Tambah Ilmu, Tambah Penghasilan MAU? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI

Ukuran: px
Mulai penontonan dengan halaman:

Download "Tambah Ilmu, Tambah Penghasilan MAU? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI"

Transkripsi

1 Tambah Ilmu, Tambah Penghasilan MAU? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI Memperluas dan Memperdalam Pengetahuan Psiklgi Sambil Mendapatkan Penghasilan dan THR Tambahan sampai jutaan rupiah. TERBUKA UNTUK UMUM Bukan hanya untuk Kalangan Psiklgi ---O--- Dapatkan juga infrmasi, pengetahuan, kiat dan panduan untuk: Mempergunakan Internet Membuat Website Membuat Blgs Mengembangkan Bisnis Online Membuat ebk Juga ada PROGRAM PROMO dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1431 H

2 TAMBAH ILMU NYA Sepanjang hidup manusia ada saja permasalahan psiklgis yang dihadapi. Baik terkait dengan diri sendiri maupun terkait dengan rang lain. Tidaklah mengherankan apabila cukup banyak rang yang ingin belajar psiklgi. Baik untuk pengembangan diri sendiri maupun untuk menlng rang lain. Namun, tidak semuanya sempat dan dapat untuk mempelajari psiklgi secara frmal. JANGAN KHAWATIR! PSIKLUB dikembangkan untuk menjadi wadah bagi peminat psiklgi. Baik yang berasal dari kalangan psiklgi maupun dari masyarakat umum. Bagi Anda yang bukan berasal dari kalangan psiklgi, PSIKLUB menyediakan infrmasi dan pengetahuan untuk mempelajari psiklgi secara infrmal.

3 PSIKLUB juga menyediakan berbagai infrmasi dan pengetahuan tentang psiklgi, baik yang bersifat ppular maupun akademik.

4 Bacaan-bacaan tersebut sebenarnya tersedia gratis di internet. Hanya saja dibutuhkan cukup banyak waktu, tenaga dan juga biaya (setidaknya untuk nline) untuk mendapatkannya. Semuanya itu bisa Anda dapatkan secara efektif dan efisien jika Anda bergabung dengan PSIKLUB.

5 Untuk bergabung dengan PSIKLUB anda perlu mendaftar dan membayar biaya/iuran keanggtaan sebesar Rp ,- per tahun. Selama masa prmsi, ada diskn sebesar 50% Sehingga biaya/iuran keanggtaan adalah Rp per tahun Dalam rangka menyambut Ramadhan & Idul Fitri 1431H Pendaftaran & Pembayaran sebelum 9 September 2010 amda cukup membayar Rp untuk satu tahun. ENAKNYA LAGI: Anda berkesempatan untuk memperleh penghasilan dan THR tambahan sampai jutaan rupiah. Tanpa harus membuat prduk sendiri Tanpa harus membuat website sendiri Tanpa harus banyak menjelaskan

6 TAMBAH PENGHASILAN NYA Sumbernya Dari Kmisi Penspnsran (Member Get Member) Dari Kmisi Transaksi Belanja Dari Menjual Prduk/Karya Anda sendiri (* yang ini harus buat prduk). Kmisi Penspnsran (Member Get Member) Setiap anggta (member) yang behasil merekmendasikan seserang untuk bergabung dalam bisnis ini akan menjadi Spnsr Level 1 dan mendapatkan kmisi penspnsran sebesar 20 % dari biaya/iuran keanggtaan. Setiap ada member baru yang jin, maka selain Spnsr Level 1, maka para upline member tersebut juga akan mendapatkan kmisi penspnsran jaringan, yang besarnya kmisi sesuai dengan psisi level member tersebut, dengan rincian sebagai berikut: SPONSOR KOMISI Level 1 20 % Level 2 9 % Level 3 2 % Level 4 2 % Level 5 2 % Level 6 1 % Level 7 1 % Level 8 1 % Level 9 1 % Level 10 1 % ILUSTRASI PENDAPATAN KOMISI MGM MODEL DUPLIKASI 5 LEVEL MGM Jumlah MGM Kmisi Persentase JUMLAH % % % % % % % % % % Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level 10 12,211,200,000

7 Pla ilustrasi duplikasi seperti ini banyak dipergunakan dalam Multi Level Marketing untuk menggambarkan peluang mendapat kmisi dari MGM. Pla pikir sederhananya, untuk balik mdal (gratis), serang anggta hanya perlu menggaet 5 rang lain. Masing-masing dari anggta yang digaet itu, akan menggaet 5 rang lainnya lagi, dan seterusnya. Walaupun angka-angka sampai dengan Level 10 sangat menggiurkan, tetapi tidak usah muluk-muluk. Anggap saja yang cukup realistis untuk dikejar dan terjadi dalam satu tahun adalah kmisi sampai dengan Level 5. Selebihnya anggap saja sebagai rejeki tambahan. Berikut akan diberikan ilustrasi pendapatan dari kmisi "Member Get Member yang dapat dikejar sebelum Idul Fitri 1431H tahun ini. ILUSTRASI PENDAPATAN KOMISI MEMBER GET MEMBER ILUSTRASI HASIL SATU BULAN (SEBELUM IDUL FITRI) LEVEL MGM Kmisi Persentase JUMLAH CATATAN % MGM 1 rang / hari % Lvl 1 MGM 5 rang % Lvl 2 MGM 3 rang % Lvl 3 MGM 2 rang % Lvl 4 MGM 2 rang Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level Jika anda mentargetkan dan berhasil mengajak 1 rekan anda saja per hari, maka dalam 20 hari anda akan berhasil mengajak 20 rang dengan ttal kmisi Level 1 sebesar Rp Jika bisa lebih? :-) Jika masing-masing pemilik rang yang anda ajak itu berhasil mengajak 5 rang lain selama 20 hari juga (sebelum Idul Fitri), maka ptensinya akan didapat 100 anggta baru pada Level 2 anda. Kmisi Level 2 yang akan anda dapatkan adalah sebesar Rp Jika 100 rang pada Level 2 tersebut masing-masing juga berhasil mengajak 3 rang saja sebelum Idul Fitri, maka ptensinya akan didapat 300 anggta baru pada Level 3 anda. Kmisi Level 3 yang akan anda dapatkan adalah sebesar Rp Demikian juga prinsip untuk Kmisi di level-level selanjutnya (cnth 1 rang menggaet 2 member). Ptensi Kmisi Level 4 adalah Rp dan Kmisi Level 5 adalah Rp Kmisi level selanjutnya adalah rejeki. CUKUP REALISTIS BUKAN? Kmisi Transaksi Belanja Setiap anggta member aktif yang telah memiliki dwnline dan dwnlinenya tersebut melakukan pembelian prduk secara berulang, maka para upline member tersebut akan mendapatkan kmisi transaksi belanja jaringan, yang besarnya kmisi sesuai dengan psisi level member tersebut. Kmpsisinya sama dengan Kmisi Penspnsran (Member Get Member).

8 ILUSTRASI PENDAPATAN KOMISI KOMISI TRANSAKSI JARINGAN ILUSTRASI HASIL SATU BULAN (SEBELUM IDUL FITRI) Level Member Belanja Nilai Belanja Kmisi Jumlah % % % % % Ptensi Kmisi Sampai Dengan Level Anggap saja, rata-rata 1 rang member membeli satu prduk seharga Rp , maka setidaknya anda memiliki peluang untuk mendapat tambahan dari Kmisi Transaksi Jaringan ini sebesar Rp ,-, atau ttal dengan Kmisi MGM menjadi Rp ,- Pendapatan dari level-level selanjutnya adalah rejeki tambahan. Besarnya transaksi akan juga dipengaruhi leh prduk/jasa yang dijual, semakin bersaing dalam kualitas, harga dan keunikan dibandingkan dengan yang ada di pasaran umum, maka akan semakin besar kemungkinan terjadi transaksi. Siapa yang diajak? Kmunitas psiklgi baik yang sudah lulus (sarjana) maupun yang belum lulus (mahasiswa) Masyarakat umum yang ingin mempelajari psiklgi, baik sebagai pengetahuan maupun untuk diterapkan bagi dirinya sendiri maupun rang lain Bagaimana Mengajaknya? Dari mulut ke mulut adalah pendekatan yang biasanya dipergunakan dalam pemasaran jaringan (netwrk marketing). Berhubung pendekatannya lebih banyak memanfaatkan internet, maka berbagai bentuk scial netwrking secara nline dapat dimanfaatkan. Facebk Milis Twitter Blg Website ANDA TIDAK PERLU TERLALU BANYAK CUAP-CUAP

9 Caranya Mudah Jika anda sudah menjadi anggta PSIKLUB dan user ID anda misalkan adalah Budiman, maka website duplikasi/replika anda beralamat di: Cantumkan alamat tersebut di , status Facebk, Twitter, Milis, Blgs dan berbagai scial netwrking yang anda ikuti. Di member area, akan diberikan panduan mengenai hal tersebut. Termasuk fasilitas banner. Cnth Publikasi Kunjungi Anda akan mendapatkan infrmasi bagaimana menambah ilmu sekaligus menambah penghasilan. Mdal seratus ribu bisa dapat jutaan rupiah. Kunjungi Dapatkan infrmasi untuk mendwnlad ebkebk Psiklgi secara gratis. Lengkapi kleksi perpustakaan digital milik anda pribadi.

10 MENGAPA MEREKA TERTARIK? Materi dan infrmasi yang diberikan banyak dan menarik, baik bagi mereka yang berasal dari kalangan psiklgi maupun masyarakat umum. Biaya keanggtaan dan harga prduk, relatif terjangkau dan bahkan relatif murah jika dibandingkan dengan isi dan manfaatnya. Memberi kesempatan untuk memperleh penghasilan, baik sebagai distributr maupun supplier. HAK ANGGOTA Berhak mengakses area khusus anggta (Member Area) dan membeli prdukprduk khusus untuk anggta. Berhak memperleh kmisi Member Get Member (MGM) yang diatur dengan mengadaptasi pla sistem pemberian kmisi pada multi level marketing, sampai 10 level. Berhak memperleh kmisi transaksi jual-beli prduk di jaringannya, sampai 10 level. Halaman referal pribadi anggta di situs psiklub.cm Berhak memasang iklan baris di situs psiklub.cm Berhak menjual prduk melalui yang memenuhi persyaratan untuk dipasarkan dan dijual melalui jaringan psiklub.cm Berhak memperleh infrmasi jika diadakan update triwulanan.

11 MENGHASILKAN PRODUK/KARYA ANDA SENDIRI Philip Ktler, pakar pemasaran tingkat dunia mengemukakan bahwa bisnis dan pemasaran masa depan akan didminasi leh netwrk dan nline marketing. Saat ini sebenarnya hal tersebut juga sudah mulai bermunculan. Bukan hanya leh perusahaan besar, tapi juga leh individu-individu. Beberapa cnth sederhananya dapat dilihat di: Bahkan membahas "psiklgi" walau bukan leh kalangan psiklgi. APAKAH ANDA TERTARIK UNTUK MENGEMBANGKAN PRODUK/JASA ANDA SENDIRI? ebk, elearning, ecunseling, dan berbagai wujud nline lainnya, merupakan alternatif yang akan berkembang di masa depan. PSIKLUB dikembangkan dengan memperhatikan hal tersebut.

12 Dengan bergabung di PSIKLUB anda akan dapat mengkaji bagaimana mengembangkan bisnis nline, sekaligus panduan untuk membuat dan mengemas ebk Anda juga akan diberi panduan membuat website dan atau blg. Bagi Anda yang perlu penyegaran tentang pemanfaatan internet secara ptimal, PSIKLUB juga menyediakan panduan.

13 Untuk Anda yang berjiwa muda, dapatkan juga berbagai efile menarik lainnya. Tunggu apa lagi? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI! KUNJUNGI TAMBAH ILMU TAMBAH PENGHASILAN MODAL SERATUS RIBU BISA DAPAT JUTAAN RUPIAH!

14 BONUS GRATIS IDUL FITRI 1431 H Kleksi Islamic ebk HARUN YAHYA.part01.rar * HARUN YAHYA.part02.rar * HARUN YAHYA.part03.rar * HARUN YAHYA.part04.rar * HARUN YAHYA.part05.rar * HARUN YAHYA.part06.rar * HARUN YAHYA.part07.rar * HARUN YAHYA.part08.rar * HARUN YAHYA.part09.rar * SHALAT PUASA RAMADHAN DLL.rar TENTANG ANAK.rar TENTANG KELUARGA.rar TUTORIAL BAHASA ARAB.part1.rar * TUTORIAL BAHASA ARAB.part2.rar * TUTORIAL BAHASA ARAB.part3.rar * TUTORIAL BAHASA ARAB.part4.rar * Kleksi Islamic Mbile ISLAMIC MOBILE.part1.rar * ISLAMIC MOBILE.part2.rar * Kleksi Islamic Pictures ASMAUL HUSNA.part1.rar * ASMAUL HUSNA.part2.rar * ISLAMIC BORDER.rar ISLAMIC DESIGN.part1.rar * ISLAMIC DESIGN.part2.rar * ISLAMIC DESIGN.part3.rar * Kleksi Islamic Sftware ALQURAN.part1.rar * ALQURAN.part2.rar * ALQURAN.part3.rar * ALQURAN.part4.rar * HADITS.part1.rar * HADITS.part2.rar * HADITS.part3.rar * HADITS.part4.rar * KALENDER.rar KAMUS.rar SCREEN SAVER.rar SHALAT.part1.rar * SHALAT.part2.rar * UNTUK ANAK.part1.rar * UNTUK ANAK.part2.rar * UNTUK ANAK.part3.rar * UNTUK ANAK.part4.rar * UNTUK ANAK.part5.rar * ZAKAT.rar

Technology Solution PENDAHULUAN

Technology Solution PENDAHULUAN 1 PENDAHULUAN INAMO tech merupakan penyedia Jasa Knsultansi dalam bidang Teknlgi Infrmasi yang telah berpengalaman dan diakui sejak tahun 2013 leh perusahaan dari kalangan besar maupun kecil, berasal dari

Lebih terperinci

RAHASIA UNGGULAN: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Dalam Waktu 30 Menit

RAHASIA UNGGULAN: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Dalam Waktu 30 Menit RAHASIA UNGGULAN: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Hanya Dalam Waktu 30 Menit Assalamu alaikum Wr. Wb. Saudaraku seiman, Idzinkanlah saya berbagai kepada anda. Saya akan ajarkan kepada anda bagaimana

Lebih terperinci

TIPS Marketing MILYUNER.COM PENDAHULUAN

TIPS Marketing MILYUNER.COM PENDAHULUAN TIPS Marketing PENDAHULUAN Jika Anda memutuskan untuk mengikuti prgram afiliasi, baik afiliasi 1 MILYAR ataupun afiliasi TANPA BATAS, maka Anda harus mengetahui beberapa petunjuk, cara, tips, teknik maupun

Lebih terperinci

PENAWARAN PASANG IKLAN & REVIEW MURAH BPJS ONLINE

PENAWARAN PASANG IKLAN & REVIEW MURAH BPJS ONLINE PENAWARAN PASANG IKLAN & REVIEW MURAH BPJS ONLINE Web bpjs-nline.cm (bpjs nline) adalah web blg pertama yang memfkuskan diri pada artikel tentang BPJS dimana tahun 2014 lalu belum banyak yang melirik nice

Lebih terperinci

CARA PALING AMPUH MEMPROMOSIKAN WEBSITE RESELLER SKETSABISNIS.COM

CARA PALING AMPUH MEMPROMOSIKAN WEBSITE RESELLER SKETSABISNIS.COM CARA PALING AMPUH MEMPROMOSIKAN WEBSITE RESELLER (http://www.sketsabisnis.cm/?id=idanda) Cara terpraktis menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti prgram reseller (atau affiliate prgram). Anda

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. Dalam aktifitas promosi di Indonesia tidak terlepas dari pengaruh praktek dan

BAB I PENDAHULUAN. Dalam aktifitas promosi di Indonesia tidak terlepas dari pengaruh praktek dan BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Dalam aktifitas promosi di Indonesia tidak terlepas dari pengaruh praktek dan jenis-jenis promosi yang ada di negara lain, khususnya negara-negara yang telah maju perkembangan

Lebih terperinci

SOP CMS WEBSITE. - Berikut adalah penjelasan pada menu bagian atas o Home

SOP CMS WEBSITE. - Berikut adalah penjelasan pada menu bagian atas o Home SOP CMS WEBSITE Berikut adalah daftar SOP untuk pengimputan CMS pada website PT. Cybersama Technlgy. 1. Input Kategri 2. Input Subkategri (khusus cybernte.c.id, kuncihtel.cm, thehtellck.cm) 3. Input Prduk

Lebih terperinci

ABSTRAKSI. Nama: Yudo Aryo Wicaksono NIM: Kelas: S1-TI-2A

ABSTRAKSI. Nama: Yudo Aryo Wicaksono NIM: Kelas: S1-TI-2A Nama: Yudo Aryo Wicaksono NIM: 10.11.3549 Kelas: S1-TI-2A ABSTRAKSI Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini apapun menjadi lebih mudah, sama halnya dengan bisnis online yang semakin hari peminatnya

Lebih terperinci

CONTOH SKB USAHA PERCETAKAN. di akses 12 April 2013, 10:33 am wib

CONTOH SKB USAHA PERCETAKAN.  di akses 12 April 2013, 10:33 am wib CONTOH SKB USAHA PERCETAKAN http://kfcngalah.wrdpress.cm/2009/06/12/cnth-prpsal-usaha-tkh-percetakan/ di akses 12 April 2013, 10:33 am wib Kata Pengantar Usaha Kecil Menengah dalam pengembangannya diperlukan

Lebih terperinci

Jenis Informasi yang Terbuka dan Dikecualikan

Jenis Informasi yang Terbuka dan Dikecualikan Jenis Infrmasi yang Terbuka dan Dikecualikan Kelmpk Infrmasi Publik yang diatur dalam UU KIP mencakup Infrmasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala; Infrmasi Publik yang wajib diumumkan

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH MENGAWALI CARA BISNIS ONLINE

KARYA ILMIAH MENGAWALI CARA BISNIS ONLINE KARYA ILMIAH MENGAWALI CARA BISNIS ONLINE Nama : Rangga Aditya Armein Nim : 10.12.4675 Kelas : S1-SI-04 SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER STMIK AMIKOM YOGYAKARTA 2011 / 2012 ABSTRAK Karya

Lebih terperinci

Pembangun Aset Income TANPA Ilmu Kanuragan 1

Pembangun Aset Income TANPA Ilmu Kanuragan 1 1 2 3 ====== Ebook 5 ====== PANDUAN PROMOSI GRATIS POWERFULL ========== 4 DEMI KEBAIKAN PASTIKAN ANDA MEMBACA EBOOK INI MULAI DARI AWAL HINGGA AKHIR Sekarang kita masuk ke pembahasan tentang bagaimana

Lebih terperinci

Program Afiliasi 5 Tier kami di desain untuk membuat Anda menjadi milyuner selanjutnya!

Program Afiliasi 5 Tier kami di desain untuk membuat Anda menjadi milyuner selanjutnya! Program Afiliasi 5 Tier kami di desain untuk membuat Anda menjadi milyuner selanjutnya! Catatan Penting : Partisipasi pada program ini adalah OPTIONAL. Meskipun telah membeli buku dan menjadi MEMBER KONFIRMASI,

Lebih terperinci

PANDUAN PENGGUNAAN Virtual Office MITRA

PANDUAN PENGGUNAAN Virtual Office MITRA PANDUAN PENGGUNAAN Virtual Office MITRA Alamat Virtual ffice www.rhizmawrldwide.cm/cpanel 1 P a g e Selamat datang di Virtual ffice rhizma, tampilan di bawah ini adalah frm lgin mitra, setiap mitra yang

Lebih terperinci

Jadikan Hand Phone (HP) Anda Sebagai Ladang Uang

Jadikan Hand Phone (HP) Anda Sebagai Ladang Uang Jadikan Hand Phone (HP) Anda Sebagai Ladang Uang Bisnis Pulsa Tanpa Resiko Program pembelian Pulsa Elektrik dengan konsep Viral Marketing murni. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan

Lebih terperinci

PERATURAN & TATA TERTIB PRAKTIKUM ANALISIS DAN PERANCANGAN PERUSAHAAN

PERATURAN & TATA TERTIB PRAKTIKUM ANALISIS DAN PERANCANGAN PERUSAHAAN PERATURAN & TATA TERTIB PRAKTIKUM ANALISIS DAN PERANCANGAN PERUSAHAAN a. Penilaian Praktikum: 1. Penilaian praktikum terdiri dari 2 kelmpk nilai: tugas kelmpk dinilai leh pembimbing asistensi yang bersangkutan

Lebih terperinci

PROPOSAL PENAWARANN KERJASAMA PEMASANGAN IKLAN PAY PER CLICK PPCBLOGGER.COM

PROPOSAL PENAWARANN KERJASAMA PEMASANGAN IKLAN PAY PER CLICK PPCBLOGGER.COM PROPOSAL PENAWARANN KERJASAMA PEMASANGAN IKLAN PAY PER CLICK PPCBLOGGER.COM I. PENDAHULUAN I.1. Latar Belakang A. Perkembangan Internet Marketing di Indonesia Internet marketing saat ini telah menjadi

Lebih terperinci

PROPOSAL USAHA KERIPIK BAYAM LIRA

PROPOSAL USAHA KERIPIK BAYAM LIRA PROPOSAL USAHA KERIPIK BAYAM LIRA 2 DAFTAR ISI 1. Ringkasan Eksekutif. 3 2. Latar Belakang Usaha 4 2.1 Data Usaha 4 2.2 Struktur Organisasi 4 2.3 Susunan Pemegang Saham 5 2.4 Susunan Pengurus.. 5 3. Analisa

Lebih terperinci

1.2 Kelompok Usaha adalah berarti setiap perusahaan dimana Perusahaan menjadi pemegang saham utamanya.

1.2 Kelompok Usaha adalah berarti setiap perusahaan dimana Perusahaan menjadi pemegang saham utamanya. 1. Definisi Dalam perjanjian ini, kecuali knteksnya secara tegas menyatakan atau mensyaratkan lain, maka kata-kata sebagaimana dimaksud di bawah ini memiliki arti sebagai berikut : 1.1 Infrmasi Rahasia

Lebih terperinci

Dindin Nugraha. I. Otomatiskan Semuanya. Lisensi Dokumen:

Dindin Nugraha. I. Otomatiskan Semuanya. Lisensi Dokumen: Kuliah Umum IlmuKmputer.Cm Cpyright 2003 IlmuKmputer.Cm Pengantar Pengellaan Sistem Dindin Nugraha dinesea@lycs.cm Lisensi Dkumen: Cpyright 2003 IlmuKmputer.Cm Seluruh dkumen di IlmuKmputer.Cm dapat digunakan,

Lebih terperinci

Kebijakan Privasi Loketagen.com. (Privasi Policy)

Kebijakan Privasi Loketagen.com. (Privasi Policy) Kebijakan Privasi Lketagen.cm (Privasi Plicy) Kebijakan privasi adalah ketentuan yang mengatur akun Anda dan infrmasi yang Anda berikan kepada Perusahaan yang meliputi hal-hal sebagai berikut: 1. Ikhtisar

Lebih terperinci

REALITA. Persaingan semakin ketat. Laundry baru bermunculan. Pelanggan bebas memilih. Kompetitor turunkan harga. Ilmu laundry terus bertumbuh

REALITA. Persaingan semakin ketat. Laundry baru bermunculan. Pelanggan bebas memilih. Kompetitor turunkan harga. Ilmu laundry terus bertumbuh REALITA Persaingan semakin ketat Laundry baru bermunculan Pelanggan bebas memilih Kompetitor turunkan harga Ilmu laundry terus bertumbuh SOLUSI Lebih banyak inovasi dan promosi Meningkatkan layanan + nilai

Lebih terperinci

BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN

BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN BAB II GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN 2.1 Sejarah Singkat CV. KARDUS COMMUNICATION Cirebn Semua bidang usaha membutuhkan sarana periklanan untuk mempublikasikan uasaha yang dijalankan sehingga para knsumen mengetahui

Lebih terperinci

BAB III GAMBARAN UMUM TENTANG SEWA-MENYEWA JASA IKLAN ANTARA ADVERTISER DAN PUBLISHER VIA

BAB III GAMBARAN UMUM TENTANG SEWA-MENYEWA JASA IKLAN ANTARA ADVERTISER DAN PUBLISHER VIA 33 BAB III GAMBARAN UMUM TENTANG SEWA-MENYEWA JASA IKLAN ANTARA ADVERTISER DAN PUBLISHER VIA WWW.KUMPULBLOGGER.COM A. Gambaran Umum tentang www.kumpulblogger.com 1. Profil Situs www.kumpulblogger.com Situs

Lebih terperinci

Rangkuman Bab 14. Pembeli dapat melakukan :

Rangkuman Bab 14. Pembeli dapat melakukan : Rangkuman Bab 14 Memahami Penetapan Harga Harga bukan hanya angka-angka di label harga. Harga mempunyai banyak bentuk-bentuk dan melaksanakan banyak fungsi. Sepanjang sejarah, harga ditetapkan melalui

Lebih terperinci

Anda bisa kunjungi blog saya yang sederhana di

Anda bisa kunjungi blog saya yang sederhana di Seluruh artikel ini ditulis oleh Gm.Susanto, seorang praktisi Internet Marketing yang lebih suka bekerja dari rumah dengan dibantu belasan karyawan yang bisa dipercaya. Anda bisa membagikan ebook ini secara

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS PELUANG BISNIS INTERNET

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS PELUANG BISNIS INTERNET KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS PELUANG BISNIS INTERNET Nama Kelas : Bayu Dwi Lelono : S1-TI-12 NIM : 11.11.5454 STMIK AMIKOM YOGYAKARTA TAHUN AKADEMIK 2011/2012 1. ABSTRAK Karya tulis ini semata-mata dibuat

Lebih terperinci

SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI KINERJAPAY MLM PROGRAM

SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI KINERJAPAY MLM PROGRAM ============================================================================ SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI KINERJAPAY MLM PROGRAM ============================================================================

Lebih terperinci

PANDUAN SETUP AWAL & PEMANFAATAN

PANDUAN SETUP AWAL & PEMANFAATAN PANDUAN SETUP AWAL & PEMANFAATAN Online Marketplace yang dikembangkan untuk Anggota & Mitra Binaan KADIN Provinsi Bali Presented by: KADIN Provinsi Bali Sekilas Gatetobali.com Portal ini dikembangkan untuk

Lebih terperinci

GARIS-GARIS BESAR PROGRAM PERKULIAHAN (GBPP)

GARIS-GARIS BESAR PROGRAM PERKULIAHAN (GBPP) GARIS-GARIS BESAR PROGRAM PERKULIAHAN (GBPP) Matakuliah : Lgika Fuzzy Kde : TSK-710 Teri : 2 sks Praktikum : - Deskripsi Matakuliah Standar Kmpetensi Prgram Studi : Himpunan Fuzzy dan Lgika Fuzzy: mtivasi,

Lebih terperinci

PROPOSAL PENAWARAN JMLM

PROPOSAL PENAWARAN JMLM PROPOSAL PENAWARAN JMLM Terima kasih atas ketertarikan Anda terhadap produk JogjaCamp yaitu JMLM. Bersama dengan ini kami informasikan mengenai detail penawaran dari kami untuk menggunakan produk dari

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang Masalah

BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang Masalah BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, maka dibutuhkan kepraktisan dalam segala hal termasuk penerapan pada sistem penjualan. Salah satu penerapannya

Lebih terperinci

Syarat & Ketentuan. Ketentuan Umum

Syarat & Ketentuan. Ketentuan Umum Syarat & Ketentuan Berikut ini adalah Ketentuan dan Syarat yang harus anda Baca, Pahami dan Setujui sebelum mendaftar dan menggunakan layanan produk dari www.travel.mitrasuksesindo.com Ketentuan Umum 1.

Lebih terperinci

Bonus 1 Juta (Sponsoring) berkali kali setiap member yang gabung melalui link afiliasi URL Anda dan 5 macam Bonus Lainnya yang cukup menarik

Bonus 1 Juta (Sponsoring) berkali kali setiap member yang gabung melalui link afiliasi URL Anda dan 5 macam Bonus Lainnya yang cukup menarik Investasi Rp. 1.350.000;- Anda dapatkan : 1. Produk berupa Website Toko Online yang 100% siap pakai. Sudah termasuk Free Hosting, Theme dan Jendela Admin pribadi. Website ini bisa dipakai untuk apa saja,

Lebih terperinci

PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN PENDEKATAN MODEL SQC (STATISTICAL QUALITY CONTROL) (APLIKASI MODEL PADA PERUSAHAAN FURNITURE)

PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN PENDEKATAN MODEL SQC (STATISTICAL QUALITY CONTROL) (APLIKASI MODEL PADA PERUSAHAAN FURNITURE) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN PENDEKATAN MODEL SQC (STATISTICAL QUALITY CONTROL) (APLIKASI MODEL PADA PERUSAHAAN FURNITURE) Sutrisn Badri, Rmadhn Prgram Studi Manajemen Fakultas Eknmi-Universitas

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS Usaha Digital Printing Disusun Oleh : Nama Kelas : Nurahman Arby : 11-D3TI-01 NIM : 11.01.2870 STMIK AMIKOM YOGYAKARTA SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2011/2012 1 ABTRAK Membuat

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. paling mencolok adalah penggunaan gadget dalam melakukan aktivitas dunia

BAB I PENDAHULUAN. paling mencolok adalah penggunaan gadget dalam melakukan aktivitas dunia BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Penelitian Dunia teknologi semakin berkembang dan jauh lebih canggih dibanding dengan beberapa tahun yang lalu. Kecanggihan teknologi ini, dapat dirasakan mulai dari

Lebih terperinci

SMS MARKETING. Materi ke 20. Apa Itu SMS Marketing? TrainingTokoOnline.com 1

SMS MARKETING. Materi ke 20. Apa Itu SMS Marketing? TrainingTokoOnline.com 1 Materi ke 20 SMS MARKETING Apa Itu SMS Marketing? Pernahkah Anda menerima SMS (short message servis) yang berisikan penawaran produk atau promosi sebuah usaha? Mendapati pertanyaan seperti itu, dapat dipastikan

Lebih terperinci

BAB 3. TINJAUAN PROFESI DI BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI

BAB 3. TINJAUAN PROFESI DI BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI ETIKA PROFESI : Etika dan Prfesinalisme Pekerja di Bidang Teknlgi Infrmasi BAB 3. TINJAUAN PROFESI DI BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI K utipan di samping adalah jawaban familiar yang diberikan Sebuah leh I

Lebih terperinci

Bisnis Sampingan Pakaian Anak

Bisnis Sampingan Pakaian Anak Bisnis Sampingan Pakaian Anak Memilih segementasi pasar yang tepat bisa menjadi cara yang jitu merebut pasar. Di antaranya adalah pasar anak-anak antara umur 1-15 tahun. Anak-anak seumuran ini menjadi

Lebih terperinci

Sistem Multi Level Marketing?

Sistem Multi Level Marketing? Sistem Multi Level Marketing? { Disajikan oleh: Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., MMA., MA. Network Purchasing Network Distributing Network Marketing Potensi Relasi Antar Manusia Dreams & Commitment Presentation

Lebih terperinci

Tugas Manajemen Pemasaran Berbasis Web

Tugas Manajemen Pemasaran Berbasis Web Magister Manajemen Sistem Informasi Universitas Gunadarma Tugas Manajemen Pemasaran Berbasis Web Dosen: Dr. Hotniar Siringoringo Dibuat oleh: Lucky Koryanto James Wulur Sriyanto Profil website www.jasuda.net

Lebih terperinci

Growth. Efisien. Saving

Growth. Efisien. Saving Growth Efisien Saving Profil Perusahaan PT Netindo Solution Group, adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi yang sebelumnya bernama CV Netindo Solusi berdiri sejak 25 Sepetember 2006

Lebih terperinci

D.Persepsi Kedalaman ( Depth Perception )

D.Persepsi Kedalaman ( Depth Perception ) D.Persepsi Kedalaman ( Depth Perceptin ) Persepsi kedalaman merupakan kemampuan indera penglihatan untuk mengindera ruang. Akan tetapi ruang berdimensi tiga, sedang kan penginderaan visual kita hanya berdimensi

Lebih terperinci

SEO Search Engine Optimization. Oleh: Ade Eka Putra ( )

SEO Search Engine Optimization. Oleh: Ade Eka Putra ( ) SEO Search Engine Optimization Oleh: Ade Eka Putra (0615124023) PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS WIDYATAMA BANDUNG 2016 Belajar SEO: Panduan untuk Pemula dalam Memahami dan

Lebih terperinci

PEMASARAN LANGSUNG DAN ON-LINE

PEMASARAN LANGSUNG DAN ON-LINE PEMASARAN LANGSUNG DAN ON-LINE PEMASARAN LANGSUNG DAN ON-LINE 1. Apa itu Pemasaran Langsung 2. Manfaat dan Pertumbuhan Pemasaran Langsung 3. Basis Data Pelanggan dan Pemasaran Langsung 4. Bentuk Pemasaran

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. Informasi merupakan salah satu kebutuhan yang sangat. penting bagi masyarakat di era globalisasi seperti sekarang ini.

BAB I PENDAHULUAN. Informasi merupakan salah satu kebutuhan yang sangat. penting bagi masyarakat di era globalisasi seperti sekarang ini. BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Informasi merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat di era globalisasi seperti sekarang ini. Kini masyarakat semakin mudah mendapatkan informasi,

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. Barter adalah kegiatan tukar-menukar barang atau jasa yang terjadi tanpa

BAB I PENDAHULUAN. Barter adalah kegiatan tukar-menukar barang atau jasa yang terjadi tanpa BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Barter adalah kegiatan tukar-menukar barang atau jasa yang terjadi tanpa perantaraan uang. Tahap selanjutnya menghadapkan manusia pada kenyataan bahwa apa yang

Lebih terperinci

Implementasi E-Bisnis e-marketing Concept And Aplication Part-7

Implementasi E-Bisnis e-marketing Concept And Aplication Part-7 Implementasi E-Bisnis e-marketing Concept And Aplication Part-7 Pendahuluan World Wide Web (www) telah menyediakan roda besar di bidang perniagaan bagi banyak perusahaan. Melalui media tersebut, para pemain

Lebih terperinci

KARYA ILMIAH E-BISNIS

KARYA ILMIAH E-BISNIS KARYA ILMIAH E-BISNIS Di susun Oleh : Nama : BUDI HARTO NIM : 08.11.2324 Kelas : S1 TI 6G JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA JENJANG STRATA SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Lebih terperinci

INTERNET MARKETING STRATEGI AMPUH BAGAIMANA UNTUNG BERLIPAT LIPAT HANYA DENGAN BERMODALKAN E MAIL

INTERNET MARKETING STRATEGI AMPUH BAGAIMANA UNTUNG BERLIPAT LIPAT HANYA DENGAN BERMODALKAN E MAIL INTERNET MARKETING STRATEGI AMPUH BAGAIMANA UNTUNG BERLIPAT LIPAT HANYA DENGAN BERMODALKAN E MAIL Diringkas Oleh: MURSIDIL HAKIKI 08.11.2199 Abstraksi Ada berbagai peluang bisnis di internet, ada yang

Lebih terperinci

PERENCANAAN PEMASARAN USAHA KECIL. Nama Kelompok : Fadhyl Muhammad Ardhya Harta S Ardiansyah Permana

PERENCANAAN PEMASARAN USAHA KECIL. Nama Kelompok : Fadhyl Muhammad Ardhya Harta S Ardiansyah Permana PERENCANAAN PEMASARAN USAHA KECIL Nama Kelompok : Fadhyl Muhammad 115030407111072 Ardhya Harta S 115030407111075 Ardiansyah Permana 115030407111077 Konsep marketing merupakan salah satu hal yang sangat

Lebih terperinci

Dasar Penggunaan Internet Untuk Kelas IX

Dasar Penggunaan Internet Untuk Kelas IX 2015 Dasar Penggunaan Internet Untuk Kelas IX Berisi materi tentang pengenalan layanan internet dan tutorial cara membuat e-mail hingga cara mengelola suatu (Web Log) Blog Anggar Anugrah Satria Wiratama

Lebih terperinci

1 PENDAHULUAN. Rencana Strategis Universitas Gunadarma Tahun

1 PENDAHULUAN. Rencana Strategis Universitas Gunadarma Tahun 1 PENDAHULUAN Perguruan tinggi, dalam memasuki era glbalisasi, dihadapkan pada pelbagai peluang dan tantangan yang bersifat glbal dengan lingkungan yang tatanannya senantiasa berubah dengan sangat cepat

Lebih terperinci

Speedline-inc.com. PENGANTAR Bisnis Investasi FOREX + GOLD + NETWORKING Bisnis Online Paling PROFITABLE Saat Ini

Speedline-inc.com. PENGANTAR Bisnis Investasi FOREX + GOLD + NETWORKING Bisnis Online Paling PROFITABLE Saat Ini Speedline-inc.com PENGANTAR Bisnis Investasi FOREX + GOLD + NETWORKING Bisnis Online Paling PROFITABLE Saat Ini Sponsor Anda = Ruli1979 http://speedlineinc-id.com Kata Pengantar ebook ini disusun sebagai

Lebih terperinci

UNSUR PENGELOLAAN WEB SITE ATAU SITUS Disampaikan oleh Soekartono, S.IP., M.Si

UNSUR PENGELOLAAN WEB SITE ATAU SITUS Disampaikan oleh Soekartono, S.IP., M.Si UNSUR PENGELOLAAN WEB SITE ATAU SITUS Disampaikan leh Sekartn, S.IP., M.Si Pengertian Web Site Atau Situs Situs Dapat Diartikan Sebagai Kumpulan Halaman-Halaman Yang Digunakan Untuk Menampilkan Infrmasi,

Lebih terperinci

BAB 1 PENDAHULUAN. ke tahun. Ini disebabkan karena pemerintah tidak menyediakan saran atransportasi

BAB 1 PENDAHULUAN. ke tahun. Ini disebabkan karena pemerintah tidak menyediakan saran atransportasi BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Kebutuhan masyarakat akan kendaraan pribadi semakin meningkat dari tahun ke tahun. Ini disebabkan karena pemerintah tidak menyediakan saran atransportasi umum yang

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Pemilihan Judul

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Pemilihan Judul BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Pemilihan Judul Perkembangan dunia usaha saat ini sudah menjadikan informasi sebagai pilar penting dalam berjalannya kegiatan operasional suatu perusahaan demi tercapainya

Lebih terperinci

BAB II LANDASAN TEORI

BAB II LANDASAN TEORI BAB II LANDASAN TEORI 2.1 E-Learning E-learning merupakan bentuk pembelajaran/pelatihan jarak jauh yang memanfaatkan teknlgi telekmunikasi dan infrmasi serta media elektrnik, misalnya internet, vide/audibradcasting,

Lebih terperinci

PEMASARAN LANGSUNG DAN ON-LINE. Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., MMA., MA. Disajikan oleh: Pertemuan 12 PEMASARAN LANGSUNG DAN

PEMASARAN LANGSUNG DAN ON-LINE. Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., MMA., MA. Disajikan oleh: Pertemuan 12 PEMASARAN LANGSUNG DAN PEMASARAN LANGSUNG DAN ON-LINE Disajikan oleh: Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., MMA., MA. PEMASARAN 1. Apa itu Pemasaran Langsung 2. Manfaat dan Pertumbuhan Pemasaran Langsung 3. Basis Data Pelanggan

Lebih terperinci

Pengantar E-Business dan E-Commerce

Pengantar E-Business dan E-Commerce Pengantar E-Business dan E-Commerce Pertemuan Ke-6 (Internet Marketing) Noor Ifada noor.ifada@if.trunojoyo.ac.id S1 Teknik Informatika - Unijoyo 1 Sub Pokok Bahasan Pendahuluan Berbagai Teknik Marketing

Lebih terperinci

Proposal Penawaran Space Iklan & Promo Post di infopalembang.id

Proposal Penawaran Space Iklan & Promo Post di infopalembang.id Proposal Penawaran Space Iklan & Promo Post di infopalembang.id Jl. Nurdin Panji No.123 Talang Buruk, Palembang rulianto.kurniawan@gmail.com 085764413160 Lamp. : 1 (satu) set proposal Perihal : Penawaran

Lebih terperinci

www.niagahoster.co.id cs@niagahoster.co.id 0274 5305505 www.niagahoster.co.id cs@niagahoster.co.id 0274 5305505 Daftar Isi Daftar Isi... 0 Pendahuluan... 1 1. Mengapa Toko Anda Memerlukan Nama Domain?...

Lebih terperinci

RENCANA STRATEGIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA

RENCANA STRATEGIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA RENCANA STRATEGIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA 2007 2011 DIREKTORAT DIPLOMA TIGA TEKNOLOGI INFORMASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN INFORMATIKA UNIVERSITAS GUNADARMA 2007 Rencana Strategis Prgram Studi

Lebih terperinci

STRATEGI PROMOSI KOMUNITAS SEHAT ORGANIK (KSO)

STRATEGI PROMOSI KOMUNITAS SEHAT ORGANIK (KSO) 41 STRATEGI PROMOSI KOMUNITAS SEHAT ORGANIK (KSO) Produk organik ialah produk yang tergolong baru di kalangan masyarakat. produk yang berbeda dengan produk yang telah ada sebelumnya. Meskipun produk beras

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. perkembangan jaman pula. Usaha harus terus berlomba dan berharap bahwa

BAB I PENDAHULUAN. perkembangan jaman pula. Usaha harus terus berlomba dan berharap bahwa BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Usaha masa kini harus memikirkan kembali bagaimana strategi pemasaran agar pamasarannya bisa lebih optimal, Apalagi dengan berkembangnya teknologi sekarang ini maka

Lebih terperinci

Fungsi Program Pos & Inventori Klinik, Salon & Spa Sistem GATRASoft

Fungsi Program Pos & Inventori Klinik, Salon & Spa Sistem GATRASoft Fungsi Prgram Ps & Inventri Klinik, Saln & Spa Sistem GATRASft - 081315511936 Pencatatan penjualan pelayanan/jasa & barang. Pencatatan penjualan pelayanan/jasa per visit dan paket. Pencatatan inventri

Lebih terperinci

BAB 1 PENDAHULUAN. perusahaan yang serupa menggunakan sistem pelayanan bisinis secara online.

BAB 1 PENDAHULUAN. perusahaan yang serupa menggunakan sistem pelayanan bisinis secara online. BAB 1 PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Masalah Perkembangan teknologi dibidang informasi mendorong setiap instansi atau perusahaan untuk tetap mengikuti perkembangannya, terutama berkenaan dengan perkembangan

Lebih terperinci

PROPOSAL PENAWARAN PEMASANGAN IKLAN

PROPOSAL PENAWARAN PEMASANGAN IKLAN PROPOSAL PENAWARAN PEMASANGAN IKLAN I. Pendahuluan Dalam era globalisasi ini internet merupakan media yang banyak berpengaruh dalam media periklanan yang praktis, telah banyak keuntungan yang bisa diambil

Lebih terperinci

BISNIS INTERNET GRATIS, PPC DAN PTC

BISNIS INTERNET GRATIS, PPC DAN PTC BISNIS INTERNET GRATIS, PPC DAN PTC TUGAS LINGKUNGAN BISNIS Nama : Rido Febriadi NIM : 10.11.4413 Kelas : S1 TI 2L STMIK AMIKOM Yogyakarta 2010/2011 ABSTRAK Karya Ilmiah yang berjudul Bisnis Internet Gratis,

Lebih terperinci

APLIKASI SOFTWARE PERPUSTAKAAN DIGITAL

APLIKASI SOFTWARE PERPUSTAKAAN DIGITAL APLIKASI SOFTWARE PERPUSTAKAAN DIGITAL Prpsal Sftware PERPUSTAKAAN DIGITAL Sistem Infrmasi Perpustakaan adalah sebuah sftware perpustakaan praktis yang telah teruji keandalannya serta telah digunakan leh

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. Berkembangnya penggunaan teknologi berbasis internet kini mulai marak

BAB I PENDAHULUAN. Berkembangnya penggunaan teknologi berbasis internet kini mulai marak 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Berkembangnya penggunaan teknologi berbasis internet kini mulai marak dikalangan anak-anak, remaja, bahkan orang tua sekalipun. Hal ini, membuktikan bahwa

Lebih terperinci

Bisnis Keripik Buah Datangkan Laba Jutaan Rupiah

Bisnis Keripik Buah Datangkan Laba Jutaan Rupiah Bisnis Keripik Buah Datangkan Laba Jutaan Rupiah Melimpahnya potensi buah-buahan di negara kita, ternyata tak cuma mampu memenuhi kebutuhan nutrisi setiap warganya, namun juga memberikan peluang bisnis

Lebih terperinci

Yo!Associate-Partner. Panduan

Yo!Associate-Partner. Panduan Yo!Associate-Partner Panduan @yoexplore PT YoExplore DIGITAL INDONESIA www.yoexplore.co.id www.yoxplor.id Email: info@yoxplor.id Ph. (62-21) 580 6088 Ph. (62-21) 581 9864 Tentang YoExplore YoExplore adalah

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. semakin majunya teknologi. Hal tersebut mendorong para produsen dalam

BAB I PENDAHULUAN. semakin majunya teknologi. Hal tersebut mendorong para produsen dalam BAB I PENDAHULUAN 1.5 Latar Belakang Pada saat ini masyarakat semakin berkembang, yang disebabkan leh semakin majunya teknlgi. Hal tersebut mendrng para prdusen dalam menciptakan barang dan jasa, untuk

Lebih terperinci

1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang

1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Internet merupakan teknologi informasi komunikasi di mana terdiri dari jaringan komputer yang memiliki cakupan global, dan karena cakupannya yang luas itu membuat internet

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. yang cukup luas dan juga karena dikembangkan oleh beberapa developer yang

BAB I PENDAHULUAN. yang cukup luas dan juga karena dikembangkan oleh beberapa developer yang BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Gading Serpong merupakan salah satu lokasi yang cukup strategis di daerah Tangerang, lokasi ini berkembang pesat karena memiliki luas daerah yang cukup luas

Lebih terperinci

BAB 1 PENDAHULUAN. berkomunikasi, sharing data, dan sebagainya (Syamsuardi, 2004).

BAB 1 PENDAHULUAN. berkomunikasi, sharing data, dan sebagainya (Syamsuardi, 2004). BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Pada saat ini, manfaat komputer sudah dirasakan oleh banyak orang. Komputer pada umumnya digunakan untuk membantu aktifitas manusia. Misalnya, membuat berbagai laporan,

Lebih terperinci

AFFILIATE MARKETING ALFI HIBATUL AZIZI KELOMPOK : G

AFFILIATE MARKETING ALFI HIBATUL AZIZI KELOMPOK : G KARYA ILMIAH ALFI HIBATUL AZIZI 11.12.5418 KELOMPOK : G SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER STMIK AMIKOM YOGYAKARTA 2011 2012 ABSTRACT Affiliate marketing / reseller adalah suatu usaha bisnis

Lebih terperinci

I Dewa Gde Mahendra Putra S1 SI 2A / ABSTRAKSI

I Dewa Gde Mahendra Putra S1 SI 2A / ABSTRAKSI I Dewa Gde Mahendra Putra S1 SI 2A / 10.12.4395 ABSTRAKSI Karya tulis ini menjelaskan tentang garis besar bisnis MLM (Multi Level Marketing). Kelebihan serta kekurangan bisnis MLM itu sendiri juga akan

Lebih terperinci

Daftar Isi. Daftar Isi The Power of Costumer Network Berarti kayak MLM dong? Beda Direct Selling, MLM dan Customer Network...

Daftar Isi. Daftar Isi The Power of Costumer Network Berarti kayak MLM dong? Beda Direct Selling, MLM dan Customer Network... Daftar Isi Daftar Isi... 2 The Power of Costumer Network... 3 Berarti kayak MLM dong?... 3 Beda Direct Selling, MLM dan Customer Network... 4 Apa itu Bebas Bayar?... 5 Potensi Keuntungan Bebas Bayar...

Lebih terperinci

MAKALAH LINGKUNGAN BISNIS Toko online

MAKALAH LINGKUNGAN BISNIS Toko online MAKALAH LINGKUNGAN BISNIS Toko online Disusun Oleh Nama : Wian ramadiansyah NIM : 11.11.4819 Kelas : 11 S1TI 03 JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA SEKOLAH TINGGI TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER AMIKOM YOGYAKARTA

Lebih terperinci

Feel the Value of Becoming Our Merchant NCC : One Card, Multiple Benefit

Feel the Value of Becoming Our Merchant NCC : One Card, Multiple Benefit 2014 Feel the Value of Becoming Our Merchant NCC : One Card, Multiple Benefit Office : Jl. Ring Road Timur No. 59 Wonocatur, Banguntapan, Yogyakarta Phone : 0274 452 155 Email : cso@ncc-center.com, FB

Lebih terperinci

Proposal Penawaran Jasa Pembuatan Website Restoran / Cafe Jasa Pendaftaran Merek Restoran

Proposal Penawaran Jasa Pembuatan Website Restoran / Cafe Jasa Pendaftaran Merek Restoran Proposal Penawaran Jasa Pembuatan Website Restoran / Cafe Jasa Pendaftaran Merek Restoran NAZWAH WEB SOLUTION Alamat : Jl. Titi Pahlawan No. 03, Medan Handphone : 0821-1113-1990 Email : webdesign@nazwah.com

Lebih terperinci

BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN. hasil penelitian secara terperinci akan dijabarkan sebagai berikut.

BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN. hasil penelitian secara terperinci akan dijabarkan sebagai berikut. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN Dalam bab ini akan disajikan mengenai pembahasan hasil-hasil penelitian yang telah diperoleh dalam Bab III untuk menjawab masalah penelitian yang dirumuskan pada

Lebih terperinci

Bisnis Untung Besar Membuat Sirup Di Musim Lebaran

Bisnis Untung Besar Membuat Sirup Di Musim Lebaran Bisnis Untung Besar Membuat Sirup Di Musim Lebaran Menyajikan aneka macam minuman segar di moment buka puasa maupun ketika hari lebaran tiba, menjadi salah satu rutinitas yang tak bisa dipisahkan dari

Lebih terperinci

PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN BAGI PENGELOLA KOPERASI DAN UKM DI KOTA KUPANG

PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN BAGI PENGELOLA KOPERASI DAN UKM DI KOTA KUPANG PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN BAGI PENGELOLA KOPERASI DAN UKM DI KOTA KUPANG SABTU, 25 JUNI 2011 DINAS KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH KOTA KUPANG Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Information and

Lebih terperinci

MENCIPTAKAN KOMUNIKASI BAGI PEKERJA INFORMASI DI DALAM INTERNET

MENCIPTAKAN KOMUNIKASI BAGI PEKERJA INFORMASI DI DALAM INTERNET MENCIPTAKAN KOMUNIKASI BAGI PEKERJA INFORMASI DI DALAM INTERNET Internet dalam kehidupan Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya kemajuan teknologi informasi (internet) yang

Lebih terperinci

BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang Masalah

BAB I PENDAHULUAN. 1.1 Latar Belakang Masalah 17 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Tidak dapat dipungkiri lagi pada saat ini teknologi informasi telah banyak mengubah proses bisnis pada suatu organisasi atau perusahaan. Aktivitas-aktivitas

Lebih terperinci

MARKETING PLAN DNA MACAM-MACAM BONUS PAKET PRODUK UNGGULAN

MARKETING PLAN DNA MACAM-MACAM BONUS PAKET PRODUK UNGGULAN MARKETING PLAN DNA PAKET PRODUK UNGGULAN 1. PAKET SILVER / MEMBER SILVER - Rp. 500.000-30 - Rp. 900.000-60 - Rp. 1.800.000-125 - Rp. 3.500.000-250 2. PAKET GOLD / MEMBER GOLD - Rp.10.500.000-750 3. PAKET

Lebih terperinci

KATA PENGANTAR. Jakarta, Januari 2007 Ketua Program Studi Teknik Mesin, Dr. Syahbudin

KATA PENGANTAR. Jakarta, Januari 2007 Ketua Program Studi Teknik Mesin, Dr. Syahbudin KATA PENGANTAR Dalam era infrmasi ini, tantangan yang dihadapi Prgram Studi Teknik Mesin Fakultas Teknlgi Industri Universitas Gunadarma dirasakan semakin menuntut langkah-langkah strategis agar Studi

Lebih terperinci

Jenis-jenis E-commerce

Jenis-jenis E-commerce Jenis-jenis E-commerce BY Agus Irawan Universitas Serang Raya Intro E-commerce adalah perpaduan antara bisnis dan teknologi. Proses bisnis general dapat di kembangkan dan di implementasikan dengan memanfaatkan

Lebih terperinci

FUNGSI TAMBAHAN WARNET DENGAN GERAI PULSA ISI ULANG BEBAS BIAYA TRANSAKSI DENGAN YAHOO MESSENGER Sebuah Cara Untuk Memback up Operasional Warnet

FUNGSI TAMBAHAN WARNET DENGAN GERAI PULSA ISI ULANG BEBAS BIAYA TRANSAKSI DENGAN YAHOO MESSENGER Sebuah Cara Untuk Memback up Operasional Warnet PROPOSAL WARNETPULSA Warnet Dengan Gerai Pulsa Isi Ulang 1 FUNGSI TAMBAHAN WARNET DENGAN GERAI PULSA ISI ULANG BEBAS BIAYA TRANSAKSI DENGAN YAHOO MESSENGER Sebuah Cara Untuk Memback up Operasional Warnet

Lebih terperinci

Apa sih bisnis online?

Apa sih bisnis online? Apa sih bisnis online? Allyufi Fazril Rasyidin allyufi@raharja.info :: http://allyufi-software.blogspot.com/ Abstrak Pengertian bisnis online adalah bisnis yang dijalankan secara online biasanya menggunakan

Lebih terperinci

[BISNIS ONLINE PROFIT CLICKING]

[BISNIS ONLINE PROFIT CLICKING] 2012-2013 Ezkybook.tk Rezky Firmansyah [BISNIS ONLINE PROFIT CLICKING] Rezky Firmansyah Hak cipta dilindungi undang undang dilarang keras memfotocopy & mengutip sebagian atau seluruh bagian dari e-book

Lebih terperinci

BIMBINGAN PEMUSTAKA UNTUK MAHASISWA BARU STMIK SURABAYA DI ERA DIGITAL. Deasy Kumalawati Perpustakaan STMIK Surabaya

BIMBINGAN PEMUSTAKA UNTUK MAHASISWA BARU STMIK SURABAYA DI ERA DIGITAL. Deasy Kumalawati Perpustakaan STMIK Surabaya BIMBINGAN PEMUSTAKA UNTUK MAHASISWA BARU STMIK SURABAYA DI ERA DIGITAL Deasy Kumalawati Perpustakaan STMIK Surabaya deasy@stikom.edu ABSTRAK Saat ini perpustakaan sedang berjuang keras untuk melawan suatu

Lebih terperinci

Oleh : Didiek Sri Wiyono

Oleh : Didiek Sri Wiyono Merancang prduk dan layanan telekmunikasi baru Aplikasi bundling isi ulang pulsa kmbinasi berhadiah (A multiplan vuchers applicatin and always win prmtin) Fase 1: Analisis Kesempatan (Opprtunity Analysis)

Lebih terperinci

3/13/16. 1 Pengembangan dan Pemasaran Produk Berbasis IT - UMB Yogyakarta

3/13/16. 1 Pengembangan dan Pemasaran Produk Berbasis IT - UMB Yogyakarta Dosen Pengampu: Anief Fauzan Rozi, S.Kom., M.Eng. Phone/WA: 0856 4384 6541 PIN BB: 29543EC4 Email: anief.umby@gmail.com Website: http://anief.mercubuana-yogya.ac.id 1 Kompetensi Mahasiswa dapat mengetahui

Lebih terperinci

TATA CARA PEMBAYARAN BIAYA UJIAN SBMPTN 2014

TATA CARA PEMBAYARAN BIAYA UJIAN SBMPTN 2014 TATA CARA PEMBAYARAN BIAYA UJIAN SBMPTN 2014 A. Kategori Pendaftar Kategori Peserta SNMPTN 2014 Calon Peserta Penerima Bidikmisi Lulus SNMPTN 2014 Biaya Ujian SBMPTN 2014 1 Tidak Ya --- Gratis 2 *) Ya

Lebih terperinci

BAB I - PENDAHULUAN -

BAB I - PENDAHULUAN - BAB I - PENDAHULUAN - LATAR BELAKANG Website merupakan halaman sistem informasi yang dapat diakses secara cepat. Website ini didasari dari adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Melalui

Lebih terperinci