Tambah Ilmu, Tambah Penghasilan MAU? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "Tambah Ilmu, Tambah Penghasilan MAU? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI"

Transkripsi

1 Tambah Ilmu, Tambah Penghasilan MAU? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI Memperluas dan Memperdalam Pengetahuan Psiklgi Sambil Mendapatkan Penghasilan dan THR Tambahan sampai jutaan rupiah. TERBUKA UNTUK UMUM Bukan hanya untuk Kalangan Psiklgi ---O--- Dapatkan juga infrmasi, pengetahuan, kiat dan panduan untuk: Mempergunakan Internet Membuat Website Membuat Blgs Mengembangkan Bisnis Online Membuat ebk Juga ada PROGRAM PROMO dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1431 H

2 TAMBAH ILMU NYA Sepanjang hidup manusia ada saja permasalahan psiklgis yang dihadapi. Baik terkait dengan diri sendiri maupun terkait dengan rang lain. Tidaklah mengherankan apabila cukup banyak rang yang ingin belajar psiklgi. Baik untuk pengembangan diri sendiri maupun untuk menlng rang lain. Namun, tidak semuanya sempat dan dapat untuk mempelajari psiklgi secara frmal. JANGAN KHAWATIR! PSIKLUB dikembangkan untuk menjadi wadah bagi peminat psiklgi. Baik yang berasal dari kalangan psiklgi maupun dari masyarakat umum. Bagi Anda yang bukan berasal dari kalangan psiklgi, PSIKLUB menyediakan infrmasi dan pengetahuan untuk mempelajari psiklgi secara infrmal.

3 PSIKLUB juga menyediakan berbagai infrmasi dan pengetahuan tentang psiklgi, baik yang bersifat ppular maupun akademik.

4 Bacaan-bacaan tersebut sebenarnya tersedia gratis di internet. Hanya saja dibutuhkan cukup banyak waktu, tenaga dan juga biaya (setidaknya untuk nline) untuk mendapatkannya. Semuanya itu bisa Anda dapatkan secara efektif dan efisien jika Anda bergabung dengan PSIKLUB.

5 Untuk bergabung dengan PSIKLUB anda perlu mendaftar dan membayar biaya/iuran keanggtaan sebesar Rp ,- per tahun. Selama masa prmsi, ada diskn sebesar 50% Sehingga biaya/iuran keanggtaan adalah Rp per tahun Dalam rangka menyambut Ramadhan & Idul Fitri 1431H Pendaftaran & Pembayaran sebelum 9 September 2010 amda cukup membayar Rp untuk satu tahun. ENAKNYA LAGI: Anda berkesempatan untuk memperleh penghasilan dan THR tambahan sampai jutaan rupiah. Tanpa harus membuat prduk sendiri Tanpa harus membuat website sendiri Tanpa harus banyak menjelaskan

6 TAMBAH PENGHASILAN NYA Sumbernya Dari Kmisi Penspnsran (Member Get Member) Dari Kmisi Transaksi Belanja Dari Menjual Prduk/Karya Anda sendiri (* yang ini harus buat prduk). Kmisi Penspnsran (Member Get Member) Setiap anggta (member) yang behasil merekmendasikan seserang untuk bergabung dalam bisnis ini akan menjadi Spnsr Level 1 dan mendapatkan kmisi penspnsran sebesar 20 % dari biaya/iuran keanggtaan. Setiap ada member baru yang jin, maka selain Spnsr Level 1, maka para upline member tersebut juga akan mendapatkan kmisi penspnsran jaringan, yang besarnya kmisi sesuai dengan psisi level member tersebut, dengan rincian sebagai berikut: SPONSOR KOMISI Level 1 20 % Level 2 9 % Level 3 2 % Level 4 2 % Level 5 2 % Level 6 1 % Level 7 1 % Level 8 1 % Level 9 1 % Level 10 1 % ILUSTRASI PENDAPATAN KOMISI MGM MODEL DUPLIKASI 5 LEVEL MGM Jumlah MGM Kmisi Persentase JUMLAH % % % % % % % % % % Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level 10 12,211,200,000

7 Pla ilustrasi duplikasi seperti ini banyak dipergunakan dalam Multi Level Marketing untuk menggambarkan peluang mendapat kmisi dari MGM. Pla pikir sederhananya, untuk balik mdal (gratis), serang anggta hanya perlu menggaet 5 rang lain. Masing-masing dari anggta yang digaet itu, akan menggaet 5 rang lainnya lagi, dan seterusnya. Walaupun angka-angka sampai dengan Level 10 sangat menggiurkan, tetapi tidak usah muluk-muluk. Anggap saja yang cukup realistis untuk dikejar dan terjadi dalam satu tahun adalah kmisi sampai dengan Level 5. Selebihnya anggap saja sebagai rejeki tambahan. Berikut akan diberikan ilustrasi pendapatan dari kmisi "Member Get Member yang dapat dikejar sebelum Idul Fitri 1431H tahun ini. ILUSTRASI PENDAPATAN KOMISI MEMBER GET MEMBER ILUSTRASI HASIL SATU BULAN (SEBELUM IDUL FITRI) LEVEL MGM Kmisi Persentase JUMLAH CATATAN % MGM 1 rang / hari % Lvl 1 MGM 5 rang % Lvl 2 MGM 3 rang % Lvl 3 MGM 2 rang % Lvl 4 MGM 2 rang Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level Jika anda mentargetkan dan berhasil mengajak 1 rekan anda saja per hari, maka dalam 20 hari anda akan berhasil mengajak 20 rang dengan ttal kmisi Level 1 sebesar Rp Jika bisa lebih? :-) Jika masing-masing pemilik rang yang anda ajak itu berhasil mengajak 5 rang lain selama 20 hari juga (sebelum Idul Fitri), maka ptensinya akan didapat 100 anggta baru pada Level 2 anda. Kmisi Level 2 yang akan anda dapatkan adalah sebesar Rp Jika 100 rang pada Level 2 tersebut masing-masing juga berhasil mengajak 3 rang saja sebelum Idul Fitri, maka ptensinya akan didapat 300 anggta baru pada Level 3 anda. Kmisi Level 3 yang akan anda dapatkan adalah sebesar Rp Demikian juga prinsip untuk Kmisi di level-level selanjutnya (cnth 1 rang menggaet 2 member). Ptensi Kmisi Level 4 adalah Rp dan Kmisi Level 5 adalah Rp Kmisi level selanjutnya adalah rejeki. CUKUP REALISTIS BUKAN? Kmisi Transaksi Belanja Setiap anggta member aktif yang telah memiliki dwnline dan dwnlinenya tersebut melakukan pembelian prduk secara berulang, maka para upline member tersebut akan mendapatkan kmisi transaksi belanja jaringan, yang besarnya kmisi sesuai dengan psisi level member tersebut. Kmpsisinya sama dengan Kmisi Penspnsran (Member Get Member).

8 ILUSTRASI PENDAPATAN KOMISI KOMISI TRANSAKSI JARINGAN ILUSTRASI HASIL SATU BULAN (SEBELUM IDUL FITRI) Level Member Belanja Nilai Belanja Kmisi Jumlah % % % % % Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level Anggap saja, rata-rata 1 rang member membeli satu prduk seharga Rp , maka setidaknya anda memiliki peluang untuk mendapat tambahan dari Kmisi Transaksi Jaringan ini sebesar Rp ,-, atau ttal dengan Kmisi MGM menjadi Rp ,- Pendapatan dari level-level selanjutnya adalah rejeki tambahan. Besarnya transaksi akan juga dipengaruhi leh prduk/jasa yang dijual, semakin bersaing dalam kualitas, harga dan keunikan dibandingkan dengan yang ada di pasaran umum, maka akan semakin besar kemungkinan terjadi transaksi. Siapa yang diajak? Kmunitas psiklgi baik yang sudah lulus (sarjana) maupun yang belum lulus (mahasiswa) Masyarakat umum yang ingin mempelajari psiklgi, baik sebagai pengetahuan maupun untuk diterapkan bagi dirinya sendiri maupun rang lain Bagaimana Mengajaknya? Dari mulut ke mulut adalah pendekatan yang biasanya dipergunakan dalam pemasaran jaringan (netwrk marketing). Berhubung pendekatannya lebih banyak memanfaatkan internet, maka berbagai bentuk scial netwrking secara nline dapat dimanfaatkan. Facebk Milis Twitter Blg Website ANDA TIDAK PERLU TERLALU BANYAK CUAP-CUAP

9 Caranya Mudah Jika anda sudah menjadi anggta PSIKLUB dan user ID anda misalkan adalah Budiman, maka website duplikasi/replika anda beralamat di: Cantumkan alamat tersebut di , status Facebk, Twitter, Milis, Blgs dan berbagai scial netwrking yang anda ikuti. Di member area, akan diberikan panduan mengenai hal tersebut. Termasuk fasilitas banner. Cnth Publikasi Kunjungi Anda akan mendapatkan infrmasi bagaimana menambah ilmu sekaligus menambah penghasilan. Mdal seratus ribu bisa dapat jutaan rupiah. Kunjungi Dapatkan infrmasi untuk mendwnlad ebkebk Psiklgi secara gratis. Lengkapi kleksi perpustakaan digital milik anda pribadi.

10 MENGAPA MEREKA TERTARIK? Materi dan infrmasi yang diberikan banyak dan menarik, baik bagi mereka yang berasal dari kalangan psiklgi maupun masyarakat umum. Biaya keanggtaan dan harga prduk, relatif terjangkau dan bahkan relatif murah jika dibandingkan dengan isi dan manfaatnya. Memberi kesempatan untuk memperleh penghasilan, baik sebagai distributr maupun supplier. HAK ANGGOTA Berhak mengakses area khusus anggta (Member Area) dan membeli prdukprduk khusus untuk anggta. Berhak memperleh kmisi Member Get Member (MGM) yang diatur dengan mengadaptasi pla sistem pemberian kmisi pada multi level marketing, sampai 10 level. Berhak memperleh kmisi transaksi jual-beli prduk di jaringannya, sampai 10 level. Halaman referal pribadi anggta di situs psiklub.cm Berhak memasang iklan baris di situs psiklub.cm Berhak menjual prduk melalui yang memenuhi persyaratan untuk dipasarkan dan dijual melalui jaringan psiklub.cm Berhak memperleh infrmasi jika diadakan update triwulanan.

11 MENGHASILKAN PRODUK/KARYA ANDA SENDIRI Philip Ktler, pakar pemasaran tingkat dunia mengemukakan bahwa bisnis dan pemasaran masa depan akan didminasi leh netwrk dan nline marketing. Saat ini sebenarnya hal tersebut juga sudah mulai bermunculan. Bukan hanya leh perusahaan besar, tapi juga leh individu-individu. Beberapa cnth sederhananya dapat dilihat di: Bahkan membahas "psiklgi" walau bukan leh kalangan psiklgi. APAKAH ANDA TERTARIK UNTUK MENGEMBANGKAN PRODUK/JASA ANDA SENDIRI? ebk, elearning, ecunseling, dan berbagai wujud nline lainnya, merupakan alternatif yang akan berkembang di masa depan. PSIKLUB dikembangkan dengan memperhatikan hal tersebut.

12 Dengan bergabung di PSIKLUB anda akan dapat mengkaji bagaimana mengembangkan bisnis nline, sekaligus panduan untuk membuat dan mengemas ebk Anda juga akan diberi panduan membuat website dan atau blg. Bagi Anda yang perlu penyegaran tentang pemanfaatan internet secara ptimal, PSIKLUB juga menyediakan panduan.

13 Untuk Anda yang berjiwa muda, dapatkan juga berbagai efile menarik lainnya. Tunggu apa lagi? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI! KUNJUNGI TAMBAH ILMU TAMBAH PENGHASILAN MODAL SERATUS RIBU BISA DAPAT JUTAAN RUPIAH!

14 BONUS GRATIS IDUL FITRI 1431 H Kleksi Islamic ebk HARUN YAHYA.part01.rar * HARUN YAHYA.part02.rar * HARUN YAHYA.part03.rar * HARUN YAHYA.part04.rar * HARUN YAHYA.part05.rar * HARUN YAHYA.part06.rar * HARUN YAHYA.part07.rar * HARUN YAHYA.part08.rar * HARUN YAHYA.part09.rar * SHALAT PUASA RAMADHAN DLL.rar TENTANG ANAK.rar TENTANG KELUARGA.rar TUTORIAL BAHASA ARAB.part1.rar * TUTORIAL BAHASA ARAB.part2.rar * TUTORIAL BAHASA ARAB.part3.rar * TUTORIAL BAHASA ARAB.part4.rar * Kleksi Islamic Mbile ISLAMIC MOBILE.part1.rar * ISLAMIC MOBILE.part2.rar * Kleksi Islamic Pictures ASMAUL HUSNA.part1.rar * ASMAUL HUSNA.part2.rar * ISLAMIC BORDER.rar ISLAMIC DESIGN.part1.rar * ISLAMIC DESIGN.part2.rar * ISLAMIC DESIGN.part3.rar * Kleksi Islamic Sftware ALQURAN.part1.rar * ALQURAN.part2.rar * ALQURAN.part3.rar * ALQURAN.part4.rar * HADITS.part1.rar * HADITS.part2.rar * HADITS.part3.rar * HADITS.part4.rar * KALENDER.rar KAMUS.rar SCREEN SAVER.rar SHALAT.part1.rar * SHALAT.part2.rar * UNTUK ANAK.part1.rar * UNTUK ANAK.part2.rar * UNTUK ANAK.part3.rar * UNTUK ANAK.part4.rar * UNTUK ANAK.part5.rar * ZAKAT.rar

Technology Solution PENDAHULUAN

Technology Solution PENDAHULUAN 1 PENDAHULUAN INAMO tech merupakan penyedia Jasa Knsultansi dalam bidang Teknlgi Infrmasi yang telah berpengalaman dan diakui sejak tahun 2013 leh perusahaan dari kalangan besar maupun kecil, berasal dari

Lebih terperinci

RAHASIA UNGGULAN: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Dalam Waktu 30 Menit

RAHASIA UNGGULAN: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Dalam Waktu 30 Menit RAHASIA UNGGULAN: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Dalam Waktu 30 Menit Assalamu alaikum Wr. Wb. Saudaraku seiman, Idzinkanlah saya berbagai kepada anda. Saya akan ajarkan kepada anda bagaimana

Lebih terperinci

Spesifikasi: Ukuran: 14x21 cm Tebal: 159 hlm Harga: Rp Terbit pertama: Juli 2004 Sinopsis singkat:

Spesifikasi: Ukuran: 14x21 cm Tebal: 159 hlm Harga: Rp Terbit pertama: Juli 2004 Sinopsis singkat: Spesifikasi: Ukuran: 14x21 cm Tebal: 159 hlm Harga: Rp 39.800 Terbit pertama: Juli 2004 Sinopsis singkat: Selama ini mungkin Anda menggunakan Internet hanya untuk surat-menyurat (email) atau mencari informasi

Lebih terperinci

BAB 1 Pendahuluan. Mengenal Bisnis Afiliasi

BAB 1 Pendahuluan. Mengenal Bisnis Afiliasi BAB 1 Pendahuluan Mengenal Bisnis Afiliasi Bisnis afiliasi merupakan salah satu bidang bisnis di Internet yang sedang booming sampai saat ini. Afiliasi merupakan konsep penjualan online yang melibatkan

Lebih terperinci

KEADAAN KETENAGAKERJAAN KALIMANTAN SELATAN FEBRUARI 2017

KEADAAN KETENAGAKERJAAN KALIMANTAN SELATAN FEBRUARI 2017 N.29/ 05 / 63 / Th XXI/ 5 Mei 2017 KEADAAN KETENAGAKERJAAN KALIMANTAN SELATAN FEBRUARI 2017 Jumlah angkatan kerja mencapai 2,15 juta rang, terjadi penambahan sebesar 100,18 ribu rang dibanding 2016. Jumlah

Lebih terperinci

BAB 2. LANDASAN TEORI dan KERANGKA PEMIKIRAN

BAB 2. LANDASAN TEORI dan KERANGKA PEMIKIRAN BAB 2 LANDASAN TEORI dan KERANGKA PEMIKIRAN 2.1 Layanan Purna Jual Menurut Keputusan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Republik Indnesia N. 634/MPP/Kep/9/2002 tentang ketentuan dan tata cara pengawasan

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. Dalam aktifitas promosi di Indonesia tidak terlepas dari pengaruh praktek dan

BAB I PENDAHULUAN. Dalam aktifitas promosi di Indonesia tidak terlepas dari pengaruh praktek dan BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Dalam aktifitas promosi di Indonesia tidak terlepas dari pengaruh praktek dan jenis-jenis promosi yang ada di negara lain, khususnya negara-negara yang telah maju perkembangan

Lebih terperinci

PENAWARAN PASANG IKLAN & REVIEW MURAH BPJS ONLINE

PENAWARAN PASANG IKLAN & REVIEW MURAH BPJS ONLINE PENAWARAN PASANG IKLAN & REVIEW MURAH BPJS ONLINE Web bpjs-nline.cm (bpjs nline) adalah web blg pertama yang memfkuskan diri pada artikel tentang BPJS dimana tahun 2014 lalu belum banyak yang melirik nice

Lebih terperinci

KEADAAN KETENAGAKERJAAN KALIMANTAN SELATAN FEBRUARI 2015

KEADAAN KETENAGAKERJAAN KALIMANTAN SELATAN FEBRUARI 2015 N.31 / 05 / 63 / Th XIX/ 5 Mei 2015 KEADAAN KETENAGAKERJAAN KALIMANTAN SELATAN FEBRUARI 2015 Jumlah angkatan kerja mencapai 2,07 juta rang, terjadi penambahan sebesar 50,7 ribu rang dibanding Februari

Lebih terperinci

Menggunakan Software Iklan OTOMATIS

Menggunakan Software Iklan OTOMATIS Oke, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, metode BERBAYAR adalah metode yang PALING saya anjurkan. Alasanya apa? EFISIENSI..!!! Efisiensi Waktu, Pikiran dan Tenaga anda. Dengan iklan berbayar anda

Lebih terperinci

PELATIHAN WEBLOG WORDPRESS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS BAHAN AJAR GURU-GURU SMP MGMP PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

PELATIHAN WEBLOG WORDPRESS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS BAHAN AJAR GURU-GURU SMP MGMP PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PELATIHAN WEBLOG WORDPRESS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS BAHAN AJAR GURU-GURU SMP MGMP PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 1)Marzuki, 2)Syukri Fathudin Achmad Widd, 3)Sudiyatn PPM Reguler UNY 2011 Analisis Situasi Era

Lebih terperinci

TIPS Marketing MILYUNER.COM PENDAHULUAN

TIPS Marketing MILYUNER.COM PENDAHULUAN TIPS Marketing PENDAHULUAN Jika Anda memutuskan untuk mengikuti prgram afiliasi, baik afiliasi 1 MILYAR ataupun afiliasi TANPA BATAS, maka Anda harus mengetahui beberapa petunjuk, cara, tips, teknik maupun

Lebih terperinci

ABSTRAKSI. Nama: Yudo Aryo Wicaksono NIM: Kelas: S1-TI-2A

ABSTRAKSI. Nama: Yudo Aryo Wicaksono NIM: Kelas: S1-TI-2A Nama: Yudo Aryo Wicaksono NIM: 10.11.3549 Kelas: S1-TI-2A ABSTRAKSI Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini apapun menjadi lebih mudah, sama halnya dengan bisnis online yang semakin hari peminatnya

Lebih terperinci

PANDUAN JKS. Jaringan Komunitas Sosial PANDUAN PENGGUNAAN. Jaringan Komunitas Sosial

PANDUAN JKS. Jaringan Komunitas Sosial PANDUAN PENGGUNAAN. Jaringan Komunitas Sosial PANDUAN PENGGUNAAN JKS 600 5Level >> http://kitaberbagi.web.id JKS 300 5Level >> http://jks.gulanas.com TIDAK ADA KESUKSESAN TANPA KERJA KERAS Daftar pada halaman PENDAFTARAN / JOIN Isikan username dengan

Lebih terperinci

Jadikan HP Anda Sebagai Sumber Penghasilan Bagi Anda

Jadikan HP Anda Sebagai Sumber Penghasilan Bagi Anda Jadikan HP Anda Sebagai Sumber Penghasilan Bagi Anda Apakah Anda ingin punya Bisnis atau Penghasilan Tambahan tapi Tidak Punya Modal atau Takut Rugi? Mulai Sekarang, Saya akan Membantu Anda Memiliki Penghasilan

Lebih terperinci

PANDUAN PENGGUNAAN. Jaringan Komunitas Sosial

PANDUAN PENGGUNAAN. Jaringan Komunitas Sosial PANDUAN PENGGUNAAN JKS 600 5Level >> http://kitaberbagi.web.id JKS 300 5Level >> http://jks.gulanas.com JKS 150 5Level >> http://jks.kitaberbagi.web.id JKS 60 5Level >> http://jks60.kitaberbagi.web.id

Lebih terperinci

CARA PALING AMPUH MEMPROMOSIKAN WEBSITE RESELLER SKETSABISNIS.COM

CARA PALING AMPUH MEMPROMOSIKAN WEBSITE RESELLER SKETSABISNIS.COM CARA PALING AMPUH MEMPROMOSIKAN WEBSITE RESELLER (http://www.sketsabisnis.cm/?id=idanda) Cara terpraktis menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti prgram reseller (atau affiliate prgram). Anda

Lebih terperinci

INTERNET SEBAGAI SARANA BISNIS. Disusun oleh : Nama : Annisa Indyah Arfani NIM :

INTERNET SEBAGAI SARANA BISNIS. Disusun oleh : Nama : Annisa Indyah Arfani NIM : INTERNET SEBAGAI SARANA BISNIS Disusun oleh : Nama : Annisa Indyah Arfani NIM : 10.11.3574 STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA 2011/2012 A. Abstrak Karya ilmiah ini berjudul Internet sebagai sarana bisnis yang mana

Lebih terperinci

Dalam menentukan harga setiap usaha mungkin memiliki strategi yang berbeda-beda. Namun

Dalam menentukan harga setiap usaha mungkin memiliki strategi yang berbeda-beda. Namun CHAPTER V Harga menurut Philip Ktler (2001 : 439) ialah sebagai berikut, charged fr a prduct r service. Mre bradly, price is the sum f all the value that cnsumer exchange fr the benefits f having r using.

Lebih terperinci

PELUANG BISNIS PULSA

PELUANG BISNIS PULSA KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS PULSA Disusun leh : Nama : Danang Subhiana NIM : 10.01.2692 Kelas : D3.TI.1A STMIK AMIKOM YOGYAKARTA TAHUN 2011 I.ABSTRAK Saat ini, pengguna telepn di Indnesia telah mencapai

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang

BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Indnesia merupakan negara penghasil rtan terbesar di dunia, diperkirakan 80% bahan baku rtan di seluruh dunia dihasilkan leh Indnesia, sisanya dihasilkan leh Negara

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. Remaja adalah masa transisi dari anak-anak menjadi dewasa. Krisis utama

BAB I PENDAHULUAN. Remaja adalah masa transisi dari anak-anak menjadi dewasa. Krisis utama 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Remaja adalah masa transisi dari anak-anak menjadi dewasa. Krisis utama yang dialami remaja adalah pencarian identitas diri. Menurut psiklg perkembangan remaja, Erik

Lebih terperinci

TARIF BIAYA IKLAN DI WEBSITE DATAKARIR.COM

TARIF BIAYA IKLAN DI WEBSITE DATAKARIR.COM TARIF BIAYA IKLAN DI WEBSITE DATAKARIR.COM Situs datakarir.com merupakan situs lowongan kerja yang menyediakan fasilitas informasi lowongan kerja secara gratis baik bagi para pencari kerja maupun bagi

Lebih terperinci

SOP CMS WEBSITE. - Berikut adalah penjelasan pada menu bagian atas o Home

SOP CMS WEBSITE. - Berikut adalah penjelasan pada menu bagian atas o Home SOP CMS WEBSITE Berikut adalah daftar SOP untuk pengimputan CMS pada website PT. Cybersama Technlgy. 1. Input Kategri 2. Input Subkategri (khusus cybernte.c.id, kuncihtel.cm, thehtellck.cm) 3. Input Prduk

Lebih terperinci

Layar utama adalah layar pertama yang terbuka ketika nasabah mengakses MOST Web (www.most.co.id). Pada bagian ini, nasabah dapat melihat

Layar utama adalah layar pertama yang terbuka ketika nasabah mengakses MOST Web (www.most.co.id). Pada bagian ini, nasabah dapat melihat Web Manual Guide Layar Utama Layar utama adalah layar pertama yang terbuka ketika nasabah mengakses MOST Web (www.most.co.id). Pada bagian ini, nasabah dapat melihat berbagai informasi seputar pasar modal,

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH MENGAWALI CARA BISNIS ONLINE

KARYA ILMIAH MENGAWALI CARA BISNIS ONLINE KARYA ILMIAH MENGAWALI CARA BISNIS ONLINE Nama : Rangga Aditya Armein Nim : 10.12.4675 Kelas : S1-SI-04 SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER STMIK AMIKOM YOGYAKARTA 2011 / 2012 ABSTRAK Karya

Lebih terperinci

mall online yang mempertemukan para penjual dengan pembeli dan

mall online yang mempertemukan para penjual dengan pembeli dan BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN 4.1 Prfil Perusahaan 4.1.1 Sejarah Singkat Perusahaan Perjalanan Tkpedia dimulai dari tahapan ide, business plan, dan perjuangan mencari investr, yang kemudian berakhir ditahun

Lebih terperinci

BAB 4 KONSEP DESAIN. 4.1 Landasan Teori Teori Desain Komunikasi Visual

BAB 4 KONSEP DESAIN. 4.1 Landasan Teori Teori Desain Komunikasi Visual BAB 4 KONSEP DESAIN 4.1 Landasan Teri 4.1.1 Teri Desain Kmunikasi Visual Terapan teri Desain Kmunikasi Visual dalam hal kampanye ssial ini lebih berfkus pada navigasi yang lebih playful namun edukatif

Lebih terperinci

PANDUAN PENGGUNAAN Virtual Office MITRA

PANDUAN PENGGUNAAN Virtual Office MITRA PANDUAN PENGGUNAAN Virtual Office MITRA Alamat Virtual ffice www.rhizmawrldwide.cm/cpanel 1 P a g e Selamat datang di Virtual ffice rhizma, tampilan di bawah ini adalah frm lgin mitra, setiap mitra yang

Lebih terperinci

Program Afiliasi 5 Tier kami di desain untuk membuat Anda menjadi milyuner selanjutnya!

Program Afiliasi 5 Tier kami di desain untuk membuat Anda menjadi milyuner selanjutnya! Program Afiliasi 5 Tier kami di desain untuk membuat Anda menjadi milyuner selanjutnya! Catatan Penting : Partisipasi pada program ini adalah OPTIONAL. Meskipun telah membeli buku dan menjadi MEMBER KONFIRMASI,

Lebih terperinci

I. PENDAHULUAN. Salah satu bentuk teknologi informasi yang berkembang pesat sejak

I. PENDAHULUAN. Salah satu bentuk teknologi informasi yang berkembang pesat sejak I. PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Salah satu bentuk teknologi informasi yang berkembang pesat sejak awal tahun 2000 ialah internet. Internet dapat menyediakan informasi dengan cepat, murah, dan dalam

Lebih terperinci

Penerimaan Peserta Didik Baru

Penerimaan Peserta Didik Baru Penerimaan Peserta Didik Baru 2017 2018 SMKN 1 Dlanggu adalah Seklah Menengah Kejuruan Negeri yang berbasis Teknlgi dan Pariwisata untuk mencetak lulusan yang siap menjadi prfessinal muda di bidang teknlgi

Lebih terperinci

CONTOH SKB USAHA PERCETAKAN. di akses 12 April 2013, 10:33 am wib

CONTOH SKB USAHA PERCETAKAN.  di akses 12 April 2013, 10:33 am wib CONTOH SKB USAHA PERCETAKAN http://kfcngalah.wrdpress.cm/2009/06/12/cnth-prpsal-usaha-tkh-percetakan/ di akses 12 April 2013, 10:33 am wib Kata Pengantar Usaha Kecil Menengah dalam pengembangannya diperlukan

Lebih terperinci

Jadikan Hand Phone (HP) Anda Sebagai Ladang Uang

Jadikan Hand Phone (HP) Anda Sebagai Ladang Uang Jadikan Hand Phone (HP) Anda Sebagai Ladang Uang Bisnis Pulsa Tanpa Resiko Program pembelian Pulsa Elektrik dengan konsep Viral Marketing murni. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan

Lebih terperinci

KIAT PINTAR DAN JITU MENULIS JUDUL DAHSYAT (Belajar Copywriting Dahsyat)

KIAT PINTAR DAN JITU MENULIS JUDUL DAHSYAT (Belajar Copywriting Dahsyat) KIAT PINTAR DAN JITU MENULIS JUDUL DAHSYAT (Belajar Copywriting Dahsyat) Oleh : Tim Konten JefferlySuperClub.com @JefferSuperClub Melalui ebook ini kami akan memandu Anda untuk menulis judul (headline)

Lebih terperinci

Anda bisa kunjungi blog saya yang sederhana di

Anda bisa kunjungi blog saya yang sederhana di Seluruh artikel ini ditulis oleh Gm.Susanto, seorang praktisi Internet Marketing yang lebih suka bekerja dari rumah dengan dibantu belasan karyawan yang bisa dipercaya. Anda bisa membagikan ebook ini secara

Lebih terperinci

CARA CEPAT SUKSES MENJALANKAN BISNIS

CARA CEPAT SUKSES MENJALANKAN BISNIS CARA CEPAT SUKSES MENJALANKAN BISNIS Setelah bergabung di wecanbe, lantas apa yang harus kita lakukan, apakah hanya berdiam diri saja sambil menunggu limpahan ( spillover dari upline / sponsor anda), tentu

Lebih terperinci

PERTEMUAN 6 PROMOSI DAN PEMELIHARAAN WEB

PERTEMUAN 6 PROMOSI DAN PEMELIHARAAN WEB PERTEMUAN 6 PROMOSI DAN PEMELIHARAAN WEB Promosi Website Bagaimana user dapat menemukan dan mendapatkan informasi dari website adalah tujuan dari promosi web, terutama untuk aplikasi web yang komersil.

Lebih terperinci

Presented by NetSol Group

Presented by NetSol Group Profil Perusahaan PT. Netindo Solution Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi yang sebelumnya bernama CV. Netindo Solusi dan berdiri sejak 25 Sepetember 2006 di Yogyakarta

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS BELAJAR MENCIPTAKAN PENGHASILAN ONLINE

KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS BELAJAR MENCIPTAKAN PENGHASILAN ONLINE KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS BELAJAR MENCIPTAKAN PENGHASILAN ONLINE Karya ilmiah ini dibuat untuk syarat kelulusan matakuliah lingkungan bisnis Disusun oleh: Aditya Chandra Buana 10.12.4603 STMIK AMIKOM

Lebih terperinci

PELUANG BISNIS MEMASARKAN PRODUK MELALUI MEDIA INTERNET

PELUANG BISNIS MEMASARKAN PRODUK MELALUI MEDIA INTERNET PELUANG BISNIS MEMASARKAN PRODUK MELALUI MEDIA INTERNET KARYA ILMIAH Untuk Memenuhi Salah Satu Ujian Mata Kuliah E-Commerce Semester Genap Tahun Akademik 2011 / 2012 STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Eko Budi Aprianto

Lebih terperinci

PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN PENDEKATAN MODEL SQC (STATISTICAL QUALITY CONTROL) (APLIKASI MODEL PADA PERUSAHAAN FURNITURE)

PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN PENDEKATAN MODEL SQC (STATISTICAL QUALITY CONTROL) (APLIKASI MODEL PADA PERUSAHAAN FURNITURE) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN PENDEKATAN MODEL SQC (STATISTICAL QUALITY CONTROL) (APLIKASI MODEL PADA PERUSAHAAN FURNITURE) Sutrisn Badri, Rmadhn Prgram Studi Manajemen Fakultas Eknmi-Universitas

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. bidang jasa yang melayani penjualan serta pemasangan gypsum untuk

BAB I PENDAHULUAN. bidang jasa yang melayani penjualan serta pemasangan gypsum untuk BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah PT Langgeng Jaya Gypsum merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa yang melayani penjualan serta pemasangan gypsum untuk mempercantik arsitektur dalam

Lebih terperinci

Pembangun Aset Income TANPA Ilmu Kanuragan 1

Pembangun Aset Income TANPA Ilmu Kanuragan 1 1 2 3 ====== Ebook 3 ====== SUMBER-SUMBER PENGHASILAN GRATIS YANG BISA DIIKUTI =========== 4 YANG KEBINGUNGAN DENGAN SEMUA ISTILAH INTERNET MARKETING YANG ADA DI DALAM EBOOK INI DAN EBOOK YANG LAIN, SAYA

Lebih terperinci

KEADAAN KETENAGAKERJAAN KALIMANTAN SELATAN FEBRUARI 2016

KEADAAN KETENAGAKERJAAN KALIMANTAN SELATAN FEBRUARI 2016 N.28/05/63/Tahun XX/4 Mei 2016 KEADAAN KETENAGAKERJAAN KALIMANTAN SELATAN FEBRUARI 2016 Jumlah angkatan kerja mencapai 2,05 juta jiwa, berkurang sebanyak 16,2 ribu jiwa dibandingkan 2015. Jumlah pekerja

Lebih terperinci

BAB III PRAKTEK SISTEM MARKETING DI KBIH RAUDHLATUSY SYARIFAH AL- MUFTI. 1. Sejarah Berdirinya KBIH Raudhlatusy Syarifah Al- Mufti

BAB III PRAKTEK SISTEM MARKETING DI KBIH RAUDHLATUSY SYARIFAH AL- MUFTI. 1. Sejarah Berdirinya KBIH Raudhlatusy Syarifah Al- Mufti 32 BAB III PRAKTEK SISTEM MARKETING DI KBIH RAUDHLATUSY SYARIFAH AL- MUFTI A. Gambaran Umum KBIH Raudhlatusy Syarifah Al- Mufti 1. Sejarah Berdirinya KBIH Raudhlatusy Syarifah Al- Mufti Indonesia adalah

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar belakang

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar belakang BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar belakang Perkembangan globalisasi berjalan dengan sangat pesat dan seiring dengan berjalannya waktu, manusia dituntut lebih aktif baik dalam kehidupan pribadi dan profesional.

Lebih terperinci

PROPOSAL PENAWARANN KERJASAMA PEMASANGAN IKLAN PAY PER CLICK PPCBLOGGER.COM

PROPOSAL PENAWARANN KERJASAMA PEMASANGAN IKLAN PAY PER CLICK PPCBLOGGER.COM PROPOSAL PENAWARANN KERJASAMA PEMASANGAN IKLAN PAY PER CLICK PPCBLOGGER.COM I. PENDAHULUAN I.1. Latar Belakang A. Perkembangan Internet Marketing di Indonesia Internet marketing saat ini telah menjadi

Lebih terperinci

Syarat & Ketentuan. Ketentuan Umum

Syarat & Ketentuan. Ketentuan Umum Syarat & Ketentuan Berikut ini adalah Ketentuan dan Syarat yang harus anda Baca, Pahami dan Setujui sebelum mendaftar dan menggunakan layanan produk dari www.travel.mitrasuksesindo.com Ketentuan Umum 1.

Lebih terperinci

GAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN

GAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN 31 GAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN Pada bab ini akan dijelaskan tentang gambaran umum tempat penelitian mengenai sejarah bedirinya KSO. sistem promosi yang dilakukan. hubungan KSO dengan NOSC dan pelanggan.

Lebih terperinci

BAB VI PENUTUP. strategi jemput bola 24 Mobile Spa dalam meraih calon pelanggan, maka. dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut :

BAB VI PENUTUP. strategi jemput bola 24 Mobile Spa dalam meraih calon pelanggan, maka. dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : BAB VI PENUTUP 6.1 Kesimpulan Dari uraian hasil penelitian yang telah penulis lakukan, yaitu mengenai strategi jemput bola 24 Mobile Spa dalam meraih calon pelanggan, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. paling mencolok adalah penggunaan gadget dalam melakukan aktivitas dunia

BAB I PENDAHULUAN. paling mencolok adalah penggunaan gadget dalam melakukan aktivitas dunia BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Penelitian Dunia teknologi semakin berkembang dan jauh lebih canggih dibanding dengan beberapa tahun yang lalu. Kecanggihan teknologi ini, dapat dirasakan mulai dari

Lebih terperinci

PROPOSAL USAHA KERIPIK BAYAM LIRA

PROPOSAL USAHA KERIPIK BAYAM LIRA PROPOSAL USAHA KERIPIK BAYAM LIRA 2 DAFTAR ISI 1. Ringkasan Eksekutif. 3 2. Latar Belakang Usaha 4 2.1 Data Usaha 4 2.2 Struktur Organisasi 4 2.3 Susunan Pemegang Saham 5 2.4 Susunan Pengurus.. 5 3. Analisa

Lebih terperinci

Pembangun Aset Income TANPA Ilmu Kanuragan 1

Pembangun Aset Income TANPA Ilmu Kanuragan 1 1 2 3 ====== Ebook 5 ====== PANDUAN PROMOSI GRATIS POWERFULL ========== 4 DEMI KEBAIKAN PASTIKAN ANDA MEMBACA EBOOK INI MULAI DARI AWAL HINGGA AKHIR Sekarang kita masuk ke pembahasan tentang bagaimana

Lebih terperinci

REALITA. Persaingan semakin ketat. Laundry baru bermunculan. Pelanggan bebas memilih. Kompetitor turunkan harga. Ilmu laundry terus bertumbuh

REALITA. Persaingan semakin ketat. Laundry baru bermunculan. Pelanggan bebas memilih. Kompetitor turunkan harga. Ilmu laundry terus bertumbuh REALITA Persaingan semakin ketat Laundry baru bermunculan Pelanggan bebas memilih Kompetitor turunkan harga Ilmu laundry terus bertumbuh SOLUSI Lebih banyak inovasi dan promosi Meningkatkan layanan + nilai

Lebih terperinci

PROPOSAL PENAWARAN JMLM

PROPOSAL PENAWARAN JMLM PROPOSAL PENAWARAN JMLM Terima kasih atas ketertarikan Anda terhadap produk JogjaCamp yaitu JMLM. Bersama dengan ini kami informasikan mengenai detail penawaran dari kami untuk menggunakan produk dari

Lebih terperinci

PANDUAN SETUP AWAL & PEMANFAATAN

PANDUAN SETUP AWAL & PEMANFAATAN PANDUAN SETUP AWAL & PEMANFAATAN Online Marketplace yang dikembangkan untuk Anggota APKOM Semarang Dikembangkan & Didukung oleh : APKOM SEMARANG Sekilas Apkomsemarangmall.com Portal ini dikembangkan untuk

Lebih terperinci

Panduan reseller produk anak.com

Panduan reseller produk anak.com ProdukAnak.com Copyright @ 2012 1 Daftar isi Anda bisa langsung klik salah satu Dasar sistem... 3 Komisi yang kami tawarkan... 3 Reseller area... 4 Melihat bonus / komisi... 5 Cara promosi... 6 Link Facebook...

Lebih terperinci

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DARI FACEBOOK DENGAN 8SHARE 100 % GRATIS

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DARI FACEBOOK DENGAN 8SHARE 100 % GRATIS BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DARI FACEBOOK DENGAN 8SHARE 100 % GRATIS MAU GAK SAYA BERITAHU RAHASIA MENDAPATKAN DUIT SETIAP BULAN TANPA MODAL DI FACEBOOK..? # 100 % GRATIS. COCOK BUAT YANG GAPTEK BISNIS

Lebih terperinci

Dindin Nugraha. I. Otomatiskan Semuanya. Lisensi Dokumen:

Dindin Nugraha. I. Otomatiskan Semuanya. Lisensi Dokumen: Kuliah Umum IlmuKmputer.Cm Cpyright 2003 IlmuKmputer.Cm Pengantar Pengellaan Sistem Dindin Nugraha dinesea@lycs.cm Lisensi Dkumen: Cpyright 2003 IlmuKmputer.Cm Seluruh dkumen di IlmuKmputer.Cm dapat digunakan,

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS MEMBUKA TOKO ONLINE

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS MEMBUKA TOKO ONLINE KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS MEMBUKA TOKO ONLINE Oleh : Anang Dhian Kurniawan 11.11.5417 11-S1TI-11 STMIK AMIKOM YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2011/2012 ABSTRAK Bisnis online adalah semua bisnis yang dilakukan

Lebih terperinci

L 31. L. 44 Tampilan Layar Distributor Halaman Promosi. L. 45 Tampilan Layar Distributor L- 1 Halaman Komplain

L 31. L. 44 Tampilan Layar Distributor Halaman Promosi. L. 45 Tampilan Layar Distributor L- 1 Halaman Komplain L 31 L. 44 Tampilan Layar Distributor Halaman Promosi L. 45 Tampilan Layar Distributor L- 1 Halaman Komplain L 32 L. 46 Tampilan Layar Distributor Halaman Pertanyaan L- 2 L. 47 Tampilan Layar Distributor

Lebih terperinci

Jenis Informasi yang Terbuka dan Dikecualikan

Jenis Informasi yang Terbuka dan Dikecualikan Jenis Infrmasi yang Terbuka dan Dikecualikan Kelmpk Infrmasi Publik yang diatur dalam UU KIP mencakup Infrmasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala; Infrmasi Publik yang wajib diumumkan

Lebih terperinci

MAKALAH E-COMMERCE APA ITU BISNIS ONLINE? Disusun oleh : Lia Ayu Ivanjelita ( )

MAKALAH E-COMMERCE APA ITU BISNIS ONLINE? Disusun oleh : Lia Ayu Ivanjelita ( ) MAKALAH E-COMMERCE APA ITU BISNIS ONLINE? Disusun oleh : Lia Ayu Ivanjelita (09.12.3508) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER AMIKOM YOGYAKARTA 2011 KATA PENGANTAR Teknologi adalah aplikasi

Lebih terperinci

Tugas Midterm E-commerce Tentang Pembuatan Karya Ilmiah Tentang E-commerce

Tugas Midterm E-commerce Tentang Pembuatan Karya Ilmiah Tentang E-commerce Tugas Midterm E-commerce Tentang Pembuatan Karya Ilmiah Tentang E-commerce OLEH: Nama : JUMINTO NIM : 07.12.2447 Dosen pengampu : M. Suyanto, MM STRATA 1 SISTEM INFORMASI SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA

Lebih terperinci

PERTUMBUHAN E- COMMERCE DI INDONESIA

PERTUMBUHAN E- COMMERCE DI INDONESIA PERTUMBUHAN E- COMMERCE DI INDONESIA JUMLAH PENDUDUK (2015) 1.355.692.576 127.103.388 48.860.500 1.236.344.631 253.609.643 PERTUMBUHAN E- COMMERCE DI INDONESIA PERTUMBUHAN E- COMMERCE DI INDONESIA INDONESIA

Lebih terperinci

Panduan Sukses Bisnis BebasBayar

Panduan Sukses Bisnis BebasBayar Anda Mengalami Kesulitan dengan Masalah Keuangan?? atau Pusing Memikirkan Sulitnya Mencari Pekerjaan Saat ini?? STOP!! Kini Siapapun Anda, Apapun Profesinya, Anda Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah per Bulan..

Lebih terperinci

1.1 Latar Belakang Masalah

1.1 Latar Belakang Masalah BAB 1. PENDAHULUAN Pada bab ini akan menyajikan latar belakang masalah, rumusan masalah, tujuan pembahasan, ruang lingkup, sumber data, dan sistematika penyajian dari analisis yang dilakukan pada perusahaan

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang Masalah

BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang Masalah BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, maka dibutuhkan kepraktisan dalam segala hal termasuk penerapan pada sistem penjualan. Salah satu penerapannya

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. serba praktis dan canggih dalam melakukan berbagai aktivitas. Dalam era

BAB I PENDAHULUAN. serba praktis dan canggih dalam melakukan berbagai aktivitas. Dalam era BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Seiring perkembangan zaman dan teknologi, manusia dituntut untuk hidup serba praktis dan canggih dalam melakukan berbagai aktivitas. Dalam era globalisasi ini teknologi

Lebih terperinci

Bonus 1 Juta (Sponsoring) berkali kali setiap member yang gabung melalui link afiliasi URL Anda dan 5 macam Bonus Lainnya yang cukup menarik

Bonus 1 Juta (Sponsoring) berkali kali setiap member yang gabung melalui link afiliasi URL Anda dan 5 macam Bonus Lainnya yang cukup menarik Investasi Rp. 1.350.000;- Anda dapatkan : 1. Produk berupa Website Toko Online yang 100% siap pakai. Sudah termasuk Free Hosting, Theme dan Jendela Admin pribadi. Website ini bisa dipakai untuk apa saja,

Lebih terperinci

BAB 2 LANDASAN TEORI DAN KERANGKA PIKIRAN

BAB 2 LANDASAN TEORI DAN KERANGKA PIKIRAN BAB 2 LANDASAN TEORI DAN KERANGKA PIKIRAN 2.1 Landasan Teri 2.1.1 Pemasaran Pemasaran menurut Stantn (Umar, 2005, p.31) Pemasaran adalah suatu sistem keseluruhan dari kegiatan bisnis yang ditujukan untuk

Lebih terperinci

PANDUAN SETUP AWAL & PEMANFAATAN

PANDUAN SETUP AWAL & PEMANFAATAN PANDUAN SETUP AWAL & PEMANFAATAN Online Marketplace yang dikembangkan untuk Anggota & Mitra Binaan KADIN Provinsi Bali Presented by: KADIN Provinsi Bali Sekilas Gatetobali.com Portal ini dikembangkan untuk

Lebih terperinci

Cara Membangun Daftar Nama Yang Akan Memasukkan Uang Terus Menerus Ke Rekening Bank Anda, Sekali Anda Tahu Bagaimana Caranya!

Cara Membangun Daftar Nama Yang Akan Memasukkan Uang Terus Menerus Ke Rekening Bank Anda, Sekali Anda Tahu Bagaimana Caranya! 1 Cara Membangun Daftar Nama Yang Akan Memasukkan Uang Terus Menerus Ke Rekening Bank Anda, Sekali Anda Tahu Bagaimana Caranya! Kusuma Putra http://buatnewsletter.com/ 2 Pesan Dari Penulis Hi, saya Kusuma

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS PELUANG BISNIS INTERNET

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS PELUANG BISNIS INTERNET KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS PELUANG BISNIS INTERNET Nama Kelas : Bayu Dwi Lelono : S1-TI-12 NIM : 11.11.5454 STMIK AMIKOM YOGYAKARTA TAHUN AKADEMIK 2011/2012 1. ABSTRAK Karya tulis ini semata-mata dibuat

Lebih terperinci

SEO Search Engine Optimization. Oleh: Ade Eka Putra ( )

SEO Search Engine Optimization. Oleh: Ade Eka Putra ( ) SEO Search Engine Optimization Oleh: Ade Eka Putra (0615124023) PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS WIDYATAMA BANDUNG 2016 Belajar SEO: Panduan untuk Pemula dalam Memahami dan

Lebih terperinci

I. PENDAHULUAN A. Latar Belakang

I. PENDAHULUAN A. Latar Belakang I. PENDAHULUAN A. Latar Belakang Pada era masa kini penggunaan internet memberikan pengaruh yang besar bagi seluruh kalangan masyarakat. Perkembangan teknologi begitu cepat seiring dengan semakin majunya

Lebih terperinci

PERATURAN & TATA TERTIB PRAKTIKUM ANALISIS DAN PERANCANGAN PERUSAHAAN

PERATURAN & TATA TERTIB PRAKTIKUM ANALISIS DAN PERANCANGAN PERUSAHAAN PERATURAN & TATA TERTIB PRAKTIKUM ANALISIS DAN PERANCANGAN PERUSAHAAN a. Penilaian Praktikum: 1. Penilaian praktikum terdiri dari 2 kelmpk nilai: tugas kelmpk dinilai leh pembimbing asistensi yang bersangkutan

Lebih terperinci

BAB 1 PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Penelitian

BAB 1 PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Penelitian BAB 1 PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Penelitian Persaingan dalam mencari dan mendapatkan pekerjaan semakin sulit karena jumlah perusahaan dapat dikatakan tidak sebanding dengan jumlah pencari kerja. Hal

Lebih terperinci

SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI KINERJAPAY MLM PROGRAM

SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI KINERJAPAY MLM PROGRAM ============================================================================ SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI KINERJAPAY MLM PROGRAM ============================================================================

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS BUTIK ONLINE

KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS BUTIK ONLINE KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS BUTIK ONLINE Disusun oleh : Nama : Indah ayu puspitasari Nim : 11.12.5464 Kelas : S1 SI 02 PROGRAM STUDI S1 SISTEM INFORMASI STMIK AMIKOM YOGYAKARTA 2011/2012 ABSTRAK Bisnis

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS PELUANG BISNIS JASA PEMBUATAN WEBSITE UNTUK INSTANSI PEMERINTAH DAN SEKOLAH DI DAERAH

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS PELUANG BISNIS JASA PEMBUATAN WEBSITE UNTUK INSTANSI PEMERINTAH DAN SEKOLAH DI DAERAH KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS PELUANG BISNIS JASA PEMBUATAN WEBSITE UNTUK INSTANSI PEMERINTAH DAN SEKOLAH DI DAERAH Disusun oleh: Nama : SABILA ABRORI NIM : 11.12.6205 Kelas : 11-S1SI-12 SEKOLAH TINGGI

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS BISNIS SKIN LAPTOP

KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS BISNIS SKIN LAPTOP KARYA ILMIAH PELUANG BISNIS BISNIS SKIN LAPTOP OLEH : NAMA : AMMAR NPM : 10.12.4414 S1.SI.2A STMIK AMIKOM YOGYAKARTA 2011 LATAR BELAKANG Dengan adanya tugas peluang bisnis ini saya jadi bias berniat melakukan

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. menggunakan media internet adalah e-government (layanan pemerintahan melalui

BAB I PENDAHULUAN. menggunakan media internet adalah e-government (layanan pemerintahan melalui BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat termasuk internet ternyata membawa dampak yang besar bagi segala aspek, tidak terkecuali perkembangan dunia

Lebih terperinci

1. Bimbingan dan Konseling 2. Administrasi Pendidikan, dengan orientasi : Manajemen Sekolah Manajemen Pendidikan Tinggi 3.

1. Bimbingan dan Konseling 2. Administrasi Pendidikan, dengan orientasi : Manajemen Sekolah Manajemen Pendidikan Tinggi 3. Jl. Prf. Dr. Hamka Air Tawar Padang 25131 Telp.(0751)7051260, Fax.(0751)7055628 e-mail: inf@unp.ac.id. Hmepage: http://www.unp.ac.id/ PENGUMUMAN Nmr: 718/UN35/AK/2015 Tentang Penerimaan Caln Mahasiswa

Lebih terperinci

Kebijakan Privasi Loketagen.com. (Privasi Policy)

Kebijakan Privasi Loketagen.com. (Privasi Policy) Kebijakan Privasi Lketagen.cm (Privasi Plicy) Kebijakan privasi adalah ketentuan yang mengatur akun Anda dan infrmasi yang Anda berikan kepada Perusahaan yang meliputi hal-hal sebagai berikut: 1. Ikhtisar

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. Perusahaan di bidang furnitur mebel semakin banyak jumlahnya disetiap

BAB I PENDAHULUAN. Perusahaan di bidang furnitur mebel semakin banyak jumlahnya disetiap BAB I PENDAHULUAN 1.1 Gambaran Umum Obyek Penelitian Perusahaan di bidang furnitur mebel semakin banyak jumlahnya disetiap daerah di Indonesia. Hal ini dapat dipahami mengingat semakin meningkatnya kebutuhan

Lebih terperinci

Kenapa Website Perlu SEO

Kenapa Website Perlu SEO 1 Kenapa Website Perlu SEO Tahukah Anda bahwa hampir 80% bisnis online gulung tikar pada tahun pertama. Hal ini disebabkan pemilik website tidak menaruh perhatian pada promosi. Rata rata para pemilik website

Lebih terperinci

Dasar Penggunaan Internet Untuk Kelas IX

Dasar Penggunaan Internet Untuk Kelas IX 2015 Dasar Penggunaan Internet Untuk Kelas IX Berisi materi tentang pengenalan layanan internet dan tutorial cara membuat e-mail hingga cara mengelola suatu (Web Log) Blog Anggar Anugrah Satria Wiratama

Lebih terperinci

Karya Ilmiah Peluang Bisnis

Karya Ilmiah Peluang Bisnis Karya Ilmiah Peluang Bisnis DIREKTORI KOST ONLINE Oleh: Nama : Rakhma Shafrida Kurnia NIM : 11.11.5495 Kelas : 11.SITI.12 Kelompok : F SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER AMIKOMM YOGYAKARTA

Lebih terperinci

BAB III GAMBARAN UMUM TENTANG SEWA-MENYEWA JASA IKLAN ANTARA ADVERTISER DAN PUBLISHER VIA

BAB III GAMBARAN UMUM TENTANG SEWA-MENYEWA JASA IKLAN ANTARA ADVERTISER DAN PUBLISHER VIA 33 BAB III GAMBARAN UMUM TENTANG SEWA-MENYEWA JASA IKLAN ANTARA ADVERTISER DAN PUBLISHER VIA WWW.KUMPULBLOGGER.COM A. Gambaran Umum tentang www.kumpulblogger.com 1. Profil Situs www.kumpulblogger.com Situs

Lebih terperinci

1.2 Kelompok Usaha adalah berarti setiap perusahaan dimana Perusahaan menjadi pemegang saham utamanya.

1.2 Kelompok Usaha adalah berarti setiap perusahaan dimana Perusahaan menjadi pemegang saham utamanya. 1. Definisi Dalam perjanjian ini, kecuali knteksnya secara tegas menyatakan atau mensyaratkan lain, maka kata-kata sebagaimana dimaksud di bawah ini memiliki arti sebagai berikut : 1.1 Infrmasi Rahasia

Lebih terperinci

Internet Marketing untuk Mendukung Strategi Pemasaran

Internet Marketing untuk Mendukung Strategi Pemasaran Internet Marketing untuk Mendukung Strategi Pemasaran Tugas pendukung UTS matakuliah E-BISNIS Dosen : M. Suyanto, Prof.Dr, M.M. Disusun Oleh Nama : Ahmad Nasikin NIM : 09.11.2637 Kelas : 09.S1TI.02 Jurusan

Lebih terperinci

Growth. Efisien. Saving

Growth. Efisien. Saving Growth Efisien Saving Profil Perusahaan PT Netindo Solution Group, adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi yang sebelumnya bernama CV Netindo Solusi berdiri sejak 25 Sepetember 2006

Lebih terperinci

Kiat Jitu Bisnis Online Shop Untuk Pemula

Kiat Jitu Bisnis Online Shop Untuk Pemula Kiat Jitu Bisnis Online Shop Untuk Pemula Cara Sukses Bisnis Online Shop Dari Awal Hingga Akhir Kiat Jitu Bisnis Online Shop Untuk Pemula Cara Sukses Bisnis Online Shop Dari Awal Hingga Akhir Materi E-Book

Lebih terperinci

Bagi anda yang bergabung melalui sistem online kami, maka mendapat fasilitas sebagai berikut:

Bagi anda yang bergabung melalui sistem online kami, maka mendapat fasilitas sebagai berikut: Bagi anda yang bergabung melalui sistem online kami, maka mendapat fasilitas sebagai berikut: 1. Mendapatkan Downline secara otomatis Ya, dengan bergabung bersama sistem online kami maka anda akan kami

Lebih terperinci

Menjadi Reseller di cafebisnis.com tanpa harus membeli ( FREE MEMBER )

Menjadi Reseller di cafebisnis.com tanpa harus membeli ( FREE MEMBER ) Menjadi Reseller di cafebisnis.com tanpa harus membeli ( FREE MEMBER ) Mungkin anda bertanya Produk apasaih yang di tawartkan oleh wesitre ini? okeh sebelum anda mempromosikan sebuah produk dari web reseller

Lebih terperinci

BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah

BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Pertumbuhan dan perkembangan informasi serta teknologi komunikasi dalam era globalisasi mampu mengubah dunia dan kehidupan manusia. Dahulu negara dan bangsa

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Perkembangan Internet saat ini sangatlah pesat, hal ini dikarenakan pada awalnya Internet dipakai hanya untuk kalangan tertentu saja, tetapi sekarang semua orang bisa

Lebih terperinci

BAB 1 PENDAHULUAN. bisnis harus menghadapi tuntutan bisnis yang terus menerus mengalami

BAB 1 PENDAHULUAN. bisnis harus menghadapi tuntutan bisnis yang terus menerus mengalami BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Dalam dunia bisnis, suatu persaingan antara perusahaan sudah menjadi tradisi yang tidak dapat dihindari. Tetapi perusahaan yang ingin bertahan dalam dunia bisnis

Lebih terperinci