ELFIRA NOVIA. IMPIAN sebelum KEMATIAN

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "ELFIRA NOVIA. IMPIAN sebelum KEMATIAN"

Transkripsi

1 ELFIRA NOVIA IMPIAN sebelum KEMATIAN Penerbit Biru Senja Publisher 5 Impian Sebelum Kematian Oleh: Elfira Novia Copyright 2013 by BSpublisher

2 Penerbit (BiruSenjaPublisher) Desain Sampul: (Fira Fathiya Mazari) Diterbitkan melalui: 2

3 Ucapan Terimakasih Assalamu alaikum para pencinta novel Alhamdullillah saya ucapkan kepada Allah swt. Karena berkat rahmat dan karunianya saya bisa menerbitkan novel ke-2 saya ini. Terimakasih juga buat teman yang sudah saya janjikan namanya ada di ucapan terimakasih, yaitu Eka Fajar NS. (hehe) Dan dua teman dekat saya Atikah Dewi dan Jariah Fitri yang sudah mau mendengar curhat saya tentang novel pertama dan kedua saya ini. (haha). Terimakasih juga buat teman-teman dari berbagai kota yang sudah membeli novel pertama saya. Terimakasih juga buat keluarga dan teman-teman yang mendukung hobby saya ini. Terimakasih juga buat beberapa artis yang telah memberi dukungan terhadap novel pertama saya. Dan terimakasih banyak buat temanteman yang sudah menyempatkan membaca novel kedua saya ini. HEART YOU ALL #LovePeace. Penulis 3

4 DAFTAR ISI 1. Good bye ( 5 ) 2. I m Back, You Go ( 16 ) 3. WHO AM I?? ( 24 ) 4. She Is My Sister ( 34 ) 5. Brain Cancer ( 52 ) 6. Five Dreams ( 65 ) 7. BISMA Kacang Lupa Kulitnya ( 71 ) 8. Origami Burung (88 ) 9. I LOVE YOU ( 101 ) 10. EDELWEIS ( 121 ) 11. My Time For... ( 150 ) 4

5 1 GOOD BYE Ikaaa!!!! Teriak seorang anak laki-laki memanggil salah seorang dari sepasang anak yang sedang asyik berjalan sambil bercanda tawa menyusuri tiap-tiap koridor sekolah. Sepasang anak yang masih berusia tujuh tahun itupun menghentikan langkah mereka. Dan berbalik mencari asal suara. Kak Ima?? Gadis kecil yang cantik itu tersenyum melihat anak laki-laki yang mungkin hanya berjarak satu tahun dari usianya. Anak laki-laki itupun mempercepat langkahnya, menghampiri gadis kecil yang ia panggil. Ika, nanti sore kita main di ladang ilalang yuk!! Ajaknya tersenyum sangat manis dan polos. Ayuuk!! Nanti kak Ima bawa keltas oligami ya, kakak kan udah janji mau ngajalin Ika bikin oligami bulung, gadis kecil yang cadel itu tersenyum riang. Beres, ntar sore jam 4 yah!!, Siip kak!! Gadis kecil 5

6 itu mengangkat tangannya seolah ia sedang melakukan hormat bendera. Ya udah, Ima pulang duluan ya dadaa Ika!! dadaa Revand!! lelaki itu beranjak pergi sambil melambaikan tangannya. *** Lepand, ntal sole Lepand mau kan ngantelin Ika ke ladang ilalang?? Tanya gadis kecil bernama lengkap Eriska itu dengan cadelnya, saat turun dari boncengan Revand. Revand adalah teman sebayanya yang juga telah menjadi sahabatnya sejak kecil karena rumah mereka bersebelahan. Ya, sejak masuk sekolah Ika selalu pulang dan pergi diboncengi oleh Revand menggunakan sepedanya. Mau dong, Ika. Kitakan sahabat. Ntar sore Revand jemput jam 4 yaaa. Okeeyyy lepand Hehe, Eriska cengengesan. *** Sore harinya Eriska sudah tampak bak seorang putri dari negeri khayangan. Memakai drass anak-anak selutut berwarna merah muda bermotif bunga. Serta memakai bando bermotif hati berwarna merah muda pula. Ia tampak sangat cantik dan imut. Kringg kriingg!! Suara sepeda Revand telah terdengar, Eriska segera berpamitan kepada ayahnya dan berlari keluar rumah untuk menjumpai Revand. Wah Eriska, kamu cantik sekali. Kaya tuan putri yang mau makan malam dengan pangeran, puji Revand yang terpesona 6

7 melihat kemolekan dan kecantikan putri kecil bernama Eriska itu. Haha... kamu bisa aja Lepand. Ya udah ayuk atuh kita jalan, Eriska langsung mengambil posisi untuk berboncengan dengan Revand. Mereka berdua bernyanyi bersama sepanjang perjalanan menuju ladang ilalang yang tak jauh dari kompleks perumahan mereka. *** Sesampainya mereka di ladang ilalang yang memang sudah menjadi tempat mereka bermain bersama, ternyata sudah ada Bisma, yaitu anak laki-laki yang mengajak mereka bermain di ladang ilalang tersebut. Tampaknya Bisma sudah cukup lama menunggu mereka. Hehe.. maap ya kak Ima, kami telat. Hehe, ucap Eriska dengan polos sambil tertawa cengengesan. Iya, nggak apa kok, Ika. Ya udah, gimana kalo sekarang kita belajar buat kertas origami burungnya. Nih, aku bawa kertasnya, Bisma memperlihatkan kertas origami yang dibawanya, lalu membagikannya kepada Revand dan Eriska. Bisma mengajarkan Revand dan Eriska dengan kepolosannya, karena ia juga masih anak-anak yang lugu dan polos. Ketika Bisma mengajarkan Eriska, Revand hanya diam dan memperhatikan. Tampaknya Revand tidak suka jika Eriska terlalu akrab dan dekat dengan Bisma. 7

8 Selang beberapa jam kemudian, sudah banyak origami burung yang dihasilkan Revand, sementara Bisma masih sibuk mengajari Eriska yang sedari tadi tak bisa-bisa membuat origami burung. Aaaahhh, libet ahh. Ika nggak mau ahh buat oligami bulung lagi!! Keluh Eriska yang sudah putus asa karena ia tak bisabisa membuat origami burung. Ika jangan sedih, kalo Ika nggak bisa buat origami burung Revand mau kok buatin origami burung buat Ika, kan sekarang Revand udah bisa buat origami burungnya, ucap Revand tersenyum pada Eriska. Hehe, iya Lepand. Maksih ya Lepand,, Lepand baik deh. Hihi, ucap Eriska tertawa. Hmmm, Revand haus, niih. Revand pergi beli minuman dulu ya. Kalian ada yang mau nitip?? Tawar Revand. Nggak ahh, Ika nggak haus. Iya, Vand. Aku juga nggak haus. Makasih ya tawarannya. Revand pun beranjak pergi, untuk membeli minuman ke warung yang tak jauh dari ladang ilalang tersebut. Sambil menunggu Revand kembali, Bisma dan Eriska bermain kejarkejaran. Meraka bercanda tawa dan bernari-nari menirukan tarian yang ada di film-film India. Ahh, udah ah kak Ima. Ika capek. Jadi haus nih, Ika mulai duduk kembali ketempat duduknya yang beralaskan tikar. 8

9 Tikar tersebut memang telah diletakkan Bisma di sana karena ia menganggap itu adalah area bermainnya. Ika, kamu panggil aku Ima aja dong. Kan kita cuma beda setahun. Ima?? Hehe, nggak enak kedengarannya kak, kak Ima aja deh.. hehe. Ika, Ima sayang sama Ika. Ika mau nggak jadi pacar Ima?? Tanya Bisma to the poin. Wajah Eriska langsung memerah ia kaget dan malu-malu. Ahh, kak Ima apa-apaan sih, kita kan masih kecil, kata ayah kalo masih kecil nggak boleh pacalpacalan halus sekolah dulu yang lajin, jawab Eriska dengan polos dan cadel sambil tersenyum. Hahaha kamu ini lucu banget yaa, cadelnya itu looh ngegemesin hmm, kalo gitu ntal kalo udah besal kita pacalan yaa telus nikah, ucap Bisma meniru gaya bicara Eriska yang cadel. Hahaha, kak Ima ikut-ikut cadel niih. Eh tapi kak, kalo usul itu balu Ika setuju,, hehe.. Ika cayang banget sama kak Ima cayaaaaangg banget. Ima juga sayang banget sama Ika. Pokoknya kita janji yaa harus bersama terus sampai besar. Iya janji.. belsama selalu sampai besal.. hahahaha, mereka berdua saling mengaitkan kelingking mereka. Ya, mereka melalukan janji jari kelingking khas anak-anak. 9

10 Tanpa mereka sadari Revand melihat dan mendengar semua yang Bisma dan Eriska katakan. Ntah kenapa, Revand merasa hatinya seolah disayat dengan sayatan silet yang begitu tajam, matanya mulai berkaca-kaca, bening-bening itu mendesak ingin keluar dan membasahi pipinya, namun Revand berusaha kuat dan menutupi segala isi hatinya dan situasi perasaannya saat itu. Lepand?? Kamu kok bengong aja sih disana?? Tanya Eriska yang melihat Revand berdiri tepat di belakang mereka. Ha?? Hmmm nggak ada. Ika, kita pulang yuk, ini udah sore banget. Ntar kamu kena marah ayah looh. Hehehe, Lepand benel. Ya udah yuk kita pulang. Eriska bangkit dari posisi awalnya dan berdiri melangkah mendekati Revand. Kak Ima, Ika pulang dulu ya. Kapan-kapan kita main lagi, pamit Eriska, Bisma pun menganggukkan kepalanya sambil tersenyum. Hmm.. Ika!! Besok Ima tunggu Ika disini jam 4 sore ya!! Ima ada sesuatu buat Ika!! Teriak Bisma saat Ika baru berjalan beberapa langkah. Eriksa memutar kepalanya sambil melemparkan senyum, Iya!! Sahutnya. *** Saat Eriska sampai di depan rumahnya, Eriska sangat kaget.. MAU TAU KELANJUTANNYA?? beli NOVEL kami :D 10

Sang Pangeran. Kinanti 1

Sang Pangeran. Kinanti 1 Sang Pangeran Langkah Rara terhenti mendengar percakapan dari ruang tamu. Suara seseorang yang sangat dikenalnya. Suara tawa yang terdengar khas itu semakin memperkuat dugaannya, membuat jantung Rara berpacu

Lebih terperinci

Buku BI 1 (5 des).indd 1 10/12/2014 8:43:03

Buku BI 1 (5 des).indd 1 10/12/2014 8:43:03 Buku BI 1 (5 des).indd 1 10/12/2014 8:43:03 Ibu Utha berjualan gorengan di tepi jalan. Di sana ada pisang, bakwan, tahu, dan cireng tersedia. Rasanya? Kata para pembelinya, gorengan Ibu Utha renyah dan

Lebih terperinci

Sepeda Untuk Shania. Pelajaran dimulai, Shania masih sesekali menoleh kebelakang dan senyum padaku. Dan Ochi pun juga meledek.

Sepeda Untuk Shania. Pelajaran dimulai, Shania masih sesekali menoleh kebelakang dan senyum padaku. Dan Ochi pun juga meledek. Sepeda Untuk Shania Aku berjalan menuju sekolahku. Pagi itu masih segar udaranya. Beberapa teman melewatiku dengan sepedanya. Aku percepat langkahku. Setelah melewati sebuah supermarket berlabel Tujuh11,

Lebih terperinci

DIMAS PRAMATA DEWI NURKHIKMAH

DIMAS PRAMATA DEWI NURKHIKMAH DIMAS PRAMATA DEWI NURKHIKMAH EKOR CICAK Diandra Creative Ekor Cicak Penulis: Dimas Pramata dan Dewi Nurkhikmah Editor: Tata Bahasa: Dewi Nurkhikmah Tata Letak: Sampul: Diterbitkan Oleh: Diandra Creative

Lebih terperinci

yang putih. Cukuplah menutupi kulit Bayu yang sedikit hitam. Karena saking pemalunya, jangankan untuk minta nomor hp Fivin, ngajak kenalan aja Bayu

yang putih. Cukuplah menutupi kulit Bayu yang sedikit hitam. Karena saking pemalunya, jangankan untuk minta nomor hp Fivin, ngajak kenalan aja Bayu Jomblo Banyak hal yang dibanggakan seseorang ketika sudah menjadi senior di perkuliahan, sekolah dan organisasi lainnya. Ilmu yang lebih banyak, atau bahkan jabatan yang sedikit bisa dibanggakan. Setelah

Lebih terperinci

PIPIN, KAKEK, DAN KERETA API. El Johan Kristama

PIPIN, KAKEK, DAN KERETA API. El Johan Kristama ,, DAN KERETA API By El Johan Kristama 2011-El Johan Kristama Perancangan Film Kartun NIM 09.11.2906 09-S1TI-05 STMIK AMIKOM YOGYAKARTA eljohan.mail@gmail.com Sinopsis Naskah ini menceritakan tentang kisah

Lebih terperinci

Sudah, kalian jangan bertengkar. Zaky mencoba melerai. Eh Bagaimana kalau kita membuka jasa konsultasi. Sahut Riski.

Sudah, kalian jangan bertengkar. Zaky mencoba melerai. Eh Bagaimana kalau kita membuka jasa konsultasi. Sahut Riski. Peristiwa heboh yang terjadi saat pertandingan besar antara kesebelasan PERSIKABA dan TIMNAS masih hangat menjadi perbincangan. Begitupun halnya yang tengah hangat diperbincangkan di Sekolah Dasar Baitunnur.

Lebih terperinci

SAMPLE. Chapter 1. Gadis Objek Snapshot

SAMPLE. Chapter 1. Gadis Objek Snapshot Chapter 1 Gadis Objek Snapshot Morimura Tamaki meniup debu yang menutupi kamera rangefinder favoritnya dengan blower hingga bersih, lalu dengan perlahan mengangkatnya tepat ke depan wajahnya. Kamera yang

Lebih terperinci

vioooooo, udah jam 6 lewat, kamu mau sekolah apa gak sih jerit mama dari dapur ketika mendapati sarapan yang disiapkannya masih rapi di meja makan.

vioooooo, udah jam 6 lewat, kamu mau sekolah apa gak sih jerit mama dari dapur ketika mendapati sarapan yang disiapkannya masih rapi di meja makan. Kriingg kriinggg kringgg Ku raih alarm yang ada di meja belajarku, seperti biasa ku tekan tombol off dan aku kembali ke alam mimpi. vioooooo, udah jam 6 lewat, kamu mau sekolah apa gak sih jerit mama dari

Lebih terperinci

Karya Nurul Alma Febriyanti

Karya Nurul Alma Febriyanti KADO TERAKHIR UNTUK SAHABAT Karya Nurul Alma Febriyanti Lima hari sebelum kawanku pindah jauh disana. Selepas makan siang, aku langsung kembali beranjak ketempat aku bermain dengan sahabatku. hei, kemana

Lebih terperinci

Sepanjang jalan tiada henti bercerita dan tertawa, aku menghitung bintang-bintang dan tak terasa sudah sampai di tempat mie ayam rica-ricanya Pasti

Sepanjang jalan tiada henti bercerita dan tertawa, aku menghitung bintang-bintang dan tak terasa sudah sampai di tempat mie ayam rica-ricanya Pasti Sepanjang jalan tiada henti bercerita dan tertawa, aku menghitung bintang-bintang dan tak terasa sudah sampai di tempat mie ayam rica-ricanya Pasti abang nya bingung nih kakak bawa cewek lain lagi Iyalah

Lebih terperinci

Untuk sebuah kehidupan singkat penuh ilusi serta latihan SGV, Ayesha Nadya Muna & Bintang jatuhku -Dimas Arif Firlando

Untuk sebuah kehidupan singkat penuh ilusi serta latihan SGV, Ayesha Nadya Muna & Bintang jatuhku -Dimas Arif Firlando Untuk sebuah kehidupan singkat penuh ilusi serta latihan SGV, Ayesha Nadya Muna & Bintang jatuhku -Dimas Arif Firlando Regrets and Revenge Apakah kamu masih pantas memintanya kembali setelah kamu menyuruhnya

Lebih terperinci

Azhari. Friendship. Unlimited Relation Among Us. Penerbit Hisyam Azhari

Azhari. Friendship. Unlimited Relation Among Us. Penerbit Hisyam Azhari Azhari Friendship Unlimited Relation Among Us Penerbit Hisyam Azhari Friendship Unlimited Relation Among Us Oleh: Azhari Copyright 2014 by Azhari Penerbit (Hisyam Azhari) (mhisyam05@gmail) Desain Sampul:

Lebih terperinci

BAB 1 BERKEMAH. Petualangan Ke Dunia Es Krim 9

BAB 1 BERKEMAH. Petualangan Ke Dunia Es Krim 9 BAB 1 BERKEMAH Alya, ayo bangun...sudah siang lhoo, kata mama. Hoaammm.. Aku pun membuka mataku dan bangkit dari tidurku, aku langsung menuju kamar mandi dan tidak lupa aku mengambil handuk terlebih dahulu.

Lebih terperinci

Penerbit Kin S Gallery

Penerbit Kin S Gallery Penerbit Kin S Gallery CINDERELLA Oleh: Arliza Septianingsih Copyright 2010 by Arliza Septianingsih Penerbit Kin S Gallery Desain Sampul: Fitria Afkarina Diterbitkan melalui: www.nulisbuku.com 2 Goresan

Lebih terperinci

Bodoh Sekali. Oleh: Ga Hyun

Bodoh Sekali. Oleh: Ga Hyun Bodoh Sekali Oleh: Ga Hyun Saya bernama Min Yoo, saya bersekolah di Sekolah Matahari. Saya mempunyai teman dekat bernama So Eun. Saya suka bermain dengan anak laki-laki. Saya tidak suka makan terlalu banyak.

Lebih terperinci

ONE. Nggak, gue gak mau ikut. Sergah Tamara. Kenapa? Siapa tau lo disana nemuin jodoh. Iya bener, gue gak mau tau alasan lo

ONE. Nggak, gue gak mau ikut. Sergah Tamara. Kenapa? Siapa tau lo disana nemuin jodoh. Iya bener, gue gak mau tau alasan lo ONE Nggak, gue gak mau ikut. Sergah Tamara. Kenapa? Siapa tau lo disana nemuin jodoh lo, bujuk Vista. Iya bener, gue gak mau tau alasan lo kenapa, yang penting lo harus ikut ke party itu Ra balas Sherly.

Lebih terperinci

Keindahan Seni Pendatang Baru

Keindahan Seni Pendatang Baru Pendatang Baru Hari ini adalah hari pertama Fandi masuk ke kampus. Karena dia baru pulang dari Aussie, setelah tiga tahun menetap dan sekolah disana, bersama dengan keluarganya. Orangtuanya telah mendaftarkannya

Lebih terperinci

Cinta memang tidak akan ada yang tahu kehadirannya, cinta bisa datang dan pergi tanpa diduga. Cinta bisa berdampak positive ataupun negative terhadap

Cinta memang tidak akan ada yang tahu kehadirannya, cinta bisa datang dan pergi tanpa diduga. Cinta bisa berdampak positive ataupun negative terhadap Cinta memang tidak akan ada yang tahu kehadirannya, cinta bisa datang dan pergi tanpa diduga. Cinta bisa berdampak positive ataupun negative terhadap seseorang. Kelahiran Ranti juga karena rasa cinta yang

Lebih terperinci

SHIN HAIDO LU TU MUSUH GW CONG! Penerbit myowndramastory

SHIN HAIDO LU TU MUSUH GW CONG! Penerbit myowndramastory SHIN HAIDO LU TU MUSUH GW CONG! Penerbit myowndramastory Lu Tu Musuh GW Cong! Oleh: (Shin Haido) Copyright 2013 by (Shin Haido) Penerbit (myowndramastory) (http://myowndramastory.blogspot.com) (drama.story@yahoo.com)

Lebih terperinci

- ephy - Catatan dan Novela. dalamceritasaja.blogspot.com

- ephy - Catatan dan Novela. dalamceritasaja.blogspot.com - ephy - Catatan dan Novela dalamceritasaja.blogspot.com CATATAN DAN NOVELA Oleh: ephy Copyright 2013 by ephy Diterbitkan melalui: www.nulisbuku.com 2 Catatan Cinta Bintang dan Angkasa Sketsa Kasih Perempuan

Lebih terperinci

DI BALIK DINDING. Apa ya, yang berada di balik dinding itu?, selalu dan selalu dia bertanya-tanya

DI BALIK DINDING. Apa ya, yang berada di balik dinding itu?, selalu dan selalu dia bertanya-tanya Apa ya, yang berada di balik dinding itu?, selalu dan selalu dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Hingga akhirnya suatu hari, dia pun memberanikan diri untuk mengintip. Terlihat seorang bocah lelaki

Lebih terperinci

Seratus Tiga. Seratus Fiksi Tiga Penulis. Hak Cipta 2010 oleh Ramdhani Nur, AK Basuki, Ma mar

Seratus Tiga. Seratus Fiksi Tiga Penulis. Hak Cipta 2010 oleh Ramdhani Nur, AK Basuki, Ma mar Seratus Fiksi Tiga Penulis --Cirebon, Semai Kata, 2012 viii+112 hlm, 13 x 19 cm Hak Cipta 2010 oleh Ramdhani Nur, AK Basuki, Ma mar Penulis: Ramdhani Nur, AK Basuki, Ma mar Rancang Sampul: Naim Ali Tata

Lebih terperinci

ROMEO DAN JULIET. What's in a name? That which we call a rose. By any other name would smell as sweet. ~ Romeo and Juliet ~

ROMEO DAN JULIET. What's in a name? That which we call a rose. By any other name would smell as sweet. ~ Romeo and Juliet ~ ROMEO DAN JULIET What's in a name? That which we call a rose. By any other name would smell as sweet ~ Romeo and Juliet ~ Huruf R yang ada di tengah-tengah nama kamu, jawab Kikan sambil tersenyum penuh

Lebih terperinci

Kau Tetap Indonesiaku

Kau Tetap Indonesiaku Kau Tetap Indonesiaku Ini adalah cerita tentang bagaimana seseorang mencoba meraih mimpi dengan caranya, dengan segala rintangannya, dengan segala kehilangannya, dan tentu saja kebahagiaannya. Saat itu,

Lebih terperinci

SAHABAT PERTAMA. Hari Senin pagi, Lisha masih mandi. Padahal seharusnya ia sudah berangkat sekolah.

SAHABAT PERTAMA. Hari Senin pagi, Lisha masih mandi. Padahal seharusnya ia sudah berangkat sekolah. SAHABAT PERTAMA Hari Senin pagi, Lisha masih mandi. Padahal seharusnya ia sudah berangkat sekolah. Lisha ayo cepat mandinya! Nanti kamu terlambat lho! kata mama dari bawah. Akhirnya Lisha turun dari lantai

Lebih terperinci

Sakura No Shita Ni 1

Sakura No Shita Ni 1 Sakura No Shita Ni 1 Tak ada perubahan tiap musim semi Sakuramu tetap berguguran Aku sudah kembali Mengingat tarian-tarian Sakuramu Yang bersama semilir angin menyentuh Guguran Sakuramu seperti mengirimkan

Lebih terperinci

Penerbit Lintang Fajar

Penerbit Lintang Fajar Penerbit Lintang Fajar Terima Kasih dan Maaf 100 Cerita 100 Kata Copyright 2015 oleh Aditya Prahara Desain Sampul : Indri Wulandari & Aditya Prahara Desain Isi : Indri Wulandari Penerbit Lintang Fajar

Lebih terperinci

PART 3. [Texting] Faza Mau eskrim! Dimas Oke. Jam 6.30 di tempat biasa. Faza Horrey! Traktir, your turn!!! Dimas Iye. Sana kerja lagi.

PART 3. [Texting] Faza Mau eskrim! Dimas Oke. Jam 6.30 di tempat biasa. Faza Horrey! Traktir, your turn!!! Dimas Iye. Sana kerja lagi. PART 3 [Texting] Faza Mau eskrim! Dimas Oke. Jam 6.30 di tempat biasa. Faza Horrey! Traktir, your turn!!! Dimas Iye. Sana kerja lagi. Sore itu, sehabis shalat Magrib Faza bergegas ke kafe es krim tidak

Lebih terperinci

RIRIN USROWIYAH. The. Penerbit Sang Pena Publisher

RIRIN USROWIYAH. The. Penerbit Sang Pena Publisher RIRIN USROWIYAH The Secret Of Love Penerbit Sang Pena Publisher Bagian Satu Ooowwaaaahh Kubuka mulutku lebarlebar sambil menutupnya dengan jari-jari tanganku. Kurentangkan kedua lengan tanganku ke atas

Lebih terperinci

Kukatakan kepadamu, seseorang yang

Kukatakan kepadamu, seseorang yang Lelaki dan Payung Kukatakan kepadamu, seseorang yang kurindukan. Aku masih mencari jejakmu dengan penuh harap. Di mana kau bersembunyi. Aku masih memegang ucapanmu, bahwa suatu hari nanti kita akan bertemu,

Lebih terperinci

Juli Milik kita. Aku sudah sampai depan RS Margono. siap. menunggu. engga usah kaget, aku bisa. menit aku sampai, tunggu ya mas

Juli Milik kita. Aku sudah sampai depan RS Margono. siap. menunggu. engga usah kaget, aku bisa. menit aku sampai, tunggu ya mas Juli Milik kita Hanya ada dua kali dalam satu tahun Kebahagiaan yang luar biasa bagi kita Kerinduan yang sekian lama terpendam, kini terbayar juga Cuti kenaikan tingkat, dari tingkat 2 menuju tingkat 3

Lebih terperinci

Karena muka gue udah cukup terkenal se-taman Safari, Vida pun menyadari keadaan gue yang saat itu lagi ngupil pake sedotan.

Karena muka gue udah cukup terkenal se-taman Safari, Vida pun menyadari keadaan gue yang saat itu lagi ngupil pake sedotan. Maaf, Bal. Yang semua aku kasih itu buat kebaikan, bukan tentang harapan. Ucap seorang cewek dengan rambut hitam ikal panjang yang baru saja buat gue patah hati. Nggak semua kita tau tentang harapan. Ada

Lebih terperinci

Mama : kamu udah pulang rif? kalau mau makan bilang sama bibi aja ya.. Arif : mau kemana lagi ma?

Mama : kamu udah pulang rif? kalau mau makan bilang sama bibi aja ya.. Arif : mau kemana lagi ma? DRAMA BROKEN HOME Pada sebuah keluarga konglomerat yang ternama di Indonesia. yang di pandang masyarakat sebagai keluarga yang harmonis. Tinggalah seorang anak yang bernama arif dan abang nya yang bernama

Lebih terperinci

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Tugas Broadcasting Perpecahan Antar Sahabat Disusun Oleh : Nama : Muhammad Arif Alim NIM : 09.11.2929 Kelas : 09 S1TI 05 Mata Kuliah : Broadcasting Dosen Pembimbing : M. Suyanto, Prof. Dr, M.M. STMIK AMIKOM

Lebih terperinci

Taman Patah Hati Senja Di Sagamihara. Lagi-lagi aku melihatnya. Cowok itu, duduk dibangku taman sembari membaca buku setiap senja sejak satu minggu

Taman Patah Hati Senja Di Sagamihara. Lagi-lagi aku melihatnya. Cowok itu, duduk dibangku taman sembari membaca buku setiap senja sejak satu minggu Taman Patah Hati Senja Di Sagamihara. Lagi-lagi aku melihatnya. Cowok itu, duduk dibangku taman sembari membaca buku setiap senja sejak satu minggu lalu. Tapi cowok itu tidak terlihat seperti kutu buku,

Lebih terperinci

YANG BERWARNA BUKAN CUMA CINTA

YANG BERWARNA BUKAN CUMA CINTA YANG BERWARNA BUKAN CUMA CINTA Oleh: Goresan Tinta Emas Copyright 2013 by Goresan Tinta Emas Penerbit Goresan Tinta Emas http://gte-esqbs.blogspot.com/ goresantintaemas1@gmail.com Desain Sampul: Elvira

Lebih terperinci

PESAN UNTUK SANG ANAK AGUS BUDI SANTOSO

PESAN UNTUK SANG ANAK AGUS BUDI SANTOSO PESAN UNTUK SANG ANAK By AGUS BUDI SANTOSO STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Budi_91@rocketmail.com DI SEBUAH DESA KECIL Di sebuah desa kecil ada sebuah keluarga kecil sederhana yang memiliki seorang anak yang bernama

Lebih terperinci

Aku dan adik kelasku.

Aku dan adik kelasku. Punya banyak impian, cita-cita dan mimpi. Mudah jatuh hati ke setiap cowok yg mudah membuatnya nyaman. Hobby menulis, apa aja ditulis hehe. Itulah aku gadis belia yg akan beranjak remaja. Dan aku itu cewek

Lebih terperinci

A. Rita. Penerbit. Karya Cinta

A. Rita. Penerbit. Karya Cinta A. Rita Penerbit Karya Cinta Kenangan Perjalanan Jauh Oleh: A. Rita Copyright 2014 by A. Rita Penerbit (Karya Cinta) (karyacinta-rita.blogspot.com) (arashirita@gmail.com) Desain Sampul: (A. Rita ) Diterbitkan

Lebih terperinci

AYU WULANDARI KETIKA GALAU TINGKAT INTERNASIONAL. Penerbit. Fakultas Sastra. Universitas Muhammadiyah Purwokerto

AYU WULANDARI KETIKA GALAU TINGKAT INTERNASIONAL. Penerbit. Fakultas Sastra. Universitas Muhammadiyah Purwokerto AYU WULANDARI KETIKA GALAU TINGKAT INTERNASIONAL Penerbit Fakultas Sastra Universitas Muhammadiyah Purwokerto KETIKA GALAU TINGKAT INTERNASIONAL Oleh: Ayu Wulandari Copyright 2012 by Ayu Wulandari ISBN:

Lebih terperinci

tahun yang justru asyik berceloteh di tengah hembusan angin yang sungguh menghipnotis. Cal, gede itu umur berapa sih? tanya anak perempuan dengan

tahun yang justru asyik berceloteh di tengah hembusan angin yang sungguh menghipnotis. Cal, gede itu umur berapa sih? tanya anak perempuan dengan Prolog Bandung, 1997 Cuaca sedang bersahabat siang ini. Raja siang yang biasanya menampakkan dirinya dan teriknya yang begitu luar biasa hari ini tampak malu-malu bersembunyi di balik awan. Daundaun yang

Lebih terperinci

huh, akhirnya hanya mimpi, ucapnya sambil mengusap dada.

huh, akhirnya hanya mimpi, ucapnya sambil mengusap dada. Malam begitu gelap, semilir angin merasuk dalam kulit tubuh. Dingin melanda sanubari dan merasuk ke dalam jiwa. Di tempat mereka, semua orang tertidur dengan pulas, bahkan ada yang bersitepi dengan mimpi-mimpi

Lebih terperinci

Sesaat Bersama SHINee *0*

Sesaat Bersama SHINee *0* Sesaat Bersama SHINee *0* Seperti biasa, Unsyiah [kampus gue] selalu mengadakan semacam pertukaran pelajar Korea- Indonesia setiap empat bulan atau enam bulan sekali. Acara tersebut telah sering diadakan,

Lebih terperinci

Sinar yang Hilang. Ketika Takdir Menyapa 1

Sinar yang Hilang. Ketika Takdir Menyapa 1 Sinar yang Hilang Pagi ini, aku siap-siap untuk berangkat ke sekolah. Ada pelajaran Kesenian hari ini. Aku senang sekali, sebab di pelajaran Kesenian nanti, aku pasti disuruh menyanyi di depan kelas. Dari

Lebih terperinci

sudah rapi kembali setelah dicukur. Ruangan-ruangan didalam bangunan ini sangat

sudah rapi kembali setelah dicukur. Ruangan-ruangan didalam bangunan ini sangat Hujan turun lagi disiang hari ini. Bulan April yang aneh. Bukankah seharusnya ini sudah menjadi liburan musim panas yang menyenankan? Mengapa hujan lagi? Jakarta, metropolitan yang sungguh kontras dengan

Lebih terperinci

Kegemaran 15. Bab 2. Kegemaran

Kegemaran 15. Bab 2. Kegemaran Kegemaran 15 Bab 2 Kegemaran Tujuan Pembelajaran Setelah mempelajari bab ini kamu diharapkan mampu: 1) membuat kipas dari kain sisa berdasarkan penjelasan guru; 2) menanggapi cerita pengalaman dengan kalimat

Lebih terperinci

From : Endut Ren, lo gi ngapa nich? Stand by d dpan yach. Tar lgi gue nympe rmh lo. RENATA 3

From : Endut Ren, lo gi ngapa nich? Stand by d dpan yach. Tar lgi gue nympe rmh lo. RENATA 3 Satu Tanggal 31 Desember. Caren melongo sendirian di depan layar Televisi. Rupanya sedang menonton DVD yang baru dipinjamnya dari Rental. Romantis banget filmnya. Tapi kalau nonton tanpa Nata, rasanya

Lebih terperinci

SITI NUR APRIYANI TAKDIR CINTA KANAYA

SITI NUR APRIYANI TAKDIR CINTA KANAYA SITI NUR APRIYANI TAKDIR CINTA KANAYA Diterbitkan secara mandiri melalui Nulisbuku.com TAKDIR CINTA KANAYA Oleh: Siti Nur Apriyani Copyright 2015 by Siti Nur Apriyani Penerbit Siti Nur Apriyani meldapipri.blogspot.com

Lebih terperinci

Dari Sampah, Aku Hidup. Full Script Dokumenter

Dari Sampah, Aku Hidup. Full Script Dokumenter Dari Sampah, Aku Hidup Full Script Dokumenter Scene #1 (Gambar mulai dari Pintu Masuk LPA) V/o: Sesungguhnya islam mengajarkan pemeluknya agar mengelola sampah karena mayoritas sampah bisa dikelola. Rasulullah

Lebih terperinci

Ngga Radit tuh, seloroh seorang gadis disampingnya sambil menyeruput lemon tea yang ada di mejanya. Ya ampun kece banget, ia menatap begitu kagum

Ngga Radit tuh, seloroh seorang gadis disampingnya sambil menyeruput lemon tea yang ada di mejanya. Ya ampun kece banget, ia menatap begitu kagum BAGIAN SATU Pukul 10. 00. Suasana yang begitu senyap seketika menjadi riuh ketika suara bel berbunyi, siswa pun berhamburan keseluruh penjuru sekolah, terlebih kantin dalam beberapa menit saja semua seluruh

Lebih terperinci

AMINAH. udah hampir setengah jam Aminah mengurung

AMINAH. udah hampir setengah jam Aminah mengurung AMINAH udah hampir setengah jam Aminah mengurung S dirinya di dalam kamar. Ibunya, bahkan anaknya tak mampu membujuk Aminah untuk makan maupun meneguk segelas air putih. Baginya saat ini, air putih tidaklah

Lebih terperinci

KAWASAN TERTIB LALU LINTAS

KAWASAN TERTIB LALU LINTAS Selamat pagi,pertama tama perkenalkan nama saya charis,saya domisili surabaya,berumur 19 tahun.motivasi saya menulis karena gelisah melihat kondisi lalu lintas kita saat ini.melihat kondisi yang sekarang

Lebih terperinci

Lampiran 1 Teks Berita DetEksi Edisi Hari Kartini

Lampiran 1 Teks Berita DetEksi Edisi Hari Kartini Lampiran 1 Teks Berita DetEksi Edisi Hari Kartini Cewek Autopilot Respondet in Fact Adanya emansipasi dalam berpacaran bisa membuat hubungan respondet dengan pacar menjadi buruk. Misalnya dimanfaatkan

Lebih terperinci

Di Semenanjung Tahun. Saat semua berakhir, saat itu pula semua berawal. Yuni Amida

Di Semenanjung Tahun. Saat semua berakhir, saat itu pula semua berawal. Yuni Amida Di Semenanjung Tahun Saat semua berakhir, saat itu pula semua berawal Yuni Amida Berdampingan, tapi Tak Bergandengan Suatu hari nanti, aku akan melihat kembang api tahun baru, dengan orang yang kusayang.

Lebih terperinci

JIMMY ESA. Realita CINTA (&) MONYET. Penerbit. Kodok Hitam Putih Publishing. (Catatan Harian)

JIMMY ESA. Realita CINTA (&) MONYET. Penerbit. Kodok Hitam Putih Publishing. (Catatan Harian) JIMMY ESA Realita CINTA (&) MONYET (Catatan Harian) Penerbit Kodok Hitam Putih Publishing Realita CINTA (&) MONYET (Catatan Harian) Oleh: Jimmy Esa Copyright 2012 by Jimmy Esa Penerbit Kodok Hitam Putih

Lebih terperinci

Penulis: Ummu Abdullah al-buthoniyyah. Desain Sampul: Ummu Zaidaan al-atsariyyah. Disebarluaskan melalui. Website:

Penulis: Ummu Abdullah al-buthoniyyah. Desain Sampul: Ummu Zaidaan al-atsariyyah. Disebarluaskan melalui. Website: Penulis: Ummu Abdullah al-buthoniyyah Desain Sampul: Ummu Zaidaan al-atsariyyah Disebarluaskan melalui Website: e-mail: raudhatul.muhibbin@yahoo.co.id Tidak untuk tujuan Komersil Kaum Muslimin di seluruh

Lebih terperinci

Penantian Terakhir. Susi Retno Juwita. Penerbit Nulisbuku.com

Penantian Terakhir. Susi Retno Juwita. Penerbit Nulisbuku.com Penantian Terakhir Susi Retno Juwita Penerbit Nulisbuku.com Penantian Terakhir Oleh: Susi Retno Juwita Copyright 2013 by Pena Si Juwita #3 Penyunting: Susi Retno Juwita Penata Letak: Susi Retno Juwita

Lebih terperinci

RoseElla. Rose, kamu harus makan! bujukku lembut.dia tetap pada gerakan yang sama. Menggeleng.

RoseElla. Rose, kamu harus makan! bujukku lembut.dia tetap pada gerakan yang sama. Menggeleng. Muara.. Setahun yang lalu, pertama kalinya kami bertemu di kantin. Aku sedang makan siang bersama beberapa orang teman. Dia sedang duduk bergerombol. Wajah-wajah itu terlihat sedang serius membahas sesuatu,

Lebih terperinci

I Don t Love You, Anymore

I Don t Love You, Anymore I Don t Love You, Anymore Oleh: Intan Ismiadita Aku Bukit dan dia Desta. Aku 16 tahun dan dia 17 tahun. Kami memutuskan untuk membuat sebuah komitmen yang disebut pacaran sudah hampir 3 bulan. Entah kenapa

Lebih terperinci

HASIL WAWANCARA DENGAN KETUA ADAT PANJAITAN JABODETABEK( NELSON PANJAITAN)

HASIL WAWANCARA DENGAN KETUA ADAT PANJAITAN JABODETABEK( NELSON PANJAITAN) HASIL WAWANCARA DENGAN KETUA ADAT PANJAITAN JABODETABEK( NELSON PANJAITAN) X : Selamat siang pak N : Iya, siang X : Saya ingin bertanya-tanya tentang perkawinan semarga pak, kenapa perkawinan semarga itu

Lebih terperinci

Tugas Mid Semeter. Membuat Naskah Film Pendek

Tugas Mid Semeter. Membuat Naskah Film Pendek Tugas Mid Semeter Membuat Naskah Film Pendek Oleh : Setyo Wibowo 08.12.3315 S1-SI-5I STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Judul : Akhir yang Menyedihkan Sinopsis : Nining 20 tahun, Seorang Mahasiswi di sebuah akademi

Lebih terperinci

Kurasa memang benar, sebaiknya kita membeli boks yang lebih besar.

Kurasa memang benar, sebaiknya kita membeli boks yang lebih besar. . Kurasa memang benar, sebaiknya kita membeli boks yang lebih besar. Karin mengamati karton berlapis kertas krep berwarna lavender di depannya. Dimensinya cukup besar persegi setengah meter dengan ketinggian

Lebih terperinci

Kegiatan Sehari-hari

Kegiatan Sehari-hari Bab 1 Kegiatan Sehari-hari Kegiatan Sehari-hari 1 Tujuan Pembelajaran Setelah mempelajari bab ini kamu diharapkan mampu: 1) membuat daftar kegiatan sehari-hari berdasarkan penjelasan guru; 2) menceritakan

Lebih terperinci

Bab 1. Rose Ann yang Tomboi

Bab 1. Rose Ann yang Tomboi Bab 1 Rose Ann yang Tomboi Rose Ann itulah namaku. Orangtuaku memanggilku dengan sebutan Rose. Aku adalah perempuan tomboi. Aku tidak suka mengenakan semua jenis rok, accesoris maupun make up. Akupun benci

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. Sepak Bola yang berdiri pada tahun 1978 di Cengkareng-Jakarta Barat, dan

BAB I PENDAHULUAN. Sepak Bola yang berdiri pada tahun 1978 di Cengkareng-Jakarta Barat, dan BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Sekolah Sepak Bola Garec s (SSB Garec s) adalah salah satu Sekolah Sepak Bola yang berdiri pada tahun 1978 di Cengkareng-Jakarta Barat, dan didirikan oleh Bapak Sariman.

Lebih terperinci

BUNGA MAWAR MILIK SALSA

BUNGA MAWAR MILIK SALSA BUNGA MAWAR MILIK SALSA Penulis : Farah, Hidayati, Karima,dkk Chef: Hidayati Email : sweetyhiday@gmail.com Cover : Nuzula Fildzah Editor: Hidayati Ilustrator Anak-anak SD Islam At-Taqwa Cetakan pertama,mei

Lebih terperinci

Hey, sedang apa kamu di situ teriak Very yang mengetahui ada orang didaerah kekuasaannya.

Hey, sedang apa kamu di situ teriak Very yang mengetahui ada orang didaerah kekuasaannya. H ijaunya dedaunan masih bisa dirasakan, bersihnya udara masih bisa dihirup dengan bebas. Anak-anak kecil berlarian kesana-kemari tanpa memikirkan makan apa besok? Orangorang masih bisa menikmati setiap

Lebih terperinci

Untuk ayah.. Kisah Sedih.

Untuk ayah.. Kisah Sedih. Untuk ayah.. s emua hal yang pernah ku ingat tentang ayah ku, adalah hal yang sangat biasa saja, tak sedikit pun ada kenangan yang bermakna yang teringat di dalam relung hatiku, semua hal yang ku ingat

Lebih terperinci

HARDI ALUNAZA SD. Januari Dua Dimensi. (Goresan Cerita Cinta Sahabat Bintang)

HARDI ALUNAZA SD. Januari Dua Dimensi. (Goresan Cerita Cinta Sahabat Bintang) HARDI ALUNAZA SD Januari Dua Dimensi (Goresan Cerita Cinta Sahabat Bintang) Nulisbuku.com Januari Dua Dimensi (Goresan Cerita Cinta Sahabat Bintang) Oleh: Hardi Alunaza SD Copyright 2013 by (Hardi Alunaza

Lebih terperinci

Bab 1. Awal Perjuangan

Bab 1. Awal Perjuangan Bab 1 Awal Perjuangan Ivan adalah nama dari seorang anak yang memiliki cita-cita sekolah karena keterbatasan biaya Ivan harus membantu kedua orang tuanya ayah yang bekerja sebagai pemulung sampah dan ibu

Lebih terperinci

CLARA WIMARA THE PROMISE THE JOURNEY THE LOVE. Diterbitkan secara mandiri

CLARA WIMARA THE PROMISE THE JOURNEY THE LOVE. Diterbitkan secara mandiri CLARA WIMARA THE PROMISE THE JOURNEY THE LOVE Diterbitkan secara mandiri melalui Nulisbuku.com The Promise, The Journey, The Love Oleh: Arsheilla Amara Copyright 2014 by Arsheilla Amara Desain Sampul:

Lebih terperinci

C.Youra BEIGE. Diterbitkan secara mandiri. melalui Nulisbuku.com BEIGE. Oleh: C.Youra. Copyright 2016 by C.Youra

C.Youra BEIGE. Diterbitkan secara mandiri. melalui Nulisbuku.com BEIGE. Oleh: C.Youra. Copyright 2016 by C.Youra C.Youra BEIGE Diterbitkan secara mandiri melalui Nulisbuku.com BEIGE Oleh: C.Youra Copyright 2016 by C.Youra i Penerbit C.Youra (yoongiefanfictions.wordpress.com) yoongiefanfic@gmail.com Desain Sampul:

Lebih terperinci

Sik asik sik asik kenal dirimu Sik asik sik asik dekat denganmu Terasa dihati berbunga-bunga setiap bertemu

Sik asik sik asik kenal dirimu Sik asik sik asik dekat denganmu Terasa dihati berbunga-bunga setiap bertemu Bagian Satu Sik asik sik asik kenal dirimu Sik asik sik asik dekat denganmu Terasa dihati berbunga-bunga setiap bertemu Sik asik sik asik kenal denganmu Sik asik sik asik dekat denganmu Ah aku berharap

Lebih terperinci

Tuyul Pak Dodi. AlIn 1 Galang The Scout

Tuyul Pak Dodi. AlIn 1 Galang The Scout Tuyul Pak Dodi AlIn 1 Galang The Scout Jam masih menunjukkan pukul satu dini hari. Galang dan teman temannya berjalan menyusuri jalan makadam di pinggir dusun yang tenang. Regu Pramuka Penggalang SMP itu

Lebih terperinci

Catatan Putih Abu-Abu

Catatan Putih Abu-Abu Raga Imam Catatan Putih Abu-Abu Penerbit Raga Imam Catatan Putih Abu-Abu Oleh: (Raga Imam) Copyright 2014 by (Raga Imam) Penerbit (Raga Imam) (ageragager.blogspot.com) (raga.imam@yahoo.co.id) Desain Sampul:

Lebih terperinci

Patriot Anti Korupsi Berawal dari Kampus

Patriot Anti Korupsi Berawal dari Kampus Patriot Anti Korupsi Berawal dari Kampus DISUSUN OLEH: Widya Rizky N (1401144019) Aninda Hasna A (1401144162) Pandega Syahdadini (1401140217) Karmaphala Angin bertiup kencang, murid- murid berlarian menuju

Lebih terperinci

SINOPSIS DAN NASKAH FILM PENDEK

SINOPSIS DAN NASKAH FILM PENDEK SINOPSIS DAN NASKAH FILM PENDEK SKS (SISTIM KEBUT SEMALAM) OLEH : NAMA : RESPATI SUKA RAHARJO NIM : 09.11.3089 KELAS : 09-S1TI-08 SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER AMIKOM YOGYAKARTA 2011

Lebih terperinci

Ibu: Sang Manusia Pembelajar

Ibu: Sang Manusia Pembelajar Ayu Kinanti Dewi - Niken Saraswati - Anindita Budhi T - Niken Mutia - Nadya Permata - Rosalia Nugraheni Ika Zenita R - Lidya Insan Swastika Amanda Murtiningtyas Psikogama Motherhood Ibu: Sang Manusia Pembelajar

Lebih terperinci

Nyawa Untuk Ikan Ku. Written By ARIEF BUDI KUSUMA Imajinasi

Nyawa Untuk Ikan Ku. Written By ARIEF BUDI KUSUMA Imajinasi Nyawa Untuk Ikan Ku Written By ARIEF BUDI KUSUMA 09.11.2969 Imajinasi Copyright by Arief Budi Kusuma All Right Reserved Cp: Arief Budi Kusuma STMIK AMIKOM Yogyakart Jl. Ring Road Utara, Condong-Catur,

Lebih terperinci

Iya Pak Mengerti. Danis Pun memasuki ruangan dengan diiringi tawa dari teman-temannya.

Iya Pak Mengerti. Danis Pun memasuki ruangan dengan diiringi tawa dari teman-temannya. Si Mulut Besar Ayam telah berkokok. Menandakan pagi telah tiba. Sebisa mungkin mereka menyudahi mimpi yang indah. Melompat dari ranjang, berlari untuk mandi. Hal itu sudah menjadi kebiasaan bagi Ratih,

Lebih terperinci

PELAYANAN ANAK. GPdI HALELUYA CIMAHI. Jalan Kolonel Masturi 67 Telepon: (022) No: 02/ V/ RH/ Pelnap/ 2008

PELAYANAN ANAK. GPdI HALELUYA CIMAHI. Jalan Kolonel Masturi 67 Telepon: (022) No: 02/ V/ RH/ Pelnap/ 2008 PELAYANAN ANAK GPdI HALELUYA CIMAHI Jalan Kolonel Masturi 67 Telepon: (022) 6650757 No: 02/ V/ RH/ Pelnap/ 2008 2 Bagaimana cara membaca renungan ini? 1. Adik adik siapkan dulu Alkitab, buku renungan dan

Lebih terperinci

Asa. sepi menghampiri jiwa yang jauh berkelana dalam gelap dan terang... asa itu masih terus ditempuh...

Asa. sepi menghampiri jiwa yang jauh berkelana dalam gelap dan terang... asa itu masih terus ditempuh... Asa sepi menghampiri jiwa yang jauh berkelana dalam gelap dan terang... asa itu masih terus ditempuh... asaku masih luruh tersapu bayu nan kelabu runtuh mengharu biru tanpa mampu tuk meredam gemuruh jiwaku

Lebih terperinci

Pertama Kali Aku Mengenalnya

Pertama Kali Aku Mengenalnya 1 Pertama Kali Aku Mengenalnya Aku berhasil menjadi kekasihnya. Laki-laki yang selama 4 tahun sudah aku kagumi dan cintai. Aku pertama kali bertemu dengannya ketika aku duduk di bangku SMP. Saat itu hidupku

Lebih terperinci

Di ujung jalan, Inu selalu menunggu Ita seperti biasa

Di ujung jalan, Inu selalu menunggu Ita seperti biasa Konayuki Prolog Di ujung jalan, Inu selalu menunggu Ita seperti biasa setiap pukul 17.30 sore. Sambil berjalan menuju ke sebuah pohon besar mereka kerap bergurau bersama. Ya, pohon itu dijuluki pohon senja

Lebih terperinci

Draft Novel. Warna Roti Ryasa. By: Prieska Oliviera

Draft Novel. Warna Roti Ryasa. By: Prieska Oliviera Draft Novel Warna Roti Ryasa By: Prieska Oliviera Sinopsis Aku percaya bahwa setiap manusia diberikan kepercayaan untuk melukiskan kisah hidupnya di sebuah kertas putih dan hal itulah yang aku lakukan.

Lebih terperinci

Sahabat Indonesia Berbagi (SIGi) Regional Medan RUMAH. Tempat semestinya kita berpulang

Sahabat Indonesia Berbagi (SIGi) Regional Medan RUMAH. Tempat semestinya kita berpulang Sahabat Indonesia Berbagi (SIGi) Regional Medan RUMAH Tempat semestinya kita berpulang Rumah Copyright 2016, SIGi Reg. Medan Pertama kali diterbitkan dengan teknologi Print on Demand secara self-publishing

Lebih terperinci

Cetakan Pertama, (Oktober 2015) Diterbtikan oleh Penulis Muda Publisher penulismudapublisher.blogspot.

Cetakan Pertama, (Oktober 2015) Diterbtikan oleh Penulis Muda Publisher penulismudapublisher.blogspot. 1 copyright 2015 by Penulis Muda Publisher Penulis : ShaSya Lala Editor : Luqman Taufiq Setting dan layout : Penulis Muda Publisher Desain Sampul : Tofik Dwi ISBN : 9786026783165 Cetakan Pertama, (Oktober

Lebih terperinci

DAFTAR LAMPIRAN HASIL WAWANCARA INFORMAN 1

DAFTAR LAMPIRAN HASIL WAWANCARA INFORMAN 1 DAFTAR LAMPIRAN HASIL WAWANCARA INFORMAN 1 1. Bagaimana kondisi keluarga Anda (responden)? Kondisi keluargaku sangat harmonis, walaupun bapak sudah tidak ada tapi aku punya mamak yang luar biasa dan abang-kakakku

Lebih terperinci

WASIAT SEGELAS PASIR. Oleh: Agus Setiawan. Copyright 2013 by Agus Setiawan. Penerbit. Nulis Buku. Desain Sampul: Welly Huang. Diterbitkan melalui:

WASIAT SEGELAS PASIR. Oleh: Agus Setiawan. Copyright 2013 by Agus Setiawan. Penerbit. Nulis Buku. Desain Sampul: Welly Huang. Diterbitkan melalui: WASIAT SEGELAS PASIR Oleh: Agus Setiawan Copyright 2013 by Agus Setiawan Penerbit Nulis Buku Desain Sampul: Welly Huang Diterbitkan melalui: www.nulisbuku.com 2 Cerita ini adalah fiksi. Apabila ada kesamaaan

Lebih terperinci

Aktivitas untuk Belajar tentang Doa

Aktivitas untuk Belajar tentang Doa Aktivitas untuk Belajar tentang Doa MENIRU TELADAN ORANG DEWASA Anak membutuhkan banyak kesempatan untuk mendengar orang dewasa berdoa. Sikap orang dewasa yang tulus dan penuh hormat dalam berdoa amat

Lebih terperinci

PELAYANAN ANAK GPdI HALELUYA. Jalan Kolonel Masturi 67 Cimahi Telepon: (022)

PELAYANAN ANAK GPdI HALELUYA. Jalan Kolonel Masturi 67 Cimahi Telepon: (022) PELAYANAN ANAK GPdI HALELUYA Jalan Kolonel Masturi 67 Cimahi Telepon: (022) 6650757 No: XXII/ VIII/ RH/ PELNAP/ 2009 Senin, 17 Agustus 2009 Ulang Tahun?? Mazmur 90: 12 ke- Anton : kapan kamu ulang tahun?

Lebih terperinci

Kaki Langit. Bulan dan Matahari

Kaki Langit. Bulan dan Matahari Kaerala Kaki Langit antara Bulan dan Matahari Penerbit Kaerala Kaki Langit antara Bulan dan Matahari Oleh: Kaerala Copyright 2014 by Kaerala Penerbit Kaerala Desain Sampul: Kaerala Diterbitkan melalui:

Lebih terperinci

ANNIE DAN HALLEY. Written By. Puspasani

ANNIE DAN HALLEY. Written By. Puspasani DAN Written By Puspasani SINOPSIS Siang hari yang panas, Annie pulang dari sekolah kepribadian. Mama Annie sudah menyiapkan makan siang untuknya. Setelah selesai makan siang, Mama Annie memberi tahu Annie

Lebih terperinci

penumpang krl commuter line tujuan Bogor.

penumpang krl commuter line tujuan Bogor. I Jalur dua akan segera masuk krl commuter line tujuan Bogor, harap diperhatikan jalur dua krl commuter line tujuan Bogor, krl commuter line tujuan Bogor berikutnya rangkaiannya sampai stasiun Tebet, krl

Lebih terperinci

(karna bersepeda keliling komplek sampe 127 kali dari yang pagi pun menjadi sore)

(karna bersepeda keliling komplek sampe 127 kali dari yang pagi pun menjadi sore) Preeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttt!!! Seperti biasa alarm gue bunyi maksud bangunin gue dari mimpi gue barusan yang bertemakan pernikahan kuda Nill. Alarm sih bunyi tepat pukul 6 pagi. Tapi mohon maaf lahir

Lebih terperinci

Alhamdulillah, sudah lunas dan bisa langsung segera mengisi formulir di warnet.

Alhamdulillah, sudah lunas dan bisa langsung segera mengisi formulir di warnet. Tanggal 31 Mei 2010... Maaf mbak, uangnya receh... Banyak uang pecahan seribuan-nya. Belum sempat nukerin ini tadi. Tapi pas kok mbak jumlahnya itu Rp 150.00,- coba dihitung lagi. Ucap saya ke seorang

Lebih terperinci

Suzy melangkahkan kaki memasuki lift gedung tempatnya bekerja. Beberapa orang wanita yang tidak ia kenal akrab mengikutinya dari belakang.

Suzy melangkahkan kaki memasuki lift gedung tempatnya bekerja. Beberapa orang wanita yang tidak ia kenal akrab mengikutinya dari belakang. Suzy melangkahkan kaki memasuki lift gedung tempatnya bekerja. Beberapa orang wanita yang tidak ia kenal akrab mengikutinya dari belakang. Sepertinya mereka adalah rekan kerja satu ruangan di lantai 12,

Lebih terperinci

Kumpulan Cerpen proyek menulis. Kasih tak sampai. Buku empat

Kumpulan Cerpen proyek menulis. Kasih tak sampai. Buku empat Kumpulan Cerpen proyek menulis Kasih tak sampai Buku empat Nulisbuku 2015 2 Daftar isi Ending Lose Sari Handayani Di Ruang Saya Saja Fitra Mamonto Kasih dan Ujung Pesawat Kertas Amira Zarra Ovitte Si Pagar

Lebih terperinci

BROADCASTING NASKAH AKU INGIN MENIKAH

BROADCASTING NASKAH AKU INGIN MENIKAH BROADCASTING NASKAH AKU INGIN MENIKAH Oleh : Tia Hapsari 10.21.0486 JURUSAN S1 TRANSFER TEKNIK INFORMATIKA SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER AMIKOM YOGYAKARTA 1. NASKAH AKU INGIN MENIKAH

Lebih terperinci