Tambah Ilmu, Tambah Penghasilan MAU? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "Tambah Ilmu, Tambah Penghasilan MAU? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI"

Transkripsi

1 Tambah Ilmu, Tambah Penghasilan MAU? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI Memperluas dan Memperdalam Pengetahuan Psiklgi Sambil Mendapatkan Penghasilan dan THR Tambahan sampai jutaan rupiah. TERBUKA UNTUK UMUM Bukan hanya untuk Kalangan Psiklgi ---O--- Dapatkan juga infrmasi, pengetahuan, kiat dan panduan untuk: Mempergunakan Internet Membuat Website Membuat Blgs Mengembangkan Bisnis Online Membuat ebk Juga ada PROGRAM PROMO dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1431 H

2 TAMBAH ILMU NYA Sepanjang hidup manusia ada saja permasalahan psiklgis yang dihadapi. Baik terkait dengan diri sendiri maupun terkait dengan rang lain. Tidaklah mengherankan apabila cukup banyak rang yang ingin belajar psiklgi. Baik untuk pengembangan diri sendiri maupun untuk menlng rang lain. Namun, tidak semuanya sempat dan dapat untuk mempelajari psiklgi secara frmal. JANGAN KHAWATIR! PSIKLUB dikembangkan untuk menjadi wadah bagi peminat psiklgi. Baik yang berasal dari kalangan psiklgi maupun dari masyarakat umum. Bagi Anda yang bukan berasal dari kalangan psiklgi, PSIKLUB menyediakan infrmasi dan pengetahuan untuk mempelajari psiklgi secara infrmal.

3 PSIKLUB juga menyediakan berbagai infrmasi dan pengetahuan tentang psiklgi, baik yang bersifat ppular maupun akademik.

4 Bacaan-bacaan tersebut sebenarnya tersedia gratis di internet. Hanya saja dibutuhkan cukup banyak waktu, tenaga dan juga biaya (setidaknya untuk nline) untuk mendapatkannya. Semuanya itu bisa Anda dapatkan secara efektif dan efisien jika Anda bergabung dengan PSIKLUB.

5 Untuk bergabung dengan PSIKLUB anda perlu mendaftar dan membayar biaya/iuran keanggtaan sebesar Rp ,- per tahun. Selama masa prmsi, ada diskn sebesar 50% Sehingga biaya/iuran keanggtaan adalah Rp per tahun Dalam rangka menyambut Ramadhan & Idul Fitri 1431H Pendaftaran & Pembayaran sebelum 9 September 2010 amda cukup membayar Rp untuk satu tahun. ENAKNYA LAGI: Anda berkesempatan untuk memperleh penghasilan dan THR tambahan sampai jutaan rupiah. Tanpa harus membuat prduk sendiri Tanpa harus membuat website sendiri Tanpa harus banyak menjelaskan

6 TAMBAH PENGHASILAN NYA Sumbernya Dari Kmisi Penspnsran (Member Get Member) Dari Kmisi Transaksi Belanja Dari Menjual Prduk/Karya Anda sendiri (* yang ini harus buat prduk). Kmisi Penspnsran (Member Get Member) Setiap anggta (member) yang behasil merekmendasikan seserang untuk bergabung dalam bisnis ini akan menjadi Spnsr Level 1 dan mendapatkan kmisi penspnsran sebesar 20 % dari biaya/iuran keanggtaan. Setiap ada member baru yang jin, maka selain Spnsr Level 1, maka para upline member tersebut juga akan mendapatkan kmisi penspnsran jaringan, yang besarnya kmisi sesuai dengan psisi level member tersebut, dengan rincian sebagai berikut: SPONSOR KOMISI Level 1 20 % Level 2 9 % Level 3 2 % Level 4 2 % Level 5 2 % Level 6 1 % Level 7 1 % Level 8 1 % Level 9 1 % Level 10 1 % ILUSTRASI PENDAPATAN KOMISI MGM MODEL DUPLIKASI 5 LEVEL MGM Jumlah MGM Kmisi Persentase JUMLAH % % % % % % % % % % Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level 10 12,211,200,000

7 Pla ilustrasi duplikasi seperti ini banyak dipergunakan dalam Multi Level Marketing untuk menggambarkan peluang mendapat kmisi dari MGM. Pla pikir sederhananya, untuk balik mdal (gratis), serang anggta hanya perlu menggaet 5 rang lain. Masing-masing dari anggta yang digaet itu, akan menggaet 5 rang lainnya lagi, dan seterusnya. Walaupun angka-angka sampai dengan Level 10 sangat menggiurkan, tetapi tidak usah muluk-muluk. Anggap saja yang cukup realistis untuk dikejar dan terjadi dalam satu tahun adalah kmisi sampai dengan Level 5. Selebihnya anggap saja sebagai rejeki tambahan. Berikut akan diberikan ilustrasi pendapatan dari kmisi "Member Get Member yang dapat dikejar sebelum Idul Fitri 1431H tahun ini. ILUSTRASI PENDAPATAN KOMISI MEMBER GET MEMBER ILUSTRASI HASIL SATU BULAN (SEBELUM IDUL FITRI) LEVEL MGM Kmisi Persentase JUMLAH CATATAN % MGM 1 rang / hari % Lvl 1 MGM 5 rang % Lvl 2 MGM 3 rang % Lvl 3 MGM 2 rang % Lvl 4 MGM 2 rang Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level Jika anda mentargetkan dan berhasil mengajak 1 rekan anda saja per hari, maka dalam 20 hari anda akan berhasil mengajak 20 rang dengan ttal kmisi Level 1 sebesar Rp Jika bisa lebih? :-) Jika masing-masing pemilik rang yang anda ajak itu berhasil mengajak 5 rang lain selama 20 hari juga (sebelum Idul Fitri), maka ptensinya akan didapat 100 anggta baru pada Level 2 anda. Kmisi Level 2 yang akan anda dapatkan adalah sebesar Rp Jika 100 rang pada Level 2 tersebut masing-masing juga berhasil mengajak 3 rang saja sebelum Idul Fitri, maka ptensinya akan didapat 300 anggta baru pada Level 3 anda. Kmisi Level 3 yang akan anda dapatkan adalah sebesar Rp Demikian juga prinsip untuk Kmisi di level-level selanjutnya (cnth 1 rang menggaet 2 member). Ptensi Kmisi Level 4 adalah Rp dan Kmisi Level 5 adalah Rp Kmisi level selanjutnya adalah rejeki. CUKUP REALISTIS BUKAN? Kmisi Transaksi Belanja Setiap anggta member aktif yang telah memiliki dwnline dan dwnlinenya tersebut melakukan pembelian prduk secara berulang, maka para upline member tersebut akan mendapatkan kmisi transaksi belanja jaringan, yang besarnya kmisi sesuai dengan psisi level member tersebut. Kmpsisinya sama dengan Kmisi Penspnsran (Member Get Member).

8 ILUSTRASI PENDAPATAN KOMISI KOMISI TRANSAKSI JARINGAN ILUSTRASI HASIL SATU BULAN (SEBELUM IDUL FITRI) Level Member Belanja Nilai Belanja Kmisi Jumlah % % % % % Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level Anggap saja, rata-rata 1 rang member membeli satu prduk seharga Rp , maka setidaknya anda memiliki peluang untuk mendapat tambahan dari Kmisi Transaksi Jaringan ini sebesar Rp ,-, atau ttal dengan Kmisi MGM menjadi Rp ,- Pendapatan dari level-level selanjutnya adalah rejeki tambahan. Besarnya transaksi akan juga dipengaruhi leh prduk/jasa yang dijual, semakin bersaing dalam kualitas, harga dan keunikan dibandingkan dengan yang ada di pasaran umum, maka akan semakin besar kemungkinan terjadi transaksi. Siapa yang diajak? Kmunitas psiklgi baik yang sudah lulus (sarjana) maupun yang belum lulus (mahasiswa) Masyarakat umum yang ingin mempelajari psiklgi, baik sebagai pengetahuan maupun untuk diterapkan bagi dirinya sendiri maupun rang lain Bagaimana Mengajaknya? Dari mulut ke mulut adalah pendekatan yang biasanya dipergunakan dalam pemasaran jaringan (netwrk marketing). Berhubung pendekatannya lebih banyak memanfaatkan internet, maka berbagai bentuk scial netwrking secara nline dapat dimanfaatkan. Facebk Milis Twitter Blg Website ANDA TIDAK PERLU TERLALU BANYAK CUAP-CUAP

9 Caranya Mudah Jika anda sudah menjadi anggta PSIKLUB dan user ID anda misalkan adalah Budiman, maka website duplikasi/replika anda beralamat di: Cantumkan alamat tersebut di , status Facebk, Twitter, Milis, Blgs dan berbagai scial netwrking yang anda ikuti. Di member area, akan diberikan panduan mengenai hal tersebut. Termasuk fasilitas banner. Cnth Publikasi Kunjungi Anda akan mendapatkan infrmasi bagaimana menambah ilmu sekaligus menambah penghasilan. Mdal seratus ribu bisa dapat jutaan rupiah. Kunjungi Dapatkan infrmasi untuk mendwnlad ebkebk Psiklgi secara gratis. Lengkapi kleksi perpustakaan digital milik anda pribadi.

10 MENGAPA MEREKA TERTARIK? Materi dan infrmasi yang diberikan banyak dan menarik, baik bagi mereka yang berasal dari kalangan psiklgi maupun masyarakat umum. Biaya keanggtaan dan harga prduk, relatif terjangkau dan bahkan relatif murah jika dibandingkan dengan isi dan manfaatnya. Memberi kesempatan untuk memperleh penghasilan, baik sebagai distributr maupun supplier. HAK ANGGOTA Berhak mengakses area khusus anggta (Member Area) dan membeli prdukprduk khusus untuk anggta. Berhak memperleh kmisi Member Get Member (MGM) yang diatur dengan mengadaptasi pla sistem pemberian kmisi pada multi level marketing, sampai 10 level. Berhak memperleh kmisi transaksi jual-beli prduk di jaringannya, sampai 10 level. Halaman referal pribadi anggta di situs psiklub.cm Berhak memasang iklan baris di situs psiklub.cm Berhak menjual prduk melalui yang memenuhi persyaratan untuk dipasarkan dan dijual melalui jaringan psiklub.cm Berhak memperleh infrmasi jika diadakan update triwulanan.

11 MENGHASILKAN PRODUK/KARYA ANDA SENDIRI Philip Ktler, pakar pemasaran tingkat dunia mengemukakan bahwa bisnis dan pemasaran masa depan akan didminasi leh netwrk dan nline marketing. Saat ini sebenarnya hal tersebut juga sudah mulai bermunculan. Bukan hanya leh perusahaan besar, tapi juga leh individu-individu. Beberapa cnth sederhananya dapat dilihat di: Bahkan membahas "psiklgi" walau bukan leh kalangan psiklgi. APAKAH ANDA TERTARIK UNTUK MENGEMBANGKAN PRODUK/JASA ANDA SENDIRI? ebk, elearning, ecunseling, dan berbagai wujud nline lainnya, merupakan alternatif yang akan berkembang di masa depan. PSIKLUB dikembangkan dengan memperhatikan hal tersebut.

12 Dengan bergabung di PSIKLUB anda akan dapat mengkaji bagaimana mengembangkan bisnis nline, sekaligus panduan untuk membuat dan mengemas ebk Anda juga akan diberi panduan membuat website dan atau blg. Bagi Anda yang perlu penyegaran tentang pemanfaatan internet secara ptimal, PSIKLUB juga menyediakan panduan.

13 Untuk Anda yang berjiwa muda, dapatkan juga berbagai efile menarik lainnya. Tunggu apa lagi? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI! KUNJUNGI TAMBAH ILMU TAMBAH PENGHASILAN MODAL SERATUS RIBU BISA DAPAT JUTAAN RUPIAH!

14 BONUS GRATIS IDUL FITRI 1431 H Kleksi Islamic ebk HARUN YAHYA.part01.rar * HARUN YAHYA.part02.rar * HARUN YAHYA.part03.rar * HARUN YAHYA.part04.rar * HARUN YAHYA.part05.rar * HARUN YAHYA.part06.rar * HARUN YAHYA.part07.rar * HARUN YAHYA.part08.rar * HARUN YAHYA.part09.rar * SHALAT PUASA RAMADHAN DLL.rar TENTANG ANAK.rar TENTANG KELUARGA.rar TUTORIAL BAHASA ARAB.part1.rar * TUTORIAL BAHASA ARAB.part2.rar * TUTORIAL BAHASA ARAB.part3.rar * TUTORIAL BAHASA ARAB.part4.rar * Kleksi Islamic Mbile ISLAMIC MOBILE.part1.rar * ISLAMIC MOBILE.part2.rar * Kleksi Islamic Pictures ASMAUL HUSNA.part1.rar * ASMAUL HUSNA.part2.rar * ISLAMIC BORDER.rar ISLAMIC DESIGN.part1.rar * ISLAMIC DESIGN.part2.rar * ISLAMIC DESIGN.part3.rar * Kleksi Islamic Sftware ALQURAN.part1.rar * ALQURAN.part2.rar * ALQURAN.part3.rar * ALQURAN.part4.rar * HADITS.part1.rar * HADITS.part2.rar * HADITS.part3.rar * HADITS.part4.rar * KALENDER.rar KAMUS.rar SCREEN SAVER.rar SHALAT.part1.rar * SHALAT.part2.rar * UNTUK ANAK.part1.rar * UNTUK ANAK.part2.rar * UNTUK ANAK.part3.rar * UNTUK ANAK.part4.rar * UNTUK ANAK.part5.rar * ZAKAT.rar

Jenis Informasi yang Terbuka dan Dikecualikan

Jenis Informasi yang Terbuka dan Dikecualikan Jenis Infrmasi yang Terbuka dan Dikecualikan Kelmpk Infrmasi Publik yang diatur dalam UU KIP mencakup Infrmasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala; Infrmasi Publik yang wajib diumumkan

Lebih terperinci

BAB 3. TINJAUAN PROFESI DI BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI

BAB 3. TINJAUAN PROFESI DI BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI ETIKA PROFESI : Etika dan Prfesinalisme Pekerja di Bidang Teknlgi Infrmasi BAB 3. TINJAUAN PROFESI DI BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI K utipan di samping adalah jawaban familiar yang diberikan Sebuah leh I

Lebih terperinci

Syarat & Ketentuan. Ketentuan Umum

Syarat & Ketentuan. Ketentuan Umum Syarat & Ketentuan Berikut ini adalah Ketentuan dan Syarat yang harus anda Baca, Pahami dan Setujui sebelum mendaftar dan menggunakan layanan produk dari www.travel.mitrasuksesindo.com Ketentuan Umum 1.

Lebih terperinci

APLIKASI SOFTWARE PERPUSTAKAAN DIGITAL

APLIKASI SOFTWARE PERPUSTAKAAN DIGITAL APLIKASI SOFTWARE PERPUSTAKAAN DIGITAL Prpsal Sftware PERPUSTAKAAN DIGITAL Sistem Infrmasi Perpustakaan adalah sebuah sftware perpustakaan praktis yang telah teruji keandalannya serta telah digunakan leh

Lebih terperinci

(Prespektif Fatwa DSN-MUI No: 75/DSN-MUI/VII/2009 Tentang Penjualan. Langsung Berjenjang Syariah)

(Prespektif Fatwa DSN-MUI No: 75/DSN-MUI/VII/2009 Tentang Penjualan. Langsung Berjenjang Syariah) 70 BAB IV PELAKSANAAN PENJUALAN LANGSUNG BERJENJANG SYARIAH UMRAH/HAJI PLUS PT. ARMINAREKA PERDANA CABANG SURABAYA (Prespektif Fatwa DSN-MUI No: 75/DSN-MUI/VII/2009 Tentang Penjualan Langsung Berjenjang

Lebih terperinci

MEMAHAMI KOMUNIKASI BISNIS

MEMAHAMI KOMUNIKASI BISNIS MEMAHAMI KOMUNIKASI BISNIS Tujuan Pembelajaran: Mampu membedakan kmunikasi verbal & nn verbal Mampu menjelaskan terjadinya prses kmunikasi Mampu mengidentifikasikan sebab-sebab munculnya kesalahpahaman

Lebih terperinci

Proposal Penawaran Jasa Pembuatan Website Restoran / Cafe Jasa Pendaftaran Merek Restoran

Proposal Penawaran Jasa Pembuatan Website Restoran / Cafe Jasa Pendaftaran Merek Restoran Proposal Penawaran Jasa Pembuatan Website Restoran / Cafe Jasa Pendaftaran Merek Restoran NAZWAH WEB SOLUTION Alamat : Jl. Titi Pahlawan No. 03, Medan Handphone : 0821-1113-1990 Email : webdesign@nazwah.com

Lebih terperinci

[PANDUAN PENGGUNAAN WEB REPORT]

[PANDUAN PENGGUNAAN WEB REPORT] 2014 PT Bimasakti Multi Sinergi Support Fastpay [PANDUAN PENGGUNAAN WEB REPORT] Web report adalah website yang wajib digunakan oleh mitra loket Fastpay, dalam melakukan pengecekan transaksi, mutasi saldo,

Lebih terperinci

PT.Cipta Raya Sentosa Panduan Member FreeFive 0

PT.Cipta Raya Sentosa Panduan Member FreeFive 0 PT.Cipta Raya Sentosa Panduan Member FreeFive 0 PENDAHULUAN Sebelum mulai membaca buku panduan ini, ada hal yang perlu diperhatikan. Dalam buku ini di-skenario-kan ada calon member dengan nama Triyono

Lebih terperinci

BAB 1 PENDAHULUAN. E-commerce atau bisa disebut Perdagangan elektronik atau e-dagang

BAB 1 PENDAHULUAN. E-commerce atau bisa disebut Perdagangan elektronik atau e-dagang BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang E-commerce atau bisa disebut Perdagangan elektronik atau e-dagang adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui internet atau jaringan

Lebih terperinci

BAB V KESIMPULAN DAN SARAN. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat

BAB V KESIMPULAN DAN SARAN. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat 101 BAB V KESIMPULAN DAN SARAN 5.1. Kesimpulan Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan : Terdapat hubungan yang mderat antara persepsi tentang perilaku seksual pada tayangan

Lebih terperinci

meng-klik tombol Data Perusahaan yang terdapat pada sebelah kiri :

meng-klik tombol Data Perusahaan yang terdapat pada sebelah kiri : Gambar 4.36 Keterangan Lengkap Resume Berikut ini merupakan tampilan halaman ganti Password setelah member mengklik tombol Password yang terdapat pada sebelah kiri : Gambar 4.37 Halaman ganti Password

Lebih terperinci

Mengapa ada 100 bp di ori/lame? For consultan

Mengapa ada 100 bp di ori/lame? For consultan Mengapa ada 100 bp di ori/lame? For consultan Apa itu bonus point? BP (Bonus Point) adalah nilai poin yang dimiliki oleh produk oriflame. Didalam katalog ada aneka produk yang memiliki kode tertentu. Se9ap

Lebih terperinci

Manfaat SMS untuk Usaha, Kegiatan dan Layanan

Manfaat SMS untuk Usaha, Kegiatan dan Layanan Manfaat SMS untuk Usaha, Kegiatan dan Layanan Artikel singkat. Ditulis oleh Yudi Silo Wardono Programmer Gili-SMS Website : http://www.yusiwa.com SMS SMS bukanlah hal baru, setiap orang yang memiliki HP

Lebih terperinci

Daftar Ulang Online. Daftar Ulang Mahasiswa PENS secara ONLINE dilakukan dengan 2 Langkah yaitu:

Daftar Ulang Online. Daftar Ulang Mahasiswa PENS secara ONLINE dilakukan dengan 2 Langkah yaitu: Daftar Ulang Online Daftar Ulang Mahasiswa PENS secara ONLINE dilakukan dengan 2 Langkah yaitu: 1. Pembayaran di Bank Mandiri dengan 3 metode atau cara yaitu pembayaran melalui: a. Internet Banking b.

Lebih terperinci

========== Ebook 2 ==========

========== Ebook 2 ========== 1 2 3 ========== Ebook 2 ========== PANDUAN MEMILIH SUMBER PENGHASILAN DARI INTERNET SESUAI MINAT, BAKAT DAN PROFESI ================ 4 SELAMAT DATANG! SEMOGA YANG MAHA PEMILIK SEGALA KEMULIAAN MENYAYANGI

Lebih terperinci

Pembayaran Premi Rp.350.000/Bulan dan Mulai Masuk Usia Tertanggung : 1 Tahun

Pembayaran Premi Rp.350.000/Bulan dan Mulai Masuk Usia Tertanggung : 1 Tahun Pembayaran Rp.350.000/Bulan dan Mulai Masuk Usia Tertanggung : 1 Tahun Biaya Asuransi Tahun Ke-1 Rp.29.610 Top 1 1 4,200 - - 1,431 1,539 1,620 22,431 22,539 22,620 2 2 4,200 - - 4,506 4,970 5,329 25,506

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang Masalah. Pengguna teknologi internet terus meningkat dari tahun ke tahun.

BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang Masalah. Pengguna teknologi internet terus meningkat dari tahun ke tahun. 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Pengguna teknologi internet terus meningkat dari tahun ke tahun. Kebutuhan internet sudah hampir diperlakukan sebagai salah satu kebutuhan sehari-hari. Beragam

Lebih terperinci

PANDUAN BIMBINGAN AKADEMIK DAN ISI KRS BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL

PANDUAN BIMBINGAN AKADEMIK DAN ISI KRS BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL PANDUAN BIMBINGAN AKADEMIK DAN ISI KRS BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL BPSI 2015 A. PANDUAN BIMBINGAN AKADEMIK DAN ISI KRS BAGI MAHASISWA Panduan tersebut bertujuan untuk Mahasiswa dapat mengetahui

Lebih terperinci

MMM INDONESIA PENJELASAN SINGKAT SAYA MENDAPATKAN RATUSAN PERSEN DALAM SATU BULAN

MMM INDONESIA PENJELASAN SINGKAT SAYA MENDAPATKAN RATUSAN PERSEN DALAM SATU BULAN MMM INDONESIA PENJELASAN SINGKAT SAYA MENDAPATKAN RATUSAN PERSEN DALAM SATU BULAN REVISI 04 FEB 2014 Materi Presentasi GRATIS 2 Disclaimer Presentasi ini 100% untuk pendidikan bukan rekomendasi untuk joint

Lebih terperinci

SYARAT DAN KETENTUANNYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT:

SYARAT DAN KETENTUANNYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT: SYARAT & KETENTUAN INFOSEKITAR (WEBSITE DAN APLIKASI) ADALAH LAYANAN ONLINE YANG DIMILIKI DAN DIOPERASIKAN OLEH GALAKSI KOMPUTER YAITU APLIKASI YANG MENYEDIAKAN INFORMASI PROMO DISKON/POTONGAN HARGA UNTUK

Lebih terperinci

LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT INFORMASI PUBLIK PUSAT HUBUNGAN MASYARAKAT 2014 ANALISA PROSEDUR PELAYANAN INFORMASI Dari survei yang telah dilakukan oleh Tim Pelayanan Informasi Publik Kementerian

Lebih terperinci

PERKEMBANGAN INDEKS TENDENSI KONSUMEN (ITK) JAWA TIMUR TRIWULAN 3 2013

PERKEMBANGAN INDEKS TENDENSI KONSUMEN (ITK) JAWA TIMUR TRIWULAN 3 2013 BPS PROVINSI JAWA TIMUR No. 75/11/35/Th. XI, 6 November PERKEMBANGAN INDEKS TENDENSI KONSUMEN (ITK) JAWA TIMUR TRIWULAN 3 ITK Triwulan 3 Jawa Timur sebesar 114,17 dan Perkiraan ITK Triwulan 4 sebesar 110,37

Lebih terperinci

PANDUAN SISTEM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MA HAD MADRASAH (ISLAMIC BOARDING SCHOOL) MTsN 31 JAKARTA TAHUN PELAJARAN 2015/2016

PANDUAN SISTEM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MA HAD MADRASAH (ISLAMIC BOARDING SCHOOL) MTsN 31 JAKARTA TAHUN PELAJARAN 2015/2016 A. Latar Belakang PANDUAN SISTEM PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) MA HAD MADRASAH (ISLAMIC BOARDING SCHOOL) MTsN 31 JAKARTA TAHUN PELAJARAN 2015/2016 Pembangunan nasional dalam bidang pendidikan dimaksudkan

Lebih terperinci

SURVEI NASIONAL MENJELANG PEMILU TEMUAN UTAMA, INDONESIA

SURVEI NASIONAL MENJELANG PEMILU TEMUAN UTAMA, INDONESIA SURVEI NASIONAL MENJELANG PEMILU TEMUAN UTAMA, INDONESIA March 2014 Semua dana USAID berasal dari dukungan masyarakat Amerika. I F E S 2 5 Y E A R S LECTORAL SYSTEMS EINTERNATIONAL FOUNDATION FOR Indnesia,

Lebih terperinci

Tutorial Penggunaan. Bagian I. www.indonesiawebdesign.com

Tutorial Penggunaan. Bagian I. www.indonesiawebdesign.com Daftar Isi 1. Tutorial Penggunaan Bagian I 1.1 Pengantar... 1.2 Persiapan... 1.3 Pengenalan Medan... 1.4 Navigasi... 1.5 Widget... 1.6 Statistik... 1.7 Setting Website... 2. Tutorial Penggunaan Bagian

Lebih terperinci

UBL PANDUAN PEMBAYARAN

UBL PANDUAN PEMBAYARAN UBL PANDUAN PEMBAYARAN Direktorat bidang Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur 2012 1 Panduan Pembayaran dengan Menggunakan Layanan Host to Host (H2H) Universitas Budi Luhur dengan Bank Mandiri 1.

Lebih terperinci

Outletku Aplikasi Toko Online Facebook Gratis. Pengenalan, Instalasi & Cara Penggunaan (Quick Start)

Outletku Aplikasi Toko Online Facebook Gratis. Pengenalan, Instalasi & Cara Penggunaan (Quick Start) Outletku Aplikasi Toko Online Facebook Gratis Pengenalan, Instalasi & Cara Penggunaan (Quick Start) Terima Kasih Menggunakan Outletku Outletku adalah aplikasi "store front" atau aplikasi toko online berbasis

Lebih terperinci

INFORMASI REGISTRASI IMPORTIR

INFORMASI REGISTRASI IMPORTIR INFORMASI REGISTRASI IMPORTIR A. UMUM Berdasarkan Pasal 6A Undang-Undang Nmr 17 Tahun 2006 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nmr 10 Tahun 1995 tentang Kepabeanan, telah ditetapkan bahwa rang yang akan

Lebih terperinci

SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN APLIKASI E-PURCHASING

SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN APLIKASI E-PURCHASING SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN APLIKASI E-PURCHASING A. KETENTUAN UMUM I. Definisi 1. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, yang selanjutnya disebut LKPP, adalah Lembaga Pemerintah yang

Lebih terperinci

1 Panduan penggunaan aplikasi akademik online bagi Mahasiswa ver1.0. UP

1 Panduan penggunaan aplikasi akademik online bagi Mahasiswa ver1.0. UP 1 Panduan penggunaan aplikasi akademik online bagi Mahasiswa ver1.0. UP Aplikasi Akademik Online ini berbasis WEB, diperlukan koneksi internet untuk dapat mengakses aplikasi ini. Saat ini aplikasi dapat

Lebih terperinci

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM DIPLOMA TIGA (D.III)

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM DIPLOMA TIGA (D.III) SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM DIPLOMA TIGA (D.III) BAB I TERTIB PENDAFTARAN MAHASISWA BARU PASAL 1 Ketentuan Pendaftaran 1. Caln mahasiswa BSI adalah lulusan SLTA dengan nilai rata-rata lebih besar sama

Lebih terperinci

STIKOM SURABAYA BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang Masalah. Seiring dengan berkembangnya teknologi, berkembang pula perilaku

STIKOM SURABAYA BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang Masalah. Seiring dengan berkembangnya teknologi, berkembang pula perilaku BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Seiring dengan berkembangnya teknologi, berkembang pula perilaku konsumen yang memanfaatkan akan teknologi. Salah satu yang paling diminati oleh masyarakat

Lebih terperinci

Cara Aktivasi Di Website Bank Mandiri

Cara Aktivasi Di Website Bank Mandiri Cara Aktivasi Di Website Bank Mandiri Sebelum melakukan aktivasi MANDIRI INTERNET, Lakukan pendaftaran mandiri internet dengan cara registrasi melalui ATM atau datang ke cabang terdekat, untuk mendapatkan

Lebih terperinci

ANALISIS YURIDIS JUAL BELI BARANG MELALUI TOKO ONLINE (E-COMMERCE)

ANALISIS YURIDIS JUAL BELI BARANG MELALUI TOKO ONLINE (E-COMMERCE) ANALISIS YURIDIS JUAL BELI BARANG MELALUI TOKO ONLINE (E-COMMERCE) ANDI RISMA Universitas Muslim Indonesia Email: permata.mitha@yahoo.com ABSTRACT Online transaction is a process of buying and selling

Lebih terperinci

Cara Bertransaksi Di Internet Banking Mandiri

Cara Bertransaksi Di Internet Banking Mandiri Cara Bertransaksi Di Internet Banking Mandiri DAFTAR ISI Login - Logout...3 Website Bank Mandiri...4 Login...4 Menu...4 Logout...4 Transfer Dana...5 Transfer Antar Rekening Mandiri...6 Transfer Antar Bank

Lebih terperinci

UPAH MINIMUM SEBAGAI JARING PENGAMAN, BUKAN SEBAGAI UPAH STANDAR Oleh:

UPAH MINIMUM SEBAGAI JARING PENGAMAN, BUKAN SEBAGAI UPAH STANDAR Oleh: UPAH MINIMUM SEBAGAI JARING PENGAMAN, BUKAN SEBAGAI UPAH STANDAR Oleh: GIBSON SIHOMBING, SE., MMl A. PENDAHULUAN Definisi upah menurut UU N. 13/2003: IJpah adatah hak pekerja/buruh yang dinyatakan dalam

Lebih terperinci

BAB 5 HASIL DAN PEMBAHASAN DESAIN

BAB 5 HASIL DAN PEMBAHASAN DESAIN BAB 5 HASIL DAN PEMBAHASAN DESAIN 5.1 Logo 5.1 Logo "Bijak Pakai Smartphone" Logo Bijak Pakai Smartphone merupakan logo yang hanya terdiri dari logotype. Namun penggunaan simbol '#' yang kuat dan besar

Lebih terperinci

Materi tutorial ini dibagikan secara terbatas dan gratis untuk member di situs saya

Materi tutorial ini dibagikan secara terbatas dan gratis untuk member di situs saya Seluruh artikel ini ditulis oleh Gm.Susanto, seorang praktisi Internet Marketing yang lebih suka bekerja dari rumah dengan dibantu belasan karyawan yang bisa dipercaya. Materi tutorial ini dibagikan secara

Lebih terperinci

Petunjuk Pembayaran Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri ( UMPTKIN )Tahun2015 MelaluiBank Mandiri

Petunjuk Pembayaran Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri ( UMPTKIN )Tahun2015 MelaluiBank Mandiri Alur Pembayaran dan Pendaftaran UM-PTKIN 2015 Petunjuk Pembayaran Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri ( UMPTKIN )Tahun2015 MelaluiBank Mandiri Pelaksanaan Pembayaran dan Pendaftaran UM-PTKIN

Lebih terperinci

Artikel keperawatan sebagai ilmu

Artikel keperawatan sebagai ilmu Artikel keperawatan sebagai ilmu Artikel ini disusun guna memenuhi tugas Knsep Dasar Keperawatan Dsen pengampu: Ns.Dera Alfiyanti, S.Kep Di susun leh: Nama : Agung Siswy Nim : G0A011002 FIKKES DIII KEPERAWATAN

Lebih terperinci

MEMASANG WEBSITE DI INTERNET

MEMASANG WEBSITE DI INTERNET MEMASANG WEBSITE DI INTERNET Bila anda telah membuat halaman-halaman web yang tersimpan sebagai file-file HTML dalam hardisk komputer anda, berarti anda telah mempunyai website sendiri secara offline.

Lebih terperinci

BAB IV REVISI PRODUK DAN UJI COBA LAPANGAN DAN EVALUASI. diperoleh dari para ahli. Karena keterbatasan biaya dan waktu serta

BAB IV REVISI PRODUK DAN UJI COBA LAPANGAN DAN EVALUASI. diperoleh dari para ahli. Karena keterbatasan biaya dan waktu serta BAB IV REVISI PRODUK DAN UJI COBA LAPANGAN DAN EVALUASI 4.1. Revisi Produk Revisi produk kali ini mengacu kepada masukan-masukan yang diperoleh dari para ahli. Karena keterbatasan biaya dan waktu serta

Lebih terperinci

Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi finansial anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya!

Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi finansial anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya! Buat Sahabatku, Mitra Fastpay PERINGATAN: Informasi berikut akan sangat mengejutkan anda. Saya harap segera hentikan kesibukan anda dan serius membaca, karena hari ini adalah TITIK BALIK kehidupan anda

Lebih terperinci

BAB V IMPLEMENTASI KARYA. hotel. Berikut ini adalah beberapa rancangan desain: yang menjadi supporter dalam media promosi dan periklananya.

BAB V IMPLEMENTASI KARYA. hotel. Berikut ini adalah beberapa rancangan desain: yang menjadi supporter dalam media promosi dan periklananya. 1 1.1 Hasil Karya BAB V IMPLEMENTASI KARYA Selama proses kerja praktek dengan kurun waktu satu bulan, penulis memperoleh beberapa hasil karya. Salah satunya adalah desain website bedrock hotel. Berikut

Lebih terperinci

KURSUS MEMBACA CEPAT UNTUK TENAGA KERJA PERUSAHAAN

KURSUS MEMBACA CEPAT UNTUK TENAGA KERJA PERUSAHAAN KURSUS MEMBACA CEPAT UNTUK TENAGA KERJA PERUSAHAAN Website Twitter @legentasindo Facebook legentas.idn LEGENTAS kursus online membaca cepat Kemampuan membaca secara cepat dan efektif dapat diproses dalam

Lebih terperinci

TUTORIAL APLIKASI ONLINE AGENDA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

TUTORIAL APLIKASI ONLINE AGENDA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG TUTORIAL APLIKASI ONLINE AGENDA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG 2012 DAFTAR ISI 1. PANDUAN UNTUK PENGGUNA (USER)... 3 1.1. CARA

Lebih terperinci

PRINSIP PRIVASI UNILEVER

PRINSIP PRIVASI UNILEVER PRINSIP PRIVASI UNILEVER Unilever menerapkan kebijakan tentang privasi secara khusus. Lima prinsip berikut melandasi pendekatan kami dalam menghormati privasi Anda. 1. Kami menghargai kepercayaan yang

Lebih terperinci

Cara Bertransaksi Di Mandiri internet

Cara Bertransaksi Di Mandiri internet Cara Bertransaksi Di Mandiri internet DAFTAR ISI Login - Logout...3 Website Bank Mandiri...4 Login...4 Menu...4 Logout...4 Transfer Dana...5 Transfer Antar Rekening Mandiri...6 Transfer Antar Bank Domestik...8

Lebih terperinci

Yahoo! Messenger Menggabungkan Semua Teman Anda dalam Satu Chat

Yahoo! Messenger Menggabungkan Semua Teman Anda dalam Satu Chat Ghiboo.com - Yahoo!, perusahaan media digital terkemuka, mengumumkan peluncuran Yahoo! Messenger terbaru versi 11.5 yang memungkinkan pengguna di Indonesia untuk berhubungan dengan teman-teman mereka melalui

Lebih terperinci

LAPORAN MENGENAI MAJALAH WANITA DI INDONESIA

LAPORAN MENGENAI MAJALAH WANITA DI INDONESIA LAPORAN MENGENAI MAJALAH WANITA DI INDONESIA Riset dilakukan pada: 7 22 Agustus 2013 Berdasarkan panelis dari Nusaresearch Tanggal laporan: 27 September 2013 Disusun oleh: Tim dari Nusaresearch A. Informasi

Lebih terperinci

USER GUIDE BII VA PAYMENT V 2.0 INSTANTICKET.COM DAFTAR ISI

USER GUIDE BII VA PAYMENT V 2.0 INSTANTICKET.COM DAFTAR ISI DAFTAR ISI DAFTAR ISI... 1 PEMBUATAN NOMOR REKENING VIRTUAL... 2 PETUNJUK UMUM TRANSFER PADA BANK JARINGAN ATM PRIMA (BCA)... 4 PETUNJUK UMUM TRANSFER PADA BANK JARINGAN ATM BERSAMA... 5 PEMBAYARAN MELALUI

Lebih terperinci

Proposal Penawaran. ( Siap BOS ) Sistem Informasi Pelaporan Bantuan Operasional Sekolah

Proposal Penawaran. ( Siap BOS ) Sistem Informasi Pelaporan Bantuan Operasional Sekolah Proposal Penawaran Sistem Informasi Pelaporan Bantuan Operasional Sekolah ( ) CV. Siap Technovation ICT Consultant and Development Jln. Dukuh Kupang Timur XIII / 75 Surabaya 081332121924 081703092737 08563312424

Lebih terperinci

CARA CARI UANG DARI SHORTENING LINK

CARA CARI UANG DARI SHORTENING LINK CARA CARI UANG DARI SHORTENING LINK (C) 2011 Tutorial Adfly http://tutorial-adfly.webs.com Pernahkan anda mendengar istilah shortening link? Shortening link adalah suatu proses untuk memendekkan suatu

Lebih terperinci

PANDUAN PENDAFTARAN MAHASISWA BARU 2015 / 2016 UNIVERSITAS KRISTEN PETRA. Bacalah dahulu panduan ini dengan cermat F19-PM01-BAA-UKP

PANDUAN PENDAFTARAN MAHASISWA BARU 2015 / 2016 UNIVERSITAS KRISTEN PETRA. Bacalah dahulu panduan ini dengan cermat F19-PM01-BAA-UKP F19PM01BAAUKP PANDUAN PENDAFTARAN MAHASISWA BARU 2015 / 2016 UNIVERSITAS KRISTEN PETRA Bacalah dahulu panduan ini dengan cermat Ada 3 (tiga) jalur Penerimaan melalui Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di

Lebih terperinci

ANALISA DAN PEMBAHASAN MANAJEMEN

ANALISA DAN PEMBAHASAN MANAJEMEN 4 ANALISA DAN PEMBAHASAN MANAJEMEN IKHTISAR 2014 adalah tahun di mana Perseroan kembali mencapai rekor pertumbuhan dan proitabilitas. Perseroan mempertahankan posisinya sebagai Operator berskala terkemuka

Lebih terperinci

PERHATIAN: Anda TIDAK MEMILIKI hak untuk menjual materi ini

PERHATIAN: Anda TIDAK MEMILIKI hak untuk menjual materi ini PERHATIAN: Anda TIDAK MEMILIKI hak untuk menjual materi ini Copyright 2013 http://dellarosa.org ALL RIGHTS RESERVED Tidak ada bagian dalam produk ini yang boleh diperbanyak,disebarkan, disiarkan atau diproduksi

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan Online Shop atau toko online melalui media internet sudah menjamur di Indonesia, bahkan sudah sangat dikenal baik oleh khalayak ramai. Banyaknya

Lebih terperinci

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMINDAHAN TUGAS KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROFIE MATCHING (STUDI KASUS: PT. PERKEBUNAN NUSANTARA III MEDAN)

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMINDAHAN TUGAS KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROFIE MATCHING (STUDI KASUS: PT. PERKEBUNAN NUSANTARA III MEDAN) elita Infrmatika udi Darma, Vlume : IV, mr:, Agustus ISS : 945 SISEM EDUUG EUUSA EMIDAHA UGAS ARYAWA DEGA MEGGUAA MEODE ROIE MACHIG (SUDI ASUS:. EREUA USAARA III MEDA) Muhammad Ardiansyah Damanik (9775)

Lebih terperinci

PAYMENT POINT ONLINE BANK BRI PANDUAN TEKNIS INSTALASI DAN PENGGUNAAN APLIKASI PAYMENT POINT

PAYMENT POINT ONLINE BANK BRI PANDUAN TEKNIS INSTALASI DAN PENGGUNAAN APLIKASI PAYMENT POINT PAYMENT POINT ONLINE BANK BRI PANDUAN TEKNIS INSTALASI DAN PENGGUNAAN APLIKASI PAYMENT POINT A. INSTALASI APLIKASIBARU LANGKAH 1 : Download Installer Aplikasi di website dengan alamat http://www.mitrapln.com/download/ppob_bri.exe

Lebih terperinci

SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM DIPLOMA IV TAHUN AKADEMIK 2014/2015

SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM DIPLOMA IV TAHUN AKADEMIK 2014/2015 SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM DIPLOMA IV TAHUN AKADEMIK 2014/2015 JALUR IKATAN DINAS & TUGAS BELAJAR INSTANSI NON BPS Pengantar... 2 Ketentuan Jalur Ikatan Dinas... 3 Ketentuan Jalur Tugas

Lebih terperinci

Standard Chartered Bank dan Super Indo Beri Manfaat Lebih Bagi Para Nasabah

Standard Chartered Bank dan Super Indo Beri Manfaat Lebih Bagi Para Nasabah Standard Chartered Bank dan Super Indo Beri Manfaat Lebih Bagi Para Nasabah Fasilitas Extra Cash Back 10% dan hadiah langsung setiap hari hingga Grand Prize Tiket ke Singapura JAKARTA, 12 Februari 2014

Lebih terperinci

Program SUM di Konferensi AIDS Nasional Indonesia Lokakarya Peningkatan Keterampilan untuk Memperkenalkan Perangkat Penilaian Baru

Program SUM di Konferensi AIDS Nasional Indonesia Lokakarya Peningkatan Keterampilan untuk Memperkenalkan Perangkat Penilaian Baru Technical Brief 8 Oktober 2011 Program SUM di Konferensi AIDS Nasional Indonesia Lokakarya Peningkatan Keterampilan untuk Memperkenalkan Perangkat Penilaian Baru Tanya Jawab Q: Bagaimana RETA dapat digunakan

Lebih terperinci

www.tokohpku.info www.klikmyshop.com www.it-webstore.web.id www.it-blog.web.id www.tokohpku.web.id MANUAL VRE GATEWAY

www.tokohpku.info www.klikmyshop.com www.it-webstore.web.id www.it-blog.web.id www.tokohpku.web.id MANUAL VRE GATEWAY MANUAL VRE GATEWAY 1. Buat data kartu misal dengan nama MENTARI GATEWAY 2. Input data produk misal NAMA KARTU MENTARI GATEWAY 3. Kemudian klik simpan II. Setting Data Supplier Vre gateway NAMA= Disesuaikan

Lebih terperinci

Diagram Alir Data (Data Flow Diagram) Metode Yang Digunakan Tujuan Penelitian

Diagram Alir Data (Data Flow Diagram) Metode Yang Digunakan Tujuan Penelitian - - - Level 0 Sistem Gambar 2. Level 1 Transaksi Proses Pembelian Level 1 Transaksi Proses Penjualan Gambar 5. DAD Level 1 Transaksi Proses Input Jurnal Penyesuaian DAD Level 1 Laporan Jurnal Gambar

Lebih terperinci

satulayanan.net panduanpenggunaan Pusat Informasi Layanan Publik V 1.0-2013

satulayanan.net panduanpenggunaan Pusat Informasi Layanan Publik V 1.0-2013 satulayanan.net panduanpenggunaan Pusat Informasi Layanan Publik V 1.0-2013 Daftar Isi Portal Satu Layanan 4 Pemahaman Satu Layanan 6 Akses Backend System 8 Lupa Password 10 Logout 11 Mengelola Modul Layanan

Lebih terperinci

PELATIHAN ADMIN DINKES PROPINSI/UNIT UTAMA SISTEM PENDAFTARAN ONLINE TUGAS BELAJAR SDM KESEHATAN

PELATIHAN ADMIN DINKES PROPINSI/UNIT UTAMA SISTEM PENDAFTARAN ONLINE TUGAS BELAJAR SDM KESEHATAN PELATIHAN ADMIN DINKES PROPINSI/UNIT UTAMA SISTEM PENDAFTARAN ONLINE TUGAS BELAJAR SDM KESEHATAN Informasi Jl. Hang Jebat Raya F3, Kebayoran Baru Jakarta, 12120 Telp: 021-7224819, 7224940, 7224876 Latar

Lebih terperinci

DRAFT PERUBAHAN ANGGARAN DASAR PT. ASIA PACIFIC FIBERS Tbk DALAM RANGKA PENYESUAIAN DENGAN PERATURAN OTORITAS JASA KEUANGAN. Tetap. Tetap.

DRAFT PERUBAHAN ANGGARAN DASAR PT. ASIA PACIFIC FIBERS Tbk DALAM RANGKA PENYESUAIAN DENGAN PERATURAN OTORITAS JASA KEUANGAN. Tetap. Tetap. DRAFT PERUBAHAN ANGGARAN DASAR PT. ASIA PACIFIC FIBERS Tbk DALAM RANGKA PENYESUAIAN DENGAN PERATURAN OTORITAS JASA KEUANGAN Anggaran Dasar Lama NAMA DAN TEMPAT KEDUDUKAN Pasal 1 1. Perseroan terbatas ini

Lebih terperinci

PANDUAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) MAHASISWA AKADEMI KESEHATAN RAJEKWESI BOJONEGORO

PANDUAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) MAHASISWA AKADEMI KESEHATAN RAJEKWESI BOJONEGORO PANDUAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) MAHASISWA AKADEMI KESEHATAN RAJEKWESI BOJONEGORO Pengertian: Sistem Informasi Akademik atau SIAKAD adalah fasilitas yang digunakan untuk mempermudah transaksi

Lebih terperinci

Pengertian Kepuasan Konsumen

Pengertian Kepuasan Konsumen Kepuasan Konsumen 1. Pengertian Kepuasan Konsumen Swan, et at. (1980) dalam bukunya Fandy Tjiptono, 2004 mendefinisikan kepuasan pelanggan sebagai evaluasi secara sadar atau penilaian kognitif menyangkut

Lebih terperinci

Apa yang seharusnya dilaporkan dengan menggunakan prosedur Angkat Bicara! ini?

Apa yang seharusnya dilaporkan dengan menggunakan prosedur Angkat Bicara! ini? Tanya jawab tentang pelapran Mengapa AkzNbel mengntrak EthicsPint? Apa peran EthicsPint? Apa yang seharusnya dilaprkan dengan menggunakan prsedur Angkat Bicara! ini? Bagaimana jika hal ini merupakan kndisi

Lebih terperinci

BAB 1 PENDAHULUAN. A. Latar Belakang. Perkembangan ekonomi dan teknologi pada saat ini membawa banyak

BAB 1 PENDAHULUAN. A. Latar Belakang. Perkembangan ekonomi dan teknologi pada saat ini membawa banyak BAB 1 PENDAHULUAN A. Latar Belakang Perkembangan ekonomi dan teknologi pada saat ini membawa banyak perusahaan di Indonesia untuk lebih maksimal, baik fungsi dan peran pemasaran dalam memasuki era globalisasi.

Lebih terperinci

BAB 1 PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang

BAB 1 PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang BAB 1 PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Pertumbuhan pasar ritel terus berkembang sebagai akibat dari perubahan pada berbagai bidang. Pasar ritel yang terus bertumbuh secara nasional tidak hanya menguntungkan

Lebih terperinci

Panduan Pendaftaran Seleksi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2014/2015 POLITEKNIK NEGERI BANDUNG

Panduan Pendaftaran Seleksi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2014/2015 POLITEKNIK NEGERI BANDUNG Panduan Pendaftaran Seleksi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2014/2015 POLITEKNIK NEGERI BANDUNG Daftar Isi HAL - HAL YANG WAJIB DIKETAHUI OLEH PENDAFTAR:... 1 LAMAN UTAMA http://smb.polban.ac.id... 3 Laman

Lebih terperinci

Beri putra putri Anda awal yang tepat untuk masuk universitas

Beri putra putri Anda awal yang tepat untuk masuk universitas Monash University Foundation Year Beri putra putri Anda awal yang tepat untuk masuk universitas www.monashcollege.edu.au Mengapa memilih Foundation Year kami yang berbasis di Melbourne? Persiapan terbaik

Lebih terperinci

JASA ORDER BARANG / PEMBAYARAN EBAY DAN ONLINE STORE

JASA ORDER BARANG / PEMBAYARAN EBAY DAN ONLINE STORE JASA ORDER BARANG / PEMBAYARAN EBAY DAN ONLINE STORE Mahmud A.K. Phone : 081804244348 & (0274) 788-8898 Yahoo: buildjeep@yahoo.com i PROSES ORDER Anda cari item yang anda inginkan di ebay atau online store

Lebih terperinci

ECD Watch. Panduan OECD. untuk Perusahaan Multi Nasional. alat Bantu untuk pelaksanaan Bisnis yang Bertanggung Jawab

ECD Watch. Panduan OECD. untuk Perusahaan Multi Nasional. alat Bantu untuk pelaksanaan Bisnis yang Bertanggung Jawab ECD Watch Panduan OECD untuk Perusahaan Multi Nasional alat Bantu untuk pelaksanaan Bisnis yang Bertanggung Jawab Tentang Panduan OECD untuk perusahaan Multi nasional Panduan OECD untuk Perusahaan Multi

Lebih terperinci

PANDUAN SINGKAT SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PELAPORAN (SIMPEL)

PANDUAN SINGKAT SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PELAPORAN (SIMPEL) PANDUAN SINGKAT SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PELAPORAN (SIMPEL) SIMPEL merupakan layanan informasi berupa laporan keuangan dan akademik yang dimiliki oleh setiap fakultas sesuai data akademik dan keuangan

Lebih terperinci

BLUE PRINT SISTEM APLIKASI E-GOVERNMENT

BLUE PRINT SISTEM APLIKASI E-GOVERNMENT BLUE PRINT SISTEM APLIKASI E-GOVERNMENT DEPARTEMEN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA JAKARTA 2004 Daftar Isi 1. Pendahuluan... 8 2. Referensi... 9 3. Maksud dan Tujuan... 9 4. Sistem Pemerintahan

Lebih terperinci

1. Penyelenggara. Lomba ini diselenggarakan oleh Koozaa.com bersama PT. Nusantara Utama Technology

1. Penyelenggara. Lomba ini diselenggarakan oleh Koozaa.com bersama PT. Nusantara Utama Technology SYARAT & KETENTUAN PENTING: BACALAH SYARAT DAN KETENTUAN SEBELUM MEMASUKI KONTES. INI SECARA HUKUM MENGIKAT PERSETUJUAN ANTARA ANDA DAN PERUSAHAAN PT. NUSANTARA UTAMA TECHNOLOGY MENYANGKUT SYARAT DAN KETENTUAN

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. 1.1. Latar Belakang Masalah

BAB I PENDAHULUAN. 1.1. Latar Belakang Masalah BAB I PENDAHULUAN Bangsa Indonesia sejak lama di kenal sebagai Bangsa yang memiliki Adat Istiadat yang serba sopan dan moral yang sopan. Walaupun demikian ternyata budaya atau kepribadian Indonesia semakin

Lebih terperinci

PANDUAN PENGAJUAN USULAN PROGRAM INSENTIF PENULISAN BUKU AJAR PERGURUAN TINGGI TAHUN 2012

PANDUAN PENGAJUAN USULAN PROGRAM INSENTIF PENULISAN BUKU AJAR PERGURUAN TINGGI TAHUN 2012 PANDUAN PENGAJUAN USULAN PROGRAM INSENTIF PENULISAN BUKU AJAR PERGURUAN TINGGI TAHUN 2012 LATAR BELAKANG Program Insentif Penulisan Buku Ajar Perguruan Tinggi yang dikelola oleh Direktorat Penelitian dan

Lebih terperinci

PROPOSAL PENAWARAN JASA PEMBUATAN WEBSITE PERUSAHAAN

PROPOSAL PENAWARAN JASA PEMBUATAN WEBSITE PERUSAHAAN PROPOSAL PENAWARAN JASA PEMBUATAN WEBSITE PERUSAHAAN Kami Menerima Jasa Pembuatan Website Website Company Profile Website Instansi Pemerintahan Website Lembaga atau Instansi Swasta Website Sekolahan dan

Lebih terperinci

Rencana Kompensasi Indonesia

Rencana Kompensasi Indonesia Rencana Kompensasi Indonesia PELANGGAN KHUSUS Pelanggan Khusus membayar biaya pendaftaran minimal satu kali yang memberi mereka hak atas diskon 20% dari harga eceran. Pelanggan Khusus berhak menikmati

Lebih terperinci

BAGIAN I Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di NAD.. 1

BAGIAN I Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di NAD.. 1 DAFTAR ISI BAGIAN I Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di NAD.. 1 1.Pendahuluan 1 2.Latar Belakang Plitik 4 3.Pla pelanggaran HAM yang sudah terbentuk dengan baik 6 3.1 Milisia dan pertahanan sipil...

Lebih terperinci

Kami dapat membantu Anda belajar bahasa Inggris

Kami dapat membantu Anda belajar bahasa Inggris Kami dapat membantu Anda belajar bahasa Inggris Mengapa saya harus belajar bahasa Inggris? Kini setelah Anda berada di Australia, sangatlah penting bagi Anda untuk belajar bahasa Inggris. Bahasa Inggris

Lebih terperinci

RINGKASAN INFORMASI PRODUK DANAMON LEBIH

RINGKASAN INFORMASI PRODUK DANAMON LEBIH RINGKASAN INFORMASI PRODUK DANAMON LEBIH DATA RINGKAS Penjelasan Produk Produk tabungan yang dikeluarkan oleh PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. ( Bank Danamon ) yang dimiliki oleh Nasabah perorangan, yang

Lebih terperinci

Perolehan Suara Menjadi Kursi

Perolehan Suara Menjadi Kursi Cara Penghitungan Perolehan Suara Menjadi Kursi DPR dan DPRD Pemilu 2014 Cara Penghitungan Perolehan Suara Menjadi Kursi DPR dan DPRD Pemilu 2014 Indonesian Parliamentary Center (IPC) 2014 Cara Penghitungan

Lebih terperinci

berani ikut pameran industri rumahan, raih banyak keuntungan Lusiana Trisnasari

berani ikut pameran industri rumahan, raih banyak keuntungan Lusiana Trisnasari berani ikut pameran industri rumahan, raih banyak keuntungan Lusiana Trisnasari BERANI IKUT PAMERAN INDUSTRI RUMAHAN, RAIH BANYAK KEUNTUNGAN Berani Ikut Pameran Industri Rumahan, Raih Banyak Keuntungan

Lebih terperinci

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Syarat dan Ketentuan Persyaratan Bisnis dan Lisensi Penggunaan aplikasi Legentas dan layanan yang berkaitan (yang selanjutnya disebut sebagai "Layanan Legentas" atau "Layanan") diatur oleh ketentuan kontraktual

Lebih terperinci

Total Quality Purchasing

Total Quality Purchasing Total Quality Purchasing Diadaptasi dari Total quality management, a How-to Program For The High- Performance Business, Alexander Hamilton Institute Dalam Manajemen Mutu Total, pembelian memainkan peran

Lebih terperinci

PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 50 TAHUN 2005 TENTANG PENYELENGGARAAN PENYIARAN LEMBAGA PENYIARAN SWASTA

PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 50 TAHUN 2005 TENTANG PENYELENGGARAAN PENYIARAN LEMBAGA PENYIARAN SWASTA PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 50 TAHUN 2005 TENTANG PENYELENGGARAAN PENYIARAN LEMBAGA PENYIARAN SWASTA DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA, Menimbang: bahwa untuk

Lebih terperinci

PRESS KIT MAY 2015 PERBURUAN HARTA KARUN MAKASSAR RAHAL ASIA - WIRELESS STARS

PRESS KIT MAY 2015 PERBURUAN HARTA KARUN MAKASSAR RAHAL ASIA - WIRELESS STARS PERBURUAN HARTA KARUN MAKASSAR RAHAL ASIA - WIRELESS STARS http://rahalasia.com http://wstars.com PERBURUAN HARTA KARUN MAKASSAR ʺPerburuan Harta Makassarʺ Rahal adalah serangkaian seri pertama yang menyenangkan

Lebih terperinci

(PDA, Smart Phone, Blackberry)

(PDA, Smart Phone, Blackberry) H (PDA, Smart Phone, Blackberry) Tutorial sederhana ini dipersembahkan oleh buku10000.com bagi siapa saja yang tertarik untuk membuat ebook untuk perangkat mobile. Buku ini didistribusikan secara gratis.

Lebih terperinci

PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 109 TAHUN 2013 TENTANG

PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 109 TAHUN 2013 TENTANG SALINAN PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 109 TAHUN 2013 TENTANG PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN JARAK JAUH PADA PENDIDIKAN TINGGI DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA MENTERI

Lebih terperinci

PUSIDO - 2015. Tata Cara Pemesanan SNI Melalui http://sni.bsn.go.id

PUSIDO - 2015. Tata Cara Pemesanan SNI Melalui http://sni.bsn.go.id Tata Cara Pemesanan SNI Melalui http://sni.bsn.go.id DAFTAR ISI Registrasi... 3 Login... 3 Mencari SNI... 5 Memesan SNI... 7 Registrasi Pemesanan SNI hanya dapat dilakukan hanya apabila Anda sudah memiliki

Lebih terperinci

PEMBUATAN WEBSITE DENGAN JOOMLA

PEMBUATAN WEBSITE DENGAN JOOMLA PEMBUATAN WEBSITE DENGAN JOOMLA Oleh: H.Heri Istiyanto, S.Si http://istiyanto.com Dapatkan tutorial-tutorial komputer, soal-soal matematika, soal-soal TIK, modul TIK, modul matematika di http://istiyanto.com.

Lebih terperinci