Marketing Bersama Hermas bit.ly/groupbelajarbisnis

PENGANTAR. Hermas CEO PT Ednovate & Webpraktis.com Mentor FB Grup Belajar Bisnis & Marketing Bersama Hermas bit.ly/groupbelajarbisnis PENGANTAR Semua Panduan Jualan yang dipaparkan dalam Ebook slide ini merupakan Panduan Jualan yang mudah dijalankan dan bermodalkan minim. Semua orang bisa menjalankan panduan ini. Kuncinya Cuma satu:

Lebih terperinci

TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING. Langkah 3. Telpon Pertama Anda

TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING. Langkah 3. Telpon Pertama Anda Editan kita PBT 3 TEAM BOND TRAINING SYSTEM PRODUCT BUILDER TRAINING Langkah 3 Telpon Pertama Anda TELPON PERTAMA ANDA Saat ini anda pasti telah mulai melakukan panggilan telpon Anda kepada prospek prospek.

Lebih terperinci

Memulai saluran dengan cepat

Memulai saluran dengan cepat Memulai saluran dengan cepat dalam kursus: Memulai Selamat datang di YouTube dan pusat pendidikan pembuat konten - Akademi Pembuat Konten! Pelajaran dan kursus yang akan kami sampaikan dibuat untuk membantu

Lebih terperinci

A. Apa itu Portofolio Sekolah?

A. Apa itu Portofolio Sekolah? Portofolio Sekolah Gambaran Umum i A. Apa itu Portofolio Sekolah? 1. Map A-4: Portofolio Sekolah adalah sebuah buku/map yang berisi serangkaian materi, termasuk di dalamnya foto-foto dan dokumen-dokumen.

Lebih terperinci

BAB VI MENGEMBANGKAN ASET MENUMBUHKAN PERUBAHAN. A. Aksi Pendampingan Masyarakat Petani Tambak

BAB VI MENGEMBANGKAN ASET MENUMBUHKAN PERUBAHAN. A. Aksi Pendampingan Masyarakat Petani Tambak BAB VI MENGEMBANGKAN ASET MENUMBUHKAN PERUBAHAN A. Aksi Pendampingan Masyarakat Petani Tambak Menemukan kembali kekuatan yang ada dalam masyarakat yang selama ini tersimpan dan tidak disadari, yakni membagi

Lebih terperinci

BAB IV PELAKSANAAN KULIAH KERJA MEDIA. merupakan salah satu sarana untuk mengenal lebih jauh dunia kerja nyata

BAB IV PELAKSANAAN KULIAH KERJA MEDIA. merupakan salah satu sarana untuk mengenal lebih jauh dunia kerja nyata BAB IV PELAKSANAAN KULIAH KERJA MEDIA A. Waktu dan Tempat Pelaksanaan Salah satu syarat untuk memperoleh gelar profesional mahasiswa tingkat akhir adalah Kuliah Kerja Media (KKM). Praktek Kuliah Kerja

Lebih terperinci

PANDUAN ANDA MENGIKUTI ISABODY. CHALLENGE Transformasi Tubuh Anda. Transformasi Kehidupan Anda.

PANDUAN ANDA MENGIKUTI ISABODY. CHALLENGE Transformasi Tubuh Anda. Transformasi Kehidupan Anda. PANDUAN ANDA MENGIKUTI ISABODY CHALLENGE Transformasi Tubuh Anda. Transformasi Kehidupan Anda. Misi IsaBody Kami percaya bahwa transformasi sangat mungkin bagi setiap orang. Bersama kami menginspirasi,

Lebih terperinci

Keberanian Menjalankan Langkah-Langkah Sukses

Keberanian Menjalankan Langkah-Langkah Sukses Mencapai kesuksesan diperlukan tahapan- tahapan? Bagaimana mencapai dan melaksanakan tahapan tahapan sukses tersebut? SWASTIKA PRIMA Entrepreneur Campus mengupas tuntas tahapan tahapan sukses yang harus

Lebih terperinci

PETUNJUK PELAKSANAAN PRUFUTURE MERCHANT PARTNER PRIVILEGE CARD

PETUNJUK PELAKSANAAN PRUFUTURE MERCHANT PARTNER PRIVILEGE CARD PETUNJUK PELAKSANAAN PRUFUTURE MERCHANT PARTNER PRIVILEGE CARD A. Prufuture Merchant Partner - Privilege Card (PMP) Prufuture Merchant Partner - Privilege Card (PMP) merupakan program loyalty dari perusahaan

Lebih terperinci

Penggunaan Teknologi Perkantoran. Komunikasi Bisnis

Penggunaan Teknologi Perkantoran. Komunikasi Bisnis Penggunaan Teknologi Perkantoran Komunikasi Bisnis Penggunaan Telepon Terasa betapa sulitnya menelepon seseorang terutama bila menyangkut masalah yang penting, jika kita tidak tahu orang yang akan kita

Lebih terperinci

Buku BI 3 (12 des).indd 1 16/12/ :41:24

Buku BI 3 (12 des).indd 1 16/12/ :41:24 Buku BI 3 (12 des).indd 1 16/12/2014 11:41:24 2 Buku BI 3 (12 des).indd 2 16/12/2014 11:41:25 Bintang berkunjung ke rumah Tante Menik, adik ibunya. Tante Menik seorang wartawati. Rumah Tante Menik kecil,

Lebih terperinci

MODUL STRATEGI PELAKSANAAN PADA PASIEN DENGAN HALUSINASI DENGAR OLEH ANNISETYA ROBERTHA M. BATE

MODUL STRATEGI PELAKSANAAN PADA PASIEN DENGAN HALUSINASI DENGAR OLEH ANNISETYA ROBERTHA M. BATE Lampiran 8 MODUL STRATEGI PELAKSANAAN PADA PASIEN DENGAN HALUSINASI DENGAR OLEH ANNISETYA ROBERTHA M. BATE 2009.33.032 PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN FAKULTAS ILMU-ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS ESA UNGGUL

Lebih terperinci

Menggunakan Office 365 di Windows Phone Anda

Menggunakan Office 365 di Windows Phone Anda Menggunakan Office 365 di Windows Phone Anda Panduan Mulai Cepat Memeriksa email Siapkan Windows Phone Anda untuk mengirim dan menerima email dari akun Office 365 Anda. Memeriksa kalender Anda di mana

Lebih terperinci

BULETIN VIDEO PERTAMA DUNIA SELAMAT KE TALK FUSION TUTORIAL BULETIN VIDEO

BULETIN VIDEO PERTAMA DUNIA SELAMAT KE TALK FUSION TUTORIAL BULETIN VIDEO BULETIN VIDEO PERTAMA DUNIA SELAMAT KE TALK FUSION TUTORIAL BULETIN VIDEO Berhubungan dengan pelanggan dan perbaiki hubungan dengan Buletin Video Talk Fusion. Ciptakan pesan multimedia unik Anda sendiri

Lebih terperinci

DO YOU KNOW? Tahukah anda bahwa pengguna internet di

DO YOU KNOW? Tahukah anda bahwa pengguna internet di E-book Training new member VOLUME 1 Website dan Sistem Bisnis NLC Semangat pagi NLCmembers, ini adalah training berbentuk e-book yang WAJIB anda baca dan anda pahami untuk memulai bisnis Oriflame. Kali

Lebih terperinci

Tanda Tanda Penjual Terbaik

Tanda Tanda Penjual Terbaik 1 PERUSAHAAN/ INSTITUSI Katalisator Penjual TEMPAT PERDAGANGAN ATAU PELANGGAN Tanda Tanda Penjual Terbaik Memiliki sistem kepercayaan yang kuat dalam diri sendiri perusahaan produk Pancarkan energi semangat

Lebih terperinci

12 November, 2015 Berdoa untuk Pergumulan Lokal. Imamat 19:34 TB

12 November, 2015 Berdoa untuk Pergumulan Lokal. Imamat 19:34 TB 12 November, 2015 Undangan Doa... bergabunglah bersama YWAMers di seluruh dunia untuk berdoa dan mendengar sabda- Nya, karena Ia telah mengundang Anda... 12 November, 2015 Berdoa untuk Pergumulan Lokal

Lebih terperinci

Buku Panduan Perlindungan Prosedural Pendidikan Khusus New Hampshire

Buku Panduan Perlindungan Prosedural Pendidikan Khusus New Hampshire Buku Panduan Perlindungan Prosedural Pendidikan Khusus New Hampshire Buku Panduan ini didasarkan pada Undang-Undang Pendidikan Penyandang Disabilitas tahun 2004 dan Peraturan NH tentang Pendidikan untuk

Lebih terperinci

Panduan Registrasi ResearchGate

Panduan Registrasi ResearchGate Panduan Registrasi ResearchGate www.researchgate.net ResearchGate adalah sebuah situs jejaring sosial yang disediakan secara gratis dan telah dijadikan alat kolaborasi oleh para ilmuwan dari berbagai disiplin

Lebih terperinci

Tentang Mitra Google

Tentang Mitra Google Tentang Mitra Google Mitra Google adalah program Google untuk biro iklan, profesional pemasaran digital, dan konsultan online lainnya yang mengelola akun AdWords. Artikel ini berisi informasi mengenai

Lebih terperinci

Indonesian Continuers (Section I Listening and Responding) Transcript

Indonesian Continuers (Section I Listening and Responding) Transcript 2013 H I G H E R S C H O O L C E R T I F I C A T E E X A M I N A T I O N Indonesian Continuers (Section I Listening and Responding) Transcript Familiarisation Text FE FE Bagaimana perayaan Natal? Cukup

Lebih terperinci

AFP SMART Strategi Advokasi Berbasis Bukti

AFP SMART Strategi Advokasi Berbasis Bukti AFP SMART Strategi Advokasi Berbasis Bukti Pendekatan advokasi yang dilakukan oleh Advance Family Planning (AFP) fokus pada upaya memperoleh quick wins (keputusan-keputusan berkaitan dengan kebijakan atau

Lebih terperinci

TERMS OF REFERENCE (TOR) EAGLE AWARDS DOCUMENTARY COMPETITION 2014

TERMS OF REFERENCE (TOR) EAGLE AWARDS DOCUMENTARY COMPETITION 2014 TERMS OF REFERENCE (TOR) EAGLE AWARDS DOCUMENTARY COMPETITION 2014 ============================================================== Tahun 2014 ini adalah 1 dekade Eagle Award Documentary Competition menginspirasi

Lebih terperinci

WAWANCARA. Marheni Eka Saputri

WAWANCARA. Marheni Eka Saputri WAWANCARA Marheni Eka Saputri Purpose and Objectives Arti pentingnya wawancara bagi pekerjaan dan perusahaan Mempelajari Jenis Wawancara dan Jenis- Jenis Pertanyaan dalam Wawancara Memahami struktur wawancara

Lebih terperinci

8SHARERS AND THE BOOK OF SECRET VERSI BAHASA INDONESIA

8SHARERS AND THE BOOK OF SECRET VERSI BAHASA INDONESIA RAHASIA TOP 8Sharers Edisi Pertama 8SHARERS AND THE BOOK OF SECRET VERSI BAHASA INDONESIA Hi 8Sharers Indonesia, Terima kasih sudah mengunduh e- book ini dan juga meluangkan waktu untuk membacanya. Melalui

Lebih terperinci

Pesan Cepat. Nokia N76-1

Pesan Cepat. Nokia N76-1 Pesan Cepat Nokia N76-1 TIDAK ADA JAMINAN Aplikasi dari pihak ketiga yang disertakan dalam perangkat ini mungkin dibuat oleh dan mungkin milik orang atau lembaga yang tidak berafiliasi atau terkait dengan

Lebih terperinci

3 VIRUS POSITIF UNTUK MEMPERBAIKI BISNIS

3 VIRUS POSITIF UNTUK MEMPERBAIKI BISNIS Quote of The Day 12 Desember 2017 3 VIRUS POSITIF UNTUK MEMPERBAIKI BISNIS Kabar serangan siber yang melanda 125.000 sistem komputer di seluruh dunia pada Jumat (12/05) lalu mendadak viral. Akibat serangan

Lebih terperinci

PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF DAN

PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF DAN PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKem) Waktu: 2 jam A. PENGANTAR Pembelajaran merupakan salah satu unsur penentu baik tidaknya lulusan yang dihasilkan oleh suatu sistem pendidikan.

Lebih terperinci

3 Minute Coach Mamoru Itoh 3 menit

3 Minute Coach Mamoru Itoh 3 menit 3 Minute Coach Pada tahun 2003, Mamoru Itoh memulai ritual diskusi 5 menit setiap hari dengan para bawahannya. Diskusi pendek itu ia lakukan dengan fokus pada perbaikan perusahaan. Hasilnya, setelah 6

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. dapat diakses dengan menggunakan rangkaian seperti Internet atau private local

BAB I PENDAHULUAN. dapat diakses dengan menggunakan rangkaian seperti Internet atau private local BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Masalah Laman web atau lebih popular bagi masyarakat Indonesia sebagai website atau web site terdiri dari teks, image, audio, video atau lain-lain. Biasanya laman

Lebih terperinci

Minggu 9 : Mengapa & Bagaimana Saya Memberitahukan Kepada Orang Lain?

Minggu 9 : Mengapa & Bagaimana Saya Memberitahukan Kepada Orang Lain? Minggu 9 : Mengapa & Bagaimana Saya Memberitahukan Kepada Orang Lain? Tips Ceramah 1. Tujuan: Di akhir dari ceramah ini, tamu-tamu akan membagikan kesaksian pribadi kepada kelompok. 2. Poin utama dari

Lebih terperinci

Devi Tirttawirya FIK UNY 1

Devi Tirttawirya FIK UNY 1 Devi Tirttawirya FIK UNY 1 BUILDING A WINNING TEAM Devi Tirtawirya Pendahuluan Tim adalah sebuah kumpulan orang yang mempunyai kepentingan dan pemikiran yang sama untuk mewujudkan suatu gagasan atau kegiatan

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. perlu menambah karyawan baru untuk mengisi kekosongan itu. Proses

BAB I PENDAHULUAN. perlu menambah karyawan baru untuk mengisi kekosongan itu. Proses BAB I PENDAHULUAN 1.1 LATAR BELAKANG PENELITIAN Proses rekrutmen dimulai saat adanya bidang pekerjaan baru di perusahaan, seperti adanya lowongan pekerjaan baru sehingga membutuhkan karyawan baru dan adanya

Lebih terperinci