KEMENTERIAN AGAMA R.I DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Telpon : , Fax: JAKARTA

Save this PDF as:
 WORD  PNG  TXT  JPG

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "KEMENTERIAN AGAMA R.I DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Telpon : , Fax: JAKARTA"

Transkripsi

1 KEMENTERIAN AGAMA R.I DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Telpon : , Fax: JAKARTA Nomor : : DT.I.II/3/HM.02/1395/2012 Jakarta, 26 September 2012 Lamp. : satu set H a l : Beasiswa Kualifikasi Guru dan Pengawas Program S2 bagi Guru PAI SMP/SMA/SMK Angkatan Tahun 2012 Kepada Yth. 1. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi; 2. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Se Indonesia Assalamu alaikum wr. wb. Dalam upaya meningkatkan mutu dan profesionalisme guru dan pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) pada sekolah, Direktorat Pendidikan Agama Islam Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama pada tahun anggaran 2012 ini, menyediakan beasiswa penuh (tugas belajar) bagi 400 orang Guru dan Pengawas PAI pada Sekolah yang berstatus PNS (diutamakan Guru PAI pada SMP, SMA dan SMK) untuk Program Magister (S2) Bidang Pendidikan Islam/Konsentrasi Supervisi Pendidikan Islam di Perguruan Tinggi Agama Islam sebagaimana daftar terlampir. Sehubungan dengan itu, kami mohon kesediaan Saudara hal-hal sebagai berikut. 1. Memberikan dukungan dan dorongan kepada guru PAI pada sekolah yang berminat untuk mengikuti program S2 tersebut; 2. Menginformasikan program beasiswa S2 guru PAI dimaksud kepada instansi terkait di tingkat Kabupaten/Kota untuk disampaikan kepada seluruh Kepala Sekolah yang memiliki guru PAI; 3. Bagi guru PAI yang berminat dapat mendaftar pada Pascasarjana PTAI mulai tanggal 09 s/d 20 Oktober 2012 (daftar PPs terlampir); 4. Persyaratan lebih lanjut calon peserta sebagaimana terlampir. Hal-hal yang belum jelas dalam pemberitahuan ini, dapat menghubungi Subdit PAI pada SMP, (021) , ext. 476 atau Agus Sholeh, M. Ed HP /Drs.Syamsul Bahri HP /Asep Amarullah HP Demikian, atas perhatian, kesediaan dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih. Wassalam A.n. Direktur Jenderal Direktur Pendidikan Agama Islam Dr. H. Amin Haedari, M.Pd Tembusan: 1. Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. 2. Sekjen Kementerian Agama RI. 3. Itjen Kementerian Agama RI. 4. Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kemendikbud RI. 5. Pascasarjana PTAI Penyelenggara Program Beasiswa S2 GPAI bidang Supervisi Pendidikan Islam.

2 Lampiran Surat Dirjen Pendidikan Islam Nomor : DT.I.II/3/HM.02/1395/2012, 26 September 2012 DAFTAR PASCASARJANA PENYELENGGARA PROGRAM BANTUAN DAN BEASISWA S2 GPAI CALON PENGAWAS PAI TAHUN 2012 NO NAMA JUMLAH KUOTA 1 Program Pascasarjana IAIN Raden Fatah Palembang 25 Orang 2 Program Pascasarjana Universitas Islam Malang (UNISMA) 25 Orang 3 Program Pascasarjana UIN Alauddin Makasar 25 Orang 4 Program Pascasarjana IAIN Raden Intan Lampung 25 Orang 5 Program Pascasarjana IAIN Surakarta 25 Orang 6 Program Pascasarjana STAIN Jember 24 Orang 7 Program Pascasarjana Univ. Muhammadiyah Yogyakarta 23 Orang 8 Program Pascasarjana IAIN Sumatera Utara 24 Orang 9 Program Pascasarjana IAID Ciamis Jawa Barat 21 Orang 10 Program Pascasarjana IAIN Imam Bonjol Padang 24 Orang 11 Program Pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati Bandung 23 Orang 12 Program Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon 24 Orang 13 Program Pascasarjana IAIN Ar Raniry Banda Aceh 23 Orang 14 Program Pascasarjana IAIN Bengkulu 22 Orang 15 Program Pascasarjana STAIN Ternate 21 Orang 16 Program Pascasarjana Universitas Sains Al Qur an Wonosobo 23 Orang 17 Program Pascasarjana Universitas Islam Nusantara Bandung 23 Orang JUMLAH TOTAL 400 Orang

3 Persyaratan Pendaftaran Beasiswa S2 bagi Guru PAI Tahun 2012 A. Umum 1. Guru PAI berstatus PNS pada Sekolah, diutamakan Guru PAI pada SMP, SMA dan SMK; 2. Pengawas PAI (Guru PAI pada sekolah yang diangkat menjadi Pengawas PAI pada sekolah) 3. Mengisi formulir pendaftaran (contoh terlampir); 4. Berusia maksimal 50 tahun pada saat pendaftaran; 5. Melampirkan foto copy ijazah terakhir dan dilegalisir oleh pihak berwenang sebanyak 2 lembar; 6. Melampirkan foto copy transkrip nilai (IPK minimal 2,75) dan dilegalisir oleh pihak yang berwenang 2 lembar; 7. Melampirkan pas photo berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar; 8. Melampirkan foto copy KTP sebanyak 2 lebar; 9. Melampirkan Surat Persetujuan dari Kepala Sekolah dan Dinas Pendidikan (bagi guru yang diangkat oleh Dinas Pendidikan/Pemda). Sedangkan bagi guru Pendidikan Agama Islam yang diangkat oleh Kementerian Agama, melampirkan Surat Persetujuan dari Kepala Sekolah dan Kepala Kantor Kementerian Agama/Bidang Mapenda sebagaimana contoh terlampir; 10. Bagi Pengawas PAI pada Sekolah melampirkan Surat Persetujuan dari Pimpinan Unit Kerja yang bersangkutan (contoh terlampir); 11. Bagi Guru PAI telah memiliki masa kerja (mengajar) di PAI minimal 5 tahun yang dibuktikan dengan surat keterangan dari pimpinan unit kerja yang bersangkutan. B. Khusus 1. Selama melaksanakan studi, yang bersangkutan dibebastugaskan dari mengajar atau tugas mengawas dan tidak berhak menerima tunjangan fungsional/tunjangan profesi sesuai dengan ketentuan yang berlaku; 2. Melampirkan Foto Copy SK pangkat terakhir, dan SK pengangkatan sebagai guru (di legalisasi pejabat yang berwenang); 3. Sanggup menyelesaikan studi maksimal 2 tahun dan dibuktikan dengan surat pernyataan di atas materai Rp.6.000,- sebagaimana contoh terlampir; 4. Setelah selesai study, yang bersangkutan bersedia pindah tugas menjadi pengawas PAI pada sekolah (dibuktikan dengan surat pernyataan dan jaminan dari Kepala Dinas Pendidikan/Pemda/kementerian Agama) sebagaimana contoh terlampir.

4 Lampiran 1 : Formulir Pendaftaran FORMULIR PENDAFTARAN BEASISWA PROGRAM MAGISTER (S2) BAGI GURU DAN PENGAWAS PAI PADA SEKOLAH A. Identitas Pendaftar 1. Nama : Jenis Kelamin*) : Laki-laki Perempuan 3. Tempat, tgl.lahir : Alamat Lengkap :......Telp/HP:... B. Status Kepegawaian Pendaftar 1. Status pegawai : PNS 2. Instansi *) : Kemendikbud Kemenag Pemda 3. NIP : Pangkat/Gol. : Tugas* : Guru Pengawas Lain-lain 1. Unit Kerja : Alamat unit kerja :......Telp: Tugas/Jabatan : Lama tugas/mengajar :.. tahun B. Pendidikan Terakhir 1. Nama Perguruan Tinggi : Jurusan : Tahun lulus :... C. Pilihan Program Magister (S2) 1. Nama Perguruan Tinggi : Program Studi : Pendidikan Islam/Konsentrasi Supervisi Pendidikan Islam Keterangan : *) : diberikan tanda ceklist ( ) di kotak yang sesuai 2012 (.)

5 Lampiran 2 : Surat Pernyataan Pelamar Program Beasiswa Magister (S2) SURAT PERNYATAAN Yang bertandatangan di bawah ini: Nama :... Tempat, Tgl lahir :... NIP :... Tugas* : Guru Pengawas PAI pada Sekolah Lain-lain Tugas/Jabatan :... Unit Kerja :... Alamat unit kerja :......Telp..... Dengan ini menyatakan bahwa jika saya dinyatakan lulus seleksi Program Beasiswa Magister (S2) Bidang Supervisi Pendidikan Islam angkatan tahun 2012, saya bersedia: 1. Mematuhi segala ketentuan Program Beasiswa Magister (S2) Bidang Supervisi Pendidikan Islam. 2. Menyelesaikan Program Studi Magister (S2) bidang Supervisi Pendidikan Islam selama 4 (empat) semester atau 2 (dua) tahun; 3. Menjaga nama baik peserta dan Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama sebagai lembaga pemberi beasiswa S2; 4. Belajar dengan seungguh-sungguh untuk mencapai hasil yang terbaik; 5. Kembali menjadi Guru PAI pada sekolah tempat semula mengajar setelah menyelesaikan studi; 6. Kembali bekerja di unit kerja sebelumnya setelah menyelesaikan studi (bagi pengawas PAI); 7. Memproses usulan pindah dari Guru PAI menjadi Pengawas PAI pada sekolah setelah menyelesaikan studi S2 (bagi guru PAI); 8. Membuat dan menyampaikan laporan tertulis tentang kemajuan belajar tiap semester kepada Direktorat Pendidikan Agama Islam dan unit kerja sebelumnya. Jika dikemudian hari saya tidak mengindahkan pernyataan tersebut di atas, maka saya bersedia menerima sanksi sebagaimana ketentuan yang berlaku. Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya Materai Rp 6000 dan ditandatangani Keterangan : *) : diberikan tanda ceklist ( ) di kotak yang sesuai (...)

6 Lampiran 3: Surat Persetujuan Kepala Sekolah (Khusus untuk Guru PAI) SURAT PERSETUJUAN Yang bertandatangan di bawah ini: Jabatan : Kepala Sekolah... Dengan ini menyetujui bahwa : Pangkat/Gol. :... Guru bid. studi :... untuk mengikuti Program Beasiswa Magister (S2) bagi Guru dan Pengawas PAI pada Sekolah Angkatan Tahun 2012 Bidang Supervisi Pendidikan Islam. Selanjutnya jika yang bersangkutan telah menyelesaikan studinya, maka saya bersedia menerimanya bertugas kembali atau bersedia memindahkannya menjadi pengawas di unit kerja semula (PAI). Demikian surat persetujuan ini dibuat dengan sesungguhnya dan digunakan sebagaimana mestinya. Mengetahui, Kepala Dinas pendidikan Kab.Kota/ Kasi Mapenda Kabupaten/Kota Tanda tangan dan stempel 2012 Kepala Sekolah Tanda tangan dan stempel (...) (...)

7 Lampiran 4: Surat Persetujuan Pimpinan (Khusus untuk Pengawas PAI) SURAT PERSETUJUAN Yang bertandatangan di bawah ini: Jabatan : Kepala Kantor Kemenag/ Kepala Dinas Pendidikan... Dengan ini menyetujui bahwa : Pangkat/Gol. :... Tugas/Jabatan :... untuk mengikuti Program Beasiswa Magister (S2) bagi Guru dan Pengawas PAI pada Sekolah Angkatan Tahun 2012 Bidang Supervisi Pendidikan Islam. Selanjutnya jika yang bersangkutan telah menyelesaikan studinya, maka saya bersedia menerimanya bertugas kembali di unit kerja semula. Demikian surat persetujuan ini dibuat dengan sesungguhnya dan digunakan sebagaimana mestinya Pimpinan Unit Kerja Tanda tangan dan stempel (...)

KEMENTERIAN AGAMA R.I DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Telpon : , Fax: JAKARTA

KEMENTERIAN AGAMA R.I DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Telpon : , Fax: JAKARTA KEMENTERIAN AGAMA R.I DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Telpon : 3811772, Fax: 3811772 JAKARTA Nomor : DT.I.II/3/HM.02/1395/2012 Jakarta, 26 September 2012 Lamp. :

Lebih terperinci

PENGUMUMAN. Un. 03.PPs/PP.01.1/595/2014. Bantuan Beasiswa Kualifikasi S2 Calon Pengawas Pendidikan Agama Islam

PENGUMUMAN. Un. 03.PPs/PP.01.1/595/2014. Bantuan Beasiswa Kualifikasi S2 Calon Pengawas Pendidikan Agama Islam KEMENTERIAN AGAMA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG PASCASARJANA Jalan Ir. Soekarno No. 1-A Dadaprejo Kecamatan Junrejo Kota Batu 65324 Website: http://pasca.uin-malang.ac.id, Email:

Lebih terperinci

A. Maksud, Tujuan, dan Sasaran Program Beasiswa 1. Maksud 2. Tujuan 3. Sasaran B. Persyaratan a. Umum

A. Maksud, Tujuan, dan Sasaran Program Beasiswa 1. Maksud 2. Tujuan 3. Sasaran B. Persyaratan a. Umum PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PESERTA PROGRAM S2 BAGI GURU MADRASAH, PENGAWAS, PEGAWAI DI LINGKUNGAN MAPENDA DAN DIREKTORAT PENDIDIKAN MADRASAH DITJEN PENDIDIKAN ISLAM DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2009 A. Maksud,

Lebih terperinci

Lampiran 1: Surat Pernyataan Pelamar Program Beasiswa Magister (S2) LOGO INSTANSI SURAT PERNYATAAN

Lampiran 1: Surat Pernyataan Pelamar Program Beasiswa Magister (S2) LOGO INSTANSI SURAT PERNYATAAN Lampiran 1: Surat Pernyataan Pelamar Program Beasiswa Magister (S2) SURAT PERNYATAAN Nama Tempat, tanggal lahir NIP Tugas*) : Guru Pengawas Unit Kerja Alamat unit kerja Telepon/HP Dengan ini menyatakan

Lebih terperinci

Sehubungan akan dilaksanakannya seleksi beasiswa dan non beasiswa ke Mesir tahun 2008, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

Sehubungan akan dilaksanakannya seleksi beasiswa dan non beasiswa ke Mesir tahun 2008, dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut : DEPARTEMEN AGAMA R I DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jln. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Telpon : 3812344, 3812642, 3811654, 3812216, 3812679, 3811810 JAKARTA Website: www.ditpertais.net Nomor : Dj.I/Dt.I.IV/4/PP.00.9/

Lebih terperinci

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Telp: 021-34833027, 3811654,Fax: 3811436 Website: www.ditjen.pendis.go.id Email: ketenagaandiktis@yahoo.com

Lebih terperinci

Nama :... Jenis Kelamin :... Tempat, tgl lahir :... Alamat Madrasah :... :...

Nama :... Jenis Kelamin :... Tempat, tgl lahir :... Alamat Madrasah :... :... Lampiran 2 FORMULIR PENDAFTARAN GURU MADRASAH Nama :... Jenis Kelamin :... Tempat, tgl lahir :... Status Guru : PNS/NON PNS* Guru Mata Pelajaran/Guru Kelas :... Madrasah : MI/MTs/MA*... Alamat Madrasah

Lebih terperinci

Nomor : Dt. I.II/ PP.00.3/ 995 /2012 Jakarta, 27 Juni 2012 Lampiran : 1 (satu) berkas Perihal : Pemilihan Guru PAI SMP Kreatif

Nomor : Dt. I.II/ PP.00.3/ 995 /2012 Jakarta, 27 Juni 2012 Lampiran : 1 (satu) berkas Perihal : Pemilihan Guru PAI SMP Kreatif KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM DIREKTORAT PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Jln. Lapangan Banteng Barat No. 3 4 Jakarta Pusat Telpon : (021) 3811772 Nomor : Dt. I.II/ PP.00.3/ 995 /2012

Lebih terperinci

PENGUMUMAN BEASISWA S-2 BAGI GURU MADRASAH TAHUN 2013

PENGUMUMAN BEASISWA S-2 BAGI GURU MADRASAH TAHUN 2013 PENGUMUMAN BEASISWA S-2 BAGI GURU MADRASAH TAHUN 2013 A. Pengantar Dalam upaya peningkatan kualifikasi, kompetensi, dan profesionalitas guru madrasah, Direktorat Pendidikan Madrasah, Direktorat Jenderal

Lebih terperinci

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Tlp. :021-34833027, 3853449 Fax: 021-34833981, 3811436 Website: www.diktis.kemenag.go.id J A K A R T

Lebih terperinci

Lampiran 2 Surat Dirjen Pendidikan Islam Nomor DT.I.II/3/HM.01/1596A/2014 Tanggal 13 November 2014 PEDOMAN

Lampiran 2 Surat Dirjen Pendidikan Islam Nomor DT.I.II/3/HM.01/1596A/2014 Tanggal 13 November 2014 PEDOMAN Lampiran 2 Surat Dirjen Pendidikan Islam Nomor DT.I.II/3/HM.01/1596A/2014 Tanggal 13 November 2014 PEDOMAN BANTUAN BEASISWA KUALIFIKASI S2 CALON PENGAWAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DIREKTORAT PENDIDIKAN AGAMA

Lebih terperinci

KANTOR WILAYAH PROVINSI ACEH Jln. Tgk. Abu Lam U No. 9 Telp. (0651) 22442, 22510, Fax. (0651) 25103, Banda Aceh

KANTOR WILAYAH PROVINSI ACEH Jln. Tgk. Abu Lam U No. 9 Telp. (0651) 22442, 22510, Fax. (0651) 25103, Banda Aceh KEMENTERIAN AGAMA KANTOR WILAYAH PROVINSI ACEH Jln. Tgk. Abu Lam U No. 9 Telp. (0651) 22442, 22510, 25103 Fax. (0651) 25103, 22510 Banda Aceh Nomor : KW.01.4/PP.00/ 2267 /2015 Banda Aceh, 27 April 2015

Lebih terperinci

1. Guru PAI pada SD, SMP, SMA, dan SMK; SDLB, SMPLB, SMALB, dan SMKLB;

1. Guru PAI pada SD, SMP, SMA, dan SMK; SDLB, SMPLB, SMALB, dan SMKLB; Nomor : DT.I.II/PP.04/102/2011 Jakarta, 19 Januari 2011 Sifat : Penting Perihal : 1. Bantuan Pendidikan S1 GPAI 2. Bantuan Pendidikan S2 bagi GPAI dan Pengawas PAI Se-Indonesia Assalamu alaikum Wr. Wb.

Lebih terperinci

PEDOMAN BEASISWA KUALIFIKASI S2 GURU PAI CALON PENGAWAS

PEDOMAN BEASISWA KUALIFIKASI S2 GURU PAI CALON PENGAWAS PEDOMAN BEASISWA KUALIFIKASI S2 GURU PAI CALON PENGAWAS DIREKTORAT PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM KEMENTERIAN AGAMA RI TAHUN 2015 PEDOMAN BEASISWA KUALIFIKASI S2 GURU PAI CALON

Lebih terperinci

KELENGKAPAN PENDAFTARAN

KELENGKAPAN PENDAFTARAN KELENGKAPAN PENDAFTARAN A. Formulir pendaftaran ini harus diisi lengkap. Jika tidak diisi beri tanda ---. Ditulis dengan huruf kapital menggunakan ballpoint hitam. B. Biaya pendaftaran S2 Rp. 350.000,-

Lebih terperinci

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Telp. (021) , Fax.

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Telp. (021) , Fax. Perihal : Surat Edaran Rektor UIN / IAIN / KETUA STAIN Dengan hormat kami sampaikan bahwa berdasarkan hasil rapat LPTK Induk dan LPTK Mitra penyelenggara bantuan beasiswa kualifikasi S1 GPAI melalui Dual

Lebih terperinci

Dengan ini mengajukan permohonan rekomendasi untuk memperoleh Beasiswa Afirmasi Tahun anggaran 2015 kategori : DOSEN

Dengan ini mengajukan permohonan rekomendasi untuk memperoleh Beasiswa Afirmasi Tahun anggaran 2015 kategori : DOSEN Perihal : Permohonan Rekomendasi Beasiswa Afirmasi Makassar, 2015 Kepada Yang Terhormat, Ibu Koordinator Kopertis Wilayah IX di T e m p a t Assalamu alaikum Wr, Wb. Dengan hormat, yang bertanda tangan

Lebih terperinci

PENGUMUMAN. No. DT. I.II/PP /2010. Pemberian beasiswa bagi Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) pada Sekolah.

PENGUMUMAN. No. DT. I.II/PP /2010. Pemberian beasiswa bagi Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) pada Sekolah. KEMENTERIAN AGAMA DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM DIREKTORAT PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SEKOLAH Jln. Lapangan Banteng Barat No. 3 4 Jakarta, Telp. 3522871 J A K A R T A PENGUMUMAN No. DT. I.II/PP.04.435/2010

Lebih terperinci

FORMULIR PERMOHONAN BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA DALAM NEGERI (BPPDN) DIKTI PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN AKADEMIK

FORMULIR PERMOHONAN BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA DALAM NEGERI (BPPDN) DIKTI PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN AKADEMIK Nomor Formulir : Tanggal Pendaftaran : Disi Oleh Petugas FORMULIR PERMOHONAN BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA DALAM NEGERI (BPPDN) DIKTI PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN AKADEMIK 2014 2015

Lebih terperinci

PENGUMUMAN Nomor: 12.i/PPM/VIII/2013

PENGUMUMAN Nomor: 12.i/PPM/VIII/2013 PENGUMUMAN Nomor: 12.i/PPM/VIII/2013 Assalamu alaikum Wr. Wb. Dalam upaya peningkatan kualifikasi, kompetensi, dan profesionalitas guru madrasah, Direktorat Pendidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan

Lebih terperinci

REVISI PEDOMAN BIDIK MISI PROGRAM BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN TAHUN 2011 KEMENTERIAN PENDIDIKAN NASIONAL DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN TINGGI DIREKTORAT PEMBELAJARAN DAN KEMAHASISWAAN TAHUN 2011 DAFTAR

Lebih terperinci

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Nomor : Dj.I/Dt.I.IV/4/KP.02.3/4285/2015 Jakarta, 30 November 2015 Sifat : Biasa Lampiran : 2 Hal : Undangan Lokakarya Nasional dan Uji Publik PPG Kepada Yth. (daftar undangan terlampir) di- Tempat Assalamu

Lebih terperinci

Cirebon, 27 Agustus 2014 Sifat : Penting Lamp : 1berkas Hal : Uji Kompetensi Awal (UKA) Gelombang II Tahun 2014

Cirebon, 27 Agustus 2014 Sifat : Penting Lamp : 1berkas Hal : Uji Kompetensi Awal (UKA) Gelombang II Tahun 2014 KEMENTERIAN AGAMA RI FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN IAIN SYEKH NURJATI CIREBON Jl. Perjuangan By Pass Sunyaragi, Telp/ Fax (0231) 481264/(0231) 489926 E-mail :fitk@web.iaincirebon.ac.id, Website :

Lebih terperinci

Assalamu alaikum Wr.Wb.

Assalamu alaikum Wr.Wb. LEMBAGA PENDIDIKAN TENAGA KEPENDIDIKAN FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI ANTASARI BANJARMASIN Alamat: Jalan Jend. Ahmad Yani Km. 4,5 Telepon (0511) 3253939 Banjarmasin 70235 Nomor

Lebih terperinci

KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA

KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA Jalan Salemba Raya Nomor 28 Jakarta Pusat 10430 Telp. 031-3103591 ext. 2342 Fax. 021-31906861 Laman : www.kemsos.go.id Nomor : 697/SJ-Orpeg/DL.01.01/05/2016 03 Mei

Lebih terperinci

FORMULIR PERMOHONAN BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA DALAM NEGERI (BPPDN) DIKTI PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2013/2014

FORMULIR PERMOHONAN BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA DALAM NEGERI (BPPDN) DIKTI PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2013/2014 Nomor Berkas : Tanggal Pendaftaran : (diisi oleh petugas) FORMULIR PERMOHONAN BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA DALAM NEGERI (BPPDN) DIKTI PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS SRIWIJAYA TAHUN AKADEMIK 2013/2014

Lebih terperinci

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR DINAS PENDIDIKAN JL. Gentengkali 33 Surabaya, /Fax.(031) ,

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR DINAS PENDIDIKAN JL. Gentengkali 33 Surabaya, /Fax.(031) , PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR DINAS PENDIDIKAN JL. Gentengkali 33 Surabaya, /Fax.(031) 5302706-09, 8439914 Surabaya, 27 Pebruari 2017 Nomor : 900/1296/101.5/2017 Sifat : Segera Lamp. : 1 (satu) berkas

Lebih terperinci

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Nomor : Dj.I/Dt.I.IV/PP.00.9/ 1828 /2014 Jakarta, 26 Sept 2014 Sifat : Biasa Lamp : - Hal : Undangan Sosialisasi dan Pengembangan PD Dikti pada PTKI-Negeri Kepada Yth. Daftar nama terlampir Di- Tempat

Lebih terperinci

INFORMASI BEASISWA PROGRAM PASCASARJANA (S2) DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2009

INFORMASI BEASISWA PROGRAM PASCASARJANA (S2) DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2009 A. SASARAN INFORMASI BEASISWA PROGRAM PASCASARJANA (S2) DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2009 a. Guru madrasah untuk bidang studi : Matematika, Kimia, Fisika, Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Aab,

Lebih terperinci

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Tlp. : ,

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta Tlp. : , : Dj.I/Dt.I.IV/2/PP.04/2861A/11 Jakarta, 12 Desember 2011 Lamp. : 1 (satu) lembar Hal : Ketentuan Penyaluran Dana Bantuan Biaya Pendidikan S2/S3 (BBP) tahun anggaran 2011 Kepada Yth. KEMENTERIAN AGAMA

Lebih terperinci

Calon Mahasiswa Baru (Reguler) Persyaratan umum atau (lampiran 2 ); (lampiran 3); (lampiran 4); (lampiran 5); (lampiran 6);

Calon Mahasiswa Baru (Reguler) Persyaratan umum atau (lampiran 2 ); (lampiran 3); (lampiran 4); (lampiran 5); (lampiran 6); Lampiran 1. Persyaratan Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru (Reguler) STPP Magelang Program Studi Penyuluhan Pertanian dan Penyuluhan Peternakan T.A. 2013/2014. Persyaratan umum sebagai berikut : 1. Calon

Lebih terperinci

Kepada Yth. Kepalaa Kantor Kementerian Agama Kab./Kota Se-Provinsi Bengkulu

Kepada Yth. Kepalaa Kantor Kementerian Agama Kab./Kota Se-Provinsi Bengkulu KEMENTERIAN AGAMA KANTOR WILAYAH PROVINSI BENGKULU Jl. Basuki Rahmat No. 10 Telp.(0736) 21097 21597 Fax. (0736) 21597-344602 Website : bengkulu.kemenag.go.id E-mail : kanwilbengkulu@kemenag.go.id Nomor

Lebih terperinci

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR DINAS PENDIDIKAN JL. Gentengkali 33 Surabaya, /Fax.(031) ,

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR DINAS PENDIDIKAN JL. Gentengkali 33 Surabaya, /Fax.(031) , PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR DINAS PENDIDIKAN JL. Gentengkali 33 Surabaya, /Fax.(031) 5302706-09, 8439914 Surabaya, 16 Februari 2015 Nomor : 900/1074/103.07/2015 Sifat : Segera Lamp. : 1 (satu) berkas

Lebih terperinci

Kepada Perihal : Lamaran untuk mengikuti Tes CPNS Yth. Gubernur Kalimantan Barat. di-

Kepada Perihal : Lamaran untuk mengikuti Tes CPNS Yth. Gubernur Kalimantan Barat. di- LAMPIRAN II : Pengumuman Ketua Panitia Pengadaan CPNS Daerah FORMAT SURAT LAMARAN UNTUK MENGIKUTI TES CPNS DAERAH Pontianak,. September 2013 Kepada Perihal : Lamaran untuk mengikuti Tes CPNS Yth. Gubernur

Lebih terperinci

KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 185/P/2014 TENTANG

KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 185/P/2014 TENTANG SALINAN KEPUTUSAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 185/P/2014 TENTANG PERGURUAN TINGGI PENYELENGGARA SERTIFIKASI DOSEN UNTUK DOSEN DI BAWAH BINAAN KEMENTERIAN YANG MENANGANI URUSAN PEMERINTAHAN DI BIDANG AGAMA

Lebih terperinci

PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN: ke sekretariat pendaftaran Program Pascasarjana.

PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN: ke sekretariat pendaftaran Program Pascasarjana. PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN: 1. Warga Negara Indonesia. 2. Untuk warga Negara asing harus menunjukkan surat izin dari Ditjen Dikti Depdiknas. 3. Memiliki latar belakang pendidikan sarjana (S1)

Lebih terperinci

FORMULIR PERMOHONAN NON BPPDN UNTUK MENJADI MAHASISWA PADA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN AKADEMIK

FORMULIR PERMOHONAN NON BPPDN UNTUK MENJADI MAHASISWA PADA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN AKADEMIK Nomor Formulir : Pas photo 4x6 Tanggal Pendaftaran : Diisi Oleh Petugas FORMULIR PERMOHONAN NON BPPDN UNTUK MENJADI MAHASISWA PADA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN AKADEMIK Nama Lengkap dan

Lebih terperinci

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN PACITAN BADAN LAYANAN UMUM DAERAH PENGUMUMAN. Nomor : 814 / 069 / / 2015 Tanggal : 13 Januari 2015 TENTANG

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN PACITAN BADAN LAYANAN UMUM DAERAH PENGUMUMAN. Nomor : 814 / 069 / / 2015 Tanggal : 13 Januari 2015 TENTANG RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN PACITAN BADAN LAYANAN UMUM DAERAH Jl. Jend. A. Yani No. 51 (0357) 881410 Fax. 883818 Pacitan 63511 PENGUMUMAN Nomor : 814 / 069 / 408. 49 / 2015 Tanggal : 13 Januari 2015

Lebih terperinci

FORMULIR PERMOHONAN NON BPPDN UNTUK MENJADI MAHASISWA PADA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN AKADEMIK

FORMULIR PERMOHONAN NON BPPDN UNTUK MENJADI MAHASISWA PADA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN AKADEMIK Nomor Formulir : Pas photo 4x6 Tanggal Pendaftaran : Diisi Oleh Petugas FORMULIR PERMOHONAN NON BPPDN UNTUK MENJADI MAHASISWA PADA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN AKADEMIK Nama Lengkap dan

Lebih terperinci

FORMULIR PERMOHONAN. Nama Lengkap dan Gelar Akademis. Program Studi Pilihan [ ] DOKTOR

FORMULIR PERMOHONAN. Nama Lengkap dan Gelar Akademis. Program Studi Pilihan [ ] DOKTOR FORMULIR PERMOHONAN Nama Lengkap dan Gelar Akademis Program Studi Pilihan Jenjang Studi [ ] MAGISTER [ ] DOKTOR PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN 2016 FORMULIR : A PERNYATAAN CALON Yang bertanda-tangan

Lebih terperinci

DAFTAR RIWAYAT HIDUP PESERTA SELEKSI JABATAN KASUBPOKJA

DAFTAR RIWAYAT HIDUP PESERTA SELEKSI JABATAN KASUBPOKJA Lampiran II Daftar Riwayat Hidup Formulir A.1 Tanggal : 25 Oktober 2017 DAFTAR RIWAYAT HIDUP PESERTA SELEKSI JABATAN KASUBPOKJA Foto Berwarna Background warna Merah Ukuran 3X4 A. DATA PRIBADI PELAMAR NAMA

Lebih terperinci

SYARAT LAMARAN. Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen Universitas Jenderal Soedirman Jl. DR. Soeparno Karangwangkal Purwokerto 53123

SYARAT LAMARAN. Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen Universitas Jenderal Soedirman Jl. DR. Soeparno Karangwangkal Purwokerto 53123 SYARAT LAMARAN 1. Pelamar mengisi formulir lamaran dilengkapi lampiran-lampiran yang diminta. 2. Formulir lamaran ditulis dengan huruf cetak warna hitam. 3. Isikan tanda X pada kotak yang sesuai. 4. Membayar

Lebih terperinci

DEWAN PENGURUS WILAYAH PERHIMPUNAN PENYULUH PERTANIAN INDONESIA PROVINSI LAMPUNG

DEWAN PENGURUS WILAYAH PERHIMPUNAN PENYULUH PERTANIAN INDONESIA PROVINSI LAMPUNG Bandar Lampung, Januari 2016 Nomor : / Perhiptani Lpg / I / 2016 Lampiran : 1 (satu) Berkas Perihal : Usulan Calon Peserta Penerima Beasiswa Pemerintah Provinsi Lampung. d Kepada Yth Ketua DPD PERHIPTANI

Lebih terperinci

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG 2017

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG 2017 . FORMULIR PENDAFTARAN CALON MAHASISWA BARU STRATA DUA (S2) PROGRAM PASCASARJANA No. Pendaftaran : : Konsentrasi : EKS HI KBM PGP TP PP KGA BA SI AKP PK KK Pas photo 3 x 4 UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN

Lebih terperinci

NO. SELEKSI :... FORMULIR PENDAFTARAN CALON MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI TAHUN AKADEMIK 2011/2012

NO. SELEKSI :... FORMULIR PENDAFTARAN CALON MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI TAHUN AKADEMIK 2011/2012 NO. SELEKSI :... FORMULIR PENDAFTARAN CALON MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI TAHUN AKADEMIK 2011/2012 UNIVERSITAS JAMBI PROGRAM PASCASARJANA 2012 KEMENTERIAN PENDIDIKAN NASIONAL UNIVERSITAS

Lebih terperinci

FORMULIR LAMARAN PROGRAM MAGISTER DAN PROGRAM DOKTOR

FORMULIR LAMARAN PROGRAM MAGISTER DAN PROGRAM DOKTOR 1 FORMULIR LAMARAN PROGRAM MAGISTER DAN PROGRAM DOKTOR TAHUN AKADEMIK 010/011 NAMA : PROGRAM STUDI : PROGRAM : MAGISTER/DOKTOR *) *) coret yang tidak perlu BIAYA : BPPS /Non-BPPS NOMOR TEST : PROGRAM PASCASARJANA

Lebih terperinci

PETUNJUK TEKNIS SELEKSI CALON PENGAWAS TK/SD, SMP, SMA DAN SMK

PETUNJUK TEKNIS SELEKSI CALON PENGAWAS TK/SD, SMP, SMA DAN SMK Lampiran: Surat Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Nomor : Tanggal : PETUNJUK TEKNIS SELEKSI CALON PENGAWAS TK/SD, SMP, SMA DAN SMK A. Persyaratan Umum 1. Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha

Lebih terperinci

Format Surat Pernyataan Tidah Pernah / Tidak Sedang menjalani hukuman disiplin SURAT PERNYATAAN

Format Surat Pernyataan Tidah Pernah / Tidak Sedang menjalani hukuman disiplin SURAT PERNYATAAN Format Surat Pernyataan Tidah Pernah / Tidak Sedang menjalani hukuman disiplin SURAT PERNYATAAN Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : NIP. : Pangkat, golongan ruang : Jabatan : Menyatakan dengan sesungguhnya

Lebih terperinci

Nomor : Sti.33.1/PAN/01/2016 Sorong, 04 Januari 2016 Lampiran : 1 (satu berkas) Perihal : Pendaftaran Bakal Calon Ketua STAIN Sorong

Nomor : Sti.33.1/PAN/01/2016 Sorong, 04 Januari 2016 Lampiran : 1 (satu berkas) Perihal : Pendaftaran Bakal Calon Ketua STAIN Sorong PANITIA PEMELIHAN BAKAL CALON KETUA STAIN SORONG Nomor : Sti.33.1/PAN/01/2016 Sorong, 04 Januari 2016 Lampiran : 1 (satu berkas) Perihal : Pendaftaran Bakal Calon Ketua STAIN Sorong Kepada Yth, 1. Rektor

Lebih terperinci

BANTUAN STUDI S3 DALAM NEGERI 2017/ Maret JUNI Program 5000 Doktor Dalam Negeri. Pendaftaran

BANTUAN STUDI S3 DALAM NEGERI 2017/ Maret JUNI Program 5000 Doktor Dalam Negeri. Pendaftaran Program 5000 Doktor Dalam Negeri BANTUAN STUDI S3 DALAM NEGERI 2017/2018 Program 5000 Doktor Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik

Lebih terperinci

PROGRAM PASCASARJANA (S2) MAGISTER MANAJEMEN FORMULIR LAMARAN

PROGRAM PASCASARJANA (S2) MAGISTER MANAJEMEN FORMULIR LAMARAN PROGRAM PASCASARJANA (S2) MAGISTER MANAJEMEN FORMULIR LAMARAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN Jl. Dr. Soeparno Kampus Karangwangkal Purwokerto Telp. / faks. : (0281) 640924, Telp.(0281) 6286 SYARAT LAMARAN

Lebih terperinci

PROGRAM BEASISWA UNGGULAN DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL

PROGRAM BEASISWA UNGGULAN DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL PROGRAM BEASISWA UNGGULAN DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL S1 UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO TAHUN AKADEMIK 2008/2009 DOKUMEN PENDAFTARAN Nama Pelamar : Alamat : Kota

Lebih terperinci

PENGUMUMAN PENJARINGAN BAKAL CALON KETUA STAIN KUDUS PERIODE TAHUN No. B-16/Sti.05/PANJAR/HM.00/1/2017

PENGUMUMAN PENJARINGAN BAKAL CALON KETUA STAIN KUDUS PERIODE TAHUN No. B-16/Sti.05/PANJAR/HM.00/1/2017 KEMENTERIAN AGAMA RI SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS PANITIA PENJARINGAN BAKAL CALON KETUA STAIN KUDUS PERIODE TAHUN 2017-2012 Jl. Conge Ngembalrejo PO. BOX. 51 (0291) 432677 Fax. 441613 Kudus

Lebih terperinci

Jadwal Penerimaan Berkas di Periode. Jadwal Kopertis Pembayaran

Jadwal Penerimaan Berkas di Periode. Jadwal Kopertis Pembayaran Nomor : 297/K13.A3/KU/2017 Banda Aceh, 14 Februari 2016 Lampiran : 1 (satu) Berkas Perihal : Persyaratan dan Prosedur Pembayaran Tunjangan Profesi Dosen dan Tunjangan Kehormatan Guru Besar/ Profesor Tahun

Lebih terperinci

NO. SELEKSI :... FORMULIR PENDAFTARAN CALON MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI TAHUN AKADEMIK 2013/2014

NO. SELEKSI :... FORMULIR PENDAFTARAN CALON MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI TAHUN AKADEMIK 2013/2014 NO. SELEKSI :... FORMULIR PENDAFTARAN CALON MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI TAHUN AKADEMIK 2013/2014 UNIVERSITAS JAMBI PROGRAM PASCASARJANA 2013 KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROGRAM

Lebih terperinci

PASCASARJANA IAIN IMAM BONJOL PADANG

PASCASARJANA IAIN IMAM BONJOL PADANG Nomor : PASCASARJANA IAIN IMAM BONJOL PADANG FORMULIR PENDAFTARAN CALON MAHASISWA PROGRAM DOKTOR (S.3) TAHUN 2016/2017 Alamat Kampus/Sekretariat : Jl. Sudirman No. 15 Padang Telp. 0751-25686,22473 Fax.

Lebih terperinci

Universitas Brawijaya

Universitas Brawijaya PROGRAM PASCASARJANA ILMU HUKUM FORMULIR PENDAFTARAN PROGRAM DOKTOR Jl. Mayjen Haryono 169 Malang 65145 Telp. (0341) 570680, 553898 Faks. (0341) 570680, 566505 E-mail : hukum@ub.ac.id Website : http://www.hukum.ub.ac.id/

Lebih terperinci

DATA PENGAJUAN CALON PENERIMA BEASISWA PPA / BBP-PPA FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN TAHUN 2014

DATA PENGAJUAN CALON PENERIMA BEASISWA PPA / BBP-PPA FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN TAHUN 2014 UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN FAKULTAS PERTANIAN Alamat Jl. dr. Soeparno 61Karangwangkal Telp/Fax. 0281-38971 Purwokerto Website //.faperta.unsoed.ac.id. Email faperta@unsoed.ac.id DATA PENGAJUAN CALON

Lebih terperinci

PENGUMUMAN GELOMBANG II BEASISWA TIMULAN PRESTASI KOTA BONTANG TAHUN 2017

PENGUMUMAN GELOMBANG II BEASISWA TIMULAN PRESTASI KOTA BONTANG TAHUN 2017 PENGUMUMAN GELOMBANG II BEASISWA TIMULAN PRESTASI KOTA BONTANG TAHUN 2017 Pengumuman Pemberian Beasiswa Stimulan Pendidikan Tinggi pada tanggal 4 s/d 15 September 2017 telah selesai dan tahap verifikasi.

Lebih terperinci

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3 4 Telp. (021) , , Ext.

KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3 4 Telp. (021) , , Ext. Nomor : DT. I.II/2/HM.02/1441/2012 Jakarta, 8 Oktober 2012 Lampiran : 1 (satu) berkas Perihal : Apresiasi Pendidikan Islam KKG PAI SD Berprestasi Tingkat Nasional Kepada yth, Kepala Kantor Kementerian

Lebih terperinci

Lampiran 1. Persyaratan Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru STPP Magelang Tahun Akademik 2010/2011.

Lampiran 1. Persyaratan Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru STPP Magelang Tahun Akademik 2010/2011. Lampiran 1. Persyaratan Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru STPP Magelang Tahun Akademik 2010/2011. Persyaratan pendaftaran calon mahasiswa baru adalah sebagai berikut : 1. Calon mahasiswa baru adalah Pegawai

Lebih terperinci

PEDOMAN BEASISWA S2 BAGI PENGAWAS/CALON PENGAWAS SEKOLAH

PEDOMAN BEASISWA S2 BAGI PENGAWAS/CALON PENGAWAS SEKOLAH PEDOMAN BEASISWA S2 BAGI PENGAWAS/CALON PENGAWAS SEKOLAH DIREKTORAT PEMBINAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN PENDIDIKAN MENENGAH DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN MENENGAH KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Lebih terperinci

PENGUMUMAN NOMOR 01 TAHUN 2017 TENTANG SELEKSI CALON DIREKSI PERUSAHAAN DAERAH ANEKA USAHA KABUPATEN KUNINGAN PERIODE

PENGUMUMAN NOMOR 01 TAHUN 2017 TENTANG SELEKSI CALON DIREKSI PERUSAHAAN DAERAH ANEKA USAHA KABUPATEN KUNINGAN PERIODE PEMERINTAH KABUPATEN TIM SELEKSI CALON DIREKSI PD. ANEKA KABUPATEN KUNINGAN PERIODE Sekretariat : Jln. Siliwangi Nomor 88 Telp. (0232) 871045 Pesawat 237 Kuningan H PENGUMUMAN NOMOR 01 TAHUN 2017 TENTANG

Lebih terperinci

KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN TINGGI

KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN TINGGI KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN TINGGI KOORDINASI PERGURUAN TINGGI SWASTA WILAYAH VIII Jalan Trengguli I, Tembau - Penatih, Denpasar Timur 80238 Telepon: (0361) 462964; Faksimili: (0361) 461738

Lebih terperinci

PEDOMAN BANTUAN KUALIFIKASI S1 GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

PEDOMAN BANTUAN KUALIFIKASI S1 GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PEDOMAN BANTUAN KUALIFIKASI S1 GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DIREKTORAT PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DIREKTORAT PENDIDIKAN ISLAM KEMENTERIAN AGAMA RI TAHUN 2014 KATA PENGANTAR Bismillahirahmanirrahim, Assalamu

Lebih terperinci

P E N G U M U M A N NOMOR : 800/1722 / /2017 TENTANG REKRUTMEN TENAGA NON ASN RSUD KOTA MALANG TAHUN 2017

P E N G U M U M A N NOMOR : 800/1722 / /2017 TENTANG REKRUTMEN TENAGA NON ASN RSUD KOTA MALANG TAHUN 2017 PEMERINTAH KOTA MALANG DINAS KESEHATAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Jl. Rajasa No. 27 Kel. Bumiayu Telepon : 0341-754338, 0341-754339 Email:rsudkotamalang@gmail.com website:www.rsud.malangkota.go.id Kode Pos

Lebih terperinci

PEMERINTAH KABUPATEN PEKALONGAN SEKRETARIAT DAERAH Jl. Alun-alun Utara No. 1 Telp. ( 0285 ) ( Hunting ) Fax.

PEMERINTAH KABUPATEN PEKALONGAN SEKRETARIAT DAERAH Jl. Alun-alun Utara No. 1 Telp. ( 0285 ) ( Hunting ) Fax. PEMERINTAH KABUPATEN PEKALONGAN SEKRETARIAT DAERAH Jl. Alun-alun Utara No. 1 Telp. ( 0285 ) 381000-381001 ( Hunting ) Fax. 381006 K A J E N Kajen, Juni 2013 Nomor : 892.1/ /2013. Kepada Lampiran : 1 (satu)

Lebih terperinci

FORMULIR PENDAFTARAN PROGRAM STUDI MAGISTER KENOTARIATAN (S2)

FORMULIR PENDAFTARAN PROGRAM STUDI MAGISTER KENOTARIATAN (S2) FORMULIR PENDAFTARAN (S2) No. Pendaftaran (diisi oleh petugas) A DATA PRIBADI : Nama Lengkap NIK Tempat Lahir Agama 1. Islam 3. Kristen/Protestan 5. Budha 2. Katholik 4. Hindu 6. Lainnya sebutkan.. Jenis

Lebih terperinci

BUPATI PACITAN. P E N G U M U M A N Nomor : 810/2081/408.47/2009 Tanggal :

BUPATI PACITAN. P E N G U M U M A N Nomor : 810/2081/408.47/2009 Tanggal : BUPATI PACITAN P E N G U M U M A N Nomor : 810/2081/408.47/2009 Tanggal : 26-10-2009 TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH KABUPATEN PACITAN Guna kepentingan mengisi kekurangan formasi Tenaga

Lebih terperinci

FORMULIR 2A PERNYATAAN CALON

FORMULIR 2A PERNYATAAN CALON FORMULIR 2A PERNYATAAN CALON Diberikan Kepada: 1. PPs Penyelenggara 2. PT Pengirim/ Kopertis Yang bertandatangan di bawah ini : Nama :... Status Kepegawaian :... NIP/ NIK/ SK Yayasan :... Perguruan Tinggi

Lebih terperinci

PEDOMAN PEMBERIAN BEASISWA S2 KEPENGAWASAN BAGI PENGAWAS SEKOLAH DAN CALON PENGAWAS SEKOLAH

PEDOMAN PEMBERIAN BEASISWA S2 KEPENGAWASAN BAGI PENGAWAS SEKOLAH DAN CALON PENGAWAS SEKOLAH PEDOMAN PEMBERIAN BEASISWA S2 KEPENGAWASAN BAGI PENGAWAS SEKOLAH DAN CALON PENGAWAS SEKOLAH DIREKTORAT PEMBINAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN PENDIDIKAN MENENGAH DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN MENENGAH

Lebih terperinci

PEMERINTAH KABUPATEN CIREBON

PEMERINTAH KABUPATEN CIREBON PEMERINTAH KABUPATEN CIREBON JL. SUNAN MURIA NO. 100 TELP. (0231)320816, 320126 Psw. 216 SUMBER 45611 Sumber, 22 Agustus 2014 Nomor : 893/ 1928 -Dikbang K e p a d a Sifat : Segera Yth. Kepala Organisasi

Lebih terperinci

PENGUMUMAN NOMOR : PENG- 24/IX/BSN-2015 TENTANG SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI MADYA SEKRETARIS UTAMA BADAN SAR NASIONAL TAHUN 2015

PENGUMUMAN NOMOR : PENG- 24/IX/BSN-2015 TENTANG SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI MADYA SEKRETARIS UTAMA BADAN SAR NASIONAL TAHUN 2015 PENGUMUMAN NOMOR : PENG- /IX/BSN-0 TENTANG SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI MADYA SEKRETARIS UTAMA BADAN SAR NASIONAL TAHUN 0 Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris

Lebih terperinci

SURAT PERNYATAAN. N a m a :... No. Peserta :... NUPTK :... Mapel :... Instansi :... Alamat :... No. HP. :...

SURAT PERNYATAAN. N a m a :... No. Peserta :... NUPTK :... Mapel :... Instansi :... Alamat :... No. HP. :... PANITIA SERTIFIKASI GURU RAYON 102 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN Jln. Willem Iskandar Pasar V Medan Estate Medan 20221 Telp. 061-6613365, Telp/Fax. (061) 6614002 website: http://plpg.unimed.ac.id, e-mail: mansyah.sihombing@gmail.com

Lebih terperinci

PEDOMAN APRESIASI FKG, KKG, MGMP DAN POKJAWAS PAI TAHUN 2013

PEDOMAN APRESIASI FKG, KKG, MGMP DAN POKJAWAS PAI TAHUN 2013 PEDOMAN APRESIASI FORUM KOMUNIKASI GURU KELOMPOK KERJA GURU MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN DAN KELOMPOK KERJA PENGAWAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (FKG, KKG, MGMP DAN POKJAWAS PAI) KABUPATEN/KOTA NOMOR : DT.I.II/2/714A/2013

Lebih terperinci

DEPARTEMEN AGAMA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI

DEPARTEMEN AGAMA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI DEPARTEMEN AGAMA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI Jl. Jambi Ma. Bulian KM.16 Simp. Sungai Duren Kab. Muaro Jambi 36363 Telp & Fax ( 0741) 584118-583183 Nomor : In.08/R/PP.00.9/

Lebih terperinci

FORMULIR LAMARAN PROGRAM MAGISTER DAN PROGRAM DOKTOR

FORMULIR LAMARAN PROGRAM MAGISTER DAN PROGRAM DOKTOR 1 FORMULIR LAMARAN PROGRAM MAGISTER DAN PROGRAM DOKTOR TAHUN AKADEMIK 2010/2011 NAMA : PROGRAM STUDI : PENDIDIKAN DASAR: Konsentrasi... PROGRAM : MAGISTER/DOKTOR *) *) coret yang tidak perlu BIAYA NOMOR

Lebih terperinci

K E M E N T E R I A N P E K E R J A A N U M U M SEKRETARIAT JENDERAL Jalan Pattimura No.20 Kebayoran Baru Jak.Sel Telp , nec.

K E M E N T E R I A N P E K E R J A A N U M U M SEKRETARIAT JENDERAL Jalan Pattimura No.20 Kebayoran Baru Jak.Sel Telp , nec. K E M E N T E R I A N P E K E R J A A N U M U M SEKRETARIAT JENDERAL Jalan Pattimura No.20 Kebayoran Baru Jak.Sel Telp. 021 7235487, 7395588 nec. 121 Nomor : KP.01 02-Sp.4/868 Jakarta, 13 Juli 2010 Lampiran

Lebih terperinci

lh-~-~or : Dt.I.IV/6/Kp.02.3/991A/2014 Sifat : Penting Lamp : 4 lembar Hal : Undangan Seminar LBE Jakarta, 22 September 20 14

lh-~-~or : Dt.I.IV/6/Kp.02.3/991A/2014 Sifat : Penting Lamp : 4 lembar Hal : Undangan Seminar LBE Jakarta, 22 September 20 14 KEMENTERIAN AGAMA RI DIREKTORAT JENDERAL PENDDIKAN ISLAM DIREKTORAT PENDIDIKAN TINGGI ISLAM Jln. Lapangan Banteng Barat No. 3 4 Telpon: (021) 3812344,381 1642,381 1654 Pes.33 1 Fax 34833981 JAKARTA lh~~or

Lebih terperinci

BIODATA PESERTA VISITING GURU PAI KE WILAYAH PERBATASAN NEGARA TAHUN 2017

BIODATA PESERTA VISITING GURU PAI KE WILAYAH PERBATASAN NEGARA TAHUN 2017 LAMPIRAN-LAMPIRAN Lampiran 1: BIODATA PESERTA VISITING GURU PAI KE WILAYAH PERBATASAN NEGARA TAHUN 2017 1. Nama lengkap 2. Gelar akademik 3. Tempat/Tgl.lahir 4. Jenis kelamin 5. NIP 6. Status kepegawaian

Lebih terperinci

LAMPIRAN I. PERSETUJUAN TERTULIS DARI PIMPINAN UNIT KERJA INSTANSI ASAL KOP NASKAH DINAS ORGANISASI PERANGKAT DAERAH

LAMPIRAN I. PERSETUJUAN TERTULIS DARI PIMPINAN UNIT KERJA INSTANSI ASAL KOP NASKAH DINAS ORGANISASI PERANGKAT DAERAH LAMPIRAN I. PERSETUJUAN TERTULIS DARI PIMPINAN UNIT KERJA INSTANSI ASAL KOP NASKAH DINAS ORGANISASI PERANGKAT DAERAH...,... Nomor : Kepada Lampiran : 1 (satu)berkas Yth. Walikota Depok Perihal : Persetujuan

Lebih terperinci

JADWAL PELAKSANAAN SELEKSI CPNS KEMENTERIAN AGAMA TAHUN 2017 No Kegiatan Tanggal 1 Pengumuman Penerimaan CPNS 5 s.d. 19 September 2017 2 Pendaftaran Online http://sscn.bkn.go.id 11 s.d. 25 September 2017

Lebih terperinci

PEDOMAN VISITING GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) SEKOLAH DASAR (SD)

PEDOMAN VISITING GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) SEKOLAH DASAR (SD) PEDOMAN VISITING GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) SEKOLAH DASAR (SD) KEMENTERIAN AGAMA DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM DIREKTORAT PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TAHUN 2014 1 BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang

Lebih terperinci

Cover warna biru muda FORMULIR LAMARAN PROGRAM BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA ( BPPS ) [ ] MAGISTER (S2) [ ] DOKTOR (S3) TAHUN 2012/2013

Cover warna biru muda FORMULIR LAMARAN PROGRAM BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA ( BPPS ) [ ] MAGISTER (S2) [ ] DOKTOR (S3) TAHUN 2012/2013 Cover warna biru muda FORMULIR LAMARAN PROGRAM BEASISWA PENDIDIKAN PASCASARJANA ( BPPS ) [ ] MAGISTER (S2) [ ] DOKTOR (S3) TAHUN 2012/2013 KEMENTERIAN PENDIDIKAN & KEBUDAYAAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA PROGRAM

Lebih terperinci

Contoh surat lamaran dan harus ditulis tangan dengan tinta hitam di kertas Folio bergaris:

Contoh surat lamaran dan harus ditulis tangan dengan tinta hitam di kertas Folio bergaris: Lampiran II Pengumuman Nomor : Un.10.0/R2/KP.00.2/2974/2016 Tentang : Kelengkapan Berkas Administrasi Calon Dosen Tetap Bukan PNS Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang Tahun 2016 Contoh surat lamaran

Lebih terperinci

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SUKABUMI

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SUKABUMI KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SUKABUMI Jalan Taman Bahagia NO. 32 Kota Sukabumi 43132 Telepon (0266) 222171-220055 Faksimile (0266) 222171 htttp://sukabumikota.kemenag.go.id

Lebih terperinci

PERATURAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 54 TAHUN 2013 TENTANG PENYELENGGARAAN TUGAS BELAJAR SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN

PERATURAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 54 TAHUN 2013 TENTANG PENYELENGGARAAN TUGAS BELAJAR SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN PERATURAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 54 TAHUN 2013 TENTANG PENYELENGGARAAN TUGAS BELAJAR SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA,

Lebih terperinci

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA Jalan Sukonandi No. 8 Yogyakarta 55166 Telp.(0274) 513492 Faksimili.(0274)516030 Website: www.yogyakarta.kemenag.go.id

Lebih terperinci

DIREKTORAT JENDERAL BADAN PERADILAN AGAMA MAHKAMAH AGUNG RI

DIREKTORAT JENDERAL BADAN PERADILAN AGAMA MAHKAMAH AGUNG RI DIREKTORAT JENDERAL BADAN PERADILAN AGAMA MAHKAMAH AGUNG RI Jl. Pegangsaan Barat No. 30, Telp. +6221-3907050. Fax. +6221-3907020 Jakarta Pusat 10320, Home Page : www.badilag.net e-mail : dirjen@badilag.net

Lebih terperinci

CONTOH LAMARAN. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini kami sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut

CONTOH LAMARAN. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini kami sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut CONTOH LAMARAN Malang, 3 Maret 2014. Kepada Yth. Bapak Walikota Malang di M A L A N G Dengan Hormat, Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama Lengkap : AGUS HARTONO Tempat Tanggal Lahir : MALANG, 28 AGUSTUS

Lebih terperinci

KEMENTERIAN AGAMA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI ANTASARI FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN PROGRAM SERTIFIKASI GURU

KEMENTERIAN AGAMA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI ANTASARI FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN PROGRAM SERTIFIKASI GURU KEMENTERIAN AGAMA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI ANTASARI FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN PROGRAM SERTIFIKASI GURU Jalan Jenderal Ahmad Yani KM. 4,5 BanjarmasinTelepon (0511) 3265426 Faksimile (0511) 3274492

Lebih terperinci

PEDOMAN BANTUAN BEASISWA KUALIFIKASI S2 CALON PENGAWAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (LANJUTAN)

PEDOMAN BANTUAN BEASISWA KUALIFIKASI S2 CALON PENGAWAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (LANJUTAN) PEDOMAN BANTUAN BEASISWA KUALIFIKASI S2 CALON PENGAWAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (LANJUTAN) DIREKTORAT PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM KEMENTERIAN AGAMA RI TAHUN 2014 KATA PENGANTAR

Lebih terperinci

Nomor : DT.I.II/2/PP.03.1/1056/2011 Jakarta, 30 Juni 2011 M Lampiran : 1 (satu) lampiran Perihal : Apresiasi KKG PAI SD Kabupaten/Kota Tahun 2011

Nomor : DT.I.II/2/PP.03.1/1056/2011 Jakarta, 30 Juni 2011 M Lampiran : 1 (satu) lampiran Perihal : Apresiasi KKG PAI SD Kabupaten/Kota Tahun 2011 KEMENTERIAN AGAMA RI. DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM DIREKTORAT PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Jln. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta, Telp. 3522871,3811772 Email:ditpais@depag.go.id J A K A R T A Nomor

Lebih terperinci

PEDOMAN SERTIFIKASI PENGAWAS TENAGA TEKNIS PENGELOLAAN

PEDOMAN SERTIFIKASI PENGAWAS TENAGA TEKNIS PENGELOLAAN Lampiran 2. : Peraturan Menteri Kehutanan Nomor : P. 58 /MENHUT-II/2008 Tanggal : 24 September 2008 Tentang : KOMPETENSI DAN SERTIFIKASI TENAGA TEKNIS PENGELOLAAN HUTAN PRODUKSI LESTARI PEDOMAN SERTIFIKASI

Lebih terperinci

PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI REPUBLIK INDONESIA TUGAS BELAJAR DAN IZIN BELAJAR PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN DALAM NEGERI

PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI REPUBLIK INDONESIA TUGAS BELAJAR DAN IZIN BELAJAR PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN DALAM NEGERI PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI REPUBLIK INDONESIA NOMOR TENTANG TUGAS BELAJAR DAN IZIN BELAJAR PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN DALAM NEGERI DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA MENTERI DALAM NEGERI REPUBLIK

Lebih terperinci

PETUNJUK TEKNIS SELEKSI CALON KEPALA SD NEGERI DAN KEPALA SMP NEGERI

PETUNJUK TEKNIS SELEKSI CALON KEPALA SD NEGERI DAN KEPALA SMP NEGERI Lampiran: Surat Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Nomor : Tanggal : PETUNJUK TEKNIS SELEKSI CALON KEPALA SD NEGERI DAN KEPALA SMP NEGERI A. Persyaratan Umum 1. beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang

Lebih terperinci

KELENGKAPAN PENDAFTARAN

KELENGKAPAN PENDAFTARAN Formulir-Pascasarjana-iaibbc DATA MAHASISWA Pasphoto 3x4 (Langsung distempel) Telp/HP Program Studi : : : KELENGKAPAN PENDAFTARAN 1. Formulir Pendaftaran ini harus diisi lengkap, jika tidak diisi, beri

Lebih terperinci

BIODATA PESERTA VISITING GURU PAI TAHUN 2015

BIODATA PESERTA VISITING GURU PAI TAHUN 2015 LAMPIRAN-LAMPIRAN Lampiran 1: BIODATA PESERTA VISITING GURU PAI TAHUN 2015 1. Nama lengkap 2. Gelar akademik 3. Tempat/Tgl.lahir 4. Jenis kelamin 5. NIP 6. Status kepegawaian PNS : Kemenag/Pemda/Lainnya*:

Lebih terperinci

PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PENERIMAAN MAHASISWA PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER DAN DOKTOR TAHUN AKADEMIK 2016/2017

PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PENERIMAAN MAHASISWA PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER DAN DOKTOR TAHUN AKADEMIK 2016/2017 PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PENERIMAAN MAHASISWA PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER DAN DOKTOR TAHUN AKADEMIK 2016/2017 KEMENTERIAN AGAMA RI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR 2016 KEMENTERIAN

Lebih terperinci

Lamp : 1 (satu) gabung Hal : Permohonan Mengikuti Pendididkan Program Pascasarjana (S2) Institut Seni Indonesia Denpasar

Lamp : 1 (satu) gabung Hal : Permohonan Mengikuti Pendididkan Program Pascasarjana (S2) Institut Seni Indonesia Denpasar Nomor : - Lamp : 1 (satu) gabung Hal : Permohonan Mengikuti Pendididkan Program Pascasarjana (S2) Institut Seni Indonesia Denpasar Tanggal surat Yth. Rektor Institut Seni Indonesia Denpasar Dengan hormat,

Lebih terperinci